GEMES BANGET PAPA BILLAR NGAJAK BABY L NGOBROL !

69 000
0
 
FOLLOW ME ON INSTAGRAM: instagram.com/rizkybillar/
For Business
CP: 081287670877

Komentar

Lastri Ani
masya Allah Abang L... pinter gemesin bgt sih nak...gk terasa udah Segede gini ..sehat2 ya Abang L.. aamiin
Pasha Arya
MasyaAllah...
Erni Suhartini
Gemes ekspresi abang L,semoga sehat selalu dan menjadi anak yg sholeh Aamiin
Totty Gamara
Alhamdulilah..akhirnya masuk jajaran trendiing..kalian memang hebat pendukung leslar...dan baby leslar membawa berkah gemeees..
Irma Sugeha
MasyaAllah, Alhamdulillah rejeki anak soleh ya abang fatih sehat selalu nak
Susi Herliyanti
Barakallah, Seneng lihat kebersamaan mrk. Anak-bpk dan karyawan2nya hangat bgt suasananya
kenzhi shumi
suka banget respon Abang waktu diajak ngobrol.... ini bayi artis pertama yg dari sejak dikandungan Ampe sekarang gua pantau perkembangannya saking sayangnya Ama nih bocah... sehat terus ya bang El jd anak yg Sholeh dan kebanggaan orangtua oke
Oktavia rin
Gemes banget abang l , semoga keluarga leslar sehat selalu panjang umur murah rezeki dan senantiasa tetap dalam lindungan allah SWT. Bangga banget Deh jadi fens leslar
Tanti Sulastri
MasyaAllah....alhamdulillah...setelah penantian 2 th akhirnya bs trending...bener2 rezeki Abang L anak sholeh
Fauziah Ulfah
masyallah abang L lucu & ganteng bnget .
Sri Widarti
Emessssshh banget liat abang fatih. Kesayangan.. Sehat dan tambah pinter anak sholeh.. Sayang dan cinta banget sama bayik sejuta umat.
Kila Mrz
Masyaallah konten yg menggambarkan kedekatan seorang ank sm bapaknya , semoga abang L menjadi anak sholeh, sikasep yang selalu ngangenin
Idaro yati
Ma Syaa Allah..gemes bnget liat Abang l,,makin ganteng makin pinter..aduuuh makin sayang Ama Abang l...sehat2 selalu bwt Abang l,,dan keluarga dan tim leslar....
Anggi Cantik
Masyaallah, Abang L tumbuh jadi anak sehat dan pintar, responnya gemes, ekspresif pula
Endang Sumiyarsih
MasyaaAllah akhirnya pecah telor juga vlog papa Bi...semangat lagi bikin kontennya yg menghibur sekaligus menginspirasi. Yuk bikin vlog mendongeng buat abang L...sukses terus Leslar...
Ai rohmiatul Kamilah
Masyaallah abang l , ibu tiap hari nonton ngga bosen, rindu sama ocehan nya abang l serasa cucu sendiri pokonya 😍😍😍😍😍
Marlan
Marlan - 
Alhamdulillah...Masya Allah...selamat tuk Leslar...Tim LE....Fans base Leslar...pokoknya selamat dan sukses slalu tuk semuanya
Lela Lela
Nonton ini di ulangi" juga gk bosen ttp lucu abang L mkin pinter ngerespon papah ny....
Dina Safrina
Gemessss... Abg L masya allah anak cerdas, sholeh.semoga kelak abg L dewasa akan membw bnyk keberkahan dan kebaikan buat banyak orang. Dan membw papa dan bunda kebahagiaan dunia dan akhira
Darriz Keanu
MasyaAllah Tabarakallah abang L anak Sholeh sdh pintar ngoceh sdh bisa diajak main ..sehat selalu abang L
Berikutnya