Sampaikan Pada Yesus - Melitha Sidabutar [Official Music Video] - Lagu Rohani

7 552
44
 
Sampaikan Pada Yesus
Melitha Sidabutar
Now Available on Digital Store : backl.ink/145852803
Aktifkan RBT Sampaikan Pada Yesus- Melitha Sidabutar
- Telkomsel Ketik : SAMPAIKANKEYESUS kirim ke 1212
Lagu ini dibuat oleh Melisha dan Melitha Sidabutar saat mereka masih SMP. Tidak disangka, Melisha telah kembali ke surga Desember 2020 .
Ada bagian lirik yang sangat berarti bagi Melitha, saat kata "Bahkan yang terdekat pergi meninggalkan" , dalam lirik yang diciptakan 5 tahun sebelumnya, seakan Melisha memberikan pesan buat Melitha dan kita semua bahwa " apapun di dunia hanya sementara, baik harta, jabatan, kekasih; semua hanya sementara dan titipan.
dan disaat kita sedang galau dan berbeban berat, sampaikan pada Yesus dalam bisikan doa padaNYA , IA hanya sejauh doa, sejauh lutut yang bertelut."
BARU BARU Ini kita kehilangan Ps Raditya Oloan yg menjadi berkat bagi youth di kekristenan dengan cara nya yg "apa Ada nya" bagi youth. siapa yg menyangka Tuhan panggil secepat ini. kami berdoa , kiranya Tuhan berikan kekuatan bagi segenap keluarga besar yg di tinggalkan.
Tell it to Jesus, "sampaikan Pada Yesus" Hidup hanya sementara, & Ia telah memenangkan hidup, maut, bangkit dan naik ke surga . Yesus penolongku dan memulihkan hidupku. AMIN.
composed by : (+) Melisha, Melitha, Alberd Tanoni
Arranged by : Marthin Siahaan
Producer : Alberd Tanoni
Video : Ferry Majang , Clement Leopold
Saat dunia kecewakan
Dan tak ada satupun yang peduli
Dia peduli
Saat dunia menyakitkan
Bahkan yang terdekat pergi meninggalkanku
Dia ada
Sampaikan pada Yesus
Segala beban hidupmu
Dia hanya sejauh doa
Saat kau berseru

Sampaikan pada Yesus
Dia mengerti hatimu
Dia mengerti air matamu
Dan memulihkanmu
Subscribe Channel ini, klik disini bit.ly/impactmusik
LIKE, COMMENT dan juga SHARE Channel Impact Music
Instagram : bit.ly/ImpacmusiktIG
FB: bit.ly/FBImpactMusik
Tik Tok: bit.ly/TikTokImpact
Wa Impact Music: 0818 782 199

℗ & © Impact Music 2021
#lagurohaniterbaru #laguimpactmusic #lagumelitha
Musik
Lamanya: 04:53

Komentar

melithatricia
melithatricia - Bulan Yang lalu
Hai semua, Shalom.. semoga lagu yang aku ciptakan bersama Melisha, Sampaikan Pada Yesus dapat memberkati setiap kita. Share yaa, untuk bisa memberkati lebih banyak orang lagi dan nama Tuhan Yesus semakin dipermuliakan. Tuhan Yesus memberkati.
Hendra Simatupang
Hendra Simatupang - 6 jam yang lalu
Amin, semoga lagu ini jadi berkat buat yg mendengarnya...
Silalahi Raja Official
Silalahi Raja Official - 6 jam yang lalu
Terberkati sekali dengar lagu2 nya.. ijin cover lagunya dengan violin ya 🙏😇
Anitauli Hutajulu
Anitauli Hutajulu - 16 jam yang lalu
Amin 🙏
Michellin Elsen
Michellin Elsen - 17 jam yang lalu
Amin 🙏
Iga Solissa
Iga Solissa - 20 jam yang lalu
in.
josua sianturi
josua sianturi - Jam Yang lalu
Can we have a moment to talk about how beautiful melitha is in this vedio 😥🙏😭
Yumilestari Silalahi
Yumilestari Silalahi - Jam Yang lalu
Semangat terus KK❤️
NY WENDSTON
NY WENDSTON - 3 jam yang lalu
🔥🔥🔥🔥🔥
Rovita lamsari Hutapea
Rovita lamsari Hutapea - 4 jam yang lalu
Pahit mu hari ini adalah tertawa mu di hari esok..
