SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021

21 000
1 600
 
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
watching video: id-card.info/label/nGuzg4uglIePg5g/video.html
subscribe ID-card id-card.info/club/MnH.html...
Terima kasih untuk mendengarkan!
1/Kami mempunyai tujuan untuk membantu membangun dan meningkatkan potensi diri para anak yatim/piatu dhuafa tersebut.
Dan menurut pandangan kami bahwa untuk berhasilnya tujuan tersebut adalah melalui PENDIDIKAN.
Kami yakin bahwa dengan memberikan mereka pendidikan yang cukup baik dan berkelanjutan
maka potensi diri mereka akan semakin besar untuk dapat bekerja bersama dengan teman mereka yang lebih beruntung dan yang masih mempunyai orangtua.
-------------------------------
2/Kami sadar bahwa kami tidak dapat bergerak sendiri tanpa bantuan Anda dengan cara suscribe,
share & like Channel ID-card ini. Kami sadar bahwa ini adalah gerakan bersama yang hanya dapat
dijalankan dengan bantuan teman-teman dengan cara Suscribe, Share & Like.
Kami sangat membutuhkan Suscribe Anda untuk membantu Channel ini agar dapat berkembang dan menghasilkan.

Komentar

Sulikah Sulikah
Sulikah Sulikah - 38 menit yang lalu
Maasyaa Alloh swarax😭😭😭
Arief Rahmat
Arief Rahmat - Jam Yang lalu
Masya allah suaranya bikin hati tenang
Aan Suryani
Aan Suryani - Jam Yang lalu
Subhanallah...
Agus Prayitno
Agus Prayitno - 2 jam yang lalu
Sejuk n damai di hati...awal mau krja JD enk n tmbh ikhlas.. yuuukk smnggatt ibadahnya yaa..
Zainal Rif
Zainal Rif - 2 jam yang lalu
Masyaa Alloh nikmatnya dan rasatenanggini bila dengerin lanrunan sholawat gini.
Sohirun Sohirun
Sohirun Sohirun - 2 jam yang lalu
Allahhuma soliala sayidina muhamad...
Alya Rohali
Alya Rohali - 2 jam yang lalu
Aaamin ys alloh
yopi herwandi
yopi herwandi - 2 jam yang lalu
Indahnya sholawat ini menyentuh hati🥰😍😇
Satrio Pamungkas
Satrio Pamungkas - 9 jam yang lalu
Barakallah,,sejuk bgt nih sholawat 👍
Dzikrul Musthofa
Dzikrul Musthofa - 10 jam yang lalu
adem banget kalo denger ginian💚
Warsono Ono
Warsono Ono - 10 jam yang lalu
Bagus enak di dengarrr ka
Na Piece
Na Piece - 12 jam yang lalu
Tak lihat
Aska Maulana
Aska Maulana - 13 jam yang lalu
Aku nangis dengarnya ,hatiku tersentuh
Nurulmutmainnah mutmainnah
Nurulmutmainnah mutmainnah - 13 jam yang lalu
Alhamdulillah lagu ini membuat saya bikin tidur ❤️😚😚😚
Suci Rahayu
Suci Rahayu - 14 jam yang lalu
Ya Allah Aku mohon di beri kekuatan ,keihlasan ,kesehatan Panjang Umur ,tambah Rejeki yg berkah barokah untuk beribadah .semoga anak2ku di beri kemudahan dan kelancaran dlm segala hal
Andini Rahayu
Andini Rahayu - 14 jam yang lalu
Semoga , bulan ini Alloh tiupkan ruh dalam rahim hamba 🤲 Aamiin Allohumma Aamiin
Siddik Muhammad
Siddik Muhammad - 16 jam yang lalu
Semoga yg dengarnya dapat pahala Aminn 🤲🤲😍🥰❤
Lapak Sholawat Nabi
Lapak Sholawat Nabi - 16 jam yang lalu
Semoga yang mendengarkan diberi kesehatan. Aamiin 🙏
Arik lesta chanel
Arik lesta chanel - 18 jam yang lalu
Ya Alloh dengerin ini trus bikin adem tenang di hati
Marwah Marwah
Marwah Marwah - 19 jam yang lalu
Allhamdulilah hati menjadi tenang
Muliah Hazbi
Muliah Hazbi - 22 jam yang lalu
Bagi dong teks nya huwannur🙏🙏
Xiomi batam
Xiomi batam - 22 jam yang lalu
Masaallah merdu nya
Helmi Helmi
Helmi Helmi - 23 jam yang lalu
Subhannallah 🙏
Intan Tiara
Intan Tiara - Hari Yang lalu
😍
PINA BUDIARTI
PINA BUDIARTI - Hari Yang lalu
❤️
Karina Official
Karina Official - Hari Yang lalu
Its the best
SIAK cilograng
SIAK cilograng - Hari Yang lalu
maaf sholawat itu bukan lagu,,tolong di perbaiki nama akun nya
