MENGHARUKAN!!! PESTA ADAT ADIK KESAYANGAN DUMA...

7 800
0
 
Setelah pemberkatan di Gereja, Judika Duma dan keluarga lanjut ke acara pesta adat. Duma menghantarkan ulos untuk adik kesayangannya diiringi dengan merdunya suara Bang Judika yang menyanyikan lagu "Borhat Ma Dainang". Disitulah air mata Duma dan keluarga tak terbendung lagi mengingat momen terindah mereka selama bersama dan karena harus melepas adik perempuan kesayangannya..
Sedih dan haruu bangett ya guys..
Gimana kalau menurut kalian?
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
+62 821-5125-5172 Junedi Saragih
+62 21 22455068 (Office)
Subscribe Judika Official : bit.ly/SubsJudikaOfficial
Subscribe Keluarga Cemana : bit.ly/SubsKeluargaCemana
Subscribe Judika TV : bit.ly/SubsJudikaTv
Judika Duma's ID-card is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-card MCN
servicesdirectory.withyoutube...
Hiburan

Komentar

Judika Duma Family
Judika Duma Family - 22 hari yang lalu
Hayoo hayo, udah nonton fullnyakan ?
gimana ? pada terharu ga, mimin aja terharu nih liat pernikahannya,
Apalagi ada tayangan pernikahan Bang Judika dan Kak Duma dulu lo.
Ferry Martinus
Ferry Martinus - 9 hari yang lalu
Marhobas Boru Hita bo...🀣🀣🀣
Santi Carolina
Santi Carolina - 17 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’žπŸ’žπŸ’ž Mantap Kali Kk.
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
@House of Garlyn Hahah..
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
@Putra Dewantara Kemaren baru tampil di Medan lo
Hot Diana
Hot Diana - 19 hari yang lalu
Memang pesta Batak kren horas dihita side,salam dr Sumatra salam kenal buat Judika dr keluarga Sinambela,horas
Wayan Tubar
Wayan Tubar - 19 hari yang lalu
Adat Batak keren... Lestari, adiluhung, banyak kemiripan dg kami di Bali.... Terharu juga nontonnya... Salam satu budaya, Nusantara..
Andi Anya
Andi Anya - 21 hari yang lalu
Gw pernah interaksi langsung dengan keluarga ini... emang bener2 cinta mereka sejati... waktu awal2 pacaran dintentang org tua, waktu awal awal duma jadi RU putri indonesia tinggal di apartemen rasuna, dan awal2 buka salon di tanjung duren sempet bantuin sama temen gw namanya Almarhum Ody setiawan (MUA Mustika ratu)... buanyak banget laki laki kaya raya yg hartanya jauh di atas judika yg mau deket duma, tapi di tolak mentah2 sama duma... gw salut sama duma emang dia perempuan mahal, bukan tipe perempuan gatel sama sama cowok kaya raya, emang bener2 duma itu perempuan mahal dan terhormat yg gak mau jual kehormatan & harga diri nya sama sembarangan laki2 walaupun tuh laki tajir mampus... tapi dia ttp dengan cinta sejatinya judika yg saat itu blom seperti skrg... salut sama kisah cinta keluarga ini (duma & judika)..
Gw tahu duma awal awal karir nya dri wajah femina 2004, naik level ke putri indonesia, trs jadi model ini itu wara wiri di dunia etertainment... emang dia perempuan pekerja keras... bukan cuma jual tampang cantik nya doang, emang dia perempuan smart (otak nya ada isi nya) dan cantik...
Emang judika gak salah pilih perempuan buat jadi pasangan nya dan ibu buat anak anak nya...
