SAPI KURBAN TERJINAK! AKHIRNYA TIBA..

13 000
239
 
HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : instagram.com/bimaaryo/

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!

Komentar

Agil Saputra
Agil Saputra - Hari Yang lalu
Terharu Aku Lihat Nya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Ahmad Arsad
Ahmad Arsad - Hari Yang lalu
Jgn dengar kata org kak bima selagi itu untk hal yg baik nd positif apalagi untk beribadah kepada allah swt insyallah allah akan beri kak bima rezeki yg lebih melimpah amin
Enika Surakarta
Enika Surakarta - 2 hari yang lalu
Klo aku auto gak tega liat sapi nurut gituu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ery Santosa
Ery Santosa - 3 hari yang lalu
Alloh dulu...Alloh lagi...Alloh terus...
Sukses Mas Bima....makin mantap...
Samuel Silla
Samuel Silla - 3 hari yang lalu
Semoga sapi nya mencontoh kan kebaikan seperti sapi jinak yg makan sapi jinak manusia bisa jinak juga
SOPHIA PRIVATE
SOPHIA PRIVATE - 3 hari yang lalu
Aku suka banget sama hewan dan aku suka sama channel the golden family karena gak ada setingan
02 Ahmad Ihsan Rofid
02 Ahmad Ihsan Rofid - 3 hari yang lalu
Sragen hadir
Nayaka Putra koswara
Nayaka Putra koswara - 3 hari yang lalu
Sapinya nurut gara gara kak Bimanya bau Nubi kali wkkwkqkqkqkwkk
Brapo Givi
Brapo Givi - 4 hari yang lalu
Selamat buat yg berkurban insyallah alalh akan memberikan pahala yg melimpah
Vegave Veveee
Vegave Veveee - 4 hari yang lalu
Menginspirasi mad bemz๐Ÿ‘
Ankany lie
Ankany lie - 5 hari yang lalu
Kak bima ganteng bk ht bgt
Hazell Gerald D.A.I
Hazell Gerald D.A.I - 5 hari yang lalu
Nama gue hazelโ˜บ
YT ZAKI
YT ZAKI - 5 hari yang lalu
Bang besok kalau kurban sapi nya di pretek dulu Sabi kali biar ga pegel .canda โ˜บ๏ธ๐Ÿคฃ
Matcha Late
Matcha Late - 5 hari yang lalu
*di youtube the golden family tentunya*
Me : pdhl dichanelnya sndiri ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
Kisan Anjani
Kisan Anjani - 5 hari yang lalu
si mamang nya nurunin sapi nya ga bener di terik gitu, hrsny di tarikny pas tali deket leher biar dia ikut turun
Ahmad Syaugi
Ahmad Syaugi - 5 hari yang lalu
Kak Bima semoga nanti cek istagram @sapi_szarafram sapi sapi langan persiden sapi sapi bagus kualiat nagus
Eni Rosintan
Eni Rosintan - 5 hari yang lalu
Alhamdulillah,,,
Zaki Ahmad
Zaki Ahmad - 5 hari yang lalu
Filosofi Qurbannya bagus banget, cari yang paling disayang lalu di Qurbankan. Itulah garis besarnya berqurban
Mantap mas Bims ๐Ÿ‘๐Ÿป
Javas Alaric
Javas Alaric - 5 hari yang lalu
Selamat Idul Adha kak Bima dan sekeluarga dan yg baca komentar๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
Fernando Hazel Jason ibrahim
Fernando Hazel Jason ibrahim - 5 hari yang lalu
Njit nama gue di pake ๐Ÿ˜ญ
Ahmad Fadlillah S
Ahmad Fadlillah S - 5 hari yang lalu
Apa ya perasan sapi kstika melihat bang beemz
Squizy official
Squizy official - 5 hari yang lalu
Ngga di kretek dulu sapinya mas ๐Ÿ˜‚
Shasa Yuviona
Shasa Yuviona - 6 hari yang lalu
Bg sory, apa si agama lu bg?
