Berurai Air Mata, Ibu Mertua Ungkap Ucapan Terakhir Vanessa Angel Part 02

38 000
0
 
Tanggal Tayang: 18/11/2021

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dalam Kenangan

==========================================
Part 01: id-card.info/label/aJinfniCq4Svqpw/video.html
Part 02: id-card.info/label/nGbUiKd8a458qqA/video.html
Part 03: id-card.info/label/nX_Rg66gia2tZqw/video.html
Part 04: id-card.info/label/rJCol6p_qp5_oII/video.html
==========================================

Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.00 WIB di iNews!

Subscribe iNews Official ID-card Channel:
www.youtube.com/OfficialiNews...

dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-card.info/club/U_f.html...

Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialine...

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101


Hiburan

Komentar

Irwanto Honda
Irwanto Honda - 35 menit yang lalu
Dr sini bisa dilihat siapa yang benar2 menyayangi alm. Dan almh. Dengan sepenuh hati, tanpa memandang masalalu, dan tanpa memandang kekayaan. Salut saya sama keluarga bibi, semoga mereka sehat selalu dan buat alm & almh semoga husnul khotimah. Aamiin.
ismawati99life
ismawati99life - Jam Yang lalu
Liat dsini ayah kandungnya gak bnyk cerita karena gak peduli dikehidupan anaknya jdi ga tau anaknya susah menderita boro-boro ingin tahu peduli za gak yg dipedulikan fulusnya za dukung suport dri umur 16 THN almarhumah SDH bekerja sendiri jdi ATM kluarga
ismawati99life
ismawati99life - 2 jam yang lalu
Dsini kita bisa melihat yg tulus yg mana 😭😭😭BPK hj Faisal dan istri 😭😭😭😭😭😭saya mendambakan kluarga yg tulus yg hangat seperti mereka yg mangayomi melindungi anak cucu menantu nya 😭😭😭😭
Voin Boga
Voin Boga - 4 jam yang lalu
pak Faisal...
Via Febriasandi
Via Febriasandi - 6 jam yang lalu
Ko biasa aja yaa denger cerita dari keluarga vanesa , gak sesih ...
Beda sama keluarga bibi , 😭😭
Amy Mi
Amy Mi - 8 jam yang lalu
Bpk Dody dan Mayang.. Intitutnya.. kurang... waktu Bpk /Ibu Faisal... masuk.. harusnya berdiri...
Yulia quen
Yulia quen - 10 jam yang lalu
Tulus bgt keluarganya bibi😥
JAlu Ira
JAlu Ira - 12 jam yang lalu
Wajah nya dody kok klihatan bnget serem nya saat besan nya nangis... Hti kok batu bnget to dody...
ratu gusar
ratu gusar - 22 jam yang lalu
Bpk Faisal luar biasa ..open mind
Syam Zizul
Syam Zizul - 23 jam yang lalu
Anjirrrrt muka Doddy sama Mayang B AJ donk ga ad sedih nya Sama sekali 😑
org bys
org bys - 9 jam yang lalu
Saya aja yg bkn siapa siapa ikutan nangis pas liat ibunya bibi nangis begitu:'"
Hannikuw_
Hannikuw_ - Hari Yang lalu
Lah pa dodi kicep
Kenninda Orlin
Kenninda Orlin - Hari Yang lalu
Orang tua alm bibi ini bijaksana baik tulus bgd... bener bener dia merangkul anaknya walau udah nikah ttp dia ngikutin n tanggung jawab sama kehidupan anaknya
Amelia Fadjrin
Amelia Fadjrin - Hari Yang lalu
Keluarga bibi klo nyeritain selalu nangis, tp klo kluarga dodi kebanyakan nyengir kya kuda🥲
Nyimasricka Ricka
Nyimasricka Ricka - Hari Yang lalu
Ya Allah GK tega saya ,GK dapat ksh sayang ortu ,dpt dr mertua itu bahagiaaaaa😭😭😭😭😭😭😭
Nyimasricka Ricka
