100% GEMES!!! DIBALIK PHOTOSHOOT CIPUNG RAYYANZA , TERNYATA NAGITA BORONG PULUHAN KOSTUM...

54 000
0
 
Subscribe:
Rans Animation Studio: id-card.info/club/ve6.html...
Rans FC: id-card.info/club/PV5.html...
Rans Music: id-card.info/club/JDP.html...
PowerRansger: id-card.info/club/CFi.html...
RANS di Vidio : www.vidio.com/@rans.entertain...
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita...
ID-card : id-card.info/club/vA9.html...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita
-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

Playland Toys Review
gemesin banget Rayyanzaa, apalagi pas pake kostum Minion 😂 sehat selalu aa Raffi dan keluarga
Intan Novitasari
Konten cipung dan mama gigi 24/7 ga mau ketinggalan lg tergila² bgt aaaaaaaak
Elisa Octobahar
Ya Allah liat rayyanza jd ikut senyum " sendiri 😘lucu bngt sih...tim hore nya ramee
Susi Andreani
Masyaallah cipung abubu gemess bgtt anteng lagi di dandani gitu" ya Allah bayikk pinter lucukk gemoyy dan terlalu menggemaskan bangett ni bayiikk 😘😘❤️🥰
Vivian
Vivian - 
Gemesh bgt bayik ya allah...tmbh lucu aja cipung😍 tiap hri cari video yg ada cipung nya saking ngefans aku sm ini bayik❤😍
Betrys Fauzidan
Gemes banget sih sama nih bayi…mana pasrah banget lagi dipakein kostum 😍🥰
chanel chyci osin
Aku suka ngga tahan liat muka cipung liat tingkah lakunya, gemes banget ya Allah. ☺
Hajjar Marwah
MasyaAllah tabarakallah gemes banget rayyanza ,sehat selalu rayyanza.🥰🥰🥰
Devi
Devi - 
Cipunggg gemesss banget masyaallah sehat sehat terus untuk keluarga rans makin sukses pokoknya 🤍🤍🤗
Ayu Audina
masyaallah lucu yh si cipung gemoyy sehat2 dekk
Maulvi Alviani
Tiap hari nungguin rans upload. NUNGGUIN VIDEO CIPUNG. MasyaaAllah lucu bgt🥰
Rita chanel
Pesonanya cipung emang gk kaleng2 buat orang yg nonton kpepek2😍
Rizky Ramadhan
Ya allah lucu banget . Semoga saya bisa punya ank sperti cipung rayanza ... sudah 6thn lebih belum d ksih lagi ( awal keguguran ) , ya allah lucu banget cipung.... penonton setia dr jaman awal kawin kameramen si mamang
Wahyudin Toys Chanel
Anak sultan ganteng banget masyaallah, si bungsu gemesss bgtt....semoga keluarga papa rafi dan mamah gigi selalu dalam lindungan allah swt 🤲
Iis Istiqomah
Baru kali ini ngefans sma bayi, gemes bgt sma cipung abubu maa shaa Allah🥰
Alda Ariana
MasyaAllah cipunggg gemesss bangett 🥰🥺
Nisa Hendra
Cipung lucu bngt, sht slalu mbak gigi dan mas rafi sekeluarga, dan kak rafathar dapat salam dari putriku annisa
Re Fajri
MasyaAllah Gemes bgt lucuu 😘🥰🥰 cipung Abu",,, PNgn bgt cubit"🤭🤭🙏🙏
Wew Winda
Masyaallah rayyanza gemeshh....lucunya gk kuat...
Descha Nanda
Masyaallah rayyanza gemes bgtttttt wkwkwk ekspresinya wkt pake baju gajah lucu bgt😂 pasrah ya adek wkwwk
Berikutnya