Ketegangan Israel-Palestina: Gaza Memanas, Maut Menanti

17 000
14 000
 
Aksi saling balas serangan udara Israel dan Hamas telah memakan banyak korban sipil. Serangan Israel di bagian utara Gaza mencatatkan jumlah kematian tertinggi dalam satu kali serangan. Apa upaya politik yang bisa dilakukan Indonesia untuk meredakan konflik antara Palestina dan Israel di Jalur Gaza?

Komentar

Dedy Dedy
Dedy Dedy - Hari Yang lalu
Saya sedih
Farah Maulidah
Farah Maulidah - 2 hari yang lalu
saya mengecam israel .cuma berani ke negara lemah.coba bergantian sama orang indonesia pake tangan berani gk bule ayam sayur israel
She Bontot
She Bontot - 5 hari yang lalu
palestina kasin semoga palestina sehat selalu dan semoga palestina bisa punya rumah baru
Dian Puspa
Dian Puspa - 7 hari yang lalu
Palestina ayo semangat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mereka kasian ya Allah jika mereka habis orang nya
Alex Irma
Alex Irma - 9 hari yang lalu
+62 Mendukung Palestina,,Bukan lain dan Bukan Tidak, Tetapi Hanya Lantaran Sesama Negara Islam ( Sekalipun Palestina Salah)......!!! Belajarlah Berdiri Diatas Kebenaran,,Bukan Berdiri diAtas Kesalahan.....๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
ez clunk
ez clunk - 9 hari yang lalu
Lucut aja jawatan si buloh ini komentar nya gak masuk di akal ,, gak lihat apa yang membantai palestin itu siapa,,yang tanah nya diambil siapa ,,ini bukan soal politik d0d0l
ez clunk
ez clunk - 9 hari yang lalu
Ini bukan soal politik ini soal maruah jiwa dan agama islam yang Ditindas tanpa perikemanusian
faya alhaqi
faya alhaqi - 9 hari yang lalu
Semoga palestina tetap bertahan
Roy putra sulung
Roy putra sulung - 10 hari yang lalu
Tuhan yesus slaluh ada untuk israel ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
AWU KAROBA
AWU KAROBA - 10 hari yang lalu
Allah lindungi sudara sudara kami Israel
Fozzy Crew
Fozzy Crew - 10 hari yang lalu
Jika mahu tahu lebih lanjut sila nonton channel Abby Martin ..Free For Palestine ..banyak berita yg tidak diketahui warga dunia Di palastina Ada disitu
Hengki Walintukan
Hengki Walintukan - 10 hari yang lalu
Tidak berimbang beritanya ๐Ÿ‘Ž
Febi Djawa
Febi Djawa - 10 hari yang lalu
Semoga israel pelestina cepat damai.Tuhan Yesus Memberkati
Aan Saanah
Aan Saanah - 11 hari yang lalu
Iyatu dasargapuy alak israel bunuselukh agota palestina
Arivianto Indra Prastomo
Arivianto Indra Prastomo - 2 hari yang lalu
Belajar ngetik dlu sana
Norise Shaesta
Norise Shaesta - 11 hari yang lalu
Ya allah palestina โค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธisrelll๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿคฌ
Makatana Malesung
Makatana Malesung - 12 hari yang lalu
Di negara sndiri aj bnyak masalah yg blum kelar... udh ikut campur perang negara lain
Hendrik Tapangan
Hendrik Tapangan - 14 hari yang lalu
KASIHAN BANYAK ORANG MENYANGKA ISRAEL PEMBUNUH ORANG PALESTINA PADAHAL YG SEBENARNYA PEMBUNUH ORANG2 DI PALESTINA ADALAH KELOMPOK HAMAS ITU SENDIRI . RENUNGKAN SDR2KU .
