Terkait Kontroversi dr. Lois, Babeh Aldo: dr. Lois Adalah Dokter Pertama yang Berani Bersuara | AKIM

23 000
2 000
 
Jakarta, www.tvOnenews.com - Baru-baru ini dihebohkan sosok dokter yang mengatakan tak memercayai Covid-19. Sosok tersebut bernama dr Lois Owien. Hal ini diketahui ketika dirinya menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo.
Dalam acara tersebut, Hotman Paris bertanya kepada dr Lois apakah dia percaya Covid-19 atau tidak. Dokter Lois melontarkan pernyataan mengejutkan, ia mengaku tak memercayai Covid-19.



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

Candra Utama
Candra Utama - Jam Yang lalu
Gua percaya dr lois....logika...
abd. qodir Jailani
abd. qodir Jailani - Jam Yang lalu
Masyarakat sudah pecah, penengah tidak ada yang ada pemecah makin banyak
Bahagia sejahtera Selamanya
Bahagia sejahtera Selamanya - 3 jam yang lalu
Hampir Keseluruhan Orang Menjadi sesuatu karena niat profesi, Bukan niat menjadi sesuatu Karena Nurani.
NETIZEN MAH BEBAS
NETIZEN MAH BEBAS - 5 jam yang lalu
sekarang gua pakai masker cuma ngikutin prokes aja gamau didenda
Dadan Nugraha
Dadan Nugraha - 6 jam yang lalu
Banyak kebohongan soal pernyataan idi dan oknum pemerintah ada lg yg ngotot si tirta loe disponsori ya dokter apa loe
Junaidi Idi
Junaidi Idi - 7 jam yang lalu
Knapa stelah di Vaksin smakin bnyak yg mninggal gmna Rakyat brani anak kita masih kcil2 ap pmerintah mau mnanggung beban drita anak2 kmi😢😢😢
Kim Mitae
Kim Mitae - 7 jam yang lalu
Babeh Aldo memyuarakan apa yg pengen aku suarakan,suka kali liat gaya dia
JUN tubers
JUN tubers - 8 jam yang lalu
Simpel aja kok, coba perhatikan rata yg mati akibat covid itu pasti di rumah sakit... Gak pernah di jalan atau di rumah... Tetapi di rumah sakit... Patut di pertanyakan
Toni Mora
Toni Mora - 8 jam yang lalu
banyak ya yg dukung dr.louis?
padahal awalnya dikatain gila...
RIZKY GNR 2
RIZKY GNR 2 - 9 jam yang lalu
Penghitungan aj trtutup pasti prmainan nya slalu trtutup... trbuks dong biar rakyat jlas paham lah
Setia Budi
Setia Budi - 10 jam yang lalu
Klu idi jentel diskusi terbuka dong dgn dr lois....
adi tiya74
adi tiya74 - 10 jam yang lalu
864iku uong cok,mbok,yo seng jujur no rek op Ra,melas ta kon iku uong dudu asu seng setuju pemerintah black balak,an llike lurrr
Taufik Rahman
Taufik Rahman - 10 jam yang lalu
Sampaikan yg benar dr luois dokter yg hebat
llluminati
llluminati - 11 jam yang lalu
Terlalu sering menggunakan masker dapat menyebabkan otak anda kekurangan oksigen dan kehilangan akal sehat 😸
Maju terusss babeh Aldo.... Allah SWT bersama orang-orang yang berjuang demi rakyat kecil!
Merah Putih
Merah Putih - 12 jam yang lalu
Saya percaya dr lowis, saya tidak percaya covid, ini bisa saya bukktikan secara pribadi
Ahmad Dahlan
Ahmad Dahlan - 17 jam yang lalu
Menurut ustadz di y tube. Thoun/wabah zaman ratusan tahun lalu. Pagi kena bintil2 sore meninggal. ...
