ASMR MUKBANG USUS SAPI TAMBUSU 1 METER!!

1
1
 

Komentar

Fadri's Family
Fadri's Family - 14 hari yang lalu
Mas Bara ini orangnya ramah banget, bulan lalu saya lg liburan ke Jogja, dihotel yang sama bahkan kamarnya ga jauh dr kamar saya. Waktu sarapan kami duduk ga beda jauh, ibu dan anak saya minta foto sm mas bara alhamdulillah dilayani dengan baik dan ramah, diajak bicara pun dijawab sangat santai, ketemu di lift pun saya yakin maa bara senyum dibalik masker hitamnya, krn matanya berkerut seperti sedang senyum. Sukses terus mas bara, sehat selalu
eddie
eddie - 7 jam yang lalu
Duh.. favorite keluarga ini 🤤
Muhammad Nasrullah
Muhammad Nasrullah - 2 jam yang lalu
Bang coba isian tambusu nya di ganti pake daging sama lemak aja. pasti enak
CIBELOK CHANEL
CIBELOK CHANEL - 7 jam yang lalu
Belum pernah makan usus sapi tambusu...tp kelihatan nya nikmat sekali 👍👍👍
The Best Foodie Show
The Best Foodie Show - 14 hari yang lalu
Tanboy has to be one of the best mukbangers. He never disappoints and is always staying fit.
hello yus
hello yus - 2 jam yang lalu
Bisa bisanya mas bara ngk salfok ama bentuk usuanya 😅😅😅
riz story:)
riz story:) - 14 hari yang lalu
Faforit banget liat tanboykun mukbang, karna setiap mukbangnya selalu habis gak pernah tersisa:)
Angik Maem Official
Angik Maem Official - 14 hari yang lalu
Ngelihat bang tanboykun makan tambusu l meter kuah kuning+semur jengkol rempeyek menu yang luar biasa auto bikin perut keroncongan 🤤 semoga bang tanboykun sehat selalu amin 🤲 banyak rezeki amin 🤲 dan yang pastinya sukses selalu amin 🤲
E Hidayat vlog
E Hidayat vlog - 14 hari yang lalu
Selalu ngiler klau liat bang bara makan, sehat selalubang
Fiiyaa' Santa kh
Fiiyaa' Santa kh - 11 jam yang lalu
😋😋😋 rasa enak bangat bag
Deva Sandy Alfarizi
Deva Sandy Alfarizi - 14 hari yang lalu
Memasuki akhir bulan, perantauan hanya dengan modal Wifi tetangga + nonton konten tanboy kun udah cukup membuat kenyang🗿
Achmad Rifai
Achmad Rifai - 2 jam yang lalu
Ada nah dlu Vidio sebelum nya super jumbo nyaman bannar parah bikin ngiler...saya org Kalimantan MW kepengen makan tambusu diwarung susahnya nyari ae heh
Ryan Pratama Putra
Ryan Pratama Putra - 14 hari yang lalu
Jam segini waktu yg tepat buat nonton konten dri Bg Tanboy kun rajanya mukbang🍽🍽🍽 mau request nih buat Bg Tanboy kun makan mie sedap yg terbaru di mixx sma semua merek mie yg ada diindonesia... Pasti bkln bikin penonton kelaparan banget pasti...🍜🍜❤❤❤
SJR 421
SJR 421 - 14 hari yang lalu
Sehat sehst selalu ya bang tanboy kun
Zura MtJingi
Zura MtJingi - 9 jam yang lalu
Saya mmg suka lihat mukbang indo,,,selera sekali,,pedass berapi,,suka dengar bunyi kerupuk dikunyah dan berbagai sayur serta lalapan😁
Hamzan Wadi
Hamzan Wadi - 4 jam yang lalu
Bang next cobain makan BANTENG NGANGAK khas Lombok sembalun
Muhammad Ridho
Muhammad Ridho - 14 hari yang lalu
Bang tanboykun sangat menginspirasi hidup saya , terimakasih bang , saya akan mengikuti jejak abang sebagai bukbangers Indonesia 😅👍
Ari Ari
Ari Ari - 2 jam yang lalu
Bang Tanboy mau tanya ituh dalem usus nya di isi apa'an bang?🙋🙋🤭🤭🙏🙏
Wulidatul Rizqi
Wulidatul Rizqi - 14 hari yang lalu
Liat bang bara makan nafsu makan jadi meronta ronta .. semoga sehat selalu bang bara salam dari Widang Tuban
evan surya
evan surya - 14 hari yang lalu
Yang setuju buat colab bareng ujung oppa manah ni kayanya bakal seru sama²suka makanan porsi banyak🤣🤣
Berikutnya