FULL Wawancara Ustadz Somad Mengenai Persekusi

17 932
3 261
 
SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------
Lamanya: 32:23

Komentar

king hermansyah
king hermansyah - 5 jam yang lalu
Kamu sendiri yg tdk faham beragama ,selalu memfitnah sesama manusia yg ber agama .membuat permusuhan .
king hermansyah
king hermansyah - 5 jam yang lalu
Harus di usir ustad ydk berotak ,jangan sampai menyakitkan hati masyarakat di Bali .
Sukai Penn
Sukai Penn - 7 jam yang lalu
Peace and Blessings 🥝🥝🥝🥝🥝
Sukai Penn
Sukai Penn - 7 jam yang lalu
Glory to be Allah 🤩🤩🤩🤩🤩
Sukai Penn
Sukai Penn - 7 jam yang lalu
Ameen Ya Rabb Ameen🍔🍔🍔🍔🍔
Didik Iskan
Didik Iskan - 7 jam yang lalu
Bali galau akan diislamkan 💯%,itu faktanya!!!
Ambobe Hiro
Ambobe Hiro - 8 jam yang lalu
Omong kosong aja
Alboin Tanjung
Alboin Tanjung - 18 jam yang lalu
mungkin kalau USTADZ yang lain datang ke bali aman-aman saja kali ya ya ya
ikah atikah78
ikah atikah78 - 20 jam yang lalu
Subhanallah alhamdulillah wala ilaha illallah allahu akbar lahawla wala quwata illa billahil aliyyil adzim
marta yawon
marta yawon - 20 jam yang lalu
Ustad somad,cerama sok diri benar saja👎👎👎
Mariah Ab rahman
Mariah Ab rahman - 21 jam yang lalu
Hu by
Eri Susan
Eri Susan - Hari Yang lalu
Lama tak mendengar tausyiah H.Abd Somad hatiku tetasa hampa smoga UAS TETAP JAYA .ilmu/ajarannya diikuti muslim tuk kita semua ,agar SELAMAT DUNIA AKHIRAT AMIN.
Firdaus Rizki
Firdaus Rizki - 2 hari yang lalu
I
Yahya Beri
Yahya Beri - 3 hari yang lalu
BINEKA TUNGGAL IKA HARGA MATI. MAKA SAUDARA2 SE INDONESIA KT BERBICARA, MELANGKAH , BERTINDAK MARI KITA MELIHAT SEJARAH BANGSA YG GAGAH DAN BESAR INI.
Dian Sadriah
Dian Sadriah - 3 hari yang lalu
Lagumakadar



Lagumakad


Laguma*sssa


Lagumakad


Lagumaksssar
Siti Wasilah
Siti Wasilah - 3 hari yang lalu
Semog sehat selalu
Heru Supangat
Heru Supangat - 3 hari yang lalu
Subhanawloohi ust. Abdul Somad sangat mendalam & luas ilmunya inilah ulama kita inilah ustadz sekaligus guru kita, maka kita jaga & lindungi beliau yg setuju like 👍
Alvius toding
Alvius toding - 4 hari yang lalu
Klw mau jdi ustad at Pdt belajar di ttg sejarah dehhh.....jgn sok tau....
Andaya Andaya
Andaya Andaya - 4 hari yang lalu
Segala musibah yg menimpa terhadap dirinya itu dikernakan hasil dari buah perbuatan kita sendiri sadarlah.
Chandra Yanti
Chandra Yanti - 4 hari yang lalu
masyallah tabrokallah,,,ust apdul somad smogah slalu shat pnjang umur Aamiin
Udin Jaenudin
Udin Jaenudin - 5 hari yang lalu
Orang Bali mah kafir
Suryanti Made Ali
Suryanti Made Ali - 5 hari yang lalu
Alhamdulillaah wasyukurillaah.......