Ricki Panjaitan
Ricki Panjaitan - 6 hari yang lalu
Kurban kok riya, kurban kok dibikin konten, segininya ya nyari duit
Iwa Kurnia
Iwa Kurnia - 6 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™
Ny. St Siip
Ny. St Siip - 6 hari yang lalu
Ya Allah hewanยฒ qurban pada kalem semua deh tpi kasihan bgt y jd hewan qurban ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขjd gw yg mewek ma hewanยฒ qurban kayak kambing, sapi, kerbau, unta, domba pokoke dr awal tonton video hewanยฒ qurban gw ikut sedih bahkan menangis pabila diposisi mereka โ˜น๏ธโ˜น๏ธ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Susi Harti
Susi Harti - 6 hari yang lalu
Benar Bima,. Semoga berkah qurban nya .kedepan makin sukses, . Dan nanti Hazel jadi kendaraan masuk Sorga...Aamiinn ..
Majid Craft
Majid Craft - 6 hari yang lalu
1:12 pojok kiri bawah mirip sapiku
muhamad irvan
muhamad irvan - 6 hari yang lalu
14:12 epic momentum wkwkwkw
Sarjana Muda
Sarjana Muda - 6 hari yang lalu
Kirain sapinya mau di kretek bang ๐Ÿ˜‚
EASY TECH
EASY TECH - 6 hari yang lalu
kenapa ga sapi yang lain aja yg di Kurban bang Aryo :"(
selamat tinggal Hazel
RUS Diah
RUS Diah - 6 hari yang lalu
Mamahnya kak bim lucu ๐Ÿ˜€
elovers
elovers - 6 hari yang lalu
sapinya bagus kak, bersih, badannya jg berisi, gendut.
hanif abdurahman
hanif abdurahman - 6 hari yang lalu
Pertanyaan yg bagus dari seorang ibu yg mendidik anaknya dg baik๐Ÿ‘semoga yg qurban tahun ini d terima Alloh swt.๐Ÿคฒ
hanif abdurahman
hanif abdurahman - 6 hari yang lalu
Coba d kretek abal abal dulu bang๐Ÿ˜
etuz
etuz - 6 hari yang lalu
Itu namaabang gua anjing
Teguh Afriyanto
Teguh Afriyanto - 6 hari yang lalu
Klo d kretek kira2 bunyi ny sprti apa iyaah ๐Ÿ˜€๐Ÿคญ
Reza Nur Yulistio
Reza Nur Yulistio - 6 hari yang lalu
"Sapi Kurban Terinjak", taunya "Terjinak" hahahaha... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… salah baca caption aing. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Nurkholis Yusuf
Nurkholis Yusuf - 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ™ keren mas, klo syg tulus ama hewan otomatis bgt hewane tenang. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
y
y - 6 hari yang lalu
Kukira udh 1tahun sakali nya 2hari yg lalu,bagus lah gk terlalu telatโค๏ธ๐Ÿ˜‚
ElestialHD
ElestialHD - 6 hari yang lalu
Gw pikir kk Bima Kristen :v
Syahrul Yazid
Syahrul Yazid - 6 hari yang lalu
Itu sapi nya ngga lu kretek ยฒ bang๐Ÿ˜€
sbrn
sbrn - 6 hari yang lalu
Ditunggu beli sapi lagi tapi buat teman anabul โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Bening Viaditya
Bening Viaditya - 6 hari yang lalu
Beliau dekat dengan Tuhannya ,makanya tenang sekali
Lia Agustin
Lia Agustin - 7 hari yang lalu
Kak coba dong piara sapi
Doyan Pubg
Doyan Pubg - 7 hari yang lalu
Mantapp... Sapinya de best
rama supardi
rama supardi - 7 hari yang lalu
Semoga sehat selalu baut keluarga kecil papah degolden semoga berkah untuk semuanya
chepy Spd
chepy Spd - 7 hari yang lalu
sapi nya di kretek juga dong
Lampung Chanel
Lampung Chanel - 7 hari yang lalu
Sapi nya jinak dan yang mau korban pun sayang sama sapi nya semoga berkah mas bos
Sunardi Hongkiriwang
Sunardi Hongkiriwang - 7 hari yang lalu
Waahh hazel ramah banget ya tapi sayang hazel bakalan di potong aku jadi bayangin tidur sama hazel dikasur๐Ÿฅฐ
Keisha ananda Putri
Keisha ananda Putri - 7 hari yang lalu
Ada pipett gaess
Fajar Puri
Fajar Puri - 7 hari yang lalu
Settujjuuuuuu
ha
ha - 7 hari yang lalu
