Iwan Semangat Banget Mau Salam Olahraga - PREMAN PENSIUN 7 Part (2/2)

1
1
 
Iwan disuruh Cecep untuk mencari keberadaan Yayat dan Agus supaya cepat menemukannya, Iwan langsung semangat untuk salam olahraga langsung.
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
ID-card RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

@jibbon1429
@jibbon1429 - Hari Yang lalu
Keren karakter kang cecep
@user-of2rg6hi4k
@user-of2rg6hi4k - Hari Yang lalu
Bos saep memang cerdik πŸ˜‚
@rizkirizki6124
@rizkirizki6124 - Hari Yang lalu
Junaidi dan Ubed udah tobat tapi saep masih Seperti biasa sampe PP7πŸ˜‚
@TaribunsTV
@TaribunsTV - Hari Yang lalu
Iwan sangat semangat hahah salam olahraga mantap preman pensiun, keren abizzzz
@opizaini
@opizaini - Hari Yang lalu
nah gitu roy dkk mulai masuk mendalami karakter . gak kayak season kemarin tau tau bocil bocil langsung ambil alih parkiran.
@nurhaeni2889
@nurhaeni2889 - Hari Yang lalu
Ini sinetron yg ditunggu tunggu ga membosankan
@buoyah2514
@buoyah2514 - Hari Yang lalu
Perang yg besok malam pasti seru banget..maju terus kang cecep 🀣🀣
@sutorijepang3200
@sutorijepang3200 - Hari Yang lalu
Real sinetron berkualitas Indonesia
@e.hafizar381
@e.hafizar381 - Hari Yang lalu
Semoga PP 7 makin sukses dan para pemainnya sehat2 terus aminnn πŸ™
@hendri4826
@hendri4826 - Hari Yang lalu
Akhirnya d sesion ini tkang nagih iuran di kaki lima diganti teman yg satunya..biasanya yg sangar mulu yg nagih...mantap
@Mahiwal.Muvie.Lv100
@Mahiwal.Muvie.Lv100 - Hari Yang lalu
Kalau liat alur ceritanya ,kayanya kang Gobang ga bakalan kebagian Salam Olahraga sama anak buah bang Edi ,tadinya saya berharap kang Gobang punya peran besar dalam perang yg terjadi sm bang Edi dan komplotannya ...
@harywibowo4879
@harywibowo4879 - Hari Yang lalu
Gasabar nungguin episode besok para punggawa OPEN WAR πŸ’ͺπŸ’ͺ
@okansupriyatno9181
@okansupriyatno9181 - Hari Yang lalu
Gak nyangka yaa Cecep yg dulunya bekas anak buah Kang Gobang. Setiap di terminal suka molor dll ketahuan sidak dadakan sama kang Mus. Sekarang jadi kaki tangan kang mus di perusahaan dan menjadi orang yg Bijaksana
@AbangInfo
@AbangInfo - Hari Yang lalu
Abis ngupi malah pada moyoy a Didu & kang Iwan 😁
@keyylaa8091
@keyylaa8091 - Hari Yang lalu
Suka banget sama karakter Umay temennya Roy,walaupun dia paling belagu dalam cara bicara/
@muhamadimamhanafi2578
@muhamadimamhanafi2578 - Hari Yang lalu
Sinetron yg di tunggu2 tidak membosankan pp 7
@hendrosukoco3715
@hendrosukoco3715 - 19 jam yang lalu
Sinetron bujet dan aktor minimalis tpi hasilnya WOW Buanget nih yg q suka dr sinetron Preman Pensiun aktor m aktrisny ga terkenal tpi hasilny memuaskan sekali
@rizkiycbk9199
@rizkiycbk9199 - Hari Yang lalu
kapan kang komar masuk lagi.lucu kalo ada dia mah jadi ada canda ketawa nya.moga aja bisa ikut maen lagi🀲
@nalafiah9739
@nalafiah9739 - 16 jam yang lalu
Kampret banget Saep padahal punya temen yg masih peduli tapi si saepnya gak mau tobat2 jd copet, gak mau kaya ubed jd pedagang atau kerja atau usaha apa gtu .. Contoh yg buruk emang saep πŸ˜‚