Tolak Bayar Denda, Pelanggar PPKM Pilih Dipenjara

41 000
2 900
 
Menolak razia masker, seorang pria terlibat adu mulut dengan satpol PP. Ia bahkan menyatakan, lebih memilih dipenjara, ketimbang membayar denda.

Komentar

Mika Viscera
Mika Viscera - 5 jam yang lalu
Kegiatan negara mundur. Maklum.
Hajuri Hajuri
Hajuri Hajuri - 9 jam yang lalu
lumayan dapet uwang denda
Olih Solihin
Olih Solihin - 10 jam yang lalu
yang merajia semua masih digajih negara..... rakyat kecil seperti kita kebingungan pa cari buat makan
RANO TV channel
RANO TV channel - 10 jam yang lalu
dia mengaku tidak bersalah karena memang dia tidak bersalah. cuma dia dipaksa untuk mengaku bersalah 🙏
Pirate's Life
Pirate's Life - 10 jam yang lalu
Negara sudah bangkrut.
Hutang besar, siap hancur
Yetno Wae
Yetno Wae - 13 jam yang lalu
Ingen pemerintah klw tnpa rakyat klian tkn jdi afa afa biar lo mti nya gk ad yg gontong mampus lo
Wahyudi Gama
Wahyudi Gama - 14 jam yang lalu
Aparat yo wanine keroyokan mulut
kokoh siwi astuti
kokoh siwi astuti - 14 jam yang lalu
Halahhh... Akhirnya..hmmm
negara bagaimana sih ini..?
Dadang Sujana
Dadang Sujana - 21 jam yang lalu
Jaman susah kek gini minta denda uang....buat makan aja sulit
Princes Alvy
Princes Alvy - 21 jam yang lalu
Suami berangkat jualan keliling eh kena juga suruh denda, untung nya kecil denda nya lebih besar pulang² gk bisa beli makan :(
BOBDAR Sumedang
BOBDAR Sumedang - 21 jam yang lalu
Takbir
Hendi Suhendi
Hendi Suhendi - Hari Yang lalu
Orang lagi ngeroko dinsuruh pake masker...lucunya..besok maskernya bolongin dikit...
CODM sung ji
CODM sung ji - Hari Yang lalu
Itulah pemerintah makan uang haram
Masyarakat susah susah cari uang untuk keluarga
Doa net
Doa net - Hari Yang lalu
Aturan yg melanggar HAM..!!!!
Ridho Ilahi
Ridho Ilahi - Hari Yang lalu
Koclok
okta nasa
okta nasa - Hari Yang lalu
Bayar aja dendanya pak.. Kasihan pejabat kita nanti nggak gajian.. Kan megara kita lg d kejar² debt colector cina..
mancing mening
mancing mening - Hari Yang lalu
siapa yg dateng kesini tuk gotong royong?
Yusdi Yusdi
Yusdi Yusdi - Hari Yang lalu
Ga jelas sdh ini aturan nnti km kualat smua
Arianto Ari
Arianto Ari - Hari Yang lalu
Kalau kena denda duit nya kamu bagi bagi sama yg petugas lainnya pk
Arianto Ari
Arianto Ari - Hari Yang lalu
Boleh haya kita tegor aja atau kita kasih peringatan klau seandainya sudah lewat dari tiga kalai atau ketaun kita sekor aja
Arianto Ari
Arianto Ari - Hari Yang lalu
Jangan suruh bayar pk apa lagi dipenjara
Badrizaman Reza
Badrizaman Reza - Hari Yang lalu
Miris sekali Guys. Saat petugas lapangan Tidak memberi toleransi. Mungkin dia sudah merasa dirinya kekal abadi.tak akan mati
hendra tambal ban
hendra tambal ban - Hari Yang lalu
Abang jangan takut sama petugas..
Takut lah anak bini makan apa di rumah
G O
G O - Hari Yang lalu
Yang kaya makin kaya yang miskin makin belangsak !!!!
Miris !!!
