Balas Serangan Roket Palestina, Israel Gempur Gaza

31 000
3 000
 
Israel pada hari Rabu (12/5/2021) meningkatkan serangannya di jalur Gaza.

Komentar

naisa alifia yuriz.... yuriza
Isral ga da otak
Hubed zm
Hubed zm - 3 hari yang lalu
Pbb rupanya dapat sogokan dari israel.haha qirdun
heryone heryone
heryone heryone - 4 hari yang lalu
Jadi inget pakde Hitler kalau masih ada
Bagus Jahit
Bagus Jahit - 5 hari yang lalu
Banyak rakyat Indonesia terprovokasi akibat media Indonesian yg bertahun tahun memberikan informasi yg berat sebelah dan cenderung memihak Hamas.😡padahal Hamas lah yg selalu memulai serangan terlebih dahulu tp tidak pernah di nilai sebagai pelanggaran. ketika Israel membalas serangan barulah semua mengutuk😂😂
Bagus Jahit
Bagus Jahit - 5 hari yang lalu
Indonesia menganggap tindakan yg di lakukan Israel terhadap Hamas adalah pelanggan sedangkan serangan ribuan roket ke Israel tidak dinilai sebagai pelanggaran 😂😂
Pras Setiawan
Pras Setiawan - 7 hari yang lalu
Mampus
Wisnu Saladin
Wisnu Saladin - 8 hari yang lalu
Di berita internasional "Serangan Roket Hamas" bukan palestine
Hamas = FPInya Palestine
Ray Ryu
Ray Ryu - 3 hari yang lalu
😁😂🤣😀😅 Enggak nyambung Bro 🙄🙄🙄🙄🙄🙄 Hahahahahahahaha kasihan kalau bener kanapa di sana ga ada benderanya 😭😭😭
Rogaya Rogaya
Rogaya Rogaya - 9 hari yang lalu
Rakyat Israel sja mengecam prang.
vino galang Gelardi
vino galang Gelardi - 9 hari yang lalu
Tinjudunia
AWU KAROBA
AWU KAROBA - 10 hari yang lalu
Di mana pancasilah wilaya timur pro Israel mo apa ko falistin 🔥
NORAZRI AZREE
NORAZRI AZREE - 11 hari yang lalu
门口破69
sutrisno tahu
sutrisno tahu - 11 hari yang lalu
Israel takut sama ban mobil
Peppy
Peppy - 11 hari yang lalu
HAMAS brani gak misahin diri dari warga Palestina lainnya, trus serang Israel! Klo HAMAS syg sodaranya sendiri sesama Palestina, HAMAS ga akan jadikan warga Palestina sebagai tumbal. Lah dah jelas Hamas yg mulai duluan ngeroket. Otaknya pd mikir ga sih. Bisa bersikap adil ga? Itu Israell ga mulai duluan.
Usman Hadi
Usman Hadi - 11 hari yang lalu
💪
Irfan Arsad
Irfan Arsad - 12 hari yang lalu
M
Angga Prawira
Angga Prawira - 12 hari yang lalu
Knpa klo kompas bikin judul kesannya yg memulai perang itu palestina!
YEO 'os
YEO 'os - 3 hari yang lalu
Situ mulai dulu
Dutch Indonesia
Dutch Indonesia - 3 hari yang lalu
Emang hamas yang nyerang duluan.. Hamas nyerang israel pake 4000 roket israel santai aja, pas israel bales pake 250 roket kecil kecil yang jadi korban warga gaza dan hamas palestina berasa jadi korban juga padahal yang ngajak perang kan?
nita mariani
nita mariani - 10 hari yang lalu
Emang Hamas yg duluan nyerang kok, macan tidur malah diganggu
braman rumbiak braman rumbiak
braman rumbiak braman rumbiak - 12 hari yang lalu
i love israel aku cinta israel❣️❣️
YEO 'os
YEO 'os - 3 hari yang lalu
Me 💪🇮🇱
Kasianus Forin
Kasianus Forin - 10 hari yang lalu
Saya juga
JAWA SEDOO
JAWA SEDOO - 13 hari yang lalu
Boikot Produk Israel dan Amerika...Sokong dan Utamakan membeli Produk2 dari negara Muslim dan Negara yang tidak menyokong Israel dan Amerika...