Nyimasricka Ricka - Hari Yang lalu
Gak kuat saya dgr Oma gala 😭😭😭😭😭,Oma ,bibi n Vanesa org Baek mknya Allah panggil 😭😭😭😭😭😭
Bekti Trinuryati
Bekti Trinuryati - Hari Yang lalu
Sangat kelihatan ibu dan bapak H. Faizal bgtu menyayangi anak cucu mantu.
SUSILAWATI_AMIRAIS
SUSILAWATI_AMIRAIS - Hari Yang lalu
si dody sama si kunyang kek butiran debu, minggir sanah lah risih gue liatnya
ISROQ YAUMIL FAJRY
ISROQ YAUMIL FAJRY - Hari Yang lalu
Nangiss gueee woiii😭😭
Yuni Tryas
Yuni Tryas - Hari Yang lalu
Ngomog yang bener lu mayang jangan setiap di tanya jawabnya ngangongango
FerdiansyahAdli Julio
FerdiansyahAdli Julio - Hari Yang lalu
Dody bukan Dady 😎
Wati Silviana
Wati Silviana - Hari Yang lalu
Koq ayah nya Vanessa kayak sinis banget yah sama orangtua bibi,kayak nya di sini yg tulus keluarga bibi doang semoga nanti nya hak asuh tetap jatuh sama keluarga bibi soal nya gala dari kecil juga DkEt nya sama fuji
Wahyu Dwi Utami
Wahyu Dwi Utami - Hari Yang lalu
bahagia kamu Vanessa punya mertua luar biasa kayak begini 😭🤍
Pujianto Official
Pujianto Official - Hari Yang lalu
Saya ambil garis tengah nya saja karena setiap manusia punya sisi karakter dengan berbagai banyak nya kriteria
BaweeL AE
BaweeL AE - Hari Yang lalu
Bang Hotman idebya Good undang kedua belah pihak ke acarnya
di sini pak dody seperti tertekan..ngomongnya jg hati" karena dia tau dia berhadappan dgn Bang Hotman... kl ortu Bibi memang dr awal mereka sdh jelas mereka orang baik.
Peggy Pandean
Peggy Pandean - Hari Yang lalu
luar biasa pak Faizal dan ibu Dewi...sehat2 selalu ....🙏🙏🙏
Amorind Dhita
Amorind Dhita - Hari Yang lalu
menit ke 10 nejiten yg bkn siapa" denger cerita ibunya bibi aja seketika lgsg nangis heran yg bpk kandungnya knp cuma tewah teweh aja sih heran hatinya dimana gitu ya😐
Dhiana Novitasari
Dhiana Novitasari - Hari Yang lalu
Ortu Bibi terasa tulus n sayang bgt sm Vanessa bikin nangis😭....ayah kandungnya gak ada empati, hny mentingin harta, uang, bikin ulah mulu org2 tmbah muak. Mau pindahin makam sgla Ya Allah....anak yg sdh bersuami itu hak Suaminya pak, anda tdk berhak lg atas dirinya, belajar agama dulu pak Dodot....Semasa hidup kau sia2kan, kini Vanessa sdh tenang disana dg Bibi jgn kau usik dg tindakan gila yg krg msk akal. Smg Allah mmberimu hidayah pak Dody. Alfatihah VA Bibi❤
Luki Meyvis & Family
Luki Meyvis & Family - 2 hari yang lalu
Ketika mendengar keluarga Vanessa bicara hanya datar saja, ketika mendengar orangtua Bibi bicara terasa sekali kesedihan mendalam dan kasih sayangnya, saya pun sampai ikut meneteskan airmata. Semoga hak asuh Gala jatuh ke keluarga yang betul2 menyayanginya.
Ila Laila
Ila Laila - 2 hari yang lalu
Gue kira mayanggg istrinya dodyyyy:(
fitri ngapak
fitri ngapak - 2 hari yang lalu
Dody kok plural pelirikkk ae..
Maze Maxs
Maze Maxs - 2 hari yang lalu
Sedih cerita om Faisal 😭
Riendang kurniaallah
Riendang kurniaallah - 2 hari yang lalu
Pak haji betul2 tulus keliatan dia org baik cerinya aja aku udh tersentuhh😭😭😭
Jamal
Jamal - 2 hari yang lalu
Dodi kek keliatannya kesel gitu 🗿
abc xyz
abc xyz - 2 hari yang lalu
klwrgax bibi bnr2 klwrga xg sgt baik
abc xyz
