KRETEK ABAL2 CELINE EVANGELISTA! CELINE SAMPE KAGET!

63 000
2 000
 
bit.ly/Kretek_OctaFX
Siapa yang masih percaya bisa kaya secara instant?

Daripada kalian nyoba yang aneh-aneh mendingan coba OctaFX. Forex broker aman dan terpercaya, yang sudah beroperasi lebih dari 10 tahun di pasar Indonesia dan meraih banyak penghargaan di industri. Jangan lupa untuk belajar dan paham mengenai trading ya!

Download and join OctaFX, dan biarkan uang kalian tumbuh bersama OctaFX!

Komentar

Rizal Sp
Rizal Sp - 2 jam yang lalu
Menang banyak lo ngab πŸ˜‚
Endang Ds
Endang Ds - 2 jam yang lalu
Bismillah... Gmn caranya y aq juga mau di kretek" kayanya ada syaraf yg beres di kepalaku...
Samsul Arifin
Samsul Arifin - 4 jam yang lalu
Bang lu brani kretek bobon gak? πŸ‘Œ
Mama Yukeo
Mama Yukeo - 5 jam yang lalu
kursus yg kek gini dmn?
Tariega Shufia
Tariega Shufia - 6 jam yang lalu
Jadi mauuu di kretek huhu
Febrian Prabowo
Febrian Prabowo - 6 jam yang lalu
menit 24.24 kayak ada penampakan sebelah kanan lampu kuning?
Omura Dessert Shooter
Omura Dessert Shooter - 9 jam yang lalu
Demi konten bang
Aldi Putra
Aldi Putra - 10 jam yang lalu
Pgn jd kang kretek
Aria Hartanto
Aria Hartanto - 12 jam yang lalu
Bang ada tempat prakteknya gk, brp ya skali kretek biayanya..
Eko Prayuga
Eko Prayuga - 14 jam yang lalu
Pengen banget tapi engga ada duit kayanya mahal kalau terapi..
Bewok Bitz Chanel
Bewok Bitz Chanel - 16 jam yang lalu
Ini yang pijet si Uus kah?
Alam darmayogi
Alam darmayogi - 18 jam yang lalu
Gw kira uus
wildan maulana
wildan maulana - 18 jam yang lalu
17:30 celin : sory2 kaki gue disitu
Bim (dalam hati) : ohh yeahh its good 😏
Suci Traniningsih
Suci Traniningsih - 19 jam yang lalu
Wah sasaran awal artis2 mudah2an kalo sudah dimampukan untuk buka praktek untuk umum tarifnya gak mahal ya bang biar saya juga bisa ngrasain dikretek
Cover amatir
Cover amatir - Hari Yang lalu
Bang gue pengen kerja sama elu 🀣
Muhammad Fadil
Muhammad Fadil - Hari Yang lalu
Tukang cukur madura : izi inimah
AttaRauf
AttaRauf - Hari Yang lalu
Aku pengen banget di kretek ma bg bem. 😒
Aku punya tulang punggung yg bongkok ke depan. Jadi klo dri smping gk lurus. Kaki panjng sebelah dri bahu aja udah klihatan. Apalagi badan yg kurus . Smua tulang rusuk terasa sakit ketika di renggangkan πŸ˜”
Febri Dwi
Febri Dwi - Hari Yang lalu
Sering2 buat konten ginian om. Biar kita makin sehat πŸ˜…πŸ˜…