Barokallaah UAS.....🙏🇲🇨🇲🇨🇲🇨
Nadia Manchinam
Nadia Manchinam - 5 hari yang lalu
Muda"han ustaz somad selalu Di lindungi ole Allah sb wata,ala amin
Rogger ErnisTo
Rogger ErnisTo - 5 hari yang lalu
Subhanalloh walhamdulillah walaailaahaillallah wallahuakbar yaa Alloh.. sungguh Islam itu benar bukan dongeng..
Irda Linda
Irda Linda - 5 hari yang lalu
Ujian pk jgn nyerah pk
Irda Linda
Irda Linda - 5 hari yang lalu
😭😭
Erna Wati
Erna Wati - 5 hari yang lalu
Memang apa tujuan orang 2 benci dngan islam para ulama di hujad .kena apa kita islam diam saja mari ulama kami himbau kami kami sanggup tukar nyawa demi islam asal kami di pattuah ulama kami
natsrah yunus
natsrah yunus - 6 hari yang lalu
Siapa sebenarnya yg bukan Nkri krn dideluruh Indonesia ini banyak juga orang hindu hidup berdampingan dgn agama lain dan aman disemua propinsi masak ust Abd Sama mau memberikan cerama agama Islam dituduh bukan Nkri di Prop yg myoritas
khaidir suhai
khaidir suhai - 6 hari yang lalu
Itu adalah resiko dari para pendakwah...
Siti Tartilah
Siti Tartilah - 7 hari yang lalu
Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh numpang sare Salam hormat dan ta'dim D Yaa hbb ,???Masyaaah di th17 ini kami baru baru kenal beliau ada tanggalnya ..ternyata di buku fisium.... kami, tertinggal juga... Baru2 kami kenal ....wasalaamu'alaikum warahmatullaahiwabarakaatuh....
Maria Waslim
Maria Waslim - 7 hari yang lalu
Assalamu Alaikum pak ustadz Alhamdulillah terimakasih semoga dilingi semua oleh Allah SWT aamiin
Kalimati 36
Kalimati 36 - 7 hari yang lalu
7
Ida Jos
Ida Jos - 7 hari yang lalu
Pake Ustang
Maria Waslim
Maria Waslim - 7 hari yang lalu
Semoga dilingi semua Nya oleh Allah SWT aamiin..
Idham Kholid
Idham Kholid - 6 hari yang lalu
Sip
Marselina Nona benta
Marselina Nona benta - 7 hari yang lalu
Anda sendiri yg tau mana yg benar mana yg slh,yg di atas ,sdh tau mksd d tujuan anda.
Pok Awang
Pok Awang - 8 hari yang lalu
I KO
lord ptc
lord ptc - 8 hari yang lalu
Orang orang yang kafir saja yang tidak senang melihat uas
Richa Yatun
Richa Yatun - 8 hari yang lalu
Ustad ABDUSOMAT..
Tatik Tatik
Tatik Tatik - 6 hari yang lalu
9 lp000
Richa Yatun
Richa Yatun - 8 hari yang lalu
Saya...bahagia krn dpt mrndengar ceramah....dpt ilmu ....dunia dan akhirat...
Ja rocki
Ja rocki - 8 hari yang lalu
Ustad seperti ini tak layak berceramah karna sok paling benar
Buari alias slamet
Buari alias slamet - 9 hari yang lalu
Habis kadang ucapan ttg salib yg pernah diucapkan ngledek ada jin kafir apa dia sudah lihat ?
Siti Tartilah
Siti Tartilah - 9 hari yang lalu
Bismillah Alhamdulillaaah...numpang sare, salam hormat dan ta'dim Yaa hbb U, ....Manusia kn TDK sama,... bisa jd ada yg mempunyai ke hawatir,an tp entah apa kehawatir2 mereka itu, yg menolak2 UAS berda'wah....... Mempunyai
Sugiyono Sugiyono
Sugiyono Sugiyono - 9 hari yang lalu
Semoga Uas selalu diberikan kesehatan dan ketabahan
Siti Tartilah
Siti Tartilah - 9 hari yang lalu
Aamiin Aamiin Aamiin......Yaa mujibassaa'iliin..Masya Allah tabarakallaaah....
