Jadi Menantu Kesayangan, Ayah Mertua: Vanessa Rela Panas-panasan di Toko Bibi Part 03

24 000
0
 
Tanggal Tayang: 18/11/2021

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dalam Kenangan

==========================================
Part 01: id-card.info/label/aJinfniCq4Svqpw/video.html
Part 02: id-card.info/label/nGbUiKd8a458qqA/video.html
Part 03: id-card.info/label/nX_Rg66gia2tZqw/video.html
Part 04: id-card.info/label/rJCol6p_qp5_oII/video.html
==========================================

Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.00 WIB di iNews!

Subscribe iNews Official ID-card Channel:
www.youtube.com/OfficialiNews...

dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-card.info/club/U_f.html...

Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialine...

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101


Hiburan

Komentar

Rika Haryanti
Rika Haryanti - 3 jam yang lalu
Setuju sama pak H. faisal
ida Hasan
ida Hasan - 8 jam yang lalu
Mata pak dodi lg mikir
Rudy Irawan
Rudy Irawan - 16 jam yang lalu
Itu ada bapak Ama anak perempuan diundang buat apa....?
Ko ngga ada reaksi sedikitpun
Saat dengar Vanessa kecelakaan jg ngga ada reaksi apa"
Tidak seperti bapaknya bibi
Nur Jannah
Nur Jannah - Hari Yang lalu
Dmn2 pak Dodi d tanya masih wacana.
riyanti almaalif
riyanti almaalif - Hari Yang lalu
bapak beruntung dekat sama anak, kadang ada anak nya mau, bpk nya ga mau, atau ga cocok, gue jadi dodi kesentil
Rumah Sinergi
Rumah Sinergi - Hari Yang lalu
Bijak sekali cara menjawab pertanyaan dr keluarga H Faisal...tidak menyakiti perasaan orang lain...
Difa Ahya
Difa Ahya - Hari Yang lalu
Sedih rasa'x liat gala,, Sy sih b'harap kakek neneknya,, aunty om'nya gala itu sm2 bahu membahu membantu perkembangan gala kedepan Krn masa depan gala itu msh panjang.. dan tolong soal wacana makam Vanessa Mau dipindahkan sy harap jangan tolong pikirkan bgmn gala. Skrg yg di pikiran adalah kepentingan gala bukan yang lain.
Bayu Pratama
Bayu Pratama - 2 hari yang lalu
Pak faisal baik2in semua kebaikan almh vanes, dan nda keliatan menjelek2an almh vanesa,, tapi yang sana sibuk mengumbar kejelekan2 almarhum bibi, astaga manusia
Alif farhan Alatas
Alif farhan Alatas - 2 hari yang lalu
baru nyadar.. ada si mayang, oh ini supaya dia dikenal yak.. biasanya emak tiri tug duduk
Fery Indrasari_
Fery Indrasari_ - 2 hari yang lalu
Almh.Vanessa sbg menantu d rawat dklg yg tepat jadi udah pas bgt klo Gala d rawat klg alm.Bibi
Yulika martina Siahaan
Yulika martina Siahaan - 2 hari yang lalu
100% Abang Faizal orang Minang.. 😂😂
Sri Widyastuti
Sri Widyastuti - 2 hari yang lalu
Aku juga pas bapakku meninggal mimpiin bapak selama 3 hari berturut turut,sering banget didatangin.
jasa servis penjait sempak & kotang  jebol
Dodot cuma plonga plongo beda kelas am pak haji paisal
arniati kurniasih
arniati kurniasih - 2 hari yang lalu
Mau ngakak. Si dody ngakunya seorang 'Daddy'. Tapi pak faisal seorang mertua lebih kenal menantunya. Malu atuh pakkk