Dutch Indonesia
Dutch Indonesia - 3 hari yang lalu
Internet google,youtube facebook dan lainya itu produk amerika israel lhoo, ayo boikot dan hapus youtube facebook google dan lainya karena itu produk amerika israel
Jesli Dofa
Jesli Dofa - 14 hari yang lalu
Kota utusan Allah.TYM
aL AbbY
aL AbbY - 15 hari yang lalu
🤔Cerita serangan balasan,jadi klo roket-roket yg diluncurkan hamas masuk kehunian warga,apa yg kalian pikirkan tentang warga yg terkena dampak roket tersebut.
aL AbbY
aL AbbY - 15 hari yang lalu
Sudahlah.ungsikan saja semua warga palestina dan biarkan hamas dan israel berperang.kita lihat siapa yg menang.😉.pasti perang selesai dan damai pun terjadi.
Lodowyk Blero
Lodowyk Blero - 15 hari yang lalu
Mengutuk tdk menjadi solusi yang terpuji kalau tidak ada cara lain untuk mengambil keputusan atau kebijakan
Cara Sehat Alami & Cepat
Cara Sehat Alami & Cepat - 15 hari yang lalu
PBB MANDUL SOAL ISRAEL PALESTINA.
SEPERTINYA ISRAEL PERLU DIGEMPUR SEMUA NEGARA YANG MENDUKUNG PALESTINA. .... DENGAN BERBAGAI CARA
Raffi Wicaksana
Raffi Wicaksana - 16 hari yang lalu
YA AMPUN KOK PERANGNYA MAKIN LAMA2 MAKIN KEJAM DAN TDK MANUSIAWI DAN JADI SEDIH 😭😭😭😭😭😭😭😭
Ahmad Ahmada
Ahmad Ahmada - 16 hari yang lalu
Hancurkan persenjataan israel agar dia belajar jadi manusia.
Enang Sofyan
Enang Sofyan - 16 hari yang lalu
Sayah pilih Palestina🥰🥰
Trisno Hamdani
Trisno Hamdani - 17 hari yang lalu
Palestina gempur roket islael
Marselina Setem
Marselina Setem - 17 hari yang lalu
Masyarakat indonesia harus berpikir cerdas dalam mengkritik israel. Jangan asal koar tidak jelas.
Sumajaya I Nyoman
Sumajaya I Nyoman - 17 hari yang lalu
Orang.palestina /Hamas membangunkan macan sedang enak tidur.
Herry Trijana
Herry Trijana - 17 hari yang lalu
Balas serangan Roket Palestina, Israel Gempur Palestina??? Siapa yang memulai serangan?
Roy Gunarto
Roy Gunarto - 18 hari yang lalu
Dalam negeri aja blm bener malah urusin luar negeri
Yoo Jiee
Yoo Jiee - 18 hari yang lalu
Bagus 🇮🇱🇮🇱👍
Jeki Hanas
Jeki Hanas - 19 hari yang lalu
Indonesia aj msh mendrita ngapai urus yg di luar sana
Katon Guyon
Katon Guyon - 19 hari yang lalu
Ini biang keroknnya mah,.....)
Katon Guyon
Katon Guyon - 19 hari yang lalu
Ini biang keroknnya mah,.....)
Katon Guyon
Katon Guyon - 19 hari yang lalu
(Darto, sayu, idem, rio febrianto dan tukang baso cangki yang ngontrak yang paling muda gembong garong maling teroris,.....) segera lakukan pengebreman penembakan dan penggerebekan secepatnya di rumah warung es kelapa muda di desa kedongdong kec patrol kab indramayu secepatnya,.....)
Katon Guyon
Katon Guyon - 19 hari yang lalu
Ini biang keroknnya mah,.....)
Katon Guyon
Katon Guyon - 19 hari yang lalu
Ini biang keroknnya mah,.....)