Jenih Tea
Jenih Tea - 9 hari yang lalu
Alhamdulilah ustad abdul somad di brikan ilmu oleh Allah swt untuk kebenaran amiiin
Ask Asklinah
Ask Asklinah - 10 hari yang lalu
Semoga uas d lindungi Allah..umat islam malaysia syg uas.aamiinn
Nardi Jarit
Nardi Jarit - 10 hari yang lalu
UAS mereka itu dajal sabar ya..
M said Said
M said Said - 10 hari yang lalu
UAS Menghina Nabi Isa diShalib,
Endang Koja
Endang Koja - 11 hari yang lalu
Moga Alloh melindungi Ustad Abdul Somad dalam mensiarkan agama Islam, aamiin,,,
Majaya Majaya
Majaya Majaya - 11 hari yang lalu
Persekusi Uas langsung sibuk,,, bagaimana dengan persekusi umat Kristen yang dipersekusi oleh segelintir umat Islam,,, cuma heran,,, Islam vs Hindu,,, Islam vs Buddha,,, Islam vs Kristen,,,kok selalu bermusuhan,,,
Bunda Bunda
Bunda Bunda - 11 hari yang lalu
Asallammuallaikum semoga pk ustz uas selalu ada dlm lindugn Allah swt aamiin yarobal alamiin
Aceh Cikman
Aceh Cikman - 11 hari yang lalu
Pekerjaan yg bukan bukan yg tidak di inginkan didalam islam padahal islam mengajak kejalan yg lurus itupun bukan untuk memaksa tapi ,untuk dimengarti
Jaya Jaya
Jaya Jaya - 11 hari yang lalu
Yg merusak persatuan itu apdul Somat sendiri suka mengajarkan kebencian dan suka menghina agama lain !!!..., Apdul Somat jangan lempar batu sembunyi tangan !!!.....
Alesya Ester
Alesya Ester - 11 hari yang lalu
MULUT SOMAD TERLALU EMBER , LONGCER , JUDES,
JADI BANYAK ORANG MUAK , NANTI SOMAD KENA BATUNYA SELALU MENGHINA ORANG KRISTEN KAFIR ..KAFIR....EMANG NYA AGAMA LUE UDH YAKIN MASUK SYURGA , ELU SENDIRI AJA BANYAK BUAT DOSA DARI PADA AMALNYA....NANTI KENA AZAB LHO KALO GK TOBAT,
BISA KENA KANKER MULUT DAN TUMOR GANAS DI OTAK , KARMA OTAKNYA JAHAT TERUS...
Putra syah
Putra syah - 12 hari yang lalu
Bali itu sok hebat mau melawan ummat islam ( belum tau ummat islam klw marah ada teken kontrak didalam qu'ran biar kamu mengerti ) yg menyebut uas itulah pki biadab
oma lilah Maulana
oma lilah Maulana - 13 hari yang lalu
ada seseorg yg tersentuh sm certax pak ustad dia yg dl d hina tnp sengaja skrg dia kyk presiden sdh bbrp kl keluar rmh d kawal seorg tak d kenal mksh pak ustad sy tdk prnh putus atas menjalnkan pernth allah selagi kita msh d ksk sehat olh amin
oma lilah Maulana
oma lilah Maulana - 13 hari yang lalu
oleh allah amin : smg allah sll meluruskan jln ku menuju surga mu ya allah amiiinnn
oma lilah Maulana
oma lilah Maulana - 13 hari yang lalu
salut sm pak ustad smg allah sll melindungi pak ustad
mata hari
mata hari - 13 hari yang lalu
SOMAT USTAT LAWAK . BERBAYAR MAHAL ..