abc xyz - 2 hari yang lalu
trharu bgd dgn h.faisal orgx baik bgd
nurhayati channel
nurhayati channel - 2 hari yang lalu
Rasa cinta dan tulus pada anak diungkap dg berurai airmata pertanda cinta kasihnya begitu besar dan tidak tergantikan oleh apapun yg bernilai .. pak dan bu haji rasa cinta terhadap anak dan menantu anda begitu besar lebih dari segalanya .. masya Alloh 😭 semoga husnul khotimah .....
Raymond AN
Raymond AN - 2 hari yang lalu
Memang kelihatan mana yang tulus mana yang hanya mencari fulus
risky aqila
risky aqila - 2 hari yang lalu
Diam kau dodi dan mayang !!!!
Kang Custom
Kang Custom - 2 hari yang lalu
Aura doddy kek neraka, begitu liat opa Faisal dan oma Dewi masuk Masya Allah sejuk laksana surga. Sehat slalu ya opa dan oma Faisal ❤️
Riskia Indah
Riskia Indah - 2 hari yang lalu
Allah adil bgt almarhumah Vanessa pnya BPK yg krg baik tp dya pnya mertua yg syg bgt ma dya...makanya Vanessa syg bgt ma keluarga almarhum bibi...udah kliatan lah yg tulus n yg berpura2 siapa....buat Mayang tolong lah jgn drama....bohong mulu....Buat Dedi nya jgn nyusahin anak yg udh tiada ....hdp nya di susahin meninggalnya di susahin jg cm gara2 harta.... nauzubillah mindzalik...doa aj DED yg bnyak buat almarhum n almarhumah....
Engkus Kustiawan
Engkus Kustiawan - 2 hari yang lalu
Orang tua bibi sangat terlihat jelas Tulusnya,Baiknya. Beda dengan pak Doddy,Hanya diucap saja tapi tidak tercermin dengan perilakunya.😅😅
plyboy
plyboy - 3 hari yang lalu
Kelihat banget kan org yg jujur kan ...
Novita Purbaya
Novita Purbaya - 3 hari yang lalu
Yang Mayang weki waras ora to??? Malah mesam mesem😡🤬😡🤬
youtuber pemula
youtuber pemula - 3 hari yang lalu
keliatan disini kalo dodot gak ada andil apapun..pas dapat info ada kecelakaan diem aja..ngurusin juga gak..beda sm pak faisal pas dapat kabar lsg ngurusin
Mardiyanti _12
Mardiyanti _12 - 3 hari yang lalu
Kimestri nya beda
Aqila Fahira
Aqila Fahira - 3 hari yang lalu
Pak faisal dgn bibi..sifat nya sama..mudah tersentuh dan berhati tisu..ini lh tanda2 dididik dgn penuh ksih syg
Nung Khasanah
Nung Khasanah - 3 hari yang lalu
Doa setiap anak perempuan "semoga diberi mertua yg menganggap seperti anak sendiri"
fitria napu
fitria napu - 3 hari yang lalu
Hey mayang klw bisa kmu belajar bicaralah....kmu kyk org yg gk tw ngmg banyak eeeeeeee nya
Humaira Anais
Humaira Anais - 3 hari yang lalu
😭😭😭
117 093_Lahsa Adzani Virginia Eddra Nasution
kerasa bgt dr cerita mama bibi kalo vanessa dekat bgt sama mereka dan udh ngerasa ky ibu-bapak kandung😭
Allan Delian
Allan Delian - 3 hari yang lalu
Keliatan sombonk Dan angkuhx si doddy...mayank jg terlihat tidak beretika...wktu ortu bibi datang
PECINTA MAGE
PECINTA MAGE - 3 hari yang lalu
Ngena banget,TAK TERASA AIR MATA JATTUH sendiri, kerasa bnget sih keluarga BIBI lebih sayang, yg 1 malah ngurusin warisan 🤔, bertolak belakang sekali
Gen _Dhis
Gen _Dhis - 3 hari yang lalu
Vanesa yg kekurangan kasih sayang dapet suami dlm lingkup keluarga yg berlimpah kasih sayang😍
Azalia _
Azalia _ - 3 hari yang lalu
Ya Allah.. aku nntonnya sampe nangis kejer... tapi kok adik dan bapaknya vanes gg nangis sama sekali ya... aku ajh ampe nyesek karna nangis kejer