Sabar yh, bahagia mu sedang Tuhan bentuk.
Semangat...
xSunshine
xSunshine - 4 jam yang lalu
tuhan menyertai kita smua 😇♥️
Andreas Is here
Andreas Is here - 6 jam yang lalu
keren
Chippy Talula
Chippy Talula - 10 jam yang lalu
Praise The LORD😇🙏💞
Dhita Wambrauw
Dhita Wambrauw - 14 jam yang lalu
😭😭
Kristiani Tandi Rani
Kristiani Tandi Rani - 14 jam yang lalu
Lagu penguat 🔥🔥
Novi Elisabeth
Novi Elisabeth - 16 jam yang lalu
Lagunya sangat memberkati😇🤍
Aleta Hun
Aleta Hun - 16 jam yang lalu
Kembarannya uda meninggal ya tp lagunya di ciptakn bersama jd betkst untk byk org
Aleta Hun
Aleta Hun - 16 jam yang lalu
Lagunya sgt memberkati ya skrg uda jd tiktok cm kl tiktok srpotong doang lagunya
Moza Lethicia
Moza Lethicia - 16 jam yang lalu
Suka banget sama lagu ini
Joce 22
Joce 22 - 17 jam yang lalu
Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih
Amelia Eka
Amelia Eka - 18 jam yang lalu
Gw Islam sndri?
Joce 22
Joce 22 - 17 jam yang lalu
Ngga koq, banyak yang mampir kesini Salam toleransi
Yenny Prasetyo
Yenny Prasetyo - 17 jam yang lalu
Tdk sendiri..
citra dubu
citra dubu - 18 jam yang lalu
Suka sekali semua lagunya kak🙏Trimkasih krn sdh membuat karya yg hebat utk kemuliaan nama Tuhan Yesus..Gbu always😇
Gebrina Daraa
Gebrina Daraa - 19 jam yang lalu
Salam toleransi ❣️
wulan qutie
wulan qutie - 21 jam yang lalu
Sangat diberkati dng pujian ini.. Tuhan Yesus memberkati kita smua 🙏
Intania Josepin
Intania Josepin - 21 jam yang lalu
Saat dunia kecewakan
Dan tak ada satupun yang peduli
Dia peduli
Saat dunia menyakitkan
Bahkan yang terdekat pergi meninggalkanku
Dia ada
Sampaikan pada Yesus
Segala beban hidupmu
Dia hanya sejauh doa
Saat kau berseru
Sampaikan pada Yesus
Dia mengerti hatimu
Dia mengerti air matamu
Dan memulihkanmu
Saat dunia kecewakan
Dan tak ada satupun yang peduli
Dia peduli
Saat dunia menyakitkan
Bahkan yang terdekat pergi meninggalkanmu
Dia ada
Sampaikan pada Yesus
Segala beban hidupmu
Dia hanya sejauh doa
Saat kau berseru
Sampaikan pada Yesus
Dia mengerti hatimu
Dia mengerti air matamu
Dan memulihkanmu
Sampaikan pada Yesus
Segala beban hidupmu
Dia hanya sejauh doa
Saat kau berseru
Yesus
(Dia mengerti air matamu)
(Memulihkanmu)
Memulihkanmu
Dia mengerti air matamu
Dan memulihkanmu
Lupita Rahel Simanjuntak
Lupita Rahel Simanjuntak - 22 jam yang lalu
HALELLUYAH 😇🤍
Bersama sinaga Sinaga
Bersama sinaga Sinaga - 22 jam yang lalu
Amin
Clayrine Mayasita
Clayrine Mayasita - 23 jam yang lalu
♥️😇
Kesya pitasari Kesya Pitasari
Kesya pitasari Kesya Pitasari - 23 jam yang lalu
Terberkati🥰
KING OF KINGS TV CHANNEL
KING OF KINGS TV CHANNEL - 23 jam yang lalu
Semangat ya ito
Ben Production
Ben Production - Hari Yang lalu
🙏
Rae Kyung
Rae Kyung - Hari Yang lalu
Saya kehilangan 2 orang yg saya sayangi. Mama saya meninggal Desember 2020 dan anak saya yg baru berumur 16 bulan Januari 2021. Tidak mudah melewati ini semua, tapi saya percaya Rencana Tuhan indah dalam hidup saya.