Yusak Sanga
Yusak Sanga - 14 hari yang lalu
Semoga Israel dilindungi Allah dari rudal yg dikirim sampai 2000 roket mematikan
Yuyun Yuyun
Yuyun Yuyun - 13 hari yang lalu
Mata mu
Yusak Sanga
Yusak Sanga - 14 hari yang lalu
Kita doakan Israel selalu berserah pada Allah
Suriati 25
Suriati 25 - 16 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Boim Garba
Boim Garba - 16 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
dragon core
dragon core - 16 hari yang lalu
INDONESIA HAS WINNNN!!!
zs shezaa...
zs shezaa... - 16 hari yang lalu
Ailove palestina israel buangg
Blog Napi Pantera
Blog Napi Pantera - 17 hari yang lalu
Kau yg terkutuk
JASAD 666 GAMING
JASAD 666 GAMING - 17 hari yang lalu
Ya llah lindungi falestina doa kami inonesia buat saudara kami di falestina
Ferdi Ansya
Ferdi Ansya - 18 hari yang lalu
Semoga negara palestina cepat Merdeka
Aan _218
Aan _218 - 19 hari yang lalu
Coba indonesia demo hamas kluar dri palestina..
Sebab kelompok dya yg bikin israel marah..
Berita indonesia israel yg nyerang duluan,, padahal berita asli hamas yg duluan kirim 800 roket
LONG KIMOCHI
LONG KIMOCHI - 19 hari yang lalu
Katanya Palestina menang ?
Ternyata HOAX
Dwindah bersodaraโœ“
Dwindah bersodaraโœ“ - 19 hari yang lalu
ISRAEL IS NOT A COUNTRY, TAKING PEOPLE'S COUNTRY IS A PEOPLE๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿฆถ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿฆถ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿฆถ
Abah Usep
Abah Usep - 19 hari yang lalu
Israel Tidak Punya Hati
jhon silaban
jhon silaban - 19 hari yang lalu
Aku berdoa memintak Indonesia ini sekali klik di gempur dulu karna terlalu banyak ikut campur urusan negara lain
jhon silaban
jhon silaban - 19 hari yang lalu
Aku berdoa memintak Indonesia ini sekali klik di gempur dulu karna terlalu banyak ikut campur urusan negara lain
Jarot Mokos
Jarot Mokos - 20 hari yang lalu
Indonesia dukung teroris hamas.
Indonesia suka kepo dgn urus negara org.
INDONESIA๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žpak jokowi ingat jgn sampai indonesia hancur gara2 ulah mendukung teroris hamas.
Robert Delgio
Robert Delgio - 21 hari yang lalu
Love israel๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
Apius Muyauwa
Apius Muyauwa - 21 hari yang lalu
Indonesia tdk tau malu. Indonesia sendiri masih belum aman, indonesia selalu membunuh warga papua itu salah apa kalau indonesia bilang warga palestina tdk tau apa-apa. Warga papua yg selalu membunuh itu salah apa. Tdk tau malu tdk aman dinegara sendiri lalu mencari nama baik di negara lain begitu ka kelakuan negara indomie pu cara.
Jance Kondologit
Jance Kondologit - 22 hari yang lalu
Kalo mau kutuk harus juga kutuk dua dua supaya Tuhan dengar..
Tapi kalo mau mengutuk salah 1 saja jgn harap Tuhan mau bant. Karna kutukan itu hanya utk mengutuk 1 negara saja Paham๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™harus jutuk kedua duanya karna samaยฒ kepala keras tidak ada yg mauw mengalah๐Ÿ™๐Ÿ™
BOTA K
BOTA K - 22 hari yang lalu
๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ
Muhammad Alfa risky
Muhammad Alfa risky - 22 hari yang lalu
Yaallah semoga negara Palestina dilindungi amin๐Ÿ™
Muchammad Fattachillah
Muchammad Fattachillah - 22 hari yang lalu
Ok
Niko 01
Niko 01 - 23 hari yang lalu
Baik" indoesia dapat bom ibu mentri
ใ€ŽAlifใ€Gaming 685
ใ€ŽAlifใ€Gaming 685 - 23 hari yang lalu
#SAVEPALESTINA
#FREEPALESTINA
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ
FRANCIsco
FRANCIsco - 23 hari yang lalu
Bravo Israel ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘
membara
membara - 23 hari yang lalu
Israel umat pilihan Allah YAHWEH diberkati lah Israel โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yuyun Yuyun
Yuyun Yuyun - 13 hari yang lalu
Palestina bukan israel goblol
Jessen's Channel
Jessen's Channel - 23 hari yang lalu
kejadian di dunia nyata, tapi kok pakai musik seolah2 drama netflix. kayaknya kurang pantas deh.