Didik Darmadi
Didik Darmadi - 17 jam yang lalu
Ayo dong debat terbuka. Jangan beraninya maen keroyok
Mr.brownie Brown
Mr.brownie Brown - 17 jam yang lalu
BISNIS FARMASI LAKNAT
taufiq taufiq
taufiq taufiq - 17 jam yang lalu
Yg bikin bingung itu pemerintah kita dan dokter,,,yg berkepentingan bisnis
Pentol Pak no
Pentol Pak no - 18 jam yang lalu
Ngaku aja idi kalo bohong
Lukman Hakim
Lukman Hakim - 18 jam yang lalu
Babeh aldo topp
vincent mark
vincent mark - 18 jam yang lalu
Wait and see...
Kazuhiko 1
Kazuhiko 1 - 19 jam yang lalu
Setuju emang masharakat bingung kalau satu tahun lagi ,terus begini gimana ,anak2sekolah pun dua tahun, lewat onlen dan anak saya kuliah dk wisuda ada covit ini,
Teluknaga  day
Teluknaga day - 19 jam yang lalu
GIMANA MAU SEHAT KERJA DI LOCKDOWN MAU BELI MAKANAN YG SEHAT GA ADA DUIT BELI PAKEK DAUN?.. bantuan langsung tunai kan ga semua dapet nyatanya gitu
Prayoga P
Prayoga P - 20 jam yang lalu
Dan ini bukan cuma di Indonesia tp di seluruh belahan dunia pun covid msh jd pro kontra
HIJABERS TV
HIJABERS TV - 22 jam yang lalu
Bagus tuh debat terbuka biar stansparan... Apa lg semenjak vaksin seakan dipaksakan, itu banyak pro kontra...
Silo Widodo
Silo Widodo - 22 jam yang lalu
Pakai Masker lebih banyak menghirup Co2 yang kita hembuskan sendiri, berkurang menghirup O2. Co2 adalah sisa sisa pembakaran dalam tubuh harus dikeluarkan tak sehat untuk dihirup kembali, Kita bernapas memerlukan 02 lebih banyak. Kalau pakai masker tidak maksimal menghirup O2, justru Co2 lebih banyak dihirup.
Randig Rindi
Randig Rindi - Hari Yang lalu
mantap babe aldo
Peteks Petoks
Peteks Petoks - Hari Yang lalu
Kebenaran langsung di ciduk
DANISH IKMAL CHANNEL
DANISH IKMAL CHANNEL - Hari Yang lalu
Sy setuju dgn kata2 Dr lois...kerana bukan de lois shj..Dr Dr sedunia juga telah pernah katakan hal ini malah siap katakan COVID 19 TIDAK BERBHYA... KERANA COVID INI DIREKA OLEH SEBUAH PIHAK YG INGIN MENGUNTUNGKAN NGRA MEREKA
Rendra Febrianto
Rendra Febrianto - Hari Yang lalu
Aku dukung orang yang membela kebenaran dan keadilan biar terungkap penjahat yang suka membuat masyarakat menderita sampek sekarang
SoNS
SoNS - Hari Yang lalu
Jika rakyat pada jatuh. Pemerintah juga jatuh..
Pemasukan negara juga dari rakyat..
Jika rakyat tak punya pendapatan lagi.. Negara dapat pemasukan darimana? Pasti kekurangan pemasukan..
try pranata
try pranata - Hari Yang lalu
Mon maaf pak dokter cuma mau tanya ..
Kita d suruh vaksin trus kata nya masih bisa positif coveed...
Jd vakain itu keunggulan nya apa?
Masyarakat jd bingung
Bigo Live Sexy & Hot
Bigo Live Sexy & Hot - Hari Yang lalu
DARIPADA KALIAN JADI PADA STRESS MENDING MAMPIR KE CHANEL ANE GAN, KITA ENA" 👍🏻
Ahmad Eko
Ahmad Eko - Hari Yang lalu
Cepat debat terbuka untuk kebaikan masyarakat biar jelasss
Mufarid hi puasa Farid
Mufarid hi puasa Farid - Hari Yang lalu
Adu mata sakit kasusnya corona setiap hari uda gila semua IDI
Gok Man
Gok Man - Hari Yang lalu
kenapa orang2 berduit banyak berobat ke luar negri!
apakah kualitas dokter idi d rugukan🤣🤣🤣
Gok Man
Gok Man - Hari Yang lalu
sy jg mau meluskan mas dokter
masalah kt kalo gk masker d jalan itu di tilang bahkan ada yg denda! itu masalahnya!
