SAHUR PERTAMA BARENG KELUARGA + ILAL

27 393
823
 
#Lestilovers #LestiChannel #Leslar
Assalamualaikum..
Hari pertama puasa, Alhamdulillah dede bisa barengan dirumah sama keluarga.
Berdoa bersama, beres-beres dan makannn...
Selamat puasa semuanya!
**************
Follow LESTI :
Instagram: instagram.com/lestykejora/?hl=en
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da
Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : instagram.com/lestichannel_official/

ยฉ Lesti Channel 2021
Hiburan
Lamanya: 23:02

Komentar

Ros Linda
Ros Linda - 21 jam yang lalu
knp si lesty semakin kesini penampilan dan model hijabnya berantakan ya allah lesty kmu sdar gk si billar itu seorg model tampan dan actor tampan knp si kau lesty sllu tampil jelek si ya allah malu2in keluarganya billar dan tmn2nya billar tau.mna lagi video poles yg baru kau up ih.berantakan banget penampilan nya bnr2 mnjijikan bangett gue yg cewe aja merasa jjik bangett apa lagi cowo.ih..di tambah lagi di yutup nya billar semlm kau dpt kejutaan boneka lagi itu bnr2 jelek banget muka kau di tambah lgi penampilanmu yg sanget berantakan hijab juga berantakan ih.sumpah.jjik bangett.woii.billar itu bnyk cwe2 cantik dan mluss bisa merebut dia tau.sadr gk si kau lesty muka uda jlek banget tanpa makeup lgi ya allah.fens2 yg bnyk kecewa dgn penampilan kau tau.sidinda hauw dan aurel istrinya atat aja sllu tmpil cantik masa kau mala tampilnya sllu jelek banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsadar woi bilar itu cwo ganteng banget maco tinggi
Alam Baru Elektronik
Alam Baru Elektronik - 2 hari yang lalu
Ternyata benar hitam belom tentu Kotor,putih belom tentu suci๐Ÿ˜Š
Ema Rusmalia
Ema Rusmalia - 2 hari yang lalu
Ass.dd lesti kata ibujuga si bilar tinggalin .ngapain
Selingkuh terus .klo memeang bilar serius sama ddlesti .kloditanya sama orang 2 suka pura 2 apa ngeledek sama yang nanya .dd itu .di injak 2 harrga diri kita .
.ngapain sekRang saja udah diseling(uhin..bilarmahbuya aww.
Dulu haris pirja per!ah blng .klo dipoligami gimana
irfan ishavi bandung
irfan ishavi bandung - 3 hari yang lalu
ihhhh bkkin lucu
ican autama
ican autama - 4 hari yang lalu
Saya ngefans banget dr mulai awal2 dede nongol di tv
ican autama
ican autama - 4 hari yang lalu
Cuma mau ngingetin dede uang udh bnyak udh bs dibilang super kaya, kaya banget de cepetan dong pentingin naek haji syg, ajak seluruh klwarga bukan cuma umroh biar rejekinya berkah selamet dunia akhirat
Muhammad Afifi
Muhammad Afifi - 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚muka lesti di sini kok jelek amat ya.kenapa kalau di ig mulus.kebanyakan edit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kok mau billar sama lesti perempuan gatel.lesti suka nempel sana sini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚perempuan murahan๐Ÿ˜‚
Muhammad Afifi
Muhammad Afifi - 23 jam yang lalu
@menjadi berkah cocok buat lo yg miskin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
menjadi berkah
menjadi berkah - Hari Yang lalu
@Muhammad Afifi idih gak udah pd boros,lo mendingan beli harga diri sono,ngapain lo gaji gue pd boros bangett,bangga lo udah kaya?belum kaya bangett aja sombong hahaha,OKB ORANG KAYA BARU
Muhammad Afifi
Muhammad Afifi - Hari Yang lalu
@menjadi berkah gue gaji lo pun bisa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lo kira gue pengaguran..
menjadi berkah
menjadi berkah - 2 hari yang lalu
sebelum ngejudge fisik ngaca dulu,sok ganteng bangett bwhahaha,dompet lo udah tebel?dompet masih tipis aja mandang fisik haha
menjadi berkah
menjadi berkah - 2 hari yang lalu
heh lo cowok tapi lemes bangett,atau jangan jangan......
