Gunung Sagara part 2: Dihibur Kawan

16 000
184
 
Dalam perjalanan menuju puncak Gunung Sagara, terungkap bahwa ternyata salah satu anggota grup kehabisan tenaga. Patah hati ditambah patah semangat. Sebuah kombinasi yang wadidaw sekali



Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Komentar

Bagus Wahyunugroho
Bagus Wahyunugroho - 2 hari yang lalu
Snake vs Snack...
Lotion and Ocean
Lotion and Ocean - 4 hari yang lalu
Bang fiersa tolong bilangin ke Fani aku suka dia 😬
Adit Prasetyo
Adit Prasetyo - 5 hari yang lalu
Celana pendek kedinginan itu, udah menggigil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Aisyah Chomariza
Aisyah Chomariza - 6 hari yang lalu
udah ngga naik gunung lagi karna sekarang kerja di luar pulau domisili. cuma bisa nanjak online lewat chanel bung ini. dan rasanya masih sama, tenang dan selalu ada yg bergetar ketika selesai nonton. narasi bung ini emang paling ngenaa! kangen bisa merasakan kebersamaan dari awal pendakian sampai kita pulang lagi ke rumah. Ahhh semoga masih diberikan kesempatan untuk menikmati dunia pendakian bersama kawan-kawan di Semarang. Salam pendakian *lova*
Ahmad Zarkani
Ahmad Zarkani - 8 hari yang lalu
Pengan naik gunung tpi uang nya blm cukup mudahΒ² aja tau depan bisa tercapa amiin
TAC-C Observer
TAC-C Observer - 9 hari yang lalu
Kenapa di puncak gunung lebih dingin, sementara di pantai lebih panas ?
Itu disebabkan karena,
Atom-atomnya lebih kalem diketinggian muehehe
an irfan
an irfan - 9 hari yang lalu
18:56
Yuniar Yudiastuti
Yuniar Yudiastuti - 10 hari yang lalu
Terimakasih bang Besari.. Masukannya.. Jadi kangen nanjak.. Bisa candi tawa bersama.. πŸ™πŸ˜Š
Al Fathon
Al Fathon - 11 hari yang lalu
Kenapa setiap pendakian si bung fiersa kalau adaa bg eki kenapa dia sendiri yang makan selalu jongkong πŸ˜‚πŸ˜…
ENI ROSINTAN
ENI ROSINTAN - 13 hari yang lalu
Oh Fani,,, ternyata beban hati mu lebih berat dari beban bawaan punggung mu,,, wanita masih banyak, g harus perawan,,, janda pun ambalayah ku shabab korona,,,
Alfin Firmansyah
Alfin Firmansyah - 13 hari yang lalu
Sepertinya harus naik gunung lagi, menurut saya cara naik gunung fiersa beda dari yg lain. Mantap
Herdy iskandar
Herdy iskandar - 14 hari yang lalu
Barkaaah keren euy... Hade (haji dede) πŸ˜‚πŸ˜‚
Anang Herwanto
Anang Herwanto - 16 hari yang lalu
Ketika anda berkata "manglayang" saya teringat sesuatu yang selalu menolak saya disana.
