UDAH GILA! MUKBANG KEPITING RAKSASA ALASKA UTUH PAKE SAUS SAMYANG NUCLEAR!! (ALASKAN KING KRAB)

361 000
0
 
Kalian bisa beli kepitingnya di tokopedia FINS & CLAWS : tokopedia.link/umS4iJjCteb
atau langsung aja kepoin instagramnya : instagram.com/finsandclaws.id...
Guys, yg mau merch asli tanboy kun, langsung aja cek di instagramnya
instagram.com/tanboykun.label...
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun
facebook.com/tanboykun/
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): twitter.com/tanboy_kun?s=09
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

Rizky adi1308
Rizky adi1308 - Tahun Yang lalu
Tanboy kun: makan kepiting dapet duit
vin s
vin s - 
Gw demen sama lu bg,ketika mendapatkan kenikmatan tidak lupa memuji Allah 👍❤️
ManG WAHYU
Masyaallah ... Semoga saya ada rezeki biar bisa Beli king crab Alaskanya . Amiiin
Iyah Sariyah
Wow, the crab is really delicious, for Tanboy kun, it's always healthy, I hope it's 4 million subs soon
Summary Plot Movie
Summary Plot Movie - Tahun Yang lalu
agama saya Kristen,tapi
Transportasi Indonesia
Asli bikin ngiler terus, mau mau. Cukup nonton ini udah merasa kenyang Alhamdulillah
Separuh Aku Lumpuh
Separuh Aku Lumpuh - Tahun Yang lalu
Wah menunya,mantap,,sehat terus bang
Zurriatun Thoyyibah
Hampir disetiap gigitan selalu mengucapakan bismillahirrahmanirrahim sebagai rasa syukur atas nikmat yg telah Allah berikan, kemudian slalu memuji kebesaran Allah ...
Bang SAS
Bang SAS - Tahun Yang lalu
King Crab segede itu masih tambah Nasi Padang! Mantap abangku ini Emang!
SYAFIQ ABDULRAHMAN
semoga kita semua bisa merasai king crab segede ini,🤤
Pertelon Awisurat
gua salut ama lu bang, semoga dapet rejeki yang berlimpah amiin'''
Lia Gemoy
Semogaa kita semua sukses dan bisa beli kepiting alaska sperti beli gorengan aamiin 😌🤲
Nisay Chikal
Nisay Chikal - Tahun Yang lalu
Gua ngebayangin makan ini sma kluarga gua di saat gua udh sukses dan mampu beli ini nanti... Amiin🥺
Anastya Fuji
Ga pernah kecewa sama asmr tanboykun, makannya totalitas🔥
MOR OYUN
bu yemeği hep denemek istemişimdir tan boy kun sayesinde artık tadını anlayabiliyorum teşekkürler tan boy kun
Ros Wita
Jdi seneng liat nya Semogah sehat trus bang
Juka Alkasar
Juka Alkasar - Tahun Yang lalu
Puas kalo ngeliat bang tanboy yang makan, sehat selalu bang
Yuni_Lestari94
Mantap suka bgt lihat tanboy Kun mukbang 🤤🤤🤤🤤🤤
Ca' Sholeh cn46
Ca' Sholeh cn46 - Tahun Yang lalu
masyaa alloh ,,,nikmatnya.md2hn kenikmatan tersebut selalu dilimpahkan ke tanboykun ,dan juga ke semua yang komen .aamiin
Ronaa
Ronaa - Tahun Yang lalu
Bang tanboykun kalo makan itu selalu bikin ngiler 🤤
Berikutnya