Yoo Jiee
Yoo Jiee - 23 hari yang lalu
Hebat !!
Achand Gopar21
Achand Gopar21 - 24 hari yang lalu
Hy syg
Rumah Merdang
Rumah Merdang - 24 hari yang lalu
Yaa Alloh lindungi setiap bangsa di Israel..
AUFHI
AUFHI - 24 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Sepnad Bless
Sepnad Bless - 24 hari yang lalu
Semoga Israel menghasilkan orang Palestina sampe yg tinggal rumput yang bergoyang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™
Sepnad Bless
Sepnad Bless - 24 hari yang lalu
Pelanggaran ham di Papua saja belum selesai lagi bapa mau ikut campur masalah orang coba selesai kan masalah di Papua dolo
Khalisa Malkia
Khalisa Malkia - 25 hari yang lalu
Semoga palestina menang ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Khalisa Malkia
Khalisa Malkia - 25 hari yang lalu
Israel pengecut kasian Palestina ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Palestina akan menang siapa yang dukung palestina
NOVALIA EVANINGSIH
NOVALIA EVANINGSIH - 21 hari yang lalu
Bocil
Axcl Do Santos
Axcl Do Santos - 25 hari yang lalu
Indonesia mau urus negara org sedangkan di indonesia banyak masalah yg belum di selesaikan dan perlu kalian tahu bisa lihat gambar dan pegang hp untuk komen itu karena org israel
Bangsa pilihan allah
Heni Mulyani
Heni Mulyani - 25 hari yang lalu
Ayooo....waega Gaza....SADAR DAN BANGKIT ....KALIAN sudah dijadikan alat propaganda .....jadi tameng hidup oleh hamas.....
Henqly Malack
Henqly Malack - 25 hari yang lalu
mau jadi apa klo indonesia mau melawan indonesia?
Rofi Rofikoh
Rofi Rofikoh - 25 hari yang lalu
Woy yg ngomong ini bukan perang agama perang aja sama aku ini itu perang agama Islam sama bani Israel goblok yg ngomong gini asal ngomong aja
abang nazarudin
abang nazarudin - 25 hari yang lalu
Mudah mudah han jadi lagi perang di seluruh dunia amin๐Ÿ™
Ricka Astrid
Ricka Astrid - 25 hari yang lalu
Sebelum penyerangan di al aqsa apa yg terjadi, khusus pak jokowi tidak perlu mengutuk israel, karea barang siapa yg mengutuk Yakub, maka Allah akan mengutuk nya......
Frans mother Malau
Frans mother Malau - 25 hari yang lalu
Semangat palestina
ล‡ Thu Xu
ล‡ Thu Xu - 26 hari yang lalu
nani๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Varo Rara
Varo Rara - 26 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฐ
Jumriah Anas
Jumriah Anas - 26 hari yang lalu
โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›โฌ›๐ŸŸฅ๐ŸŸฅ๐ŸŸฅ๐ŸŸฅโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœ๐ŸŸฅ๐ŸŸฅ๐ŸŸฅ๐ŸŸฅโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœ๐ŸŸฅ๐ŸŸฅ๐ŸŸฅ๐ŸŸฅโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ๐ŸŸฉ
Egy Windy
Egy Windy - 26 hari yang lalu
Apa Kabar KKB di Papua...???
Apa Kabar Teroris di Poso..????
Apa Kabar Covid - 19...????
Apa Kabar Bencana2 di Indonesia....?????
Resmining tyas ayu
Resmining tyas ayu - 27 hari yang lalu
mendukung tok lek gak dang ngewangii kpan menang ee jago mu indo.
