Lesti Makin Bersinar!! Rizky Billar Puji Lesti Langsung [2020] I Tukul One Man Show

69 873
1 097
 
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2WQh9Al
Program fresh Indosiar Tukul Arwana One Man Show menyajikan hiburan terkini dari the one and only Tukul Arwana. Kelucuan dan kejahilannya hadir menemani pemirsa di rumah bersama para selebriti dan figur publik viral yang berbeda setiap harinya. Saksikan "Tukul Arwana One Man Show" setiap hari pukul pukul 22.45 WIB.
Lesti Makin Bersinar!! Rizky Billar Puji Lesti Langsung [2020] I Tukul One Man Show
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar
Hiburan
Lamanya: 02:51

Komentar

Jazim, Jazim
Jazim, Jazim - 53 menit yang lalu
Om tukul semakin total bawa acaranya.Kalau dulu msh pertama tayang diacara one man show keliatan kaku,mgkn lama gk show,tp skrg semakin mengocak perut๐Ÿ˜‚
Aku mau apa Dia
Aku mau apa Dia - 32 menit yang lalu
id-card.info/label/aozZfaagm6yMem0/video.html Tonton juga Lesty nyanyi lagu album biru sebelum ikut idol
Siti Aminah
Siti Aminah - 2 jam yang lalu
Gak suka om tukul ada pendampingnya skrg ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ tak enak jadinya ditonton ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalau wika salim boleh lah ๐Ÿ˜
siti mujayanah
siti mujayanah - 7 jam yang lalu
g bosen nonton mereka berdua
Maya Sugiantoro
Maya Sugiantoro - 11 jam yang lalu
berapa kali liatnya gal bosen bosen. ketawa mulu. apalagi tinglah om tukul
gibran saga
gibran saga - 18 jam yang lalu
HARI JAMBI lebih bagus,lebih manly lebih punya kualitas...apa hebatnya cowo ditinggal kawin ih pasti gak bisa kasih kepastian sama cewe...weeeeeew
Sri Utami
Sri Utami - 12 jam yang lalu
Blm jodoh..kan billar bilang msh ada keraguan....kl jodoh itu nda ada keraguan
Wiwik Astiyani
Wiwik Astiyani - Hari Yang lalu
Klu di acara konser di ultah lesti tgl 5 agustus 2020 pas nggak ada billar rasanya nggak seru dan nggak heboh......
Ariena A
Ariena A - Hari Yang lalu
Kagak bosen" lht acara yg ini .di ulang" teruussss hahahahaaa
Bebi Ramalia
Bebi Ramalia - Hari Yang lalu
Gara2 Lesti dan Rizky billar nih, view nya udah 7 jt aja๐Ÿ˜‚
Aceng Maptuh
Aceng Maptuh - Hari Yang lalu
Istilah leslar dr sini ya?
Fatimah Basori
Fatimah Basori - Hari Yang lalu
Ya Alloh bang Tukul kok bisa dapat orang2 soleh dan solihah kebetulan mereka juga sama2 senasib, yg bikin aku bingung kenapa aku jadi kecanduan melihat leslar bang ! Yg kelihatan sangat romantis dan menggemaskan bang!? Thanks
R SONIA
R SONIA - Hari Yang lalu
Buaya darat di buntungin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
mustofa family
mustofa family - Hari Yang lalu
Ayo lanjut ke nikah ..
nurjanah laila
nurjanah laila - Hari Yang lalu
Hehehe lucu
Auliya Azzahra
Auliya Azzahra - Hari Yang lalu
Cie cie kakak
Su Mi
Su Mi - Hari Yang lalu
Aslmkm bu bisa di undang ngh bu siwi rezki bilar
Nanik Wahyuni
Nanik Wahyuni - Hari Yang lalu
Cocok kalau mas risky billar dan mbak Lesti main sinetron bareng pasti romantis ๐Ÿ˜€
Nia Risma Astiani
Nia Risma Astiani - Hari Yang lalu
Om tukul bisa aja ngomong nya , katanya ini lebih cakep kan gantinya lebih tinggi
Indah Yusma
Indah Yusma - Hari Yang lalu
Kena virus leslar...wkwkwk
Indah Yusma
Indah Yusma - Hari Yang lalu
G bosen lihat video ini sampe diulang brp kali
haryati Haryati
haryati Haryati - Hari Yang lalu
Lucu mereka ya,gemes
arie Gunawan
arie Gunawan - Hari Yang lalu
Setinggan or gimik mereka itu di pertemukan karna mau mendongkrak stasiun indosiar mereka sendiri yg bilang kalau mereka memeliki kehidupan masing2 ya kalau berjodoh amin....
Suhadi Hadi
Suhadi Hadi - Hari Yang lalu
Tukul ki lucu
herlianinina herliani
herlianinina herliani - Hari Yang lalu
Semoga berjodoh Aamiin ya Allah
TWK 9 Dragons
TWK 9 Dragons - 2 hari yang lalu
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๐ŸปโœŒ๐ŸฟโœŒ๐ŸฟโœŒ๐ŸปโœŒ๐ŸปโœŒ๐ŸปโœŒ๏ธโœŒ๐ŸปโœŒ๐Ÿป๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹โœŒ๐ŸฟโœŒ๐ŸฟโœŒ๐ŸฟโœŒ๐ŸฟโœŒ๐Ÿฟ๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿงก๐Ÿ’“๐Ÿ’Ÿ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’ž๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Anna Demplon
Anna Demplon - 2 hari yang lalu