Pokoknya langgeng terus buat pasangan ini sampai maut memisahkan... horas
Nova Gurning
Nova Gurning - 14 hari yang lalu
Cinta pertamanya eda Duma itu bung judika, udh dri jmn SMU bng judika,, dulukn bng judike di tj.beringin lor 4, cmn SMU nya g di tanjung,,
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Makasih banyak yaa
Kezia Depari Official
Kezia Depari Official - 21 hari yang lalu
Jgn pernah melupakan adat istiadat dari mana asal kita. Aq bangga jadi suku karo
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Kerennn
Lamsihar Sinaga
Lamsihar Sinaga - 14 hari yang lalu
Puji Tuhan atas semua berkat yg diberikan Tuhan....kiranya kesuksesan yg didapatkan tetap menjaga dan melestarikan adat istiadat budaya kita... Salam JLB... Jangan lupa bahagia #bersyukur#
Mam Rheeny
Mam Rheeny - 12 hari yang lalu
Saya asli Melayu Riau. Sejak 1999 sbg Wedding Singer. Sering bawain laguΒ² Batak. Dan udah hafal luar kepala. Dan akhirnya skrg dpt suami org Batak, Siagian. πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
adie albar
adie albar - 4 hari yang lalu
Inilah bentuk keaneragaman budayah kita yg patut kita hargai. Yg harus kita junjung tinggi...walaupun kita berbeda beda tetapi tetap satu... indonesia...
710 Channel
710 Channel - 21 hari yang lalu
Love this family so much ! So inspiring ❀️
Jamal Hamzah
Jamal Hamzah - 2 hari yang lalu
Amazing Culture - full of colour - beautiful soul.- great people
Abang putra
Abang putra - 21 hari yang lalu
Aku sangt terharu liat adak batak 😭 jujur aku boru Sunda dibikin boru simamora tpi blm mengadati mudah2 keajaiban dn mujizat datang kepadaku pertolongan Tuhan campur tangan Tuhan untuk memudahkan semua keinginan ku Tuhan Yesus Memberkati Amin πŸ™
la ler
la ler - 12 jam yang lalu
Teu aya awewe Sunda nu kristen... Ngibul wae sia,,, blegug πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£
Valen Tina
Valen Tina - 5 hari yang lalu
Amin kak... Salam kenal kak,saya bru Manalu πŸ˜‡
Cecillia birgitha Kristiani debataraja Paulus
Aq juga Boru Simamora debataraja
BG FEB GAMING
BG FEB GAMING - 6 hari yang lalu
@Manalu Sigukguhi dan yng pertama paling besar purba kan
BabyNichole
BabyNichole - 7 hari yang lalu
Amin kak semangat ya
Esterlin Wiyanto
Esterlin Wiyanto - 8 hari yang lalu
Puji Tuhan semua orang ikut bahagia πŸ₯°πŸ₯°
Apa lagi pas bagiΒ² duit dari kak Duma sama bang Judika πŸ₯°πŸ₯°
Sulistianingsih Siregar
Sulistianingsih Siregar - 22 hari yang lalu
Puji Tuhan kkJudika n duma banyak berkat dan berbagi di pesta.
Wow gede bangat y sawer" nya
Mantul lah πŸ‘πŸ‘
johan lai
johan lai - 8 hari yang lalu
Suka banget dgn pernikhan adat batak 😍
Henny Flo
Henny Flo - 22 hari yang lalu
Judika & Duma pasangan serasi, kelihatan judika sangat sayang bgt istri dan anak2nya... Sehat selalu sekeluarga Tuhan Yesus Memberkati setiap detik kel. Judika & Duma πŸ˜‡πŸ₯°
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Amin yaa
Baby πŸ’–
Baby πŸ’– - 21 hari yang lalu
Ini lah tali persaudara di keluarga Batak antara kakak adik yg sangat Erat sekali...πŸ’–πŸ’–
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Iya, harus dong
tina siringo
tina siringo - 2 hari yang lalu
Adat batak itu memang mengharuhkan dan sakral. Slmt buat adeknya, smg bahagia.
Dodod Fashion
Dodod Fashion - 14 hari yang lalu
Manurut aku pribadi acara adat2 kebudayaan gini seruuuuu di ikutiii😍😍
Savira 17
Savira 17 - 15 hari yang lalu
Suka banget sama adat Batak....
