TUTORIAL DI GENDONG PRO PLAYER !! FREE FIRE BATTLEGROUND

1
1
 
Terimakasih sudah menonton ,semoga dilancarkan rezeki dan jaringan nya.
Buat kalian yang mau subscribe Jangan lupa aktifin Lonceng nya juga ya biar dapet notifikasi kalau channel ini upload
-Follow-
instagram saya : instagram.com/frontalgami...
tiktok saya : tiktok.com/@frontal
Email saya : frontalgamingch300100@gmail.com

Komentar

opew warnet
Ini dia gameplay sesungguhnya hanya untuk mencari kesenangan dan bisa tertawa lepas kaya dulu sehat terus bg oji😇
Jalu Setiya Putra
Bang Frontal sering" Konten mabar sama pro player, menghibur banget
GRIZLY
GRIZLY - 
Tadinya gw jga mau pensi tapi pas liat konten bang frontal maen lagi , sedikit ada semangat lagi buat maen walaupun yutuber yang lain belum pada maen epep 😩
MauLSky
MauLSky - 
Alhamdulillah bang oji balik lagi, sehat selalu bang konten mu yang gini selalu ku tunggu
Peri Herdiawan
Gw tetep suka apa adanya asalkn lu rajin aja buat konten ke dulu apalagi kalo pake bundle lejen lu bg❤🗿
Ruok Ruok ff
Bang banyak konten solo square pakek bandel bang oji sama pakek ful SG panjang banyak yg kangen sama bang oji dlu😀
BANG GUNG
Yg penting kita terhibur karena bg oji upload video trus semangat bg oji
Vito Mallaz
Gpp killnya ga banyk bang asalkan mainnya serius dikit lah bang biar ga jadi beban tim😂😂😂😂
Rndi
Rndi - 
semangat bang,,gw fans lu dri dlu aura nesc sampe skrg,,Ajakin konten bareng bang bareng team dlu imba,randmks,wawanmks👍🔥
FbN ff
FbN ff - 
Kalau bg oji udah comeback bisa nih freefire rame Lagi😉
KANG RAMAA
Mantapp bg... Sering sering upload. Rinduh sama game play bg frontal💪💪💪💪
Nchan.Gaming22
Gameplay tidak perlu trrlalu bagus ,,tapi keseruannya bang..mantap menghibur bgt 😁...
CHELVIN Piwww
Gw gamasalih soal gameplay sih bg tpi menurut gw gw suka dri konten lu dri dlu smpai skrng kek pembicaraannya yg buat seru gtu jdi ga msalahin lgi soal gameplay lah smngat trus bg oji😎☝
Febby
Febby - 
pliss gua kangen banget liat bang oji maen epep lagi. karna konten inj terbayarkan si asli wkwk.
ZoroSenpai
SAMA ADEK IPAR ADEK NYA JAGO BANGET ❤‍🔥😆 :
Galih uchiha
senangnya bang oji main epep lgi ...jadi semangat nonton...bakal rame lagi epep. semangat bang oji
Ardy STW
Konsep youtuber itu menghiburr, jadi gak salah bang oji seru"an bukan yg dicari jagonya, mantap bang oji, tetap jadi panutan 🔥🔥😁🙏
indra04
indra04 - 
Kalau liat opening nya bg frontal keingt jaman² nya pada sering nobar konten nya bg frontal terus msih rajin² nya mabar
Mas joo✿☂
Jadi ingin main lagi setelah nonton bang oji,semangat bikin konten nya bang
YT BANG DHII
Semangat terus konten epep nya bang walaupun epep skrng udh agak sepi😂
Berikutnya