Rae Kyung
Rae Kyung - 17 jam yang lalu
Amin. Trm ksh doa dan supportnya. JBU too
Joce 22
Joce 22 - 17 jam yang lalu
Tetap berdoa dan semangat ya, semoga diberi kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan
Christ Raja Simanjuntak
Christ Raja Simanjuntak - Hari Yang lalu
Anek banget lagu nyaa
katharina tukan
katharina tukan - Hari Yang lalu
Tuhan Yesus Baik.....♥️♥️🙏🙏
santoso darmadi
santoso darmadi - Hari Yang lalu
Haleluya puji Tuhan. Gbu
Suryani007 Bonifasia
Suryani007 Bonifasia - Hari Yang lalu
Suasana di luar panas bangat...dengar ini adem bangat
Maria Leslie
Maria Leslie - Hari Yang lalu
kesini gara2 lagu nya radit 😭😭
georgian gracello
georgian gracello - Hari Yang lalu
Entah knp denger lagu ini slalu bikin nangis. Apa pun yg trjadi dlm hidupq, Tuhan Yesus baik😇😇
Maria Samosir
Maria Samosir - Hari Yang lalu
Tuhan Yesus Baik..percayalah
Erlin Enjelik Novelia Ga riwu
Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua ❤🙏😇
sandy sihombing
sandy sihombing - Hari Yang lalu
Jarak kita dan sorga hanya sejauh doa
NIMOTV Rogue08
NIMOTV Rogue08 - Hari Yang lalu
Need miracle
Rosmei Sibarani
Rosmei Sibarani - Hari Yang lalu
Ketika realita tidak sama dengan ekspektasi. Disitu lah iblis bekerja, membuat rasa Kecewa, marah, dan sedih dalam hati. Tapi disitu juga Tuhan bekerja untuk memulihkan hati kita, dan mengajarkan untuk berharap dan berserah hanya pada Tuhan 🙏
Friska Sinaga
Friska Sinaga - Hari Yang lalu
Bagus bangat lagunya...suka bangat...ternyata sedalam itu😍😍😍😭😭😭
Silvana Lindry
Silvana Lindry - Hari Yang lalu
.