I dewa ayu Sri udaryani
I dewa ayu Sri udaryani - 3 hari yang lalu
Di wajah mayang gk ad sedikitpun.kesedihan dasar emang
Sony Hidayullah
Sony Hidayullah - 3 hari yang lalu
Dody mayang di kacangi hahaha sudah terlihat sapa yg tulus dan sapa yg tidak tulus.
Siti Jariyah
Siti Jariyah - 3 hari yang lalu
Aku lbh setuju siGala dirawat oleh klg Pak H Faisal yg tak lain adl ayah Bibi,yg terlihat lbh tulus...Smg klg alam.Bibi diberi kesehatan,diberikan rejeki melimpah tuk merawat SiGala...Smg kelah menjadi anak beruntung,sukses ya Lee...
Kristina Jayadi
Kristina Jayadi - 4 hari yang lalu
Hebat papanya Bibi memuji Vanesa
Aip official
Aip official - 4 hari yang lalu
pak doddy munafik
muhamad syahadat
muhamad syahadat - 4 hari yang lalu
Kok ayah Vanessa gak keliatan sedih, why?
i'm moon
i'm moon - 4 hari yang lalu
Mohon maaf kalau boleh rok cewe yg di sebelah om hotman jangan terlalu pendek . karena pas di zoom ke om hotman risih banget liatnya soalnya berdirinya di samping om hotman . tak elok di lihat . apalagi topiknya begini . thanks
anmel A
anmel A - 4 hari yang lalu
Ayah dan ibu bibi yang pantas merawat cucunya faktor utama mereka orang tua yg penyanyang dan mereka orang tua kandung jadi sebagai nenek dan kakek kandung kasih sayang mereka tulus jadi mereka pantas rawat anak vanesa dan mereka pasti sayang cucunya seperti mrk sayang anaknya👼
Eliyanur inawati
Eliyanur inawati - 4 hari yang lalu
Salut banget sama pak Faisal tegas banget cara bicaranya juga apa adanya ga di buat"... Masya Allah semoga gala besar di tangan kluarga pak Faisal.aamiin🤲🏻
Auliyah Putrimaqfiroh
Auliyah Putrimaqfiroh - 4 hari yang lalu
Lebih baik diasuh di kel bibi aja yg amat syng
Pritta Maria
Pritta Maria - 4 hari yang lalu
Itu pk dodoy ma mayang suruh pulng aajh..hehhehehee
Lia Susanto
Lia Susanto - 4 hari yang lalu
Semoga yang terbaik untuk kel. Pak Faisal.
Bobos city
Bobos city - 4 hari yang lalu
bang hotman kalau ngomong pedes ya
bapak mertua lebih mau menerima dan sayang
sedangkan bapak sendiri tidak mau menerima dan mengusirnya dari rumah 🤭🤣
Aurelin Official
Aurelin Official - 4 hari yang lalu
Pak Dody hanya jadi patung di situ 😀😀😂
Cici Anna
Cici Anna - 4 hari yang lalu
Itu yang berdiri siapa sih.kasian nggak duduk
Syanty Dewi
Syanty Dewi - 4 hari yang lalu
Terganggu sama rok mini dari cewe yg berdiri belakang abang,,, bisa lebih sopan kah baju nya,d pinggir ada pak dodi juga duh..
Caca Mayca
Caca Mayca - 4 hari yang lalu
TERUS PAK DODI SAMA ANAK NYA BAGAIKAN PENONTON DOANG 😂 WADUHHH MALUUUU 🙈🙈
sarah bagus
sarah bagus - 4 hari yang lalu
ya awlloh sedih banget😭
Beneran Craft
Beneran Craft - 4 hari yang lalu
Pak dodi nangis sih. Ayolah nangis
Ridwansyah mutiara
Ridwansyah mutiara - 4 hari yang lalu
ya allah..suara nya pak faisal lembut..g kaya yg kakek2 yg sebelah..😂😂😂
realita kehidupan
realita kehidupan - 4 hari yang lalu
nangis krn gala 😭😭😭
selat atala selamat suk ses kak syg ma fania Ad
Pak Feisal sama kluarga bessssht slalu
yuliana tanjung