Jakatarub Tarubjaka
Jakatarub Tarubjaka - 27 hari yang lalu
Pasukan indonesia itu unik hancurkan israel
Jakatarub Tarubjaka
Jakatarub Tarubjaka - 27 hari yang lalu
Hancurkan israel jagan takut
Madu Rasa
Madu Rasa - 27 hari yang lalu
Aku juga dukung palestina
Elly Kun
Elly Kun - 27 hari yang lalu
iNDONESIA IKUT MENDUKUNG PERDAMAIAN DUNIA, ITU SESUAI KONSTITUSI, TETAPI MENGAPA INDONESIA MENGUTUK ISRAEL, ITU BERARTI INDONESIA BUKAN NON BLOK LAGI. BUKAN?, KARENA ARTINYA INDONESIA MEMIHAK PALESTINA,. mESTINYA PERNYATAAN MENTRI LUAR NEGERI KITA INI MENGHIMBAU ISRAEL DAN PALESTINA UNTUK MENGHENTIKAN SALING SERANGNYA.DAN TETAP MENYUARAKAN MISI PERDAMAIAN DARI DUA BELAH PIHAK.
Zanil Karmin
Zanil Karmin - 27 hari yang lalu
8
Adiff 2727 Muhamat adiff qashreel
Adiff 2727 Muhamat adiff qashreel - 28 hari yang lalu
Ya Allah semoga kami menang kami ya Allah semoga aku tak menangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
TAmRiN OChI
TAmRiN OChI - 28 hari yang lalu
(walaupun saya benci perang) tapi jika sudah seperti ini, maka tidak ada kata lain selaen PERANG #salamtamrinGANTENK
wasam ismaya
wasam ismaya - 28 hari yang lalu
makanyah sadar sadar sadar sadar
He Laq
He Laq - 28 hari yang lalu
Ya allah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ก
Iq_Mix
Iq_Mix - 28 hari yang lalu
Tidak ada aman sampai akhir zaman ,tanah perjanjian itu.
Domin Macedo
Domin Macedo - 29 hari yang lalu
Palestina teroris mati sana. Saia dukung Israel karna kami satu agama katolik.
Indra Punto
Indra Punto - 29 hari yang lalu
Semoga sehat saudara kita amin ya Allah takbir Allah hu Akbar takbir.....
Rius Insantuan
Rius Insantuan - Bulan Yang lalu
Berdasarkan berita Gaza post yg saya baca,
Warga +62 harus cerdas, bahwa kejadian saling balas serangan,
Disini yg dilakukan penyerangan duluan adalah, dari Hamas menuju Israel, serangan roket yg di lepas pertama dan berturut-turut adalah 800 roket,
Pada awalnya pemerintah Israel melihat serangan tersebut meuju ke hutan, tetapi lama kelamaan, target di pindahkan ke pemukiman warga,
Dari manteri pertahan Israel, mengumumkan secara terbuka lewat media bahwa, serangan ini tidak di hentikan segera, maka akan melakukan pembalasan, karena sistem keamanan Israel mendeteksi serangan Hamas tersebut berasal dari, Rumah sakit, sekolah, dan salah satu gedung keamanan Palestina, tak lama kemudian, serangan tersebut terus berlanjut ke Israel,
Manteri pertahan Israel, mengumumkan untuk yg kedua kali, bahwa, Israel akan melakukan pemabalasan ke Hamas, serangan Israel akan dilepaskan tepat ke titik yg sudah terdeksi,
Beberapa jam kemudian, Israel melakukan pemabalasan serangan,
Kebenaran yg diambil adalah,
1.Berita tolong di ceritakan secara
detil.
2. Kalau presiden merespon akan hal
Ini, tolong jgn mengutuk,
Karena kita percaya, ada tabur
tuai, karma, dll.
3. Minta tolong banget, kalau
Indonsia hadir, jgn mendukung
Salah satu negara, melainkan
Harus berdiri sebagai pendamai,
Seperti yg dilakukan oleh para
TNI di perbatasan Poso, karena tugas PBB beberapa pekan yg lalu.