Saat dunia kecewakan
Dan tak ada satupun yang peduli
Dia peduli
Saat dunia menyakitkan
Bahkan yang terdekat pergi meninggalkanku
Dia ada
Sampaikan pada Yesus
Segala beban hidupmu
Dia hanya sejauh doa
Saat kau berseru
Sampaikan pada Yesus
Dia mengerti hatimu
Dia mengerti air matamu
Dan memulihkanmu
Saat dunia kecewakan
Dan tak ada satupun yang peduli
Dia peduli
Saat dunia menyakitkan
Bahkan yang terdekat pergi meninggalkanmu
Dia ada
Sampaikan pada Yesus
Segala beban hidupmu
Dia hanya sejauh doa
Saat kau berseru
Sampaikan pada Yesus
Dia mengerti hatimu
Dia mengerti air matamu
Dan memulihkanmu
Sampaikan pada Yesus
Segala beban hidupmu
Dia hanya sejauh doa
Saat kau berseru
Yesus
(Dia mengerti air matamu)
(Memulihkanmu)
Memulihkanmu
Dia mengerti air matamu
Dan memulihkanmu
HERMANTO AMING
HERMANTO AMING - Hari Yang lalu
Bagus banget lagu nya btwb kakak umur berapa
Joce 22
Joce 22 - 17 jam yang lalu
Bantu jawab, kak Melitha sekarang sudah berumur 20 Tahun
Daphne Edwin
Daphne Edwin - Hari Yang lalu
puji Tuhan
Daphne Edwin
Daphne Edwin - Hari Yang lalu
puji Tuhan
Erwin Sugianto
Erwin Sugianto - Hari Yang lalu
Kak Melitha cantik dan pandai mernyanyi indah sekali😇 semoga pasangan hidupku seperti kak Melitha hehe
Erwin Sugianto
Erwin Sugianto - Hari Yang lalu
Melitha indah bangett cara bawain lagunya senang saya bisa mendengarnya😇😇
Aris Adi Putra S
Aris Adi Putra S - Hari Yang lalu
Gbu
SMI
SMI - Hari Yang lalu
degdegan denger pujian ini. DIA hanya sejauh doa saat kau berseru. Jangan saat susah doang, senang susah tetap berseru sama Tuhan ojo lali okee...
Daffa rizky elfauzi christiandi
Trending
Trending
Trending
Amennnnnnnn
Anitauli Hutajulu
Anitauli Hutajulu - Hari Yang lalu
Suaranya suara nafas. 🙂
Anitauli Hutajulu
Anitauli Hutajulu - 16 jam yang lalu
@Joce 22 maksudnya nafasnya terlalu kedengaran gtu loh. 🙂👍
Joce 22
Joce 22 - 17 jam yang lalu
maksudnya gimana kak
Manampuar Tampubolon
Manampuar Tampubolon - 2 hari yang lalu
Lagunya bgs dek melitha, smoga memberkati bagi yg pendengar youtube chsnnel
Ochy Uly
Ochy Uly - 2 hari yang lalu
Lagunya memang sangat luar biasa😭😭
Nitneo Koeslulat
Nitneo Koeslulat - 2 hari yang lalu
Bagaikan bunga yang gugur di tanah akan menjadi pupuk untuk menyuburkan bunga yang masih hidup....
Sama halnya dengan kepergian sang Kakak membuka dan membawa adikknya pada suatu kebahagiaan dan berkat yang tidak dapat terhitung nilainya. ❤️❤️ Puji Tuhan, Tuhan Yesus tahu yang terbaik.. Puji nama Tuhan Yesus selamanya ❤️❤️
Bunga Kathelia
Bunga Kathelia - 2 hari yang lalu
Entah apa yg terjadi dengan ku mendengar lagu ini tanpa aku sadari aku meneteskan air mata sesulit apapun jangan lupa sampai kan pada Yesus karna dia lah yg tau tentang kita semua atas nama Tuhan Yesus memberkati kita semua 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥺🥺🥺🥺🥺🥺😘😘😘😘😘😭😭😭😭😭😭
Cecilia Margaretha Sianturi
Cecilia Margaretha Sianturi - 2 hari yang lalu
Bagus banget
Tae Tae
Tae Tae - 2 hari yang lalu