APA YANG ANDA DAPATKAN DARI DIA SETELAH CERAMAH ??? CUMA PEPESAN KOSONG😃😂😂😃
mata hari
mata hari - 13 hari yang lalu
USTAD CEPOT😃😂😃
فاطمه شمس
فاطمه شمس - 13 hari yang lalu
اللهم يا الله يحفظ أهالينا وبلادنا وعلمائنا في أندنوسيا بعيونك اللذي لا تنام، ياودود يا ودود يا ودود ياذا الجلال والإكرام اللهم اني أسألك بعزك اللذي لا يرام وبملكك اللذي لايضام بنورك اللذي ملء اركان عرشك يا مغيث أغثنا 🤲 وصلى الله على نبينا محمد وعلى آل محمد وأخير دعونا الحمد لله رب العالمين 🤲
فاطمه شمس
فاطمه شمس - 13 hari yang lalu
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته 👋
بارك الله فيك يا الشيخ أستاذ عبدالصمد
نفع الله بك في علمك وللمسلمين خصوصًا، و لجميع الأمه في بلادنا أندنوسيا عموماً و جزاك الله خير 😊
Muslim Ibnu Thoyib
Muslim Ibnu Thoyib - 14 hari yang lalu
UAS katanya ANTI NKRI gak pancasilais
terbukti saat ini siapa yg mau merubah pancasila sebenarnya.Aneh
otih otih
otih otih - 14 hari yang lalu
terima kasih ustad abdul somad aku sudah medengarkan ceramah ustad sampey tuntas semoga semoga putra putri ku cucu2 pintar seperti ustad amiiiin
Kandang jero
Kandang jero - 14 hari yang lalu
Mudah2an amal ibadahnya diberikan oleh allah kepada ayah dan putranya amin
aji suhendi
aji suhendi - 15 hari yang lalu
Maju dijalan alloh
oemar khotob
oemar khotob - 15 hari yang lalu
Subhanallah,, mantap jawaban uatadz abdul somad,, smoga Allah melindungi beliou,,amiin
Yudha Pratama Yudhaku
Yudha Pratama Yudhaku - 15 hari yang lalu
Islam sangatlah baik dan benar ajaranya,semua ada dalilny,saling menghargai lebih baik drpd bilang d salib ada jin kafir,itu salah satu yg memecah kebinekaan kita
Bambang Sutopo
Bambang Sutopo - 13 hari yang lalu
itu ceramah di dlm masjid untuk ummat islam bukan untuk ummat lain ,seperti di kristen yg mengatakan or selain kristen di katakannya domba2 yg tersesat ,walaupun kami bukan binatang juga oendeta di yutup junaidi salat mengatakan bila ingin masuk neraka masuklah islam dll kami islam tdk tersinggung selama dia kutbah di dlm gereja untuk jamaatnya sendiri itu tdk memecah belah memang ajaran agama satu dg yg lain itu beda ,tuhannya beda ,kitabnya beda ajarannya beda kuta saling menghormati ibadah masing2 ,kita teap saudara sebangsa se tanah air
Henk Toto
Henk Toto - 15 hari yang lalu
Mayoritas di indonedia berusaha jadikan Indonesia jadi negara Islam. Itu boleh saja. Tetapi rasa persatuan rusak Bhineka Tunggal Ika bisa jadi tidak berarti.
Henk Toto
Henk Toto - 15 hari yang lalu
Kenapa alasan ust.somst ini ilang disalib ada jin
Olo Pangabean Olo
Olo Pangabean Olo - 13 hari yang lalu
Maksutnya tuhan yg di bawa penjajah itu
Rohani Sitorus
Rohani Sitorus - 15 hari yang lalu
UAS BELUM TOBAT AGAR ISLAM BERKUASA DI BUMI INI,HAL ITU TIDAK MUNGKIN TERJADI JUSTRU MEMBUAT DUNIA TERPECAH BELAH.