Herman Palonda
Herman Palonda - 20 hari yang lalu
Itu Tanah Perjanjian Bro...yang selalu akan terjadi Perjanjian perdamaian.. Ngurus aja NKRI alias Kadrun2 kita yang mau di penjara.. 😜🤣🤣🤣
Dany makor
Dany makor - 20 hari yang lalu
Israel Bravo
Dany makor
Dany makor - 20 hari yang lalu
Viva Israel
Lia hombing Hombing
Lia hombing Hombing - 20 hari yang lalu
Musnah kan aja itu kelompok Hamas, tindas terus palestina itu,biar mampus para teroris dari dunia.
Batang Kota
Batang Kota - 20 hari yang lalu
Selamat peles Tina
Sedan ketik
Sedan ketik - 20 hari yang lalu
Imi het Nia aman
Jarot Mokos
Jarot Mokos - 21 hari yang lalu
Hapus hamas teroris
Maskirman Uu
Maskirman Uu - 21 hari yang lalu
Saya sangat berterima kasih atas berita 2yang disajikan melalui youtube ini.
Delima Aal
Delima Aal - 21 hari yang lalu
Semoga israel damai
Remediyadsouza A
Remediyadsouza A - 21 hari yang lalu
You spit now my Almighty uncreator Abba Father Allah for you mean message for Jerusalem Israel
Reno saputro
Reno saputro - 21 hari yang lalu
Warga Israel mantappp cinta damai
Djaswadi Baker
Djaswadi Baker - 21 hari yang lalu
Israel.hanya membalas. Yg mengganggu duluan adalah hamas palestina. Reporter indonesia harusnya netral yaa.
Mamah Cantika
Mamah Cantika - 21 hari yang lalu
Kalau peles Tina dan Israel perang saya akan meng doakan peles Tina mena ya Allah lindungngi lah peles Tina dan indonesia biarkan Israel kalah ya Allah kabul kanlah doa ku ya allah
Joy Gonzaga
Joy Gonzaga - 21 hari yang lalu
Kalo Mantan PM Timor Leste datang ke Dua Negara Itu(Israel dan Palestina) kita Harap Pasti Sudah ada Solusi atau Perdamaian, Karena tidak melebihi ke Arah Kiri atau kanan.
Salam damai Buat Dua Negara itu.
Putri Khumayroh
Putri Khumayroh - 21 hari yang lalu
Aku dukung palestina
Toton meno Meno
Toton meno Meno - 21 hari yang lalu
Urus dlu dlm negri ibu
Toton meno Meno
Toton meno Meno - 21 hari yang lalu
Urus dlu dlm negri ibu
Jufita Lestari
Jufita Lestari - 22 hari yang lalu
Urus dulu wargah sendiri baru urus orang yang jau sendiri saja banyak masalah lagi mau urus orang punya negarah
Landelinus Pasi
Landelinus Pasi - 22 hari yang lalu
Mestinya yg memulai peperangan itu negara yg mana sehingga jelas siapa yg menyulut api peperangan ini yg mesti dikecam. Di negara manapun perdamaian itu menjadi utama. Karena itu mesti afa solusi utk berdamai.
Mathias tapotubun
Mathias tapotubun - 22 hari yang lalu
semua yg terjadi di palestina akibat ulah dari HAMAS - kalau tdk diganggu maka tdk terjadi rusuh/kekesan dan yg dilakukan israel utk mmbela diri basudara-
Lovus Arma
Lovus Arma - 22 hari yang lalu
,truss klo seenaknya di tembak ke istael.. Di biarkan.. Gitu..
Yoel Yoel mus
Yoel Yoel mus - 22 hari yang lalu
Yang sala siapa ko israel yg di salakan terus ap hamas palestina adalah orang yg paling benar belum tentu juga si
RAJA NAINGGOLAN
RAJA NAINGGOLAN - 23 hari yang lalu
Mereka perang merebutkan wilayah itu. Sama sprti preman kalau di Indo. Semoga yg benar menang.
Jacinto Diss
Jacinto Diss - 23 hari yang lalu
Israel hanx mmbls kok lnggr.....?Bgaimna klu penyerangn Hamas meluluh lntakn Israel?
Damler Gultom
Damler Gultom - 23 hari yang lalu
Jangan slalu menyalahkan sepihak lihat siapa yg menyerang duluan tentu dibalas dgn serangan balik Palestina banyak sandiwara mencari perhatian umat beragama ,mikulmayat ternyata orangnyamasih hidup itukan pembodohan dan carisimpati.