Ntah kenapa setiap dgr lagu ini selalu nangis😭
Andri Saragih
Andri Saragih - 2 hari yang lalu
Sukak lagunya
Chindy Siahaan
Chindy Siahaan - 2 hari yang lalu
Puji Tuhan ❤❤❤
Parulian Sinaga
Parulian Sinaga - 2 hari yang lalu
Aku salah satu penggemar melitha, suaramu sangat bagus. Teruslah berkarya & menjadi berkat buat sesama... Amin🙏🙏
Yuana Yuant
Yuana Yuant - 2 hari yang lalu
Terberkati
Aston Pasampang
Aston Pasampang - 2 hari yang lalu
Jbus🙏
rudy gaming
rudy gaming - 2 hari yang lalu
Yang dislike hanya orang goblok...🔥🔥, Love you Melitha , ka Melisha pasti tersenyum liat km Mel..🙏🙏👍
Peter's Oemboe Kariam
Peter's Oemboe Kariam - 2 hari yang lalu
Puji Tuhan semoga trending untuk memberkati semua orang di belahan dunia God bless
Joce 22
Joce 22 - 2 hari yang lalu
Ka Melitha jadi berkat buat keluarga alm ps Raditya Oloan lewat lagu ini di tengah keadaan masih berduka karena kepergian alm ka Melisha
Hetty Infia Marbun
Hetty Infia Marbun - 2 hari yang lalu
Desember mama dinyatakan hamil anggur. Lalu saat tahun baru kami merayakan terpisah karna mama harus melakukan kuret. April mama kembali sakit dan harus dikuret lg tp ternyata mengalami pendarahan sehingga harus dioperasi. Setelah itu mama mulai batuk berdarah dan kehilangan banyak berat badan. Tgl 10 Mei mama periksa kembali dan ketahuan ada tumor di paru² mama. Malamnya mama sesak dan harus dirawat. Tuhan Yesus pasti tolong mama dan kuatkan kami untuk melalui ini. Terimakasih atas lagu ini. Menguatkan ku yg sangat terpukul atas kejadian ini.
Joce 22
Joce 22 - 2 hari yang lalu
Semoga mama cepat pulih ya kak
April Endang Hasugian
April Endang Hasugian - 2 hari yang lalu
Shalom,lagunya sungguh memberkati 😊
Amelia Simamora
Amelia Simamora - 2 hari yang lalu
Terharu baca Description nya🥺🥺
1. Marisa Fransiska Yani
1. Marisa Fransiska Yani - 2 hari yang lalu
Suka Banget lagu nya😭
Theresia Sudarsih
Theresia Sudarsih - 2 hari yang lalu
Bagus banget..suaranya lembut, smga sukses demi kemuliaan Tuhan..❤❤❤
Febryan Waluyo
Febryan Waluyo - 2 hari yang lalu
Memberkati banget lagu nya
Benyamin PoEh
Benyamin PoEh - 2 hari yang lalu
Suara dan pujian yg sgt indah. Segala kemuliaan bagi nama Tuhan Yesus Kristus.
inapark97
inapark97 - 2 hari yang lalu
Amin
Rini Supomo
Rini Supomo - 2 hari yang lalu
Suka banget sama lagu enggak tau kenapa setiap denger lagu ini pasti nangis
Apalagi lirik yang bahkan yang terdekat pergi meninggalkan mu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Evayanti Pasande
Evayanti Pasande - 2 hari yang lalu
Tuhan Yesus kuatkan sy lewat LG ini
Arie Bilman Official
Arie Bilman Official - 2 hari yang lalu
Melalui ungkapan lagu ini kiraNya Tuhan selslu mmberkati kita..🙏🏻
Karima Jr
Karima Jr - 2 hari yang lalu
aku muslim kak tapi aku suka lagu ini🙏
Joce 22
Joce 22 - 2 hari yang lalu
Salam toleransi ya
Arya Laksana
Arya Laksana - 2 hari yang lalu
Ingin aku rasanya mengiringi mu menyanyikan semua lagumu nona.....
Semoga diberi kesempatan di lain waktu...