yuliana tanjung - 4 hari yang lalu
13 hari yg lalu, sebelum aroma cuan menembus hidung pak doddoy.
cyntia niel
cyntia niel - 4 hari yang lalu
bapanya bibi dateng si dody kicep gaada ngomongnya sama skali wkwk
andra boo
andra boo - 5 hari yang lalu
Hayo bang bantu keluarga bibi...biar tobat dody sudrajat.😂
Lutfiana Indah
Lutfiana Indah - 5 hari yang lalu
Salfok paha pendamping Hotman Paris 😂
Dide Dide
Dide Dide - 5 hari yang lalu
Kliatankan dr sini mendiang deket sm siapa smasa hidup....nya
Hilda Nuraeni
Hilda Nuraeni - 5 hari yang lalu
Dody mati kutu tak berbicara ya krna ga punya cerita sama anakmntucucu ekekek
Neng Mutia
Neng Mutia - 5 hari yang lalu
Ga guna tu Mayang Ama Doddy di situ,
Septa Mediana
Septa Mediana - 5 hari yang lalu
Dan ternyata ....si Doddy bukan ayah kandung Vanessa ...😂
Ngapain juga dimintai pendapat , dan gak tau diri lagi... Pake ngatur2 : "Setuju saja, asal transparan.."..
Heii gak punya hak ( kakek tiri ) , gak usah numbek ( numpang beken)
Rachelia Adiezty
Rachelia Adiezty - 5 hari yang lalu
Hubungan menantu sama mertua yg terjalin blm begitu lama tpi sdh sangat dekat sprt hubungan orang tua sama anak kandungnya 👍🙏
Novrisa Hasanah
Novrisa Hasanah - 5 hari yang lalu
Pasti sebenarnya keluarga bibi juga gedek kalau bahas harta warisan org tersayang yg sudah meninggal apalagi anak, kaya bahagia di atas kematian mereka gitu, tapi mereka harus berjuang buat cucu nya biar g jatuh ke orang yg salah, semangat buat cucu ya pak bu,,,
R n A Family
R n A Family - 5 hari yang lalu
Doddy ko diam
Darma74
Darma74 - 5 hari yang lalu
Dodi tak pntas utk mengasuh gala yg pntas itu dr keluarga bibi.
Ady Adot
Ady Adot - 5 hari yang lalu
Denger tuh DOD... ITU KATA ORANG YANG BUKAN ANAK KANDUNG... TPI DI OTAK NYA DENGAN HATI NGAM JDI PAK H. FAISAL.. SAYNG DENGN SEPENUH HATI... BUKAN MCAM LU DOD... GILA HARTA... MAU DI BAWA MATI LU HARTA.. 🤣🤣🤣
Nur Hasanah
Nur Hasanah - 5 hari yang lalu
Pk faisal g prnh buka aib anak maupun menantunya..beda sm pak dody...sllu buka aib anak sndri.dr zaman msh hidup mpe udah g ada...dr sini kelihatan figur ayah itu hrs sprti pak faisal.
Sarpan Tomat
Sarpan Tomat - 5 hari yang lalu
biar bagamanapun orang tua bibi lebih berhak atas gala
maya anggi
maya anggi - 5 hari yang lalu
Hebat pk Faisal
Kamarul Linda
Kamarul Linda - 5 hari yang lalu
Disini dody otak udah mutar2😆😆😆duit duit😃😆😆😆😆
Agus Tina
Agus Tina - 5 hari yang lalu
Pengen sekali ada film mengenai perjalanan hidupnya vanesa dan menikah dengan bibi Ardiansyah hingga kehidupan bahagianya bersama mertuanya dan ipar2 nya @sutradara
acaaci twins
acaaci twins - 5 hari yang lalu
Ikut nangis pas mertua Vanessa komen😭
Dieka Rachman
Dieka Rachman - 6 hari yang lalu
"Kadang dia nyari2 mamanya"
🥲
Putu Galung
Putu Galung - 6 hari yang lalu
Lebih setuju Gala diasuh keluarga Alm bibi🙏
PanjiSaputra
PanjiSaputra - 6 hari yang lalu
Dody Mayang : jgn tanya ke saya bang Hotman,saya cuman tau sedikit 😭
sambro37
sambro37 - 6 hari yang lalu