Ema Rusmalia
Ema Rusmalia - 8 hari yang lalu
Iyah neng lesti sebetulnya dapur itu biar rapih .orangnya yang biasa rapih biar dipanfangnya indah .pembantunya yang kreatip
Elsi Laksana EH
Elsi Laksana EH - 9 hari yang lalu
Aslinya...ternyata๐Ÿ˜›
menjadi berkah
menjadi berkah - 9 hari yang lalu
aslinya ternyata cantik bangett diaa,dulu saya ketemu langsung,cantik banget aslinya,putih banget banget banget,dulu saya ketemu waktu sebelum berhijab,wangi banget dia,dan saya minta foto dan dilayani dengan ramah banget
Nina nina
Nina nina - 10 hari yang lalu
Kak leslar singkatan dari ilal apasi ๐Ÿ˜…
Rahmawati Channel
Rahmawati Channel - 10 hari yang lalu
Aduh mama dedek lagi masak besar buat sahur bersama semoga puasa pertama penu berka mama sekluarga sehat selalu rejekinya melimpa amin
Dedem Lutfi
Dedem Lutfi - 10 hari yang lalu
Aww kiyutt banget kalianโ™ฅ๏ธ
Aurelia Permata
Aurelia Permata - 10 hari yang lalu
teh lesti cantik bgt, bismillah a beni
Aurelia Permata
Aurelia Permata - 10 hari yang lalu
teh lesti cantik bgt, bismillah a beni
Aurelia Permata
Aurelia Permata - 10 hari yang lalu
teh lesti cantik bgt, bismillah a beni
Ibu Sari
Ibu Sari - 11 hari yang lalu
Masa Allah memang keluarga dd Lesti keluarga harmonis thebest
Nurmayanti 33
Nurmayanti 33 - 11 hari yang lalu
Dd solehah
salim milas
salim milas - 12 hari yang lalu
Alhamdullah selarang ka lesti sudah suksek insya allah kedepannya maki sukses amin.............
Princess Tiktok
Princess Tiktok - 12 hari yang lalu
Ayah Lesti: Oh iya ,itu si gendut itu ya๐Ÿคฃ
evy amoy
evy amoy - 12 hari yang lalu
Tth๐Ÿค—๐Ÿ˜—
Mulyanti Karim
Mulyanti Karim - 13 hari yang lalu
Selamat berpuasa lestari sek
Siti Anisah
Siti Anisah - 13 hari yang lalu
Ko aku s karang ga bisa liat Vidio yg baru yah yg sekarang baru di up whay....
menjadi berkah
menjadi berkah - 13 hari yang lalu
lagi di takedown sebentar sayangg,lagi ada yang dikoreksi sama tim you tube
jemari MaAnis
jemari MaAnis - 13 hari yang lalu
Aduuuuuh dede...aq blm liat nih konten yg balas dendam penuh drama sma kaka bilar nyaa huhuhuhuuuu kapan di up lgi nya dede sayaaaaanggggg
Ika Ikka
Ika Ikka - 13 hari yang lalu
Blog baru tadi knp di hapus sih?
Blm juga sempat nonton๐Ÿ˜”
Alifa Alfathunnisa
Alifa Alfathunnisa - 13 hari yang lalu
Kak kapan sahur sama sama Rizky
Wawan Kurnia
Wawan Kurnia - 14 hari yang lalu
Seneng banget y liat dd sekarang, kalo ingat dulu masih berjuang di da 1 aku salah satu fendukung ny lewat SMS kini dd udah sukses ikut nahagia๐Ÿ‘
Regita Regita
Regita Regita - 14 hari yang lalu
Kaka sm kaka dilan itu pacar nya yh kakka
Regita Regita
Regita Regita - 14 hari yang lalu
Assalamu'alaikum
Kak
Asriyanhi kaharr Bohangg
Asriyanhi kaharr Bohangg - 14 hari yang lalu
Alay...
putri isabella
putri isabella - 13 hari yang lalu
serah dia lahh,kenapa lo yang kepanasan
Hahaha ha
Hahaha ha - 14 hari yang lalu
SABODO TEUING
menjadi berkah
menjadi berkah - 14 hari yang lalu
What everr
Hj Siti Sundusiah
Hj Siti Sundusiah - 14 hari yang lalu
Semoga lancar puasanya ya!sehat selalu....๐Ÿ˜˜
MUSIC PROJECT INDONEDIA
MUSIC PROJECT INDONEDIA - 15 hari yang lalu
Boros banget yak muka nya
putri isabella
putri isabella - 13 hari yang lalu
yang boros tuh lo,ngapain lo disini,ngeboros in dosa,sama kolom komentar
Hahaha ha
Hahaha ha - 14 hari yang lalu
SUDAH NGACA KAH SOBAT?