Bang Kretek-kretek Hazel bang
ha
ha - 7 hari yang lalu
Bang Kretek Hazel bang
Wawah Romadhon
Wawah Romadhon - 7 hari yang lalu
Om Bima kok ngak qurban di masjid an nur
Aditya Bagja ramadhan
Aditya Bagja ramadhan - 8 hari yang lalu
Kga Luh kretek Abal dulu itu bang sapi nya biar nanti anteng dipotong
Moch ENDANG WIJAYANTO
Moch ENDANG WIJAYANTO - 8 hari yang lalu
dakwah itu bang keren
Moch ENDANG WIJAYANTO
Moch ENDANG WIJAYANTO - 8 hari yang lalu
Masha Alloh inshaalloh Iklas Bang
Moch ENDANG WIJAYANTO
Moch ENDANG WIJAYANTO - 8 hari yang lalu
keren bang Ar
iyon vanhoten
iyon vanhoten - 8 hari yang lalu
waduh...nama anakku di jadikan nama sapi...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Rendra Nara
Rendra Nara - 8 hari yang lalu
Ni chanel favorit gwa ni..hai bang beem... sukses dan sehat selalu ya
Key Cheasar
Key Cheasar - 8 hari yang lalu
14:59 bang bim itu emng kalo sapi yang baru dateng ke tempat baru asing buat dia emng suka gituh dia garuk garuk apa pun yg ada di deket nya ... sama kaya sapi grandong de hakims
Vei Aliq
Vei Aliq - 8 hari yang lalu
Wah sapinya gantengg ini, bersih kulitnya juga aluss
Zay Nudin
Zay Nudin - 8 hari yang lalu
Berkah ya bang rezekinya ,udah bisa qurban berbagi kepada masyarakat , selamat hari raya idul adha semuanya....!!!
lemah banget.'
lemah banget.' - 8 hari yang lalu
Coba kretek sapi nya bng
jean jean
jean jean - 8 hari yang lalu
Kalo tangan2 penyayang binatang beda kali ya, jd si hazel merasakan itu.
Aldi Lutfiansyah
Aldi Lutfiansyah - 8 hari yang lalu
INGAT QURBAN INGAT SETIA FARM
Wiwi Widyawati
Wiwi Widyawati - 8 hari yang lalu
Ka bima knpa kgk pelihara sapi aja wkwkk๐Ÿคฃ
Dulu mah pengen bett punya sapi buat di pelihara soalnya lucu๐Ÿคฃ
Emi Dewi
Emi Dewi - 8 hari yang lalu
Sehat dan suksea slalu kak Bima
DOUBLE WINNER
DOUBLE WINNER - 8 hari yang lalu
Alhamdulillah.. semoga berkah.. ๐Ÿคฒ
Andrian Nurdinkomara
Andrian Nurdinkomara - 8 hari yang lalu
Kasian
Grace Patrecia natalie
Grace Patrecia natalie - 8 hari yang lalu
Bang hazel\hasel kucing ku yang minggu lalu meninggal terus anak nya mati juga๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
M.Royan Abadi
M.Royan Abadi - 8 hari yang lalu
Bang kretek sapi bang
Clarissa 1304
Clarissa 1304 - 8 hari yang lalu
Kakak coba beli anak sapi satu untuk membersihkan halaman blakang kakak jadi ada peliharaan plus bantu
Komar Hidayat
Komar Hidayat - 8 hari yang lalu
Lanjut ka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Budy Mulya
Budy Mulya - 8 hari yang lalu
gue suka kontennya mas Bim, bermanfaat smua
lisa 0294
lisa 0294 - 8 hari yang lalu
Wkwkwk TM lucu,,, mungkin maksudnya daun pisang buat bungkus lontong bukan pisangnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yoko 1991
Yoko 1991 - 8 hari yang lalu
Klo masih ada spartan gimana y
ANINDYA_NAVARA
ANINDYA_NAVARA - 8 hari yang lalu
Hazeldah ngamuk
Nismara akmal
Nismara akmal - 8 hari yang lalu
Btw islam apa non muslim masih bingung gw ada yg bilang islam ada yg bilang non muslim juga ada yg bilang buddha
ANINDYA_NAVARA
ANINDYA_NAVARA - 8 hari yang lalu
Siapa? Ka Bim? Kalo Ka Bim Islam semuaaaaaa Islam
Darell Hazel
Darell Hazel - 8 hari yang lalu
Nama gua buat hewan kurban ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Aristo Reinwyk
Aristo Reinwyk - 8 hari yang lalu
14:11
Duta Cell
Duta Cell - 8 hari yang lalu
Binatang apapun klo sudah di tangan bima pasti jinak, klo hazel di tangan orang lain ya blm tentu senurut itu..