Sayang kamu Agus
Sayang kamu Agus - 23 hari yang lalu
Lebibaik uris negara semdiri jangan cari penyakit bos
Darsim Sembiring
Darsim Sembiring - 24 hari yang lalu
Brengsek loo bukankah hamas yg memulai kok israel yg disalahkan
Flora Orizah Oktaviany
Flora Orizah Oktaviany - 24 hari yang lalu
Hamas menyerang Israel lbh dahulu, pantas Israel menggempur Hamas habis2an. Rakyat sipil jgn jd tameng Hamas, jgn nyumput Hamas.
Piter Rani
Piter Rani - 24 hari yang lalu
Kami gak ada ngaruh... Jadi kami bisanya hanya ngomong doang....!!! Gak ada bukkti nyata.
Omryn Silalahi
Omryn Silalahi - 24 hari yang lalu
Napa kita slalu membahas Hamas?????🤔🤔🤔 Sementara di PAPUA 1 Jenderal kita jadi korban dan begitu juga prajurit TNI/POLRI. Blom lge kasus pemenggalan di POSO?? Kita ketahui sarah mereke yg korban di PAPUA DAN POSO masih murni ber darah Indonesia. Uuk kita jga NKRI dgn falsafah PANCASILA. Begitu SUMPAH PEMUDA, UUD45 SAN KEBHINEKAAN TUNGGAL IKA. SEMANGAT MENJAGA NKRI🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Yapet Nandjan
Yapet Nandjan - 24 hari yang lalu
Coba amati munculnya Roket Palestina di luncurkan dari wilayah Pemukiman dan fasilitas umum di Gaza. Otomatis serangan balik diarahkan pd koordinat munculnya Rudal Hamas. Satu tujuan Israel yaitu menghancurkan Tentara dan mesin perang hamas. Begitu korban berjatuhan dri anak dan istere mereka, langsung berteriak meraih simpati. Kalau ingin perang berhadapan lah di garis perbatasan. Israel punya misil dan rudal dg teknologi canggih tinggal diarahkan ke koordinat munculnya rudal Palestina. Apakah Israel salah. Pengamatan saya Israel hanya bertahan dg Iron dome. Tapi Allah Abraham, Ishak dan Yakub / Israel selalu bersama mereka di Yerusalem.
sobat simpel chanel
sobat simpel chanel - 24 hari yang lalu
Negara kita sendiri saja masih banyak yg butuh sumbangan..dan dana atas bencana..tapi tak ada yg demo sumbangan dalam negri.
Ini sok² an demo bela negara lain pake acara minta sumbangan lagi..
Ehh malah ngak nyampe duitnya ke palestin. Kasihan yaa
Negara sendiri di urus dulu baru negara orang
Ajit Iitas
Ajit Iitas - 25 hari yang lalu
Papua. Lov israel
Romanz Damanik
Romanz Damanik - 25 hari yang lalu
Cobak bayangin nasib Israel jg kalau iron dome di Israel tdk ada?apakah indonesia mengusik hamas l?
Raga Aryadi
Raga Aryadi - 25 hari yang lalu
Kapan tentara Indonesia membantu negara Palestina
BOT.  NTT
BOT. NTT - 25 hari yang lalu
Salam damai 😋
Akun Buat free fire
Akun Buat free fire - 25 hari yang lalu
Palestina sudah membuat bangsa kami Israel marah besar sama Bangs yg GK ada otak yaitu Palestina 👍👍
Maria Christina
Maria Christina - 25 hari yang lalu
kita tidak boleh dukung mendukung😡😡, bangsa ini non blok sebagai bangsa yg cinta kedamaian ayo pegang tangan israel & pegang juga tangan palestine mari qta damaikan 2 negara ini😉😉! tunjukan pd dunia kita adalh bangsa yg 💝kedamaian❤❤: saya 💖 israel & saya juga 💛palestine d'atas semua itu saya ❤❤ kedamaian😘😘😘.