Suhaila Ramlee
Suhaila Ramlee - 15 hari yang lalu
@menjadi berkah yaa dong lgiann idolaa dblngin bgtu
menjadi berkah
menjadi berkah - 15 hari yang lalu
@Suhaila Ramlee ih cerdas sekalihh๐Ÿ˜˜
Suhaila Ramlee
Suhaila Ramlee - 15 hari yang lalu
Yaaa enggap apaa" dongg...dikhidupn tuu bknnnyaaa fisik yg dnilaii..ibadahnya ygg dnilaii..gimnaa caranyaa memuliakn orng tuanyaa๐Ÿคฃ..hrusss nya loh dlu yg ngaca jngnn nilain fisik nya orngg..ngaca diri lohh sdrrr diduniaa enggak ada yg smpurnaa lohh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dewi Nurjana
Dewi Nurjana - 15 hari yang lalu
Amiin sehat 2 selalu yh dede
Vivi Almaira
Vivi Almaira - 15 hari yang lalu
Hallo dede lesti dede lesti ( umur berpa plsiiii jawab ) (aku 8 tahun kls 2)
menjadi berkah
menjadi berkah - 15 hari yang lalu
dede umur 21 jalan 22
Roby Owner
Roby Owner - 15 hari yang lalu
Terus harus bilang wow gtu
baiq rosdiani
baiq rosdiani - 16 hari yang lalu
kak lesti kenapa kak biliar marah marah
Sahur Pandean
Sahur Pandean - 16 hari yang lalu
yg nmx sahur saya dedek Lesti
Naiko ใชใ„ใ“ official
Assalamualaikum kak Lesti aku fans mu
Nindy Dwy
Nindy Dwy - 16 hari yang lalu
jelek bngt ya jerawatnya msih ada pdhl perawatannya mhal๐Ÿ˜‚ camera indosiar emg top๐Ÿ‘
Hahaha ha
Hahaha ha - 14 hari yang lalu
eh jangan salah lesti putih bangett dia,dulu waktu off air di kota saya,di puting banget gila,kulitnya mulus
menjadi berkah
menjadi berkah - 16 hari yang lalu
lesti punya perasaan say,punya hati
menjadi berkah
menjadi berkah - 16 hari yang lalu
lihat aja vlog dia yang baru itu pencahayaan bagus,trus lihat vlog pertama ketemu billar itu no make up,malahan real live nya lesti jarang banget dia pake make up,dia cantiknya real
menjadi berkah
menjadi berkah - 16 hari yang lalu
dan tangan anda tuh bisa nggak di jaga,nggak inget sekarang bulan ramadhan,masih pagi udah ngurusin hidup orang
menjadi berkah
menjadi berkah - 16 hari yang lalu
ini faktor pencahayaan kurang,lesti mah aslinya putih banget dia,saya pernah ketemu langsung,dia putih,mungil,kulitnya bening banget,dan dia wangi bangett
Dimas Wibisono
Dimas Wibisono - 16 hari yang lalu
Make up ka lesty byk pelakor
putri isabella
putri isabella - 13 hari yang lalu
ribet amat sih hidup andaa
Suhaila Ramlee
Suhaila Ramlee - 15 hari yang lalu
Yaaa itu mah trpulng drii billarnyaa...lgipulaaa bodo amat si shur" make up..lucu jgkk yaaa make up untuk nyenengin markonahh...