Irfan hakim
Irfan hakim - Hari Yang lalu
Johnny sinns?
riefky iqbal
riefky iqbal - Hari Yang lalu
Kang Bimo kretek anak2 nya artis terus.. cba dong konten orang biasa.. 😁😁
Citrawidya Amanda
Citrawidya Amanda - 2 hari yang lalu
Apa cuman aku ya yg ngeliat mereka agak salting gitu. Hehhehe. Celline cantik bngett
Alif rahman
Alif rahman - 2 hari yang lalu
Bang tmn gw, gw kretekin kaya lu di palanya malah kagak bisa nengok lagi mohon tutornya
ghio Arsya
ghio Arsya - 2 hari yang lalu
Tolong kretekin ponakan saya dong om, jalan nya kakuπŸ˜₯ GK bisa lari,
Kaya yg stroke tangan nya pun samaπŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™
Fachry Ayhi
Fachry Ayhi - 2 hari yang lalu
Internet emang goks baru aja liat kabar di instagram soal artis ini eh di yt beranda gua nongol dong hahaha
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan - 2 hari yang lalu
Jangan mikir yg aneh2 yak
Muttaqin Arief
Muttaqin Arief - 2 hari yang lalu
Celine cantik bet uey, ngefans dri jaman ftv πŸ˜…
MEDAN REBORN
MEDAN REBORN - 2 hari yang lalu
ajari aku jadi murid mu bg
Haeril Anwar
Haeril Anwar - 2 hari yang lalu
Saya punya teman dia masih muda sekitaran 25th dia seorang mekanik motor dan tulang punggung keluarga.. Dia di ponis dokter kejepit tulang leher dan sekarang tangan kanan ngga bisa gerak dan kaki kiri lemas.. Yg membuatnya ngga bisa kerja lagi sedangkan kehidupan nya sudah susah.. Saya cerita siapa tau dari kretek abal-abal bisa menolong tp yg jelas dia ngga punya kemampuan buat bayar.. Posisi teman saya di kalimantan selatan
Riza
Riza - 2 hari yang lalu
Mas, klo lagi pengen d kretek2 biasanya am siapa? Ap am sendiri aj bisa?
Ulil Albab
Ulil Albab - 2 hari yang lalu
Bang aryo, mau tanya...
Kalau kretek2 yang ngambil/narik cangkok tangan bagian belakang/punggung itu dibolehin ngga toh bang?
Aku pernah dibegituin temenku orang sumatera...
mamanya Miko
mamanya Miko - 3 hari yang lalu
Ya ampun pingin punya badan kaya kak celine 😭
Mochamad Lutfi
Mochamad Lutfi - 3 hari yang lalu
Bisa mnta tlg lah bang
SiMomon YT
SiMomon YT - 3 hari yang lalu
Janda bukan sembarang janda 😷
Rizki Brimanda
Rizki Brimanda - 3 hari yang lalu
Kalau yg di kretek celine...pasti banyak yg nonton sambil memikirkan sesuatu hahahha
JnJ Brush
JnJ Brush - 3 hari yang lalu
Sy salut sama kesabaran, itu kenapa sy gk akan sanggup tahan godaan punya profesi seperti ini... 🀣