Akmal Surya
Akmal Surya - Hari Yang lalu
Pengen selalu dkt dgn Baginda nabi kalau denger sholawat ini
Arif Kelambit
Arif Kelambit - Hari Yang lalu
Kenapa nggak bisah di download bang, pelit banget 🙂
Agus Budi santoso
Agus Budi santoso - Hari Yang lalu
Ya allah💞❤️💞😭😭ya allah maafkanlan dosa² keluargaku dan aku ya allah, ya allah berikan yang terbaik untuk kita semua dimanapun, apapun,dan kapanpun kira berada, Aminnnn....💞
Mas_ Supri Yatno
Mas_ Supri Yatno - Hari Yang lalu
Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Swt ..Aamiin YRA
Karna Kusnaidi
Karna Kusnaidi - Hari Yang lalu
Allhamdulilah ,, ada solawat penyejuk hati
Yoga pecinta jedag jedug
Yoga pecinta jedag jedug - Hari Yang lalu
Bikin sejuk hati dan bikin nenangin diri😊🥰🤲
Nur Asiah
Nur Asiah - Hari Yang lalu
Suka enak di dengarnya bkn tenang hati
Bambang Hermanto
Bambang Hermanto - Hari Yang lalu
Okay, macaciih
wawan sumantri
wawan sumantri - Hari Yang lalu
ASSALAMUALAIKUM SAUDARAKU @SETIAP MENDENGARKAN LAGU SHOLAWAT HATI JADI TENANG KEPINGIN NANGIS 😭😭🙏
TASYA C.R
TASYA C.R - Hari Yang lalu
bersolawat lh saudara saudra ku ,biar menambah rejeki dan menabah pahala .
dunia sesaat sahabat ku .
akhirat kekal selamanya .
takbir .
allah huakbar
allah huakbar
allah huakbar
Ipin saepul rahman
Ipin saepul rahman - Hari Yang lalu
MasyaAllah, tabarakallah
ikhsan muhammad
ikhsan muhammad - Hari Yang lalu
adem bet
Wilyam Harun Silama
Wilyam Harun Silama - Hari Yang lalu
Badan saya langsung jadi lemes dan mengantuk karna saya dengarkan sholawat ini makasih
mas bro painting
mas bro painting - Hari Yang lalu
@Masbropainting
Paiman Aja
Paiman Aja - Hari Yang lalu
adem banget
Reni Oktafiani
Reni Oktafiani - Hari Yang lalu
Saat merasa sedih, hati akan lebih tenang jika kita mendengarkan sholawat
Vinix Cahayani
Vinix Cahayani - 2 hari yang lalu
Ya allah 😭
Gony Bisrul
Gony Bisrul - 2 hari yang lalu
Orang islam pasti semua masuk surga .Gmna amal prbuatan kita ..ada prosesnya dulu..teman.2seiman seagama.dari banten.
Ivan Siswa
Ivan Siswa - 2 hari yang lalu
Masya Allaah sejuknya,,,Barokallaah..
Sriwindarti Wiwien
Sriwindarti Wiwien - 2 hari yang lalu
Ya, Allah dekatkanlah jodoh yng terbaik buat anak saya aprilia wulandari binhalwani semoga, anak saya diva kurniasari mendapatkan pekerjaan yng terbaik menurut Allah jagalah keluarga sri windarti wiwien bin siswodiharno panjang kanlah umurnya, umur yng bermanfaat rejeki yng halal dan toyib jauhkan dari segala macam penyakit dan sll dalam. Lindungan Allah SWT aamiin 🙏
Sriwindarti Wiwien
Sriwindarti Wiwien - 2 hari yang lalu
Ya, Allah ampunilah dosa " hamba ampunilah dosa kedua orang tua dan mertua kami suami dan ahli kubur kami aamiin 🙏
Rahmat burhanuddin
Rahmat burhanuddin - 2 hari yang lalu
“Allahumma shalli wa sallim ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.”❤️
Nurul Ronia
Nurul Ronia - 2 hari yang lalu
SUBHANALLAH
SAYANG TDK ADA LIRIKY , BIAR BISA NGIKUTIN 🙏
Marhamah 1
Marhamah 1 - 2 hari yang lalu
Allohumma sholi ala sayidina Muhammad waala alihi Sayidina Muhammad... Bibarokati wa Syafa'ati Ya Rasululloh Ummati Muhammad.. Aamiin
Nuraini Tanjung
Nuraini Tanjung - 2 hari yang lalu
Yg dislike kayakny iblis dan kroninya kali ya..masa denger salawat dislike sakit kuping ny y..🤦
Ya Allah.allahummasholli 'ala Muhammad wa'ala Alihi wasallim
Rafa Zelia100
Rafa Zelia100 - 2 hari yang lalu
alhamdulillah setiap pagi dan malam aq putar hati merasa lebih tenang adem aj bawaannya
Cak Noer
Cak Noer - 2 hari yang lalu
Ahamdulillaah...