Yadi Sc
Yadi Sc - Hari Yang lalu
Cuma perwakilan doang, bukan terbuka namanya pak,
303 chanel
303 chanel - Hari Yang lalu
Semoga terbuka semua kebangsatan ini👌👌
P@rdidukChanel
P@rdidukChanel - Hari Yang lalu
Sederhananya, ada pasien covid19 kasih ke dr.lois tangani aj
Anang Galuna
Anang Galuna - Hari Yang lalu
siapa nama dokter yg gila ini? dokter bedah ya!
Ahmad faiq
Ahmad faiq - Hari Yang lalu
Naik kelas babeh
Chandra Wahyu
Chandra Wahyu - Hari Yang lalu
Kl mmg dr lois boong knp skrg ada revisi obat...wk. wk..wk
Muhammad Fajar
Muhammad Fajar - Hari Yang lalu
jangan ada yg tersinggung, kritik dan saran itu perlu, banyak yg kelaparan menunggu covid 19 musnah
GMO3 CHANNEL
GMO3 CHANNEL - Hari Yang lalu
Tv one memang beda 😎
NAVIRA CELL2110
NAVIRA CELL2110 - Hari Yang lalu
Nyimak
Tawan dika
Tawan dika - Hari Yang lalu
Sy sembuh cuma minum vit c500mg air kelapa ijo garam madu jeruk lemon jahe merah serei malah minum obat dari dokter malah lebih parah
Roh Yan
Roh Yan - Hari Yang lalu
Semangat dokter Louis sama babeh
Yanti Say
Yanti Say - Hari Yang lalu
Ahh dokter Adit kaya nya nyalah kan dokter Louis" Poko nya masyarakat banyak berpihak sama dokter Louis"
putri apriliani
putri apriliani - Hari Yang lalu
Masyarakat : sinih jadi pegawai 12 jam kerja pake masker dan face shield + di tempat kerja panas ...
Dwi muhamad Pradika
Dwi muhamad Pradika - Hari Yang lalu
Setuju babe. Apa idi bisa d percaya....
Harith Hoshi
Harith Hoshi - Hari Yang lalu
Beda pendapat dicari bareng2 dong bukti ilmiahnya bukan malah diserang yg berbeda pendapat.
Lyora Tegu
Lyora Tegu - Hari Yang lalu
Kami setuju dgn babe aldo...
Ardhan Bima
Ardhan Bima - 2 hari yang lalu
LanjutkaN beH aLdo, mogA sehAt dan Lancar sLaLu babeH aLdo,. Amiin,.
Mardias Busmar
Mardias Busmar - 2 hari yang lalu
Perlu dipertanyakan dr Tirta itu , bs jd dia bicara hanya supaya dia Viral, ujung2 duit, kt semua tau dia dari dulu kan buat heboh di Media sosial. Maaf sy hanya masyarakat biasa, itu dr Tirta berkoar koar di Medsos apakah mewakili IDI, kalau sy lht yg mewakili IDI sewaktu tampil di TV ONE dg Babeh Aldo begitu Arif dan bijaksana dlm bicara.
Kendhi Pratama
Kendhi Pratama - 2 hari yang lalu
Di China udah biasa bae tuh
Mardias Busmar
Mardias Busmar - 2 hari yang lalu
Betul apa yg dikatakan Babe Aldo, di Masyarakat jg terjadi perbedaan pendapat percaya atau tdk percaya, plg tidak di masyarakat ada yg begitu menakutkan tentang Covid ini, ada yg berpendapat atau menilai tdk begitu membahayakan ( sama halnya dg penyakit demam biasa.
NASRUL MOTOR 12
NASRUL MOTOR 12 - 2 hari yang lalu
Pingin komen tapi takut salah
vecky boimau
vecky boimau - 2 hari yang lalu
Salah kamar pak bicara nya kok ngaur pak...debat dan duskusi masalah kovid kok dng toko agama.....mana nyambung pak mau di banta pake apa...apa pake ayat ayat pak....kalau mau debat ya sama sesama dr yg berbeda pandangan dan di uji secara ilmiah biar terang benderang.....