Pungfat TV
Pungfat TV - 21 hari yang lalu
Semoga menjadi keluarga yg bahagia untuk keluarga barunyaπŸ˜πŸ‘πŸ‘
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Iya, aminnn
Karina Huang
Karina Huang - 22 hari yang lalu
sukses ya buat adiknya kak Duma... semoga bahagia terus yaaaa
Meiky Pondianto
Meiky Pondianto - 2 hari yang lalu
Pasangan humoris dalam nangis bisa tertawa, bahagia selalu buat judika duma πŸ₯°
Hendra Seni Keramik
Hendra Seni Keramik - 13 hari yang lalu
Acara yang meriah dan nyaman suasana yang menyenangkan keren
Helen Helen
Helen Helen - 9 hari yang lalu
Senang dgn keluarga ini,adat mereka dipertahankan
Santo Samuel N. Lumbanbatu
Santo Samuel N. Lumbanbatu - 11 hari yang lalu
Di saat seperti ini lah saya sangat fans sama judika dan duma, karena mereka menampilkan adat mereka terhadap dunia, mereka menampilkan kenyataan sebenarnya sebagai orang batak
Heny betasari
Heny betasari - 22 hari yang lalu
Bang judika, tolong di buat full dong berurutan acara nikahannya soalnya pengen tau acara adatnya kayaknya menarik
agency pbrmerak
agency pbrmerak - 10 hari yang lalu
Bisa 6 jam
Asna Omega
Asna Omega - 19 hari yang lalu
Salut buat Kel besarnya,harmonis antara keluarga besar,
Wati Purba
Wati Purba - 20 hari yang lalu
Itulah hebatnya adat batak, yg pengantin & tamu ttp dpt duit β€πŸ‘πŸ˜†
Ivan Hoe
Ivan Hoe - 14 jam yang lalu
Kan sumut,segala urusan menggunakan uang tunai....wkwkkwkwkkw
tie sirait
tie sirait - 10 hari yang lalu
Kl k tmpat yg meninggal pun kluarga yg ngelayat pun d kasih duit ..mknya kl jd org batak itu hrs sukses..
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
hahah
Donni Pernando
Donni Pernando - 20 hari yang lalu
Selamat buat adiknya nantulang semoga rumah tangganya rukun dan damai,banyak rejekinya dan cepat dapat momongan amin...
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Aminn
Pandapotan Marbun
Pandapotan Marbun - 22 hari yang lalu
Mantap bah memang adat ni halak batakon, mantap buat bg Judika dht keluargaπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Marihot Sihotang
Marihot Sihotang - 13 hari yang lalu
@Ihh pas πŸ˜€
Pandapotan Marbun
Pandapotan Marbun - 21 hari yang lalu
@Ihh hahaha
Ihh
Ihh - 21 hari yang lalu
Mantap mada bagi mereka yg punya modal,,,,naso mar modal bahh taon - taon ma,,,,,mamikkiri utang
Ria Sys
Ria Sys - 21 hari yang lalu
Aku bukan dari batak tapi sangat suka lihat pakaian adat batak.
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Makasih yaa
GRD 14 CHN
GRD 14 CHN - 15 hari yang lalu
Kurang panjang durasinya bah min πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘.
Selamat berbahagia buat kedua mempelai, semoga langgeng sampe kakek nenek, sahat tu na saurmatua.
mang ipar
mang ipar - 9 hari yang lalu
Mantap semoga keluarga yg bahagia dan takut Tuhan
Bu Sri Channel
Bu Sri Channel - 6 hari yang lalu
Serunya bang pestanya...
Sukses ya πŸ‘πŸ˜„
Nova Gurning
Nova Gurning - 14 hari yang lalu
cantik alami,, makeup ya pun aku suka,, Natural,, love buat kluarga ini,, sehat2 ya kluarmu bang judika,,
Silvi Laurent
Silvi Laurent - 20 hari yang lalu
Big Like πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ikut terharu...Judika n Duma muuaacchh 😘😘😘
Jadi ingat pernah ketemu Judika waktu di Rumbai..bbrp thn yll.. diacara ibu2 Chevron. Ga nyangka artis terkenal ini sangat humble dan santun..senaang rasanya πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ Tuhan Memberkati Judika Duma n fam πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Makasih yahh
Nicolas Raymond Lesmana
Nicolas Raymond Lesmana - 21 hari yang lalu
IndahπŸ˜€πŸ‘°πŸΌβ€β™€οΈπŸ€΅πŸΌβ€β™‚οΈπŸ’πŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆ. Indah juga tarian adat. Mungkin (bukan pasti) saya terasa mau keluar 1 tetes air mata saat Bu Duma & adik saling peluk & obrol dalam waktu lama. Sisa omongan saya tidak sebut, karena kurang enak didengar, salah satu contoh adalah 1 sorotan mirip keadaan Pasar Jaya Kelapa Gading maksud kesamaan keramaian di pasar. Lebih enak kacang rebus daripada kacang diproses masak lainnya.