Iyan
Iyan - 18 hari yang lalu
barkaaaaaah waled
sayyid ali
sayyid ali - 20 hari yang lalu
fani beban klo ga make buff wkwk
Wahyu Toet
Wahyu Toet - 20 hari yang lalu
Wooiii...itu si Fani ada yg gendongin dipundaknya...😰
Kimak Kimak
Kimak Kimak - 23 hari yang lalu
Kalo pengalaman buruk gua pas ndaki tuh ngajak temen ga tau diri bisanya nyuruhΒ² kek mandor
Don't 4get to say " Alhamdulillah "
11:28
Mursal Lazuardy
Mursal Lazuardy - 23 hari yang lalu
"waa kalian darimana aja niii" kenapa saya seperti mendengar suara dzawin yg ngomong nya ya
Rafa Athari
Rafa Athari - 24 hari yang lalu
Bimopd picky pick orang asli gunung sagara geningan
Nur Iyas Maula
Nur Iyas Maula - 26 hari yang lalu
Pengalaman pertama mendaki berat bgt. Kurg logistik, bro2 gear, ditinggalin, diboongin jg. Tpi ttp ktagihn dan skrg ktmu partner senior yg bkal jdi patner hidup jg 🀭
Iftitah Lia
Iftitah Lia - 28 hari yang lalu
Berkesan banget. Salah ngga sih bung, kalo misalkan aing muncak tujuan juga buat nyari temen sejati? Karna terkadang, temen kita sendiri dari bawah kelihatan peduli, nah pas diatas asli cuek bebek banget.
Bayu Setiawan
Bayu Setiawan - Bulan Yang lalu
Dari atas gunung saya fiersa besari melaporkan.. kata2 itu yg gw tunggu kang wkwkwk
Liska Erliana
Liska Erliana - Bulan Yang lalu
Puncak: kenapa ketika kita makin deket kamu malah makin dingin?
toronrdian 17
toronrdian 17 - Bulan Yang lalu
😍😍😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
ilhamjunjun Gunawan
ilhamjunjun Gunawan - Bulan Yang lalu
Sukes terus Bung ..salam dari Tjimahi
Tasya Nursyifa
Tasya Nursyifa - Bulan Yang lalu
Fany semangat ada aku!!
Theresia J Pangaribuan
Theresia J Pangaribuan - Bulan Yang lalu
Cuman mau bilang.. FANI CAKEP.
M. Irfan Afandi
M. Irfan Afandi - Bulan Yang lalu
Bung cara solat digunung, tipsnya gtu biar enak
ッ
ッ - Bulan Yang lalu
Kan gunung ada pohon pantai jarang ada Pohon
bangyos 99
bangyos 99 - Bulan Yang lalu
Mau naik gunung ehh baru maen ke curug pangeran ajja udah hampir hipo 😭😭😭, jadi ragu lagi
96thepublic
96thepublic - Bulan Yang lalu
Selalu ada kata2 buat semangat hidup dan tumbuh setiap ada konten Atap Negeri. Thx bang fier
nanang jenal
nanang jenal - Bulan Yang lalu
Tim akang2 gondrong
Alfi Rohmah
Alfi Rohmah - Bulan Yang lalu
Wkwkw balik kesini lagi karena aa fani 🀣
Yusron S
Yusron S - Bulan Yang lalu
Bang lu kalo ngerokok puntungnya di bawa turun juga ngga? Apa di tinggal di gunung?
Mujiah 12
Mujiah 12 - Bulan Yang lalu
Betul juga inspirasi kawan2 menjelang naik gunung ada hiburan jadi dak suntuk.
Sary Sagara Agustina
Sary Sagara Agustina - Bulan Yang lalu
Baru tau ada nama gunung sagara di garut
Hanadita 18
Hanadita 18 - Bulan Yang lalu
kesini setelah liat konten horror sagara, hmmmm sepertinya benar anu :)
Novianti
Novianti - Bulan Yang lalu
tolong ajak aku naik gunung dong bung sudah mumet dengan per PPKm an iniπŸ€ͺ
Amayadori Hana
Amayadori Hana - Bulan Yang lalu
ketika kita naik gunung, kenapa semakin ke atas suhu makin dingin karena terdapat inversi suhu yang istilah keilmuannya dinamakan "adiabatic lapse rate" tingkat penurunan suhu yang dialami oleh parcel udara ketika diangkat di atmosfer dengan batas ketinggian tertentu dan tidak dapat menukar panas dengan lingkungannya..
