Kasihan Deh Lo Nik, Mulai Tersingkirkan | Cinta Setelah Cinta - Episode 200 dan 201

1
1
 
Tonton full episode sinetron SCTV klik www.vidio.com/watch/7181988-e...
Cinta Setelah Cinta Episode 200 dan 201, tayang 26 September 2022. Starla hentikan arya. Starla keluarin plester ala2 hansaplast dari tasnya, lalu dia plesterin ke luka di pipi arya.. Mereka jadi berpandangan.. baper! Pas mobil niko tiba di dekat situ dan Niko tercekat melihat itu
Saksikan sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta setiap hari pukul 19.00 WIB bersama Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriana, Brian Mckenzie, Tsania Marwa.
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar

Reni Susanti
Kali sayang kamu ngga nyakitin mas Niko kalo Abang Arya baru namanya sayang dia rela berkorban segalanya bahkan nyawapun jadi taruhannya semoga cinta Abang ke dd bisa terbalaskan aku mendukungmu bang 🥰
Wa nanti Nanti
Ya Allah pintar sekali etingnya nila.
Rini Puji
Niko sekarang nyesel
sulastri lastri
starla,Arya,Nila,,,semangat menuju bahagia
Linda Marinda
Makanya Niko jgn main api di belakang akhirnya kamu terbakar sendiri demi plakor Rela mengambil darah istrinya demi ngasih istri kedua dan anaknya di dlm kandungan ayu
Vanilla Chocolate
Dimana2
lathifah official
Ini namanya sinetron seruuu. Istri harus tegas. Dan hempaskan dan tinggalkan suami brengsek, dan berkali-kali nyakiti istrinya udah pantes bangeet. Harus jdi cerai.. Klo misal dk cerai. Memang bodoh amat crtnya hehe
billa salsa
Pengen cepat cepat liat niko dan starla bercerai ...
yuslina wati
Hidup Starlaaaaaa Hidup Aryaaaa hidup Nilasss
harry cahyono
sinetron ini memberi pelajaran kl sdh berumahtangga jng berselingkuh karena dampaknya anak anak kita bisa trauma
Umi Kulsum
Mkanya niko jngan nyakitin hati istri sebaik starla sekarang baru sadar kan atas perbuatannya sendiri itu lah akibatnya menyia"kan istrimu sendiri
Aprilia Nugi
Cepet pisah dooong Niko dan starla
josephine josephine
Disaat sudah kehilangan baru sadar kalau sudah melepaskan yang terbaik
Tan Sam
Tan Sam - 
Gak perlu pangil sayang" lagi SM starla tu SDH GK pantes yg kluar dr mulut Niko, sebab SDH bnyk kali menyakiti hati starla , SDH GK pantas lg Niko pangilan kata sayang buat starla , mantap gak Niko skrng di singkirkan dr sisi starla 🤣🤣🤣🤣
Ayra Amoa
Gini dong biar rating 1 trz SCTV , maju alur crtanya ya. Ku mohon
Arsyfa Syank'q
Mampus kooo nikoo....demi pelakor tega ngambil istri nya pdhl posisi istri nya lgi sakit
Irfan Prasetiya
Semoga setarla bisa maafin niko karna niko bener bener mau lupai ayu
Marina Bhoa
Mantap Starla,biar si Niko tu tau rasa.
Vivo Havace
Niko sebagai lelaki sejati udah lah tinggalin aja starla,cinta tak harus memiliki niko,mgkn memang perpisahan yg terbaik
Dewi Cute
Aku pernah ngalamin gimna lelahnya punya suami bajingn.penghianat.aku pernah ada dalam posisi starla akhirnya aku pergi bersama anakku..aku minta pertolongan kaka dan ibuku buat jemput aku..dan untungnya bnyak orang yg syang aku dan akhirnya sekarang aku bhgia dapat suami yg p yang romantis pekerja keras.aku ketika suamiku sekarang mau nikah sm aku..aku cm mnta jngn tggalkan sholat 5 waktu..alhamdulillah skrg aku bhgia bngt🤲🤲💞💞💖💖💕
Berikutnya