Diana Talan
Diana Talan - 11 hari yang lalu
Ya Tuhan,,,, tidak sadar air mata jatuh,, keingat waktu adek ku juga,,,,, bahagia selalu,,,,
Langgeng selalu sampai kakek nenek,,,sampai maut memisahkan,,,,
Karena sdah di persatukan oleh Allah dan tidak bisa di ceraikan oleh manusia πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Paul Christian
Paul Christian - 5 hari yang lalu
Sehat-sehat trus tulang dan nantulang beserta keluargaaa...
juliana faransiska chanel
juliana faransiska chanel - 16 hari yang lalu
memang kalau orang batak ada hidup situasi acara.mungkin sdh bakat kali.hidup lae judika smoga sukses terus
WalkOut
WalkOut - 4 hari yang lalu
Semoga tuhan memberkati dan diberi cinta sampai maut memisahkan keluarga ade duma
Estella Habeahan
Estella Habeahan - 20 hari yang lalu
Mantap juga tor2 nya kk duma😍
Janexzcx
Janexzcx - 19 hari yang lalu
Mantap kali mmg keluarga ini semoga selalu jadi berkat dimanapun berada,, sehat selalu
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Aminn
Reni Hane
Reni Hane - 22 hari yang lalu
Langgeng sampe maut yg memisahkan.Tuhan menyertai keluarga ka Judika istri dan anak anak dalam hidup dan karya.
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Aminn
Putri Marwa
Putri Marwa - 14 hari yang lalu
Kalau acara mengadati ya Allah lama x.. tapi happy.. walau q org Jawa lingkungan keluarga qm bermarga..
Dian Siregar
Dian Siregar - 21 hari yang lalu
Senyum-senyum lihat bang Judika sama kak Duma,,sering2 buat konten nya dongπŸ₯°πŸ€©πŸ€©
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Support terus yaa
Jordan Mathewson
Jordan Mathewson - 4 hari yang lalu
Amazing banget ade nya duma bisa undang bang judika dlm acara pernikahan nya....
KAKA AHMAD KURNIAWAN
KAKA AHMAD KURNIAWAN - 12 jam yang lalu
Sebagai seorang yang bersuku betawi saya suka melihat kebahagian pesta pernikahan adat Batak..
Karena memang menikah itu ya harus bagaimana mencapai Kebahagiaan..
Muntik Anna
Muntik Anna - 18 hari yang lalu
Bersyukur ya di Indonesia kaya budaya
Krisman Situngkir
Krisman Situngkir - 14 hari yang lalu
Selamat bersukacita atas pernikahan nnya
Marta hutagalung
Marta hutagalung - 22 hari yang lalu
Puji Tuhan .