Amin..
demetrius herbasuki
demetrius herbasuki - 2 hari yang lalu
Terus pujilah
Illu Naema Ataupah
Illu Naema Ataupah - 2 hari yang lalu
🙌🏻☺️🤍
Daniel Siahaan
Daniel Siahaan - 2 hari yang lalu
Kesini grgr tiktok check??? Hahaha
Trisa Kassa
Trisa Kassa - 3 hari yang lalu
:)
Sabrina Amadea
Sabrina Amadea - 3 hari yang lalu
Saat dunia kecewakan
Dan tak ada satupun yang peduli
Dia peduli
Saat dunia menyakitkan
Bahkan yang terdekat pergi meninggalkanku
Dia ada
Sampaikan pada Yesus
Segala beban hidupmu
Dia hanya sejauh doa
Saat kau berseru
Sampaikan pada Yesus
Dia mengerti hatimu
Dia mengerti air matamu
Ruth Novayanti Channel
Ruth Novayanti Channel - 3 hari yang lalu
lagunya bagus banget tapi suaranya kurang nampol di lagu ini
Elita Siahaan
Elita Siahaan - 3 hari yang lalu
Kusampaikan pada YESUS, segala beban hidupku.
efraim gadiel
efraim gadiel - 3 hari yang lalu
Lagu yang sangat memberkati
Yayah Rohayati
Yayah Rohayati - 3 hari yang lalu
Praise the LORD, tq LORD.
Indah Kurnia
Indah Kurnia - 3 hari yang lalu
Sampaikan pada Yesus❤❤❤
Frisca Esther
Frisca Esther - 3 hari yang lalu
❤️❤️❤️
Lucyana Soshii
Lucyana Soshii - 3 hari yang lalu
lagu ini inget ps radit 🥲😭
merry anjela
merry anjela - 3 hari yang lalu
Blessed..
Theresia Seanaru
Theresia Seanaru - 3 hari yang lalu
Semoga lagu SOFIA NARU juga bisa menjadi berkat banyak orang
fransiskatri wulan
fransiskatri wulan - 3 hari yang lalu
saya melihat dia sekilas mirip wilona
Blue Sky
Blue Sky - 3 hari yang lalu
Melitha pakai terus suaramu untuk memuji Tuhan
Anita Marbun
Anita Marbun - 3 hari yang lalu
SUKA BANGAT sm LAGU Kk, TUHAN BERKATI SLALU & TUHAN KASIH INSPIRASI2 BARU ttg LAGU ROHANI sm Kk, SEMANGAT & TUHAN BERKATI Kk Beserta Keluarga😇😇😇
Oppo A91
Oppo A91 - 3 hari yang lalu
Sanggat memberkati...God bless be strong ya
Vallenkitchen Nasigoreng
Vallenkitchen Nasigoreng - 3 hari yang lalu
sangat memberkati dan menguatkan.Makasih Melitha,maju terus dengan karya2 memulyakan Yesus Kristus.amin
Prabu Siliwangi
Prabu Siliwangi - 3 hari yang lalu
a star is born....blm setahun sdh 6 single....tetap berkarya Melitha...TYM
Giska Senduk
Giska Senduk - 3 hari yang lalu
Semoga damai selalu menyertai kita semua amin God Bless all 😇😇😇
daniel sagala
daniel sagala - 3 hari yang lalu
Aku menangis dengar lagu ini titik... gk ada ngerti hidupku aku terkurung tekanan batinn..mulai ditolak cinta, mulai susah cari kerja,ada rasa aku ingin bunuh diri tapi aku mikir ada Tuhan Yesus di hatiku....
Joce 22
Joce 22 - 2 hari yang lalu
Tetap semangat dan berdoa ya bang
Lissa Hope
Lissa Hope - 3 hari yang lalu
Berjalan perlahan dengan Yesus, singkirkan segala hal dan pikiran yg negatif. Dengarkan suara Yesus yg lembut menenangkan dan hampir tdk terdengar bila hati kita dipenuhi dg pikiran yg negatif
Suhendra Gilbert
Suhendra Gilbert - 3 hari yang lalu
Sumpah lagunya enakk dan meneduhkaan bgtt 🙏🙏
manda monica
manda monica - 3 hari yang lalu
Saya muslim tapi suka lagu ini
Joce 22
Joce 22 - 2 hari yang lalu
Salam toleransi
Yenny Prasetyo
Yenny Prasetyo - 3 hari yang lalu
Trimakasih.....
Berikutnya