Sophia Sophia
Sophia Sophia - 3 hari yang lalu
Keluarga Bibi tulus bgt menyanyangi Vanessa Dan gala sehat slalu bapak Faisal Dan ibu moga banyak rezekinya aamiin.
Belinda Baby
Belinda Baby - 3 hari yang lalu
Aku gak simpati sama pak Dodid apa siapalah itu ...aku lebih simpati sama orngtuanya ka bibi mertuanya ka angel
GHALIN TV
GHALIN TV - 3 hari yang lalu
Beda banget kluarga pk faisal, smpe nangis dengar cerita mama mertua sama pk faisal 😭😭
Sur ni
Sur ni - 3 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Aki Olot
Aki Olot - 3 hari yang lalu
Sayang di mulut . Jahat di hati.
Sulisny Kukuh
Sulisny Kukuh - 3 hari yang lalu
Ad crta dan knangan manis tentang vanesha dr klrga bibi
Dr klrga pak dodod kok diem2 bae??
Kenangan jd ATM jg gpp deh pak,drpd kagak ad
Grace Cheung
Grace Cheung - 3 hari yang lalu
sih dody cerita nya ga ada sedih2 nya, pas pak faisal denger nya sedih + nyesek :(
Yohana Silalahi
Yohana Silalahi - 3 hari yang lalu
gatau knp, pas bagian kel. vanes yg speak up gue b aja. tp pas bagian kel. bibi gue nangis
Fanasamom
Fanasamom - 3 hari yang lalu
10:58 gitu amat sih ekspresinya ga ada empatinya sama sekali
Diana Zavin
Diana Zavin - 4 hari yang lalu
Alangkah Bangga VANESA mempunyai mertua kluarga yg baik hati luar dalam kliatan dr mimik wajah mereka tulus apa adanya... smoga pasangan sejoli almarhum Bibi vanesa bahagia disana. Aamin...
lee cie
lee cie - 4 hari yang lalu
No comments 😭😭😭😭😭
Minar Suryani Christina Siagian
Minar Suryani Christina Siagian - 4 hari yang lalu
Gw ikut nangis😭😭 dengan cerita ortu alm bibi
Gitaris_Asjad
Gitaris_Asjad - 4 hari yang lalu
Pak Faizal : dpt berita resmi sudah meninggal jam 14.15 dari usaha nelp saudara disurabaya , supir , adik alm.Bibi dll.
Pak Doddy : dpt berita resmi dari "Tv Plat"ditempat kerja oleh berita statsiun TV ga tau jam brapa . Pokoknya beritanya Tewas aja kata TV .
Aip official
Aip official - 4 hari yang lalu
😭😭😭😭11:18
Dayen Chalaticu
Dayen Chalaticu - 4 hari yang lalu
Akur akur ommm demi cucu..♥️♥️😢😢
Della Khoirunnisa
Della Khoirunnisa - 4 hari yang lalu
“Cucu saya” 😭
Hendro Nur muhammad
Hendro Nur muhammad - 4 hari yang lalu
Omongan dody hoax bro
Yulia Natha
Yulia Natha - 4 hari yang lalu
ya Allah.. beneran saya nangis...begitu pa faisal dan ibu cerita...
betapa ayah ibu yang sangat sayang anak menantu sepenuh hati..
semoga Allah SWT senantiasa melindungi ibu pa Faisal dan keluarga.. dilimpahkan kebahagian dan rejeki serta kesehatan.. aamiin yaa robal aalamiin
Shilvany Bisma Putri
Shilvany Bisma Putri - 4 hari yang lalu
Ikutan nangis pas mama alm bibi sama papa alm bibi cerita🥺
Shilvany Bisma Putri
Shilvany Bisma Putri - 4 hari yang lalu
Si may kenapa sih kalo ngomong alm cengar cengir🙃
The Lanting
The Lanting - 4 hari yang lalu
Detik 10:58 sampai 10.59 guys liat deh mata dari Pak Dd..
vidia aurrelle kareev
vidia aurrelle kareev - 4 hari yang lalu
yaa doddyy... kasian lu kaga pernah digituin yaa ama vanesaa.. diajak jalan dipaksa jalan, diajak makan dll.. makanya duit segala semua harta almh. mau lu embat, iri lo dod? ape emang otak lu gaada atau emang udh gk waras?