Duta Cell
Duta Cell - 8 hari yang lalu
Tikitik badannya ngilu..ngilu... katanya untung ada hazel coba kagak, gue yg jd kurban..
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kagaklah nowa, kamu panjang umur ga akan jd kurban, daging mu bukan untuk dimakan sejuta umat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
kumis tipis
kumis tipis - 8 hari yang lalu
coba bang sapinya kretek abal2 dulu.
ANINDYA_NAVARA
ANINDYA_NAVARA - 8 hari yang lalu
Hhmmm.. udh di sembelih kan..
Fikri Nugraha
Fikri Nugraha - 8 hari yang lalu
Berkah InsyaAllah๐Ÿ˜‡
Ajam Khoirul
Ajam Khoirul - 8 hari yang lalu
Sayangnya rumput yang diluar udh dipotongin:(
SemuaMusic
SemuaMusic - 8 hari yang lalu
Maaf kak izin tanya, kak Bima kan muslim ya kenapa pelihara anjing
ANINDYA_NAVARA
ANINDYA_NAVARA - 8 hari yang lalu
Coba liat podcast nya Deddy Corbuzier yang ada Ka Bim, kalo gk salah ada alasan di video podcast nya
Danang Riansah
Danang Riansah - 8 hari yang lalu
Ka bim , gmna tahu. Ini ka bim bli sspi yg anak trs di gedeei. Sendiri pasti seru
Abdul Latif
Abdul Latif - 8 hari yang lalu
Setuju bang
Danang Jadoel
Danang Jadoel - 8 hari yang lalu
Bang kretek kretek hazel bang
Wiwit Suprapti
Wiwit Suprapti - 8 hari yang lalu
Mas bima orang baik , jangn dengerin orang ngomng, d bayar tunia ama ALLAH tak perlu waktu lama,sama hewan2 aja sayang apalagi sama manusia,sy aja pengen ngikutin jejak mas bima,selamat hari raya idul adha utk sekluarga y
wanahary antyaa
wanahary antyaa - 8 hari yang lalu
Pas hazel turun dari truk kayak snowa turus dari atap rumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Œ
Hady DayRaven
Hady DayRaven - 8 hari yang lalu
Dikretek dulu sapinya om
Johar Raihan
Johar Raihan - 8 hari yang lalu
Sapinya mau dkretek kretek ...
Amelia Husin
Amelia Husin - 8 hari yang lalu
Hahaha Nama sapi nya sama kaya nama anak saya Hazell ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
mifta atfim
mifta atfim - 8 hari yang lalu
Baru ja nonton grandongnya A'irfan ak dah mewek dah bercucur air mata ealah bersambung...Trus lanjut ke kak bima siap mewek lagi ...
Fitri Martin
Fitri Martin - 8 hari yang lalu
Bukan garuk2 kak bim, tp itu lg perkenalan d tempat baru nya, biasanya jga suka sampe guling2 d tanah
TUTORIAL WOW !
TUTORIAL WOW ! - 8 hari yang lalu
*Ga enak makan sapi jinak soalnya Katanya sapi kurban yang bar-bar dagingnya lebih enak*
Muhamad Udin
Muhamad Udin - 7 hari yang lalu
Kok Katanya sih....?
Theodorus Duran
Theodorus Duran - 7 hari yang lalu
Enakan mah udh jadi rendang tinggal makan
โœจJoce Quinnโœจ
โœจJoce Quinnโœจ - 7 hari yang lalu
KAN BARU KATANYA BUKAN FAKTA NYA KALO SAPI JINAK JAUH JAUH LEBIH ENAK SEMBELIH NYA DAN LEBIH SEGER DAGING NYA LEBIH MAHAL LEBIH TOP
Amaludin Amaludin
Amaludin Amaludin - 8 hari yang lalu
Sama aja...klo gak enak brti itu bermasalah mulutmu
Kinan
Kinan - 8 hari yang lalu
Enak atau enggak tergantung rasa syukur kita
Channel kita
Channel kita - 8 hari yang lalu
๐Ÿ‘
Opi Sopiah
Opi Sopiah - 8 hari yang lalu
Kita doakan konten yg begini selalu tranding..buat video yg nonton ...terberkahi.amiin
Berikutnya