menjadi berkah
menjadi berkah - 16 hari yang lalu
lagi pula itu kan sahur,ya masak saur pagi pagi udah menor
menjadi berkah
menjadi berkah - 16 hari yang lalu
bang billar aja menerima apa adanya ko,mau gimana pun model an dede bang billar selalu jawab dede number one
Emi Hand
Emi Hand - 16 hari yang lalu
Oh my God ๐Ÿ˜ญ
AphusnulQ
AphusnulQ - 17 hari yang lalu
Ngakak sabodo teuing ๐Ÿ˜…
Rostini RINDI
Rostini RINDI - 17 hari yang lalu
Yah kak lesti kaya juga karna riski bilal kamu pacaran karna yambil harta ya doa ng
Hahaha ha
Hahaha ha - 14 hari yang lalu
heyyy lesti udah kaya dari sebelum sama billar,dia bukan artis viral,bukan artis sensasi
Suhaila Ramlee
Suhaila Ramlee - 15 hari yang lalu
Hahhaa lucu amat si setahu gue yaa..billar ygg kayaa stlh ktemu dngn lestii...stlh billar ktemu lesti bru diaa bnyk dpt uang krjaaan bisa bli mobil rumahh...lesti mah emng dri dlu udh kayaa..tpii dia engk nunjukin hetanyaa.dia lbih sdrhanaaa
menjadi berkah
menjadi berkah - 16 hari yang lalu
tarif manggung off air dia aja 300 juta
menjadi berkah
menjadi berkah - 16 hari yang lalu
lesti sudah memiliki nama sendiri,nama dia sudah besar dimana mana,LESTI KEJORA
menjadi berkah
menjadi berkah - 16 hari yang lalu
hah lesti mah udah kaya sebelum ketemu billar sayy
Muara Enim
Muara Enim - 17 hari yang lalu
Embak tolong mintak wea nyo
naurah. aista
naurah. aista - 17 hari yang lalu
Riskibilar. Mana ๐Ÿ˜…
Asrimah Mahri
Asrimah Mahri - 17 hari yang lalu
Dd lesti ini emak2 dari PERKUMPULAN. PENGAJIAN. AL ISLAMI hanya mengingatkan supaya dd lesti tidak ussh jatuh lagi apalagi klo ada orang yg memuji tapi balas dengan jawaban AMIN karena klo dd lesti jatuh terus itu tidak enak di lihatnya dan juga seolah olah merendahkan diri dd lesti sendiri . Ingat apa bilang mamah dede waktu acara aksi
Raditia Aidil
Raditia Aidil - 17 hari yang lalu
assalamualaikum kakak mana kak bilarnya aku cinta bilar
Muhammad Reza
Muhammad Reza - 17 hari yang lalu
Pede bgt yaa ama thumbnail nya ๐Ÿคฃ
Suhaila Ramlee
Suhaila Ramlee - 15 hari yang lalu
Hahaha yaa biarlhh...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
menjadi berkah
menjadi berkah - 17 hari yang lalu
ngapain nggak pd?
LaL gaming
LaL gaming - 17 hari yang lalu
Kak ngomong ngomong namaku hilal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
matcha dongg
matcha dongg - 17 hari yang lalu
ILaL kan nama gue๐Ÿ˜ญ
Muhammad Zahir Zahir
Muhammad Zahir Zahir - 17 hari yang lalu
Hahaha
Endang Hanifiah
Endang Hanifiah - 17 hari yang lalu
Room tour kamar lesty donb
Wada Indonesia
Wada Indonesia - 17 hari yang lalu
Wa'alaikum salam.... Amin allahumma... Semoga dd beserta keluarga jg dlm keadaan sehat wel'afiat dn slalu sukses amin..
Lisna Wati
Lisna Wati - 18 hari yang lalu
Kesini ayo gaskeun mumpung wifl lagi kenceng Kesini ayo gaskeun mumpung wifl๐Ÿ™
Carilah Carilah
Carilah Carilah - 18 hari yang lalu
Engga bosen bosen liat video ini sehat terus cantik โค๏ธโค๏ธ
Yulia Cilegon
Yulia Cilegon - 18 hari yang lalu
Asalamualaikum semoga puasanya sebulan penuh ful ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Yulia Cilegon
Yulia Cilegon - 18 hari yang lalu
Asalamualaikum selamat ych saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga keluarga Lesti kejora dan juga kk Rizky Billar semoga amal ibadah puasanya diterima oleh Allah SWT dan menjadi keluarga yg sangat harmonis sekali dan bahagia dan juga selalu dilindungi oleh Allah SWT dan rezekinya selalu lancar.
Yulia Cilegon
Yulia Cilegon - 18 hari yang lalu
Asalamualaikum selamat ych saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga keluarga Lesti kejora dan juga kk Rizky Billar semoga amal ibadah puasanya diterima oleh Allah SWT dan menjadi keluarga yg sangat harmonis sekali dan bahagia dan juga selalu dilindungi oleh Allah SWT dan rezekinya selalu lancar.