mohon ijin download ya min....
🙏
Choko Latosh
Choko Latosh - 2 hari yang lalu
Huwannur Subhanallah merdunya,, hadir kawan baru,,bareng bareng 🙏🙏🤝🤲
Susilawati Susilawati
Susilawati Susilawati - 2 hari yang lalu
😭😭..y Allah cukup sejuk hati mendengar ny..❤️❤️
Bintang Cell
Bintang Cell - 2 hari yang lalu
Semoga di jauh kan dari segala fitnah
Bintang Cell
Bintang Cell - 2 hari yang lalu
Dengerin solawat jadi sedih
Inget dosa
Bayu Lurr
Bayu Lurr - 2 hari yang lalu
subhanallah suara yg sunguh merduh ingin rasa ny jumpa dan berterimakasih karna sudah berbagi nikmat yg tidak ada habis ny trmakasih banyakk yaallah mengizin kan kami mendengar lantinan sholawat " mu yg begitu merduh dan sunguh menyejukan hati ❤❤❤❤❤
Muhammad Galang
Muhammad Galang - 2 hari yang lalu
Semoga semua yang mendengarkan lantunan sholawat ini di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah amin amin ya robbal alamin🤲🏼
Rangga Adisaputra
Rangga Adisaputra - 2 hari yang lalu
Dengar sholawat ini hati rasanya langsung adem. Ya Allah jauhkan hmba dr orang yg zu'uzhon & datangkn orang2 yg beriman d sekeliling hmba...amin. smg yg dengerin sholawat ini slalu d bri ktenangan lhir btin amin...🤲🤲🤲
Ellena jannatul Aliyah
Ellena jannatul Aliyah - 2 hari yang lalu
Bikin chenel.solawat yg ada bacaannya kak..biar kita juga bs solawat tanpa salah ucap🤲🙏
Ellena jannatul Aliyah
Ellena jannatul Aliyah - 2 hari yang lalu
Sejuk di hati semoga Allah limpahkan kebahagiaan dan kesehatan bagi yg menyanyi dan yg punya cenel
Ellena jannatul Aliyah
Ellena jannatul Aliyah - 2 hari yang lalu
Terimakasih chenelnya yg menyejukkan ht
Nur sitiazizah
Nur sitiazizah - 2 hari yang lalu
Bismillah ya allah...subhanallah begitu tenang dan sejuk hati mendengar sholawatan ini....
Jalan Terhindar Neraka
Jalan Terhindar Neraka - 2 hari yang lalu
YANG KELAK AKAN 𝗠𝗘𝗡𝗚𝗔𝗗𝗜𝗟𝗜 MANUSIA2 DI AKHIRAT, SEKALIGUS 𝗠𝗘𝗡𝗬𝗜𝗞𝗦𝗔 MANUSIA DAN IBLIS DI NERAKA ADALAH 𝗬𝗘𝗦𝗨𝗦
★YOHANES 5:22
★MATIUS 8:29
★MARKUS 5:7
📕📔📖
Tiah Atiah
Tiah Atiah - 2 hari yang lalu
Merdu bgt ya Allah 😍🙌
Fatir ibnu
Fatir ibnu - 2 hari yang lalu
Semoga cepat sembuh hamba mu ya Allah kepala rasanya sakit dan mutah mutah aamiin semoga badan ku cepat sembuhhh Aamiin
Ardi Setiawan
Ardi Setiawan - 2 hari yang lalu
Amin
Azzam Taupik
Azzam Taupik - 2 hari yang lalu
Di saat ini sya menangisi armarhum bapak dan ank ku... dengar lagu ini semua bikin kangen....
Naura channel
Naura channel - 2 hari yang lalu
P nyari besti ❌
Nyari sholawat ✔️
Mood Music
Mood Music - 2 hari yang lalu
Adem dihati masyaallah ...