Silviana Cahya Saputri
Silviana Cahya Saputri - Bulan Yang lalu
Yang bikin naik gunung kurang tuh biasanya, teman yg ikut bukan orang biasanya yg sering ajak naik gunung, tapi teman-teman baru yg hanya ambisi puncak
Candra soleh
Candra soleh - Bulan Yang lalu
BARKAAAH SOLID EY IDOLA PISAN
Bentang Zmr
Bentang Zmr - Bulan Yang lalu
Tuhan tidak menghilangkan, tuhan hanya menukarkan dengan yang lebih indah
-fiersa besari
mhey kaunar
mhey kaunar - Bulan Yang lalu
Kangen 😒
YOUTIKTOK
YOUTIKTOK - Bulan Yang lalu
Yang mau bareng besok ketemu di basecamp
jalalrumii
jalalrumii - Bulan Yang lalu
#nyenenginfaniajainimah
Singgih Prakoso
Singgih Prakoso - Bulan Yang lalu
bang mintak duet
kalapagiwork
kalapagiwork - Bulan Yang lalu
EPL gue 150 point peringkat satu dunia
kalapagiwork
kalapagiwork - Bulan Yang lalu
gue bakal naek gunung sagara ijo-ijo
kalapagiwork
kalapagiwork - Bulan Yang lalu
gunung sagara dekat rumah gue itu tinggal naek keatas awan guwe punya wan kinton di halaman rumah gue, elon musk pernah ke rumah bawa perkenalan produk barunya sepatu jetpack berbahan bakara singkong asli dalam negeri (lokal pride) kapan-kapan gue review di youtube channel gue yg keren ini. besok kalau gak mati gue akan bikin money heist season 11111 death metal6666 death death
Yanuar Gilang W
Yanuar Gilang W - Bulan Yang lalu
fani kok lambat sekali :( i know ur fell bro
Nurul Hapipah
Nurul Hapipah - Bulan Yang lalu
Haha hehe nyampee gunung wkwk
Abdul Karim
Abdul Karim - Bulan Yang lalu
Salam litrasi sama kestarinya ko gk ada
adi setiadinata
adi setiadinata - Bulan Yang lalu
Bung klo boleh tau soundtrack lagu terakhir apa judul dan penyanyi nya
Yunita Yunita
Yunita Yunita - Bulan Yang lalu
terngakak : sakali hitut POOHHH ! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Novri Ardiansyah
Novri Ardiansyah - Bulan Yang lalu
Kasih subtitle bung
Akmal Jajuli
Akmal Jajuli - Bulan Yang lalu
Eta si aa yang jualan stiker bukan bang πŸ˜‚πŸ™
Achmad Zamroni
Achmad Zamroni - Bulan Yang lalu
Fani mental aman?
Halima tus
Halima tus - Bulan Yang lalu
Setiap gunung mempunyai kesannya masing-masing dan canda tawanya sendiri.

Fiersa Besari
Herli Septian
Herli Septian - Bulan Yang lalu
Cobain gunung parang & gunung bongkok di purwakarta bung fiersa πŸ™πŸ»
Wiwit wdnt
Wiwit wdnt - Bulan Yang lalu
Pucet banget fani
Beny hery Heri
Beny hery Heri - Bulan Yang lalu
karna banyak popohonan
Osy Nech
Osy Nech - Bulan Yang lalu
Yg saya tau, panas yg kita rasakan justru bukan dari matahari, melainkan dari panas bumi... Lupa sih saya detailnya, pelajaran pas SMA klo ga salah!!!
yr.Β³j
yr.Β³j - Bulan Yang lalu
Kelanjutannya Fanny gmn bung.. Pinisirin, Hehehw
Rizki Hikam
Rizki Hikam - Bulan Yang lalu
Gunung asepan sini bang
Danang Fierman
Danang Fierman - Bulan Yang lalu
Konten terus bang fisa
Abah Rama
Abah Rama - Bulan Yang lalu
Kok gaada brand markicabs ya
Siti Nuramilah
Siti Nuramilah - Bulan Yang lalu
Virtual dulu naek gunung nya😭
Delvian Agustin
Delvian Agustin - Bulan Yang lalu
Sagara pos 2 dan 3 kalo yg udah pernah naek tau dongg wkkw
Retio Ferdi
Retio Ferdi - Bulan Yang lalu
Kapan ya bisa naik gunung?