Indra
Indra - 2 hari yang lalu
Kebingungan muncul krn diatas dokter msh ada idi, diatas idi msh ada menkes, diatas menkes msh ad mafia, di atas mafia msh ad elit global.. Covid adalah permainan elit
eldi jun pribadi
eldi jun pribadi - 2 hari yang lalu
Makanya banyak hoax terjadi karena tidak ada edukasi yg detil & baik terhadap masyarakat jd nya pikiran yg penuh prasangka menjadi liar ksana ksini..
CARDBOX
CARDBOX - 2 hari yang lalu
Babe Aldo, terimakasih sudah bersuara.
Arya Panji
Arya Panji - 2 hari yang lalu
Wes ndang di luruskan, ben kenceng ngono lho, gk ngomong ae, ayo ndang ben tenang masyarakat lek golek pangan
skj
skj - 2 hari yang lalu
Pusing dnget nya meding nyimak aja lah0
skj
skj - 2 hari yang lalu
Nyimak aja biar ga pusing berdoa aja sama alloh yang maha kuasa
arisan angka
arisan angka - 2 hari yang lalu
Wkwkwkkk....covid lagi berulah,saya kira ini pandemi ajang bisnis 🤣 🙏
Taviara Suyanso
Taviara Suyanso - 2 hari yang lalu
TV One mah tv paling beda... 😁
Bronis 123
Bronis 123 - 2 hari yang lalu
Babeh aldo 👍👍👍👍
salni fajar
salni fajar - 2 hari yang lalu
Kebijakan politik dalam hal ini pak Presiden,., yg bisa menghentikan Covid19 ini..
Aira 1976
Aira 1976 - 2 hari yang lalu
Di kampungku, sehabis lebaran idulfitri, banyak yg sakit, flu batuk,merianh, gak mencium bau, dan pengecap, tapi Alhamdulillah setelah 2 mgguan mereka sembuh, selain obat2 an puskesmas, rebusan jahe, menghirup minyak angin, ada juga yg diinfus lebih cepet sembuhnya, semgguan. Kini normal kembali, padahal cuaca dingin banget
Chomank Tampih
Chomank Tampih - 2 hari yang lalu
@babeh aldo.... Mantap
wahyu emen
wahyu emen - 2 hari yang lalu
Gw setuju apa kata ahli hukum mumpung dr louis dpolisi coba test secara ilmu kedokteran live agar seluruh indonesia tau dan kata babeh juga sama... dtunggu live nya
Lidya Rahmah
Lidya Rahmah - 2 hari yang lalu
Sape bilang pake masker gak ada masalah???nyesek tau kaga pake masker tuh
Agus Kumara
Agus Kumara - 2 hari yang lalu
Ayo lakukan diskusi Terbuka coba, jngan banyak alasan, masyarakat sdh bs menilai kok, sblm ad diskusi terbuka, tdk blh ad kriminalisasi, semoga kebaikan segera terungkap dr bantuan jln tuhan, melalui d.r L yg penjelasan nya ckp logis
Al mubarroqah CH
Al mubarroqah CH - 2 hari yang lalu
Nanti debat nya di tayangin jam 2 malam lagi.. Hehhee..........
Sugeng Ardianto
Sugeng Ardianto - 2 hari yang lalu
Bapak baju putih yo betul
Sugeng Ardianto
Sugeng Ardianto - 2 hari yang lalu
Betul babe
Fitri Ani
Fitri Ani - 2 hari yang lalu
Harus diskusi terbuka biar tidak ada permainan lagi .
Eko Pujiyanto
Eko Pujiyanto - 2 hari yang lalu
semua itu tergantung kepalanya...sekali kepala omong A..anak buah pasti takut..sehingga menuruti walaupun menyalahi aturan,mau berontak takut di pecat...la disini kepala2 kesehatan yg bermain bisnis..hancurkan aja mereka..