Norman Shinhye
Norman Shinhye - Hari Yang lalu
Merokok saat berkendaa itu salah, dan itu keliatan pake headset saat berkendara
Wahyu Ardi Alamsyah
Wahyu Ardi Alamsyah - Hari Yang lalu
doain aj negara kita semoga sehat jan diomongin kga kga inget ucapan adalah doa
UNITED NATION
UNITED NATION - Hari Yang lalu
Dia bukan nolak tapi dia ga punya 😀
OdengDians_TV
OdengDians_TV - Hari Yang lalu
Norak lah.. kalo mau Bacot satu satu, jangan Semuanya ikut2n ngebacot, salam waras
Trafford Trading
Trafford Trading - Hari Yang lalu
Wajar sih diindo ada catatan kriminal ga masalah bisa balik politik,public figure, kerja, dll. Kalau ga kerja/denda mending masuk penjara bentar habis itu out
Wahyu Yudi
Wahyu Yudi - 2 hari yang lalu
Wuuhhh kayak kriminal y.. 🤦
Sjjsjs Sjdjjsje
Sjjsjs Sjdjjsje - 2 hari yang lalu
Yaa Allah Yaa robb 😭😭😭😭
eh buset dah
eh buset dah - 2 hari yang lalu
Kami butuh bantuan mu dragon san
Luw4k K3mbang
Luw4k K3mbang - 2 hari yang lalu
Mantap !! Hrs teguh dgn pendirian, jangan mau mengaku salah kalo gak salah.
Benjay Baelah
Benjay Baelah - 2 hari yang lalu
ancur" Gusti
Agriyantitrisyal harun
Agriyantitrisyal harun - 2 hari yang lalu
Mending masuk penjara, jadi Tahanan makannya gratis, klo byr denda bebas tpi diluar susah cari duit krna ppkm
GA MA
GA MA - 2 hari yang lalu
Corona? Alhamdulillah gua udah 2 tahun ga pernah skit dari 2019 tapi gua agak gak percaya sama covid ini soalnya gua keliaran gak pake masker b aja sihh hehe keliaran nya tuh jalan kaki jadi aman :v
muhammad Ali
muhammad Ali - 2 hari yang lalu
MIRISSSS CUIHHHH
Lai channel
Lai channel - 2 hari yang lalu
Kenapa pemerintah akhir2 ini selalu mempersulit masyarakat ya...lagu 17 Agustus aja merdeka...tapi malah di jajah oleh orang sendiri...adduuu
Richard
Richard - 2 hari yang lalu
Lihatlah betapa tidak adilnya dunia orang kaya sedang berfoya foya sementara orang susah sedang kesulitan dan sekarang dimanakah keadilan sekarang 😭
Mat Solar 01
Mat Solar 01 - 2 hari yang lalu
Ini akan tercatat dalam sejarah. Dimana rakyat lecil mencari nafkah akan di penjara tapi kalau Tidak bekerja tidak bisa makan.
Zheistra
Zheistra - 2 hari yang lalu
bayangin kena bintang satu gegara cuma nurunin masker
Ady Rahmad
Ady Rahmad - 2 hari yang lalu
Selot marai mumet masyarakat
Kazama Ken
Kazama Ken - 2 hari yang lalu
Polisi sekarang: duit.... Duit... Mna duit.....
Ati Kholifahh
Ati Kholifahh - 2 hari yang lalu
Denda denda dan pajak pajak....
Sopiah Sopiah
Sopiah Sopiah - 2 hari yang lalu
Dijajah sm negara sndri, pd gak mikir kali ya, polisi, satpol pp, yg bayar itu rakyat, bukan pemerintah
Genni Glassglow
Genni Glassglow - 2 hari yang lalu
👚✈💛🦓🐼💮💗🎋🌟🌠🎦💙👙🎄✨🎄🌙 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
*Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
*(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Kautsar Akbar
Kautsar Akbar - 2 hari yang lalu
Mauya apa sih ,, covad coved aja
Aduh keren y politik
Kenaapa ga jadi hacker aka
Tantan Setiawan
Tantan Setiawan - 2 hari yang lalu
Peraturan tergila
Lucki. Risman
Lucki. Risman - 2 hari yang lalu
Indonesia semakin maju
Newak Burst
Newak Burst - 3 hari yang lalu
Semoga cepat kiamat, biar ilang sekalian dunia
Bang Geger
Bang Geger - 3 hari yang lalu
Knp ada aturan denda si...kacau
Andi Hibatullah
Andi Hibatullah - 3 hari yang lalu
Ternyata ada pasal nya yaa melanggar ppkm itu?? Baru tau saya
Mps channel_id
Mps channel_id - 3 hari yang lalu
Sama orang kecil ente berani, tunggu Tuhan lawanmu.
Jangan sampai Tuhan tegur km.