Lihat berkali kali gk bosan2....so sweet
annisa zahra
annisa zahra - 2 hari yang lalu
pasangan kocak bkin ketawa trus ,,
momy putra
momy putra - 2 hari yang lalu
Kalian pada salting siih gumuus deh
Apa ini yg di namakan pandangan pertama
Awal aqu berjumpa
Muhammad Raka
Muhammad Raka - 2 hari yang lalu
Ga da bosan2 nya nonton tayangan ini sampai diulang2 ...Indosiar undang lg dong Leslar nya ๐Ÿ™
supar yati
supar yati - 2 hari yang lalu
Lee Min ho nya mbak Lesti langsung viral..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ini namanya..rezeki yg tak disang- sangka.
TWK 9 Dragons
TWK 9 Dragons - 2 hari yang lalu
A
Ran Rani
Ran Rani - 2 hari yang lalu
Sangat cocok di duetin msin sinetron juga dede lesti sngat pintar ekting nyh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ran Rani
Ran Rani - 2 hari yang lalu
Suguh bkin sgerr lihat meeka walo baru ktmu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ifa Andani Dani
Ifa Andani Dani - 2 hari yang lalu
Semoga jodoh , pasti trending lagi
Lalonice Lalalalonice
Lalonice Lalalalonice - 2 hari yang lalu
Lesty.dan.rizky bilar
Keliatannya cocok banget
Allonlain Yuqmari
Allonlain Yuqmari - 2 hari yang lalu
Mdh2an allah memang memberikan,rizki billar yg terbaik bagi allah buat rezki.aaamiin ya allah.
ikaliyani Yani
ikaliyani Yani - 2 hari yang lalu
Doakan yg terbaik aja....
Eliandin Andineli
Eliandin Andineli - 2 hari yang lalu
Indosiar g jelas vidio kepotong potong ga da part partnya trans tv dikasih ling lo urutannya
Cicha DewiBercadar
Cicha DewiBercadar - 2 hari yang lalu
Gk bosen" liat tayangan leslarr ini YaAllah awas Bg Billar jgn pake lama ada Hari putra yg menunggu lesti
De dumsaim
De dumsaim - 3 hari yang lalu
Lesti cuman ngelempiasin sakit hati karena mantan menikah duluan
Ayra Santi
Ayra Santi - 3 hari yang lalu
Next undang atta aurel om tukul.....
Fer Ta
Fer Ta - 3 hari yang lalu
https://youtu.be/KJs-rDHHfLM
Tolong yaa gaess share, LIKE, coment & SUBSCRIBE...
Si Tai Anjing
Si Tai Anjing - 3 hari yang lalu
*HOYY LO KALO MAU NYEBUT NAMA GW SEBUT TAPI JANGAN NGATAIN JUGA !?!*
Ihza Zahro
Ihza Zahro - 3 hari yang lalu
Gass
Moon Khan
Moon Khan - 3 hari yang lalu
Indosiar tayangin lagi dong acara tukul one man show eps lesti dan rizky billar..
Hamba Sahaya
Hamba Sahaya - 3 hari yang lalu
*Ya Allah hingga kapan pandemi ini berakhir ?, kami rakyat paling bawah sudah hampir 4 bulan terdampak hilang pekerjaan dan penghasilan, dan Demi Allah tidak ada bantuan apa pun, hingga terpaksa mohon uluran tangan bagi siapa pun yg ikhlas tanpa paksaan. Biar hanya senilai makanan tapi itu cukup bernilai buat kami. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*
Erya Wati
Erya Wati - 3 hari yang lalu
Moga cepat kepelaminan , ya dede lesty, dgn abang rizki billar, amin
Erya Wati
Erya Wati - 3 hari yang lalu
Lesty, dgn bang rikiz bilar, di dukung , dari provinsi banten , bu ery dari , pns banten , cantik dan ganteng amin
yati fitria
yati fitria - 3 hari yang lalu
Dapet ganti jauh lebih cakep ganteng Dede Lesti cie cie
Ayu tarsono
Ayu tarsono - 3 hari yang lalu
Ya Allah g bosen2 liat mereka...dr tadinya g ngikutin gara2 ini jg ngefans bangeeettt
sar tini
sar tini - 3 hari yang lalu
She realy sweet ( Lesti ) n your personality realy make people have no choice ( Billar )
Samsidar Slowrock
Samsidar Slowrock - 3 hari yang lalu
Yg trending wkwk
FadilahSiti nurjanah
FadilahSiti nurjanah - 3 hari yang lalu
Agak mirip yaa kak ๐Ÿ˜
Aris Official
Aris Official - 3 hari yang lalu
Sahabat leslar, minta subscribe nya dong, baru bikin channel
Endang Pudjiati
Endang Pudjiati - 3 hari yang lalu
Smoga jodoh ya kalian berduA
Ahmad Ramli
Ahmad Ramli - 3 hari yang lalu
nonton dairy anak ngaji part 2 https://www.youtube.com/watch?v=35ylqY4nDL0
Jojo Jojo
Jojo Jojo - 3 hari yang lalu
seneng. bngettt. dede. mg. ber jodoo. Aaminnn
jhon paturuci
jhon paturuci - 3 hari yang lalu
TRENDING
https://youtu.be/fxI7pbOgmEI
Trending terupdate
Trending terupdate - 4 hari yang lalu
Mapir ya
https://youtu.be/o34l5_Dgo1o
Roosie's Kitchen
Roosie's Kitchen - 4 hari yang lalu
1st love never die.....Leslar........!
Pink Purple
Pink Purple - 4 hari yang lalu
Suara ketawa yang nyaring banget tuh bikin ganggu ih