Yayuk Indrawati
Yayuk Indrawati - 4 hari yang lalu
Airmataku meleleh liat bu Dewi nangis, si mayang dan pak Doddy nyante aja 😀
Retno Wahyuningrum
Retno Wahyuningrum - 4 hari yang lalu
Kl gak ada melani jadi tertarik nonton.
Rijal Adnan
Rijal Adnan - 4 hari yang lalu
Coba bapa pengacara tolong si dody suruh yes DNA soalnya banyak yg ngomong almarhumah vanesa angel itu bukan anaknya dody .si dody itu engga ngaku kalau vanesa itu anak kandungnya
Septi Nita
Septi Nita - 4 hari yang lalu
Seandainya itu Mayang anak baik menghargai org tua psti Salim tangan pas org tua almarhum bibi dtng SMA pak hj ini Mala menjauh dasarrr😠🤸
Yongki Rosali
Yongki Rosali - 4 hari yang lalu
Ini rekaman sebelum konflik... Dari sini terlihat yg bener2 tulus dan mempunyai kasih sayang... Dan sangat merasa kehilangan... Pihak yg mana
Tasnim Ahya
Tasnim Ahya - 4 hari yang lalu
Salfok sama mba2 samping Hotman Paris berdiri Mulu apa ga capek 😶
AI DEVI Rosita
AI DEVI Rosita - 4 hari yang lalu
Ko adik kndung vanesa mukanya ga mrp vanesa ya?
ExJo
ExJo - 4 hari yang lalu
😟🥺
Susandrea Kris agustin
Susandrea Kris agustin - 4 hari yang lalu
Si Mayang Ama bapak Dodi kok bisaa ya ditanya senyum senyum gtu ekspresi nya 😭😭😭 yang aku bukan siapa siapa aja mewekk dengernya
DK CHANNEL
DK CHANNEL - 4 hari yang lalu
pas bpk hotman bilang di luar sok alim di dalan seperti neraka yg sebelah seperti duduk gk nyaman
Andi Susanto
Andi Susanto - 4 hari yang lalu
Ak JD mewek.ingat suami stahun yg llu kecelakaan jg mninggalny.liat gala jg liat anakku yg msh sring mencari papany😭
Nada Muntazah sabita putri
Nada Muntazah sabita putri - 4 hari yang lalu
Keluarga bapak paisal ga ada eee
Kalo keluarga Dody apa² eeee
Yepi Hasanah
Yepi Hasanah - 4 hari yang lalu
Kayanya dr dulu bapak nya ribut mulu sama anak, gimana nanti kl Gala sampai diasuh dia
Akma Nawi
Akma Nawi - 4 hari yang lalu
Bagus org tua nya bibi cara berckp org yg berpendidikan sama tulus org nya walaupom ad ketegasan ini la contoh org tua yg baik
parwie arum
parwie arum - 4 hari yang lalu
Orang tuanya bibi memang tuluss ❤️
bbygirl
bbygirl - 4 hari yang lalu
Ekspresi pak dodol Menit ke 10:59
Kayak gimana gitu, kayak jiji/ngga percaya gitu ngga si? ada yg yg ngerasa gitu ngga? Asli pen nabok!!!
Nazila Wirda
Nazila Wirda - 4 hari yang lalu
Ya Allah ikut mewek 😭😭 semoga Husnul khatimah buat almarhum & almarhumah Al, Fatihah
Elin Elina
Elin Elina - 4 hari yang lalu
Ya allah orang tua yg bnr" sayang tulus pd anknya sampai meneteskan airmata..
Hilan Najmi
Hilan Najmi - 4 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
nafisa
nafisa - 4 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Hj Ratu Ratu
Hj Ratu Ratu - 4 hari yang lalu
Itu mayang knp senyum2 heh mau di hajar rasanya
Lia Susanto
Lia Susanto - 4 hari yang lalu
Beda banget keluarga pak Faisal sama keluarga si D..
Aqilla Fina Larissa
Aqilla Fina Larissa - 4 hari yang lalu
Kapan punya mertua kaya orangtuanya alm.bibi ya, beruntung bgt kaya nya😥
Ida Rofiqoh
Ida Rofiqoh - 4 hari yang lalu
Kelihatan bgt ini keluarganya v lau bicara tdk ada akrabnya dgn v.
Berikutnya