Gunawan Alfatih
Gunawan Alfatih - Bulan Yang lalu
Mang cobian ka puncak haruman.. Masih di daerah pegunungan malabar..
Sulisda Hamka
Sulisda Hamka - Bulan Yang lalu
Karena klw di pantai tdk ada pohon sebagai penyaring cahaya sedangkan di gunung banyak, di dataran rendah banyak manusia dan jg dia sumber panas, dan polusi kendaraan jg salah satu penyebabnya
Samsul bahri
Samsul bahri - Bulan Yang lalu
Knp naik gunung lbh dekat dengan matahari kok makin dingin dan ke pantai yg makin jauh dengan matahari kok makin panas karna suplay oksigen yang kadar oksigennya bagus murni adalah oksigen yg di keluarkan oleh pepohonan mangkanya di gunung dingin karna banyak pohon jdi suplay oksigennya banyak tetapi di pantai suplay oksigennya murninya dikit lbh banyak karbondioksidanya karna karbondiosidanya tidak di makan oleh pohon dan oksigennya dikit karna tidak di tambah oleh pohon kang itu sih menurut ilmu yg saya tau dari IPA
Yuda Jr
Yuda Jr - Bulan Yang lalu
gila si bung fiersa kata-kata ga abis" wkwkkww
giginbadritmra gigin
giginbadritmra gigin - Bulan Yang lalu
Cobaan ka gunung canggah di cisalak kabupaten subang mang
Ikan cupang-Lubuk Betta fish
Ikan cupang-Lubuk Betta fish - Bulan Yang lalu
Mirip sama bang judika
https://youtu.be/SWcfb_SP9dM
Alfani Rosa
Alfani Rosa - Bulan Yang lalu
Laut yang tenang tidak akan menjadikan pelaut yang hebat
Diding Novriadi
Diding Novriadi - Bulan Yang lalu
Ditunggu colabnya sama zawin dan barkaaah.
Bintang Novelano
Bintang Novelano - Bulan Yang lalu
snek😭
Andi Prasetyo
Andi Prasetyo - Bulan Yang lalu
soundtrack lagunya judulnya apa ya yg di ending video
daniel cool
daniel cool - Bulan Yang lalu
Pengen naik gunung tapi ga punya temen dan ga ada jg yg ngajakin.
Topan Wira
Topan Wira - Bulan Yang lalu
Bung, bodo amat Lo baca ini atau ga
Tp gw mau bilang makasih banyak bung udah menemani masa muda gw yang hampir ga ada hasil ini, dari album Lo "konspirasi alam semester" dan lagu Lo "April" yang waktu itu video clip nya di studio lama Lo yang cuma di take 1 view , gw terus ngikutin Lo sampai ke video ini. Pelan2 keadaan membaik, gw yg hampir putus sekolah, sering putus cinta, hampir DO krna kelamaan cuti, mulai menemukan rytme perjalanan hidup gw lagi.
Ga kerasa dari Lo yang dulu sendiri, sekarang udh punya anak. Karna Lo, gw yakin kalo gw juga mampu membuat "iklim" gw sendiri.