Kurniandar 123
Kurniandar 123 - 18 hari yang lalu
Kak Lesti doain sodara aku dia lagi sakit ya tapi aku gak maksa kok
tiara azzarenka
tiara azzarenka - 18 hari yang lalu
Iya wifi nya yambung
Anna Junie
Anna Junie - 18 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃLucu dd
Rafatar al khafi
Rafatar al khafi - 18 hari yang lalu
dede memang anak yg luar biasa , keluarga semua sllu kompak the best, dede panutan banget
Kirana 2727
Kirana 2727 - 18 hari yang lalu
leslov hadir
Betti Atletico
Betti Atletico - 18 hari yang lalu
Najis ngaku jdi psangan tpi kaya setingan kya demi banyak yg nonton bdo amat setingan pun yg pnting demi konten dosa lu
menjadi berkah
menjadi berkah - 18 hari yang lalu
lah kan emang setingan allah
Rifdah Jessica
Rifdah Jessica - 18 hari yang lalu
Assalamualaikum ๐Ÿ™๐Ÿป mba Lesti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•โค๏ธ๐Ÿ’žโฃ๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’ช๐Ÿป semangat puasa ramadhan semangat penyayi
Setio Utomo
Setio Utomo - 19 hari yang lalu
Nyengir Mulu kek kuda
lyra marcellia
lyra marcellia - 19 hari yang lalu
Patut dicontoh, sdh kaya tetep sederhana, salut dah sm keluarga dede lesti
Audityo Pujo
Audityo Pujo - 19 hari yang lalu
Lesty: "Dede...Dede...Dede...Dede"
Gue : apaan sih -_- sekelas Raisa - Isyana - bbrp artis cantique selalu bilangnya "Saya" atau "aku"
menjadi berkah
menjadi berkah - 18 hari yang lalu
@Audityo Pujo ngapain malu,gue gak mencuri,gue gak korupsi,gue gak makan hak orang lain,APA YANG HARUS DIMALUIN JAMAL
menjadi berkah
menjadi berkah - 18 hari yang lalu
@Audityo Pujo yee ngapain malu,gue mah mantepp coy
menjadi berkah
menjadi berkah - 18 hari yang lalu
@Audityo Pujo makin ngglambyar,bawa bawa bully,SOK TAU AMAT SIH HIDUP LO,DAN KITA GAK SALING KENAL,JADI GAK USAH SOTOY
menjadi berkah
menjadi berkah - 18 hari yang lalu
@Audityo Pujo lah kalo dirinya sendiri emang kenapa sih?yang gue tanya NGERUGIIN HIDUP LO?KUPING LO BISA BUDEK AKUT KALO DENGER DIA NGOMONG DEDE?
menjadi berkah
menjadi berkah - 18 hari yang lalu
@Audityo Pujo nggak kayak lo,udah bukan siapa siapanya,sok kenal,banding bandingin,ngurusin hidup orang lain
suparno channel
suparno channel - 19 hari yang lalu
Alhamdulilah ..selamat menjalankan ibadah puass semoga amal ibadahnya di terima alloh sebhanawata ala. Amiin ๐Ÿ‘..punten ,pami yauran teh .teh jenong pa dede lesti ๐Ÿ™
aji bumiserpongdamai
aji bumiserpongdamai - 19 hari yang lalu
.
.
Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI
Wiwi Saswita
Wiwi Saswita - 19 hari yang lalu
Kak kok namanya ilal biar sama nama nya kayak kak bilar yah
Aurel Ramadhani
Aurel Ramadhani - 19 hari yang lalu
Kak dede lesti gimana kak dede sehat
Langit Aceh
Langit Aceh - 19 hari yang lalu
Waalaikumsalam
SLOTTER ACEH
SLOTTER ACEH - 20 hari yang lalu
Hhhhhhh suara ketawa nya lesti iyu bikin ngemesin.