πŸ™ canda bang
Dara'ayu video
Dara'ayu video - 3 hari yang lalu
Request Maria vania bang
iMcoY
iMcoY - 3 hari yang lalu
23:18 kode tuh bangπŸ˜‚
asep poni
asep poni - 3 hari yang lalu
boro bora megang udah lemes duluan gw mah baru liat juga...
Ridho Sanjaya
Ridho Sanjaya - 3 hari yang lalu
Gw kira uus
ulfa karima
ulfa karima - 3 hari yang lalu
sering liat jadi pengen ngerasain di kretek abal abal sama kak bima hehe
Suryadi Seniman kulon
Suryadi Seniman kulon - 3 hari yang lalu
ANJIIING BANGET TIAP LIAT YOUTUBE SELALU ADA IKLAN KERIVO SAMA SNACVIDIO TAIIII
WAYAN MOTOR CHANEL
WAYAN MOTOR CHANEL - 3 hari yang lalu
Ha di iiiiirr dan mantulll kawan
Levii FF
Levii FF - 3 hari yang lalu
Cita2 ku sekarang berubah ingin jadi tukang kretek2
Rizky Murtadho
Rizky Murtadho - 3 hari yang lalu
Bang aryo kringet dingin kretekin celine πŸ˜…
Anugrah Nugrah
Anugrah Nugrah - 3 hari yang lalu
Janda tercantik menurut gw
Suci Fitriani
Suci Fitriani - 3 hari yang lalu
Gua ngakak pas editan nya 🀣
THOM'S CHANEL
THOM'S CHANEL - 3 hari yang lalu
Kesempatan bos pegang pegang badan artis cihuyy..
Farrel Ale
Farrel Ale - 3 hari yang lalu
Gua kesini karna tiktok
Abdan 13
Abdan 13 - 4 hari yang lalu
anjir lah gua jadi cewek terus berhadepan sama cowok model bemz aryo ganteng tinggi botak pakaian rapi badan atletis terus ngomongnya cerdas gitu 🀣 entahlah hahahaha
Mhd. Fadly Siregar
Mhd. Fadly Siregar - 4 hari yang lalu
Botak selalu hoki
Rizal Prisma
Rizal Prisma - 4 hari yang lalu
Biar dapat ilmu ❌
Biar dapat penyegaran βœ…
Rizal Prisma
Rizal Prisma - 4 hari yang lalu
Kesini gara gara liat tiktok 🀭
Rezki Malmsteen
Rezki Malmsteen - 4 hari yang lalu
Bening poll ampoon
Lidia shinta
Lidia shinta - 4 hari yang lalu
suka bgt q tuh liat celine, cntikkkk😍
17:30 sorry kakiku di situ, cntik sopan lgi.
international cyber intelligence
Seketika badan gua pegelπŸ˜‚
Herdina Silalahi
Herdina Silalahi - 4 hari yang lalu
tapi bagi cewek muslim sudah pasti gak boleh di gretek secara........cewek muslim gitu loh😁😁😁
Zy
Zy - 4 hari yang lalu
BRAZZERS
David Sultan
David Sultan - 5 hari yang lalu
Hahaha si botak sange pasti meluk meluk celineπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚
sri handayani
sri handayani - 5 hari yang lalu
Lu capek ya gue enak heheheh
#The Nugz Fams ..
#The Nugz Fams .. - 5 hari yang lalu
Minat oom dipretekin πŸ™πŸ»
dinanggraeny
dinanggraeny - 5 hari yang lalu
waktu kak celine say sorry wowπŸ₯°πŸ₯°
dinanggraeny
dinanggraeny - 5 hari yang lalu
baru sadar dari terang sampe gelapp woww
Robiatul Hadawiyah
Robiatul Hadawiyah - 5 hari yang lalu
Semoga di baca si sma tim kretekabal aku pernah jatuh kk saat angkat jemuran dari bangku aku pingn si di kretek mau nnya biayanya berapa dan pingn bngt bisa sembuh soal nya buat tdran rebahan nanti mau miring kanan kiri nyeri nya ya allah apalagi saat menyusui anak tiduran rebahan atau duduk y Allah udh kaya mau nangis ngangkat bokong 😭😭
dinanggraeny
dinanggraeny - 5 hari yang lalu
waw baru liat yg 2cm gede bgt gapnyaa.. jd pgn tau aku berapaa
S o e
S o e - 5 hari yang lalu
Perempuan kuat tuh
Upho Upho
Upho Upho - 6 hari yang lalu
Bang editor rekam tu pas dikakinya waktu dikretek, bukan ke muka nya🀣🀣🀣
Bogik Berry
Bogik Berry - 6 hari yang lalu
Sehat slalu orang orang baik
FRDHN DESAIN STUDIO
FRDHN DESAIN STUDIO - 6 hari yang lalu
Apalah dayaku yg hnya dikretek2sma tukang cukur,, asli suka ngantuk 😁😁😁
Putra Manja
Putra Manja - 6 hari yang lalu
Gimana caranya untuk mendapatkan layanan seperti itu bos
Firza Ambry
Firza Ambry - 6 hari yang lalu
Udah anak tiga kek gadis 20an
Zakki Abdullah
Zakki Abdullah - 6 hari yang lalu
Mari sini biar aku cariin penyakitnya 🀣
OJJOLINONG CHANEL
OJJOLINONG CHANEL - 7 hari yang lalu