Saipapun km, ingat hidup hanya sementara di Dunia ini😊
ngkor cyti ngkor
ngkor cyti ngkor - 3 hari yang lalu
supaya mreka dpt uang.. makan anak istri orang di denda
ananda rizki
ananda rizki - 3 hari yang lalu
Walaupun pun punya duit, males amat bayar nya, kaga sudiiiiii👌
FENDI BMP
FENDI BMP - 3 hari yang lalu
ya alloh tidak pakek masker aja kok di penjara. sunguh semua merasa tersiksa hati rakyat ya alloh ya alloh.
sablon SERO BADOT
sablon SERO BADOT - 3 hari yang lalu
Nepika rakyat dipenjara di denda 😭😭
sablon SERO BADOT
sablon SERO BADOT - 3 hari yang lalu
Edan ieu mh Jokowi 🤦
Yohanz Digital
Yohanz Digital - 3 hari yang lalu
Yang zolim,, semoga lekas sadar, kalau tidak mau sadar,, smoga kakinya putus
Yohanz Digital
Yohanz Digital - 3 hari yang lalu
Denda??? Dasar mata duitan
Rahmat zairul arifin Arifin
Rahmat zairul arifin Arifin - 3 hari yang lalu
Warga kok diplorotin covid di buat bisnis
Hendri yuthistira Hendri
Hendri yuthistira Hendri - 3 hari yang lalu
Mau bayar pake dau kasih daun aja pk banyak koq dari aparan yang taruh masker di dagu apalagi ketika di mobil masak lpas buat ngrokoq nggk boleh
andre bandoso
andre bandoso - 3 hari yang lalu
Mana janji mu penguasa negri.... Untuk berpikir untuk wong cilik
Asep Danu
Asep Danu - 3 hari yang lalu
Vaksin masal aja ada,, sama aja kerumunan
yakusa inri
yakusa inri - 3 hari yang lalu
Ya petugas juga ada yg lepas masker lalu merokok
Mohamad Yamin
Mohamad Yamin - 3 hari yang lalu
Betul jangan takut bang
Suma Ramlan
Suma Ramlan - 3 hari yang lalu
Yg di pertanyakan, uang bayar denda itu di kemanakan ??????
Zaynul Muttaqin
Zaynul Muttaqin - 3 hari yang lalu
Sumpah gak jelas emang aturan masker
Channel gadogado
Channel gadogado - 3 hari yang lalu
Bayar denda buat makan aja susah
Han Hitam
Han Hitam - 3 hari yang lalu
Preman bersragam
Santoso Mulyo
Santoso Mulyo - 3 hari yang lalu
Satpol keple wani kroyokan,bajingan,rene single mbi aku
suwanur sicoco
suwanur sicoco - 3 hari yang lalu
😂😂😂Lucu aja sih
ngalor ngidul
ngalor ngidul - 3 hari yang lalu
Nasib rakyat jelatah emang rendah dan diinjak injak, beda sama koruptor yg jelas merugikan negara bebas dr bentakan, itulah kita Indonesia,
Rezz
Rezz  - 3 hari yang lalu
dipenjara makan gratis bro, dri pada ngikutin aturan ppkm nanti lo ga makan.
Charles Tabah Pamungkas
Charles Tabah Pamungkas - 3 hari yang lalu
Sungguh Lucu, Ppkm hanya berlaku pada status kecil, coba yang status nya besar.

Dimana keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia?
Nadhia carlton
Nadhia carlton - 3 hari yang lalu
Makin berat ujian nih
agus pratama
agus pratama - 3 hari yang lalu
Pemerintah hanya bisa mikir perut.
Ajok cadas
Ajok cadas - 3 hari yang lalu
Hakim adalah tangan tuhan.. Yang menentukan salah benarnya seseorang..
Klo nyarik duit gini mampus lah kau dlu ya kemek kenak pijak di akhirat..