Terimakasih ๐Ÿ™
Ferdi Pranata
Ferdi Pranata - Bulan Yang lalu
Cepat lah TNI INDONESIA
membantu palestina
Sutrisno Trisno
Sutrisno Trisno - Bulan Yang lalu
Semoga palestin tetap beajuang
Level Muturabu
Level Muturabu - Bulan Yang lalu
Wartawan Indonesia jangan memihak karena konyol, Gereja dibom di Indonesia anda lupakan
Kasmi SPd
Kasmi SPd - Bulan Yang lalu
Perang Israel hamas rupanya covit bebas disana rasanya udah tdk ada covitkah disana
Phoneshop Jambi
Phoneshop Jambi - Bulan Yang lalu
Bos bos Hamas hidup dan mkan enak di luar negeri dari uang donatur..rakyat Palestina yg jadi korban..sya rasa selagi bos bos mereka d luar negri masih mikirin harta duniawi mka perang ini gak akan berakhir.
Nurul Azkiya
Nurul Azkiya - Bulan Yang lalu
Ya allah lindugilah saudara kami yang di palestina ....amin
Agus Santoso
Agus Santoso - Bulan Yang lalu
Bersatu
Agus Santoso
Agus Santoso - Bulan Yang lalu
Semoga negara bisa membantu Dan bursary untuk membatu palestine
Agus Santoso
Agus Santoso - Bulan Yang lalu
Bawah
Agus Santoso
Agus Santoso - Bulan Yang lalu
Tulisan Di bash salah
Agus Santoso
Agus Santoso - Bulan Yang lalu
Semis semis negate bisa me Bantu Dan bersatu
Abel Barros
Abel Barros - Bulan Yang lalu
Bagaimana hak masyarakat papua.
Andi kompeni Kompeni
Andi kompeni Kompeni - Bulan Yang lalu
Lebih kejam koruptorrrr bisa beli pesawat tempur 5 sekali korupsi bantu palestina kirim pesawat tempur
Andi kompeni Kompeni
Andi kompeni Kompeni - Bulan Yang lalu
Jika gak ada paspor sudah banyak datang ke palestina untuk membantu..
Andi kompeni Kompeni
Andi kompeni Kompeni - Bulan Yang lalu
Kirim pesawat tempur untuk palestina bukan korupsi yang di besar" in ...
Andi kompeni Kompeni
Andi kompeni Kompeni - Bulan Yang lalu
Kirim pesawat untuk palestina untuk menolong warga di sana ..balas kirim pesawat tempur untuk palestina indonesia cuma berita aja yang di besarin kirim pesawat tempur untuk palestina.....๐Ÿ™๐Ÿ™yang setuju di like
GRIZZLY CHANNEL PUBG
GRIZZLY CHANNEL PUBG - Bulan Yang lalu
https://youtube.com/channel/UCfhB1H96RcNaFwDkUXze8Ng
Leli Sihombing
Leli Sihombing - Bulan Yang lalu
Yang meluncurkan Roket duluan kan Hamas
Dan di balas sma Israel
Dan yg jdi korban adalah rakyat sipil yg GK tau apa2?
Ahmad Ahmada
Ahmad Ahmada - Bulan Yang lalu
Tangkap pimpinan israel jadikan tawanan
Josรฉ gonรงalves Da silva
Biarkan saja itu urusan org Israel dan Palestina, bukan di Negara Indonesia.
Josรฉ gonรงalves Da silva
Pemerintahan RI TDK usa ikut campur masalah rumah tangan Israel dan Palestina, uruslah masalah dlm negeri Aceh dan Irian jaya / Papua yg ingin merdeka.
Aysha Ayudia
Aysha Ayudia - Bulan Yang lalu
Sedih lihatnya Jing. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
gak adakah bantuan nyata secara militer dari negara yg respect terhadap Palestina?
rakyat Palestina saat ini sedang tertindas,,,dan orang" cuma becus berdoa? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Gue pingin lihat seberapa besar pengaruh militer yg respect terhadap Palestina.
BUKTIKAN !!!
Nour Nour
Nour Nour - Bulan Yang lalu
๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธya Allah lindungi saudara kami dipalestin.menangkanlah pejuang islam Palestin.allah akbar.aku Cinta palestinaโคโคโค๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ kami dari negara ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ mendoakan untuk paletina
Berikutnya