Widya Aprillia
Widya Aprillia - 2 hari yang lalu
Disaat sedih hny dengan mendengr sholawat 😫HT bisa tenang dan meneteskan air mt kesedihan yg dipendam dlm ht...🥺😣 Ya Allah... Tuhan ku... Yg tau rs kesedihan dan sktny HT ini...🥺😩
vivoy91 vivo
vivoy91 vivo - 2 hari yang lalu
❤❤
vivoy91 vivo
vivoy91 vivo - 2 hari yang lalu
MasyaAllah sholawat an ini membuat Hatiku merasa Tenang Dan Nyaman 😌😭
vivoy91 vivo
vivoy91 vivo - 2 hari yang lalu
Ya Robbi Antal Hadi membuat Tenang😭
Ibnu Arif
Ibnu Arif - 2 hari yang lalu
Apa bener solawat ini penyejuk hati dan penenang pikiran Aku aja ada masalah dengerin ini aja hatiku ngak sejuk pikiranku juga ngak tenang
Hk Gaming
Hk Gaming - 2 hari yang lalu
Masya Allah merdunya suaranya☺️
Ikhsan Maulana Dulfatah
Ikhsan Maulana Dulfatah - 2 hari yang lalu
I not Flash Beat no the best
Ewok Pupuk
Ewok Pupuk - 3 hari yang lalu
SHOLAWAT MEMANG PNYEJUK HATI
Muhamad Azhar
Muhamad Azhar - 3 hari yang lalu
Masya Allah ❤️❤️❤️😭😭😭
Fitra Ameth
Fitra Ameth - 3 hari yang lalu
Subhanallah hati dan pikiran saya jadi lebih tenang setelah mendengar sholawat ini ya Allah. Jadi ingat bapakKu yang telah meninggal semoga BapakKu tenang di sisimu ya Allah, aamiin 😭
Ragil Aditama
Ragil Aditama - 3 hari yang lalu
MasyaaAllah, menangis saya mendengar lantunan ini 😭🤲
Allahu akbar
Winsshop id
Winsshop id - 3 hari yang lalu
MasyaAllah, mendengarkan sholawat ini membuat hati tenang.
PROGRES TOL
PROGRES TOL - 3 hari yang lalu
Sholawat ,hati menjadi tenang, berdoa bersama semoga Corona segera sirna dari muka bumi
Hanafi Beja
Hanafi Beja - 3 hari yang lalu
Subhanallah ,enak di dengar tenang di hati
Kartamedja Dawir
Kartamedja Dawir - 3 hari yang lalu
Bangun tidur langsung denger sholawatan.
Fatin Windi
Fatin Windi - 3 hari yang lalu
Gk bsa tidur dengerin solawat ini masya alloh hati adem dn tenang alhamdulillah
Dikki Mitrananda
Dikki Mitrananda - 3 hari yang lalu
ijin download
M Azyumardi Azra S
M Azyumardi Azra S - 3 hari yang lalu
Sendirian di rumah sambil nyetel sholawat
Galang Priambodo
Galang Priambodo - 3 hari yang lalu
Seharian bekerja.mau tidur enak adem dihati. Semoga kita mendapaat saafaat baginda Nabi Muhamad SAW
Hestu Ramdhan
Hestu Ramdhan - 3 hari yang lalu
Aamiin
Fariz Nauval
Fariz Nauval - 3 hari yang lalu
Semoga yang liat komen aku akan mendapatkan rejeki yang berlimpah amin ya Allah
Muhammad Safril
Muhammad Safril - 3 hari yang lalu
Subhanallah adem ke hati
Santo Setiawan
Santo Setiawan - 3 hari yang lalu
Ademmm bangettt kak,, semoga menenangkan dan menyadarkan kita aamiin
Arsyaditu Cerdas
Arsyaditu Cerdas - 3 hari yang lalu
Ingatkan aq pada belahan jiwa yg sekarang insya Allah sdh tenang di sisi Nya..
Husnaeni 213
Husnaeni 213 - 3 hari yang lalu
Ya Allah yang menciptakan alam semesta ini berikanlah keberkahan dalam keluarga kami 🤲😭
adLion07
adLion07 - 3 hari yang lalu
Alhamdulillah ada 1,2 jt lebih orang yg mau mendengarkan sholawat😇😇😇🤲🏻
Suwati Ningsih
Suwati Ningsih - 3 hari yang lalu
Dengar sholwat ini bikin tenang hati '
Berikutnya