Hemas Pujahida
Hemas Pujahida - 20 hari yang lalu
PERTAM SAHUR Di PoDok
Hemas Pujahida
Hemas Pujahida - 20 hari yang lalu
๐Ÿญ๐Ÿถ
aliya sweet
aliya sweet - 20 hari yang lalu
Untuk dede, smoga lekas halal dn samawa until jannah...hamsah
Riyan Emah
Riyan Emah - 20 hari yang lalu
KK Lesti skrg kliatan makin tua ya GK sihhh ...apa Krn GK make up ny kurang cerah yahhh๐Ÿ™๐Ÿ™
menjadi berkah
menjadi berkah - 19 hari yang lalu
bukan karna efek pencahayaan,dia mah unyu unyu banget
Naimah 12
Naimah 12 - 20 hari yang lalu
Kk coba buat lagu bismillah cinta๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Murtini Rina
Murtini Rina - 20 hari yang lalu
Jangan di hiroukan hujatan yang penting tergolong orang2 beriman semangat dd๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Endah Rinati
Endah Rinati - 20 hari yang lalu
Alhamdulillah klg Dede Lesti kompak banget sahur bersama mama papanya serta kakak beny dan klg besarnya
Anwari Sttkd
Anwari Sttkd - 20 hari yang lalu
Loooo Lesty sdh menikah blum ya.ko bahagia banget
romli damanhuri
romli damanhuri - 20 hari yang lalu
hai kakak lesti๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Nur Malasari
Nur Malasari - 20 hari yang lalu
Halo kak boleh minta wa buat selowmo x jedak jeduk
Naila Raisa
Naila Raisa - 20 hari yang lalu
Kak Lesti Semoga Semangat Terus Ya Kak Lesti
Fahrisyuhada Damanik
Fahrisyuhada Damanik - 20 hari yang lalu
Bang bilar ikut sinitron jodoh wasiat bapak kn yg ke dua ny
Zahra Maryuli Putri
Zahra Maryuli Putri - 20 hari yang lalu
Upload terus yah kak lestii vidio nya
Zahra Maryuli Putri
Zahra Maryuli Putri - 20 hari yang lalu
Kak lestii๐Ÿ’—๐Ÿ˜˜
Scimmiami Batujajar
Scimmiami Batujajar - 21 hari yang lalu
Siti Badriah jelek kok 600 m ya pendatang baru aja banyak gaya bocah
menjadi berkah
menjadi berkah - 20 hari yang lalu
@Scimmiami Batujajar lo ngatain orang gak guna,emang HIDUP LO BERGUNA HAHAHAHAHAH
menjadi berkah
menjadi berkah - 20 hari yang lalu
@Scimmiami Batujajar raffi ahmad yang sekaya itu dia gak pernah bangga banggain hartanya dia
menjadi berkah
menjadi berkah - 20 hari yang lalu
@Scimmiami Batujajar idih HARTA LU BANGGAIN?lo kalo allah sudah kun fayakun,meskipun sekaya gambreng kalo allah tidak meridhoi bisa berubah 180 detajat
Scimmiami Batujajar
Scimmiami Batujajar - 21 hari yang lalu
Geladenin manusia gk mampu kaya lu gk ada gunanya
Scimmiami Batujajar
Scimmiami Batujajar - 21 hari yang lalu
Kaya lu orang kampung sorry gw tajir gk kaya lu
Alina Frizta
Alina Frizta - 21 hari yang lalu
Sukses selalu dede lesti
Teruslah bersinar sang kejora
Nenek Nca
Nenek Nca - 21 hari yang lalu
semoga sehat buat kita semuat ,,di tambah keberkahan Amiiiiiiin,๐Ÿคฒ
Imroatul Ilmiyah
Imroatul Ilmiyah - 21 hari yang lalu
Njhhรง
Faret Kasanofa
Faret Kasanofa - 21 hari yang lalu
Bekbede LTR rea oreng
Ai Nurhalimah
Ai Nurhalimah - 21 hari yang lalu
Udh lama.baru ngonten lg.
Amin Cahaya Channel
Amin Cahaya Channel - 21 hari yang lalu
Wow pokonya
RD kurniyawan
RD kurniyawan - 21 hari yang lalu
Wuih matap tuh makananya hehehe
Allahuma shali ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad
Semoga Sukses teruslah buat kak Lesty ๐Ÿ˜‚
Teknik otomotif
Teknik otomotif - 21 hari yang lalu
Bentar lagi 5 juta subcribe teh Lesti๐Ÿ˜Š
Aku suka lagu kejoranyaโœ…
Anita Alvin&arif
Anita Alvin&arif - 21 hari yang lalu
Itu karenaaaa..kurang luas dan kurang besar kali dapuuurr nyaa kak lestiii..kale begono..heheh
egg Adhitya
egg Adhitya - 21 hari yang lalu
ALHAMDULILLAH.
bukan AHAMDULILLAH
Jefri Nurfajar
Jefri Nurfajar - 21 hari yang lalu
Dede kocak banget saur pertama makin seru banget dede sehat selalu amin
Titin Fatimah
Titin Fatimah - 21 hari yang lalu
Sll support Dede
IT'S ME A7
IT'S ME A7 - 21 hari yang lalu
Puasa pertama bareng Ilal tahun ini berbeda dengan tahun kemarin Alhamdulillah
Berikutnya