Semoga bang Hotman menjadi pengacara pak Faisal untuk melibas pengacara Doddy si serakah.
Nita Lestari
Nita Lestari - 6 hari yang lalu
Orang tua bibi tulus bgt diliat dari jawabannya
Dedi Haryono
Dedi Haryono - 6 hari yang lalu
1:20 bang hotman bisa aja.. 😀
1331 channel
1331 channel - 6 hari yang lalu
bang hotman kek menyindir dan melirik si dodot.
Muhammad Asri
Muhammad Asri - 6 hari yang lalu
Klo Gala jatuh ketangan pak Doddy, Gala yakin berkurang yg sayang , karna ,,,,,,,,,,,
Tapi klo jatuh ketangan pak Faisal panjang masa depanx , sampai Gala Dewasa tau membedakan yg mana orang bener bener baik dan yg mana pura pura baik ,Pak Faisal itu uda terbukti bisa memoles dari yg nyari
Nitha Azzahra
Nitha Azzahra - 6 hari yang lalu
Baru bu dewi bicara blm ada semenit air mata udah mulai netes
sunaryan gani
sunaryan gani - 6 hari yang lalu
😭
Henny P
Henny P - 6 hari yang lalu
Klu Vanesa n bibi mungkin GK ada warisan untk gala apa k opanya Dodi tetep punya pratian ke gala untk memperjuangkan se heboh ini?😇
riri jefilana
riri jefilana - 6 hari yang lalu
Keliatan aja di sini siapa yg benar2 sedih adl siapa yg benar2 sayang. Coba deh buka cuplikan rumpi tahun 2019 pas Vanessa kena kasus, bapaknya gak bisa dihubungi.yg tiap hari ngunjungin dia cuma bibi. Otak lo dimana dodod?? Masih mau minta warisan???🤮
Dea Fahmi
Dea Fahmi - 6 hari yang lalu
sedih denger ibunya bibi crta gala
KAMAD BINTI
KAMAD BINTI - 6 hari yang lalu
ga ada gunanya ngundang dody sama ibu tiri nya itu pelangaaaaaa pelooongooo
shofia nasution
shofia nasution - 6 hari yang lalu
Si perempuan yg rok pendek dkt pak hot. Merusak pemandangan
mb01
mb01 - 6 hari yang lalu
Itu yang berdiri gk capek
david paras
david paras - 6 hari yang lalu
Sory melenceng dari vidio. Saya mau tanya, masalah seorang Pendeta di Sulut, tentang masalah Covid yang katanya akan di bela Bang Hotman Paris. Bagaimana kelanjutannya? Apakah ada hasilnya?
Murni Sri
Murni Sri - 6 hari yang lalu
bacot ente Doddy .. lain di mulut lain di hati tuh kelihatan si paras wajah mu bahwa anda itu tidak jujur orangnya
eMYu
eMYu - 6 hari yang lalu
enak y keluarga bibi ngomongnya teratur, y iyalah keluarga kaya pasti byk kerabat byk jg rekan bisnisnya jd mo bikin yayasan ato apapun jg pasti jalan, mereka ga mikir uang karna mereka pengusaha, liatlah kelurga pakdod mereka diem bingung mo ngapain bs nya y itu uang vanesa diambil mo dikelola sendiri 😂
M Y
M Y - 6 hari yang lalu
kalo menurut agama yg lebih berhak mengurus Gala adalah keluarga dari ayah kandung Gala
Cinta Chayank
Cinta Chayank - 6 hari yang lalu
Pak faisal dan ibu keliatan banget tulus, penyanyang dan mengayomi serta sifat kasih sayang tulus sbg ortu terpancar jelas menyayangi alm vanessa dan alm bibi
Asaki kids
Asaki kids - 6 hari yang lalu
Yang kurang itu wawancara suster saat itu yg bawa gala
Mami Pooh
Mami Pooh - 6 hari yang lalu
Alhamdulilah pengadilan memenangkan gala
Yulike Nesa
Yulike Nesa - 6 hari yang lalu
Si Kakek dody Ng ada cerita diam2🤣 Karena ng ada kebahagia yg di kasih selama hidup Vanessa 😢 Jadi malu sama besan