menurut gw kl ada sutradara yg mau menjadikan CELINE sebagai PERI di film nya pasti Γ mazing bgt film nya..
OJJOLINONG CHANEL
OJJOLINONG CHANEL - 7 hari yang lalu
CELINE EVANGELISTA AQ PADAMU
MU PADA QU TAK...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ suka bgt melihat nya cool calm waw like bidadari dri mana gituh...
Farhi Ulwi
Farhi Ulwi - 7 hari yang lalu
Cantik..sopan..santun..tangguh..ceria..rendah hati.. humoris
The best buat Celine..yang kuat ya Celine menghadi hidup ini..
Ga ada yang sia sia dengan perjuanganmu..
Jones Wolles
Jones Wolles - Hari Yang lalu
Yang kuat perasaan doi ga ke kurang an.. Dia mah kuat
NABIL Oficiall
NABIL Oficiall - 7 hari yang lalu
Enaknya
NOOB GAMING
NOOB GAMING - 7 hari yang lalu
Bocil pake Jordan
Zaini Virenza
Zaini Virenza - 7 hari yang lalu
pengen banget tau bau cemongnya pasti harum bunga mawarπŸ˜…
saputra 25
saputra 25 - 7 hari yang lalu
Sumpah cantik banget
Elsa Suryanti
Elsa Suryanti - 8 hari yang lalu
Bang tolong saya udah 2 th ini saya sakit punggung yg luar biasa nyeri punggung kanan yg nusuk ke dada udah rongsen udh diobatin berbagai cara.belom sembuh juga.malahan makin tersiksa nyeri punggung kanan nya ..kadang sampai gak bisa nafas.sakit bgt dipunggung kanan..gak ada yg bisa obatin ..malahan kebanyakan minum obat badan saya semakin habis...
Not Perfect
Not Perfect - 8 hari yang lalu
15:11
Ngakak🀣
QiLuc
QiLuc - 8 hari yang lalu
gw kalo habis cukur rambut, leher gw dikretek kang cukurnya, biar seger lagi :D
Ansen Dika
Ansen Dika - 8 hari yang lalu
Menang nih botak
Riand Hidayat
Riand Hidayat - 8 hari yang lalu
Lebih seneng liat cewe ini pas abis lahiran dulu...gendut nya natural..hahaha
R
R - 8 hari yang lalu
baseuh teu tak nu hanap? :(
Suraji Setia
Suraji Setia - 8 hari yang lalu
Pengen d kretek abal"
Reza Fitrah
Reza Fitrah - 8 hari yang lalu
Dari semua video kretek yg gw liat,, baru kali ini denger nafas bimo ngos2an bangetπŸ˜‚πŸ˜‚
Nafi asdin
Nafi asdin - 7 hari yang lalu
Soalnya nyambi QnA ekwkwks
farikhin channel
farikhin channel - 8 hari yang lalu
Tempik'e coba diklikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Raudatul Madina
Raudatul Madina - 8 hari yang lalu
Cellin masih satu keluarga sama nagita sama2 punya good atitude
rendy purnama
rendy purnama - 9 hari yang lalu
Ini harus pro sih klo ga baper
KANG IDOY
KANG IDOY - 9 hari yang lalu
Dari sekian ilmu yg kudapat dari vidio ini adalah
*Lu capek gua enak* 😜
KANG IDOY
KANG IDOY - 7 hari yang lalu
@Okta wkwkwk
Okta
Okta - 7 hari yang lalu
Njir ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚
Mahdian Tandana hsb
Mahdian Tandana hsb - 9 hari yang lalu
Bg kalau pergelangan tangan kala begerer apa bisa di lurusakan sama abg
Jiem Jiem
Jiem Jiem - 9 hari yang lalu
BANG ARYO NAFASNYA KEK ABIS LARI MARATON, R U OK BANG HEHEE
hadi wibowo
hadi wibowo - 9 hari yang lalu
Enak juga ya jd tukang kretekπŸ˜€πŸ‘
Arafat's Story
Arafat's Story - 9 hari yang lalu
Pengen banget di kretek2 Kak Bima Arya...tpi apa mau kak bima main ke jogja dg rumahku yg sempit n kecil😭😭😭😭😭
Okki Dwi Cahyo
Okki Dwi Cahyo - 9 hari yang lalu
Bang butuh karyawan gak
Asthon Siboro
Asthon Siboro - 9 hari yang lalu
"lu cape gua enak"😘
Deny Hidayat
Deny Hidayat - 9 hari yang lalu
Menit ke 10 atas apa menit 10 kebawah, coba liatin mata celin liat ke apa tuh yaπŸ˜ƒ
Avan Pray
Avan Pray - 9 hari yang lalu
Angkat aku jadi muridmu suhuu,,, plisssπŸ™
suliwo suliwo mager ger
suliwo suliwo mager ger - 9 hari yang lalu
Makin wow
Narmah Mariah narmah
Narmah Mariah narmah - 9 hari yang lalu
Emang enak sih dikreteuk kaya gtu..tapi kan lama kelamaan kalau keseringan sendi yg zat kapurnya basa aus bahaya juga kalau menurut sy cuma berpendapat..
Berikutnya