Salwariskia Riskia
Salwariskia Riskia - 25 hari yang lalu
Yaallah
Aliecia nuke Septina
Aliecia nuke Septina - 26 hari yang lalu
Makasih kompas tv..tidak hanya dengar dari.satu Pihak..ini perang terbuka jadi klo jatuh korban mmg ada dari kedua belah pihak.tidak perlu mnyalahkan sepihak.saja
Sepatutnyalah kita mendoakan ..Dan lebih mengurusi maslaah di negara kita sdri..seperti kerusuhan di poso.🙏🙏juga masalah lain yg belum selesai smpai saat ini
okarija hardisa
okarija hardisa - 26 hari yang lalu
Check my gaza song in my channel support 🙏
Will Trbo yt
Will Trbo yt - 26 hari yang lalu
Seandainya israel ketimpa beton ama keinjek faounding titan hati,,,,,, sangant senang😭👍🏻
Anthok beng
Anthok beng - 26 hari yang lalu
Bukan ratusan rocket!!, tapi sdh ribuan rocket
chanel Tv
chanel Tv - 26 hari yang lalu
Media ko gk ada yg mengungkap serangan hamas ya, yg disalahin serangan israel terus🤣🤣
chanel Tv
chanel Tv - 26 hari yang lalu
Jangan menyerang biar kau tidak diserang. Sampe situ paham
Althaf al kahfi
Althaf al kahfi - 26 hari yang lalu
Semangat palestina dan indonesia amin
Guarding Angel
Guarding Angel - 26 hari yang lalu
Waduhhhh....cape dehhhhh
MariaNona Dewi212
MariaNona Dewi212 - 26 hari yang lalu
Semoga keduanya cepat berdamai... Tak ingin melihat dunia ini ada peperangan lagi🙏😢
Fei fei
Fei fei - 26 hari yang lalu
Tidak bisa...
Israel minta damai..
Tetapi hamas serang terus Israel
Maw Bere
Maw Bere - 26 hari yang lalu
Bersatulah wahai anak anak israel...anda anda anak anak bangsa israel punyak hak atas tanah israel.
Ranap Sijabat
Ranap Sijabat - 27 hari yang lalu
Biarkan mainterus ga usa di porokator tausa bela Suriah atu Israel maintorus
Ramli,luntang bungkus Id
Ramli,luntang bungkus Id - 27 hari yang lalu
Tuntaskan dulu,,teloris di Indonesia,,🙏🏼sebab Israel tanah terjanji,🙏🏼
Kasmi SPd
Kasmi SPd - 27 hari yang lalu
Hindari royokan benar semua pasti membenarkan negaramasing masing yg benar royokan salah saling memaafkan semua negara sudah lelah mengingatkan hasilnya gak maksimal
Laga Yudiyanto
Laga Yudiyanto - 27 hari yang lalu
PALESTINA DISERANG ISRAEL WAJAR MEMBALAS SEBAGAI PEMBELAAN DIRI, SEBALIKNYA ISRAEL DI SERANG WAJAR MEMBALAS SEBAGAI PEMBELAAN DIRI.. NAMANYA SAJA PERANG!!!
baxthiar ms sulaiman
baxthiar ms sulaiman - 27 hari yang lalu
HISBULLAH "HAMAS " STOP NONSENSE you'll never won the battle. Palestinians were the victims this stupity Idea.
bi wong
bi wong - 27 hari yang lalu
urusin negara sndri aja g becus malah urusin negara orang lain
Irma Nuryani
Irma Nuryani - 27 hari yang lalu
Asstagfirollohalahajim
Gusion 507
Gusion 507 - 27 hari yang lalu
Israel itu Kitab perjanjian lama coi.
Mata bayar mata, gigi bayar gigi, nyawa bayar nyawa.
Pieter Mumu900
Pieter Mumu900 - 28 hari yang lalu
Jangan mengutuk Israel atas nama Indonesia, krn tdk semua orang Indonesia setuju. Kalau anda mengutuk atas nama pribadimu sendiri
Miro Vital
Miro Vital - 28 hari yang lalu
Urusan dalam negeri saja belun beres.. Masih mau urus negara lain.kasihan Orang2 papua ...tidak mampu urus kasih papua merdeka saja ..
Jihan Pahiro
Jihan Pahiro - 28 hari yang lalu
Hy semua lagi ap ya
Uswah Simamora
Uswah Simamora - 28 hari yang lalu
Saya tidak suka dengan israel
Berikutnya