Dan buat kalian yang baca ini sampe habis, hidup kalian belum habis bro, kalian lahir bukan untuk menjadi sia2. Gw yakin kita bakal bermanfaat di lingkungan yang tepat. Salam lestari
Rno pangestu
Rno pangestu - Bulan Yang lalu
Gunung Canggah Di Palih Mana mana Bung?di Subang? emang Parantos Oge Nanjak Ka Canggah?Abi Orang subang soalna😁
Dea Brewik
Dea Brewik - Bulan Yang lalu
kenapa makin tinggi kita mendaki dan dekat matahari itu semakin dingin..
menurut filsup sunda yg ga mau disebut namanya..
matahari adalah bola air raksasa berkandungan gas yg terhimpit didalam balok es yg intinya semakin dingin.. jadi langit adalah dinding es...
berbeda dengan sains semakin tinggi semakin berkurangnya kerapatan oksigen dan gas lainya.. sehingga sinar matahari tidak cukup rambatan.. tetapi sinar uv akan semakin tajam menghujam kulit karena kurangya lapisan udara... makanya sering pecah2 kulit muka saat turun puncak.. kalo tidak memakai sun blok..
Yoga Sugara
Yoga Sugara - Bulan Yang lalu
Yang ku butuhkan adalah narasimu bung πŸ™πŸ˜
Hafizi 13
Hafizi 13 - Bulan Yang lalu
Berdoa tidak akan pernah selesai

#fiersabesari
dilla. Abdullah
dilla. Abdullah - Bulan Yang lalu
Aku pengen naik gunung bareng anak & suami entah kpn pun itu tapi semoga bisa terwujud sebelum kami bertambah tua & dy beranjak dewasa & sudah tidak bisa berbagi waktu bersama lg
Rizxta
Rizxta - Bulan Yang lalu
Knp Kegunung Padahal Semakin Tinggi Makin Dingin, Padahal Di Laut Daratannya Rendah Makin Panas?
Jawabannya Yah Karna Digunung Bnyak Pepohonan, Dan DiLaut Cuman Ada Sedikit Pepohonan Aja Yaitu Palingan Pohon Kelapa Doang :v
Afaf NG
Afaf NG - Bulan Yang lalu
Part 1+part 2,
98%pernah jadi Fani
Pergi ke gunung karena masalah hati, selalu jadi bahan obrolan, kena terus, tp dapet nasehat terus, carrier pernah dibawain juga, jalan juga mungkin paling lambat.. Kita sama
rizaldo rizwana
rizaldo rizwana - Bulan Yang lalu
Bung kenapa sekarang jadi jarang bernarasi di selingan selingan vidio
fatihul fikri
fatihul fikri - Bulan Yang lalu
Bisa karena, panas bumi. Bisa juga karena molekul yg bergerak melambat, atau juga bisa karena sikap dia yang semakin bosan sehingga dingin
Ico L
Ico L - Bulan Yang lalu
Kak.. kriteria gunung yg bisa buat tenda di puncaknya tuh kayak gimana kk?
Ico L
Ico L - Bulan Yang lalu
Tolong di jawab kk
PetualangKantoran Id
PetualangKantoran Id - Bulan Yang lalu
Saluuut barkaaah
Maryanto Pratama
Maryanto Pratama - Bulan Yang lalu
Tegang nnton yg ini bang firsa
max cavanton
max cavanton - Bulan Yang lalu
Tdk ada narasi jg kurang gurih gurih nyooii
Gilang Irawan
Gilang Irawan - Bulan Yang lalu
Asli bung saya awal nya ngeremehin gunung sagara pas di coba naik anjay cape,, jngan suka ngeremehin gunung ya guys
Chintia Hakiki
Chintia Hakiki - Bulan Yang lalu
Sumpah ini musiknya yang bikin takut πŸ˜…
Aminudin79
Aminudin79 - Bulan Yang lalu
Manteppp πŸ‘πŸ‘
sitty maryam
sitty maryam - Bulan Yang lalu
Tuhan tidak pernah menghilangkan hanya menukarnya dengan yang lebih indah. -Bungfiersa
aisahrahma.official
aisahrahma.official - Bulan Yang lalu
Keren
KITA ORANG SENANG
KITA ORANG SENANG - Bulan Yang lalu
Mantap bang, semoga bisa jalan bareng bung fiersa
Berikutnya