rachmatbaksin rachmat
rachmatbaksin rachmat - 3 hari yang lalu
Intinya dari pada di denda mendingan dipenjara karena cari uang jaman covid ini susah
junior S
junior S - 4 hari yang lalu
Penjara penuh bkn karna maling
Tpi penuh cmn gara" gak bayar denda
mubarok arif_sgw
mubarok arif_sgw - 4 hari yang lalu
Denda, mana punya uang. Kerja aja kena ppkm
Tutorial Gitar
Tutorial Gitar - 4 hari yang lalu
Negara ini TUHAN berkatilah
baduy 121
baduy 121 - 4 hari yang lalu
mantap..semangat bang...buat pak jaksa nya semoga rezekinya melimpah..aamiin
Kiki Darmawan
Kiki Darmawan - 4 hari yang lalu
Benar. Benar indonesia
acink jr007
acink jr007 - 4 hari yang lalu
sekarang pemerintah gak mementingkan rakyat, yang ada di otak pemerintah cuman mencegah penyebaran covit-19, gak tau ke adaan rakyat, gak tau susahnya rakyat, peraturan pemerintah bikin rakyat sengsara
ISLE OFMAN
ISLE OFMAN - 4 hari yang lalu
Itu cewe parah amat emosi nya yang cowo nya aja santai
ahmad syam
ahmad syam - 4 hari yang lalu
pemerintah disarankan belajar sama INGGRIS jangan hnya ke beijing melulu. vaksin ulang ulang gk ada efeknya
ahmad syam
ahmad syam - 4 hari yang lalu
ENAK PARA PEJABAT SDH ADA SEMUA ,KALAU RAKYAT GIMANA?
NANDA AZRIEL CHANNEL
NANDA AZRIEL CHANNEL - 4 hari yang lalu
Kenapa indonesia ku.kenapa semua ini terjadi berlarut".semua di beri aturan.cari makan di larang.sekolah di liburkan.ada apa sih.aku bingung gk tau ngomong apa.seolah" kita mau bilang apa takut slah.mau ke RS takut d bilang corona.apa harus manusia semuanya tanpa sakit dan klo sakit harus bertahan hingga nunggu ajal menjemput.ini contohnya di video ini.udah pake masker masih ttp di blg melanggar prokes dan PPKM.dia kan lagi ngerokok.masak pake masker.apa harus d lobangi tuh masker buat ngerokok..kan bukan masker jdinya.kayaknya bntar lagi ada larangan di larang makan dan minum karena melanggar prokes.dan makan dan minum harus melalui online.AKU HARAP ADA 1 ORANG YANG BISA MEWAKILKAN MAKSUD PERKATAAN SAYA .SAYA HARAP ADA YG BERANI BICARA SOAL TENTANG KEBENARAN DAN FAKTA.
1 hal lagi..KENAPA TKA masih aja di biarkan masuk?klo gtu kapan virus ini akan hilang?
Samirah Samirah
Samirah Samirah - 4 hari yang lalu
Oalah mlhn seperti itu,masyarakat lgi susah mlhn dibikin susah,ap tidak ada jalan lain selain didenda,misalnya disuruh pusap ap gmana
Ahmad Izzudin
Ahmad Izzudin - 4 hari yang lalu
Negara jadi apa ini, lbih memeras masarakat
SHOFI GOBEH
SHOFI GOBEH - 4 hari yang lalu
Kok video nya setengah aja 1:04 ?
Adam ha
Adam ha - 4 hari yang lalu
Cari uang gini amat
Usaha Kita
Usaha Kita - 4 hari yang lalu
Yoooo semuaaa mending di penjara saja, biar penuuh penjaranya. Biar makin runyaaam juga di penjara dan pemerintah buat proyek pembangunan penjara pelanggar PPKM, supaya pandemi ini bisa jadi Cuan cuan cuan dan cuaaaaan..
NRUTUS ALAM
NRUTUS ALAM - 4 hari yang lalu
Indonesia lucu wes lucu
Asal Hirup09
Asal Hirup09 - 4 hari yang lalu
Pemerintah gila masa pemasukan ga ada suruh bayar denda,dr mna uang nya pak mikir lah
Keisyah adinda natasyah
Keisyah adinda natasyah - 4 hari yang lalu
Ya allah sadar negara ku yang tercinta
Only can use lee sin
Only can use lee sin - 4 hari yang lalu
Pertanyaan nya cuma 1 itu duit denda masker di kemanakan?
Heruanto Heruanto
Heruanto Heruanto - 4 hari yang lalu
Ga usah mau d denda
YANZ24GOLDFISH
YANZ24GOLDFISH - 4 hari yang lalu
NEGRI NGERI,HANYA KEMATIAN YG AKAN MENGAKHIRI KEJAM NYA DUNIA INI, DAN HANYA AMAL IBDAH & KEBAIKAN YG AKAN MENYELAMATKAN KITA DI AKHIRAT NANTI,, YANG KEKAL✊✊✊
Berikutnya