Dfg Hyt
Dfg Hyt - 20 hari yang lalu
Indonesia itu paling indah ,semua suku punya adat berbeda beda ,tetapi ttp satu
Dfg Hyt
Dfg Hyt - 17 hari yang lalu
@Judika Duma Family kalian suami istri the best
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Iya, harus dongg
paprika
paprika - 21 hari yang lalu
Senang dan terharu liat kak Duma nangis, segitu dekatnya kakak adik ini πŸ₯°
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
HArus dongg
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal - 22 hari yang lalu
Terharu liat-a semoga langgeng sampai nenek kakek
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Aminn.. aminnn
Frida Nababan
Frida Nababan - 19 hari yang lalu
Duh kangen nortor di acara nikah orang batak! :D
Joerius Simatupang
Joerius Simatupang - 22 hari yang lalu
Jadi ikut terharu 😭
丨ㄒ丂几ㄖ几卂
horas❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
bistok simbolon
bistok simbolon - 18 hari yang lalu
Melawan kodrat selaku boru
Dalam adat batak, semua kita mempunyai peran masing2, jadi mari kita hormati
Dayat Hidayat
Dayat Hidayat - 21 hari yang lalu
Mantap bang yudika keluarga harmonis. Top pokoknya luar biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Amin.. makasih yaa
Zaliah Ghazali
Zaliah Ghazali - 22 hari yang lalu
Halak hita mang slalu banjir ulos...mulai dr prnikahan...ampe kmatian.horas Batak 😊😊😊
Elvi Debora
Elvi Debora - 20 hari yang lalu
Bang jud dan istri Couple goals pemuda batak
Bela Nambela
Bela Nambela - 8 hari yang lalu
Haru lihat bg Judika kompak bersama mertua perempuan manortor
Putri Siallagan
Putri Siallagan - 21 hari yang lalu
Ikut mewek 😒 tau bgt rasanya melepas adik satu2nya nikah 😒
Erna Sitepu
Erna Sitepu - 15 hari yang lalu
Selamat menempuh hidup baru eda ku sayang buat tengah selalu tetap sayang cinta selamanya Aamiin🀲
rasma sitnggang
rasma sitnggang - 21 hari yang lalu
Judika terlihat sayang sama keluarga
Ega Pratama
Ega Pratama - 5 hari yang lalu
se-sangar2nya Bang Judika diatas YZ125, respect nya sama Istri tetep!! lihat kalau dengerin Istri ngomong lucu ekspresinya πŸ™‚πŸ˜„πŸ˜Š
Mayasari Sitinjak
Mayasari Sitinjak - 19 hari yang lalu
Ya ampun ga tahan sawerannya merah2😭🀀 ....pas nikahan aku aja ga sampe sgt
Yuliati Sinaga
Yuliati Sinaga - 16 hari yang lalu
BERUNTUNG YA JUDIKA PUNYA ISTRI CANTIK
Marice Sinaga
Marice Sinaga - 18 hari yang lalu
Jadi ikut mewek terharu bangettt
Simon P
Simon P - 7 jam yang lalu
Kayanya ka duma, sama adeknya sayang banget. 😭 jadi ikut nangis
pasbondar
pasbondar - 22 hari yang lalu
Emmadahhh... Nampak kali hela kesayangan bg jude, di gait simatua nai do Sian pudiπŸ˜‚πŸ™
Friska Uli
Friska Uli - 16 hari yang lalu
mamak Duma cantik banget lagi :(
aditya krismaputra
aditya krismaputra - 22 hari yang lalu
Paling enak makan lappet ketika baru matang dan masih panas sambil minum kopi.
Sopind W
Sopind W - 4 hari yang lalu
πŸ‘β€β€β€β€β€
Lamria Pasaribu
Lamria Pasaribu - 9 hari yang lalu
Mantap,,terharu bgt buat eda duma jg besan judika,,
Rolin Ands
Rolin Ands - 15 hari yang lalu
Tidak mengerti bahasanya, tapi sy merasa terharu
mimom Duduty
mimom Duduty - 5 hari yang lalu
Pak Judika istrinya cantikkkk bahagia terus ya.....
live stumble guys
live stumble guys - 16 hari yang lalu
Kak Duma cantik sekali,,ikut seneng n trharu bnget
Mangihut Tampubolon
Mangihut Tampubolon - 19 hari yang lalu
Unang tangis Ito, tangiangkon Asa sehat selalu hita.
Ferri Sihite
Ferri Sihite - 2 hari yang lalu
Mantap.. Bersukacita semuanya, saya sgt senang melihat vidio ini.. Horas bang.. Horas kak
Fernando Napitupulu
Fernando Napitupulu - 22 hari yang lalu
Hadir, sukses dan berjalan lancar acara penikahan adik nya bang judika...
Judika Duma Family
Judika Duma Family - 17 hari yang lalu
Amin, berjalan lancar...
Berikutnya