INI BUKAN TALKSHOW E16:BOY WILLIAM NANTANG SULE NGOMONG BAHASA INGGRIS!

160 000
0
 
Jangan lupa subscribe, like, share & comment S-PRO!
Langganan S-Pro:
www.youtube.com/c/SPROSULEPRO...
Kerjasama dengan S-Pro:
salessuleproductions@gmail.com
Copyright 2022 ©Sule Entertainment Prestisius

Komentar

Citra Saptaputri
Boy William tuh kalau ketemu siapa aja wajahnya selalu antusias.. Seneng liatnya bawa vibes positif aja bawaanny... 🥰
Heni Riani
Meskipun ketinggalan nonton live nya, ttp bakal nonton
Bayu nyerink nnzz
Ini bukan talk show mah is the bestlah coy mantap keren bro
Clara Rana25
Suka bgt sama boy williamm 🥰🥰 Dia tu positif vibes bangettt.. sama orang ga bisa ngehujat.. selalu semangatin orang-orang, sama Njan aja nyemangatin, ngesupport..
Sri Rahayu
Selalu bikin ketawa
Martin Sanjaya
Terimakasih telah menghibur kami , walaupun lagi banyak beban pikiran jadi terhibur tertawa lagi setelah nonton konten kang sule & boy William 🙏🏻😂😂🤣
ni luh putu arista
Kang sule mah kalah lucu skrng sm enjan😂😂😂😂😂😂 top lah pokoknya😊😊
𝙏𝙄𝘼𝙉𝙂 𝘼𝙇𝙄𝙏
masih nunggu 𝘼𝙉𝘿𝙍𝙀 𝙏𝘼𝙐𝙇𝘼𝙉𝙄 ke acara ini bukan talkshow pasti rame 😄😄😄😄
mbonk7
mbonk7 - 
Si njan di satuin sama host host terkenal .vindes, BW. DLL.
Quotes of Papi Yudistira
Keren bintang tamu nya kak boy william bisa mencairkan suasana jadi ga terlalu baku untuk njan yg lagi belajar, semangat njannnnnn🔥🔥🔥
Fairuzu Anis
Menghibur bangett IBT sukses selalu
Yuli Na.
Sehat selalu keluarga kang sule, dijembarkan rezekinya aaminn, sabar dalam menjalani ujian aaminn, bahagia selalu, sukses dunya akhirat aaminn, the best Ini bukan talkshow
Nur Hotimah Nasution
lebih suka klo bintang tamunya cewek.. soalnya biar digombalin ayang njan 🤭🤣
Sania hasna
S PRO memang yg terkeren,,lucu yg bikin ketawa sendiri,,sukses selalu buat S PRO
Munbay Arifah
semakin menarik setiap episodenya.
Valentina Indri
Aku ngakak banget sih 🤣🤣🤣🤣🤣
Rina Suharyani
Tayangan yang selalu di tunggu2 😘
Yuliana Rahayu
Seru bintang tamu kali ini
Reihannabilah_ Official
selalu mantengin kalo untuk enjannnnnn<3
BosSat TV
Nggk bosen aku klo ada njan gila menghibur bgt di kala galau 🤣
Berikutnya