Suhainiyah
Suhainiyah - 6 hari yang lalu
Nyesek 😭😭😭
Aani Aani
Aani Aani - 6 hari yang lalu
Si dodol di bungkem mulut nya malu niyee ..karna gk sayang sama vanesa
ayyu purama
ayyu purama - 6 hari yang lalu
keliatan mana keluarga bermartabat sama keluarga sampah, wkwk .dduh gala malu kali yaa pas gede tau kakek dr emaknya kek setan😂
Nancy Bhunda
Nancy Bhunda - 6 hari yang lalu
Ya allah sedih banget liatnya ibu sm ayah bibi keliatan banget sedih nya
Leni Puji Astuti
Leni Puji Astuti - 6 hari yang lalu
Bang hotman bisa aja pas ngomong didepan sudodoy🤣 gasemua anak bisa deket sama ayahnya atau mau sama ayahnya, kalo sudodoy punya otak itu sih savage banget, tamparan keras banget
Ayah Tiri
Ayah Tiri - 6 hari yang lalu
Logatnya orang padang emg gk bisa dibohongi klw ngomong bahasa indonesia hehehe
Shaqilla Ilham
Shaqilla Ilham - 7 hari yang lalu
Coba angkt tangan yg dukung gala d asuh sm klrga pak faizal????
Dyan Arisandi
Dyan Arisandi - 7 hari yang lalu
Bantu pertahankan hal asuh galau pak.. Agar di rawat keluarga pak faisal
Nur Sahadah
Nur Sahadah - 7 hari yang lalu
Kalau sesuai Agama Harusnya Ayah bibi yg ngrawat. Semoga semoga
Uswatun Aja
Uswatun Aja - 7 hari yang lalu
Pas d Hotman paris, setuju2 aja lo, pas d wawancara orang ngalang dana buat rumah untuk gala lo bilang kayak ngemis2 lo,,, menjilat air ludah sendiri lo,,, taik
Ismie Adiantie
Ismie Adiantie - 7 hari yang lalu
Mertuanya lebih tau menantunya ketimbng bpknya sendiri.
Listy Hartoyo
Listy Hartoyo - 7 hari yang lalu
Tpi kenapa ayah V di podcast gilang malah buka aib almarhumah ,sumpah ngerii ngak etisss punya bpk spt dodit,beda jauh dg mertua haji Faisal yg suport total dg mantu juga anak..
indah p.s
indah p.s - 7 hari yang lalu
Orang minang memang hebad dalam pemikiran dan cara bertutur kata...
Lam ong sirait Ong
Lam ong sirait Ong - 7 hari yang lalu
Knpa ya tkdibilang saja disitu harta vanes wajar diakta notariiskan juga kenama gala
Itulah pembicaraan yg penting.
SGALANYA DIAKTA NOTRIS GALA
Aisyah Aura
Aisyah Aura - 7 hari yang lalu
Tim pak haji faisal!!!
aheng dan poci
aheng dan poci - 7 hari yang lalu
matanya dodi kalau melihat hji faisal terlihat sngat benci
R3366 Ae
R3366 Ae - 7 hari yang lalu
kliatan keras nadanya tp hati insya alloh baik orngtua bibi bisa membesaarkan cucuny
Rayhan Lisna
Rayhan Lisna - 7 hari yang lalu
Semoga Gala di asuh keluarg dari bibi
Lebih percaya sama pak H. Faisal & keluarga🙏🙏
izma wulan
izma wulan - 7 hari yang lalu
sedih bngt pas ibu bibi blng gala nyari mamahnya ,liat temen2 vanes dan bibi di liat muka nya tp mmh nya g6a ada.
silvana official
silvana official - 7 hari yang lalu
Pak Faisal bicara selalu apa adanya ...
Gak di buat2 , karena memang beliau sangat menyayangi alm.vanessa.....
Sehat selalu untuk pak Faisal dan keluarga terutama Gala....
Lisya Alesya
Lisya Alesya - 7 hari yang lalu
Setuju Gala diasuh Keluarga Bibih toh Vanessa kan udah menikah dan udah milik Bibi seurtuhnya. Apqlgi disyangi mertuA.
Berikutnya