Bambang Sutopo
Bambang Sutopo - 13 hari yang lalu
Ya mungkin anda yg hrs bertobat ,tdk ada yg tdk mungkin bila Alloh berkehendak ,contohnya di negri kita indonesia mayoritas islam87persen rakyatnya agamanya islam ,terbukti minoritas aman kami melindungi menyayangi sesama mausia sesama warga negara islam mengajarkan melindungi non muslim selama tdk memusuhi islam di desaku ada 7 penduduk kristen kami islam menyayangi juga melindungi mereka seperti menyayangi saudara sendiri soal urusan ibadah kami tdk ikut campur ,setiap idul qorban semua kami bagi daging sapi qurban tdk membedakan karna islam rahmatan lilalamiin (rahmat bagi semua alam) tapi bila muslim miniritas slalu di aniaya ,di bunuh ,di dholimi seperti di india ,vietnam,di tiongkok dll ,itulah indahnya islam lakum dinukum waliyadin (bagimu agamamu bagiku agamaku) tdk ikut campur soal agama itu wilayah mereka ,tp bila bertanya kami menerangkannya
Rohani Sitorus
Rohani Sitorus - 15 hari yang lalu
Jika UAS ceramah dengan menghargai bhinneka tunggal Ika tidak di tuding ustadt penyebar virus intoleran.
Aridal Papah
Aridal Papah - 16 hari yang lalu
Alhamdulillah akhirnya ada ulama yang ingin selamat kan indonesia biar laknat Allah bgak di turunkan di negara yg sorga nya dunia terima kasih ustadz Abdul Somad doakan penguasa negara ini biar paham akan isi Al-Qur'an agar anak cucu kita kelak jadi makmur hidup dalam iman islam bahagia dunia akhirat amin ya rabbal alamin
Enih Hani
Enih Hani - 16 hari yang lalu
WaALAIKUM SLM WR WB
Enih Hani
Enih Hani - 16 hari yang lalu
Lindungi dr segala Musibah UAS salut kecerdadsn nyandk
Enih Hani
Enih Hani - 16 hari yang lalu
Kecerdasan nya
ibu yusni
ibu yusni - 16 hari yang lalu
Allah melindungimu ustads ,semoga Allah yg org yg membencimu mendpt hidayah aamiin
ibu yusni
ibu yusni - 16 hari yang lalu
Semoga Allah melindungi para ustads2 n ummat islam seluruh alam aamiin
Atikah Nenek
Atikah Nenek - 14 hari yang lalu
V 6
Hamsia Pallo
Hamsia Pallo - 16 hari yang lalu
K
E IBM
Pinah Said
Pinah Said - 17 hari yang lalu
Sew
A Aziz
A Aziz - 17 hari yang lalu
Misalnya käòdijabarkan pancasila dikesehariaoranmuslim kenanya rukun iman atòu rukun rukun islam?? Kenàpa galangsungiţuaja begiygngertidancerdas itupastipdagerti karena banyaknya suku bangsa dan agama titik.
Prabu Wiguno
Prabu Wiguno - 17 hari yang lalu
Ini vidio ush usNg tp kok di unggah lg. yg ini namax provokasi bos
Syukur Alhamdulillah
Syukur Alhamdulillah - 18 hari yang lalu
Semoga Ustaz Somad diberi bantuan pertolongan segala kekuatan serta perlindungan dari Allah SWT demi berjuang atas Islam .Ya Allah selamatkan lah seluruh umat islam dari segala mala petaka..Biar kami seluruh umat islam hidup dan meninggal kami dalam Islam. Aminn Ya Rabbal Ala minn..
Syed Bukari
Syed Bukari - 18 hari yang lalu
Ustad saya termasuk orang yang tidakfaham kenapa ulama ikutdemo sekarang?