Vania Askadina Rizky
Vania Askadina Rizky - 2 hari yang lalu
Hidup babeh aldo... Setuju bngt saya...
siwon ho
siwon ho - 2 hari yang lalu
SAYA DUKUNG DOKTER LUIS
daeng malewa
daeng malewa - 2 hari yang lalu
Pada pinter semua klo tdk debad langsung.. ini kyk MC Gregor saat Lawan Habib Nurmagomedof.. garang di luar,,saat di ring baru terbukti. ya harusnya pertemukan jg dr lois & IDI jg pihak pemerintah,,baru jelas kebenarannya.
Gold Gyration
Gold Gyration - 2 hari yang lalu
itu orang2 di IDI seret ke publik smua biar kami tau siapa2 aja yg ada dibalik IDI...
Muhammad Hamzah
Muhammad Hamzah - 2 hari yang lalu
IDI tersinggung🤭
Abizard elrafif
Abizard elrafif - 2 hari yang lalu
Dokter pertama yang nemuin wabah wuhan aja , tiba tiba ilang . . . satu persatu yang tidak sependapat disingkirkan, tak perduli siapa dia, dokter bahkan ulama sekalipun.. Sedang kita orang biasa yang butuh penjelasan dsb. . mereka Sudah tak takut Adzab Allah,. semoga selalu dalam lindungan Allah ya kalian semua yang berjuang demi Kebenaran . .
Muhammad Fikri
Muhammad Fikri - 2 hari yang lalu
Udah lah IDI buka aja , ga usah d tutup-tutupi lagi masyarakat ga bodoh-bodoh amat
FURNAMA Production
FURNAMA Production - 3 hari yang lalu
Kalau WHO gk ada duit nya COVID pasti hilang..tirta gk jauh sm abu janda ..mencari pencitra an terus
O' BLOW
O' BLOW - 3 hari yang lalu
Kalo IDI ga berani debat terbuka dan membuktikan secara ilmiah,berarti IDI bukan lagi IKATAN DOKTER INDONESIA,TPI IKATAN IBLIZ INDONESIA🤣
Kamal Tayar
Kamal Tayar - 3 hari yang lalu
Disebabkan manusia berotak kambeng2 banyak diluar sana
Dan ianya melahirkan pemimpin2 bodoh dan kaki tangan kaki tangan kerajaan bodoh
Termasuk doc2 bodoh seperi idi dn tirta
Zetta Hari Ini
Zetta Hari Ini - 3 hari yang lalu
Apakah demokrasi kebebasan berpendapat saat ini hanya sebatas formalitas? Sekedar ada namun dalam praktiknya seperti yg sudah kita lihat sendiri pada kasus2 yg ada, demikian pula seperti "pos" Pengaduan masyarakat yg dalam praktiknya justru membuat pengadu terjerat hukum. Salah Jokowi? Terlalu jauh saya kira, level yg terkait dlm hal ini ya gak jauh2 dari orang lapangan lah. Saya kira semua jg tau, tp enggan saja utk berbicara lebih.
OM CIMUT PANDEGA BINTANG
OM CIMUT PANDEGA BINTANG - 3 hari yang lalu
Kamal Hasan
Kamal Hasan - 3 hari yang lalu
Dasar tirta & idi
Jeka Mo
Jeka Mo - 3 hari yang lalu
Saya ttp dukung Dokter Louis dan Babe 💪💪💪
Supar Pratama
Supar Pratama - 3 hari yang lalu
Babe aldo menyatakan berani diskusi terbuka gak byar masyarakat juga mengerti
Malah di di arahkan ke perom ilmia
Suatu hal yg jangkal
mundi Atmatara
mundi Atmatara - 3 hari yang lalu
Rakyat blm dengar... Lha rakyate biar tau datang ke RS konsultasi ke dokter dan Bayarrrrrr 🤪🤪🤪😂
paijo paijah
paijo paijah - 3 hari yang lalu
tipi yg sukanya menggoreng sesuatu
tuh..bos klian ketangkep mbokat sabhu..atau lapindo brani beritain g..?
gentle donk..jg jd stasiun tipi grombolan politisi sakit hati..ples jadi media KADRUN..!!
Berikutnya