Bzhananaj Hjabahakam
Bzhananaj Hjabahakam - 18 hari yang lalu
k
Misna Syaf
Misna Syaf - 18 hari yang lalu
Hai manusia islamlah engkau maka engkau akan selamat. Itulah pesan ustaz ini.
sty rubiahh
sty rubiahh - 18 hari yang lalu
Assalamualaikum warohmatulahi wabarohkatu...salam sejahtra Slm hormat...Alhmdulilah....trmksh Tuan Ustadz Abdul Somad....Tlh kongsi kn Kebenaran...dn ke mulian Surah Ayat Suci Alquran...dn Wademor pchn Mngenai sejarah rasullah Dn Seluruh Umat Nabi Muhamaf Dn Agam umat islm....Dn mnghormati Agama yg lain nya....Agar kita faham dn memahami....agar kita tdk bersengketa sesama kita Sunguh besar ke besaran nya Surah Alquran....sunguh mulia Surah Alquran....yg Arif mmbc dn mngtw Isi kandungan nya....Allahumma Aamiin...ya Robbalamiin....Trmksh Tuan Ustadz Abdul Somad ....Tahniah Smg Suksis Maju Jaya Dlm Kepempinan Umat Muslimin ..Islam di seluruh Dunia....wslm 🤲🤲🤲👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
anisah Nur
anisah Nur - 20 hari yang lalu
TDK ADA ORANG YG BERHATI SEPERTI NABI JD TDK BS DISAMAKN KRN NABI ADALH ORANG PILIHAN ALLOH SEKALIPUN KEBIJAKN DN KEBAIKAN NABI DIJADIKN CONTOH OLEH ORANG BIASA.
Aulia Syafitri
Aulia Syafitri - 20 hari yang lalu
PKI sudah pasti benci ulama pihak berwenang tingal tangkap yg demo tidak ter kecuali sebanyak apa ternya dia biang keributan ustadz di demo. Koruptor perampok malah dikawal barang siapa benci ceramah sudah. Pasti PKI
Ismail Ibrahim
Ismail Ibrahim - 20 hari yang lalu
Ok ustadz dtglah dan jadi lah rakyat malaysia.
Syukur Alhamdulillah
Syukur Alhamdulillah - 18 hari yang lalu
sokong 100% Ustaz datang aja ke malaysia.
Mardiani Abdi
Mardiani Abdi - 21 hari yang lalu
Alhamdulillah dpt ilmu agama
Marjono Ngijo
Marjono Ngijo - 21 hari yang lalu
y
Owing Wing
Owing Wing - 21 hari yang lalu
Mau muntah...
nurmaryo 5560
nurmaryo 5560 - 21 hari yang lalu
Semoga kuat ustadz cobaan2 semoga istigomah
Aminah Mat Yatim
Aminah Mat Yatim - 22 hari yang lalu
alhamdulillah aamiin .
Nadia Manchinam
Nadia Manchinam - 22 hari yang lalu
Insya allah ustaz somad selalu dilindungi ole allah sb wa, ta, ala amin
Hottianus Sitohang
Hottianus Sitohang - 23 hari yang lalu
Munafik anda Somad...
anda juga Tdk Menghornati Agama lain..
dgn mangatakan ada jin di salib.
Munafik ....
Siti Ruqayah
Siti Ruqayah - 23 hari yang lalu
Maju terus pantang mundur
Sofyan Hadi
Sofyan Hadi - 23 hari yang lalu
Itu pak yg PKI nebeng iyg harus di binasain.
Nur Utami
Nur Utami - 24 hari yang lalu
Bukan ustad ecek2
Halimparulian Parulian
Halimparulian Parulian - 24 hari yang lalu
Sandiwara!!!!
Anahdi Romli
Anahdi Romli - 24 hari yang lalu
Hai orang dungu yg ada di BALI. !
Ustd A. SOMAD lu suruh nyium bendera. Dgn alasan gak PANCASILA........ Lu biasa jilatin pantat si Kampret Jokowi ya.
Babeh Muksin
Babeh Muksin - 25 hari yang lalu
yng nggk suka 'ulama yng tegas itu komunis
Berikutnya