Punya Firasat, Anak Lettu Imam Larang Ayahnya Pergi Tugas di KRI Nanggala-402 | tvOne

36 893
872
 
Jakarta, www.tvOnenews.com - Netizen diramaikan oleh sebuah video yang diketahui merupakan salah satu awak kapal selam KRI Nanggala-402. Video yang kemudian viral itu memperlihatkan seorang anak balita melarang ayahnya keluar dari dalam kamar dengan berusaha mengunci pintu kamar. Keluarga Lettu Imam Adi buka suara mengenai video yang direkam sebelum keberangkatan Lettu Imam Adi bersama KRI Nanggala-402.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live
Lamanya: 2:03

Komentar

Mang Ikin
Mang Ikin - 5 jam yang lalu
Ya allah,,ngga bisa berkata apa apa,cuma doa yg saya ucapkan,semoga semuanya dlm lindungan allah,ngga tega lihat anaknya yg msh polos
(User Suspended)
(User Suspended) - 5 hari yang lalu
Sekarang bukan jadi pintu rumah lagi, jadi pintu surga. husnul khotimah aminnn
Umar Salafi
Umar Salafi - 7 hari yang lalu
yep, another trash news.
selanjutnya apa? ramalan anak indigo?
Ajie Aja
Ajie Aja - 8 hari yang lalu
Ya Allah semoga tenang di sana
Andromeda Bizz
Andromeda Bizz - 8 hari yang lalu
Anaknya punya Firasat......
Covid 19
Covid 19 - 8 hari yang lalu
Semoga khusnul khotima
Sarlis Ishak
Sarlis Ishak - 10 hari yang lalu
Ya allah menyedihkan ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ririn Ayu
Ririn Ayu - 10 hari yang lalu
Ya Allah ..yg paling sedih nya .kalau anak nya nanya pada ibuk nya kok bpak belum pulang2 .apa yg harus di jawab ya Allah..kasihan kali semoga Khusnul khotimah..aminnn
Shopyan Hadi
Shopyan Hadi - 11 hari yang lalu
Astaghfirullah ๐Ÿ˜ญ
Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa'ala ali sayyidina Muhammad โค๏ธ
Husnul khotimah ๐Ÿคฒ
Smoga keluarga nya iklas ๐Ÿคฒ
Samsul Pratty
Samsul Pratty - 11 hari yang lalu
Subhanallah. Naluri anak yg sangat kuat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Fauzy Ban
Fauzy Ban - 11 hari yang lalu
Yakinlah anak ngelarang itu mungkin ada niatan baik nya,nyesek kalo jadi si anak padahal dah ada feeling
Raden Annuro 45
Raden Annuro 45 - 11 hari yang lalu
ini namanya KEBETULAN
Maz Rizal
Maz Rizal - 12 hari yang lalu
Tenggelamnya kri keberuntungan bagi media pemberitaan ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tk perlu di panjangkan beritanya mati matilah semua pasti mati tinggal nuggu giliran
Gasskeun
Gasskeun - 13 hari yang lalu
iniLah knpa Aq tDk jd Pergi biLa Anak ku Menangis Histeris gk mau meLepaskan ku uTk Pergi..
Aq jd spt mRsakan suatu Firasat tDk bAik dr Tingkah'y itu..,
& tRyta Benar sja , saat pRnah ku coba tetap Paksa uTk Pergi Aq Nyaris Tewas di Tengah jaLan.. Sgatt Beruntung Aq msih Hidup spt di Beri Ksmpatan ke-2 uTk Hidup oLeh Tuhan.
bulu merak
bulu merak - 13 hari yang lalu
innalillahi wa inna illahi roji'un
Owen โ€ข 3 years ago
Owen โ€ข 3 years ago - 13 hari yang lalu
Pasti dikasih penglihatan.. ๐Ÿ˜ฎ
Bapa Sahata
Bapa Sahata - 13 hari yang lalu
Ya Alloh firasat putra bikin sedih semoga almarhum di terima di sisi Alloh dan anak istri beserta kluarga besar mendapatkan ridho Alloh dan selalu diberikan ketabahan seluruh anggota yang gugur diterma disisi Tuhan nya aamiin
Wong Rantau
Wong Rantau - 13 hari yang lalu
Subhannalloh Masya'Alloh...bikin mewek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kasihan anak2 kecil pads kehilangan bapaknya..ada yg masih bayi juga...semoga semua prajurit yang di Nanggala Menjadi Syahid di Jalan Alloh SWT..dan Syurga Tempatnya..Aamiin Yaa Robbala'llamin
RD HARAHAP
RD HARAHAP - 13 hari yang lalu
Jangan sedih ea anakku, ayah hebat nak krรฑ ayah bertugas abdi negara. Semoga ananda juga hebat dan lebih hebat dari ayah. Kita do'akan ayahmu selamat ea anakq ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Poni Poni
Poni Poni - 13 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Aufa Damia
Aufa Damia - 13 hari yang lalu
salam dari malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Estomihi Abimayu Nababan
Estomihi Abimayu Nababan - 13 hari yang lalu
Ya Tuhan..sedihhnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
damas wahyu
damas wahyu - 13 hari yang lalu
Semoga keluarga Korban tenggelamnya kapal KRI Nanggala 402 Khusnul khatimah amin
Irpan Jaelani
Irpan Jaelani - 13 hari yang lalu
ADZAN ASLI BILAL BIN RABAH
@coTs
Hatcor Trasline
Hatcor Trasline - 14 hari yang lalu
semoga khusnul khotimah...para korban kri nanggala amin...ya alloh
Banteng Chanel
Banteng Chanel - 14 hari yang lalu
Subhanalloohhh,,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga,,almarhum d terima d sisi alloh swt,,,,Selamat jalan ,,,Ksatria,,,,,namamu akan kami kenang,,,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
okto subandrio
okto subandrio - 14 hari yang lalu
"Ijinkan ayahmu berangkat nak... Walau berat rasa hati, pangilan tugas negara tidak mungkin ayah abaikan, sekalipun nyawa taruhannya"
Subhanallah... Akhirnya "Syahid" kau dapatkan, pintu Surga sudah terbuka buatmu prajurit nusantara...๐Ÿ˜ข
Alvi milik Bang Roy
Alvi milik Bang Roy - 14 hari yang lalu
ya allah...baru sadar, ini teman FITNES suami q. semoga allah menempatkan mu disurga
seafood indonesia
seafood indonesia - 14 hari yang lalu
Anak papa
Papa kerja dulu
Anak
Jangan pak! Papa nanti bahaya
Papa
Papa terpaksa nak untuk demi tugas
allis mt mt
allis mt mt - 14 hari yang lalu
untung ayah aku ga ikut
Windi Dml
Windi Dml - 14 hari yang lalu
Semoga keluarga nya di berikan kesabaran ke ikhlas an
Huda Lare
Huda Lare - 15 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Lenggo Genni
Lenggo Genni - 15 hari yang lalu
Gemeter denger berita ini. Berarti anaknya bagus. Punya firasat yang kuat dan benar. Lain kali harus dijadikam renungan dari sikap anaknya ketika kita punya hajat.
MAUL1120
MAUL1120 - 15 hari yang lalu
Nanti ayah jatuh padahal dah bilang
Yesus dewa
Yesus dewa - 15 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ye Alloh engkau maha kaya dan maha perkasa smoga smua awak KAPAL 402 dpt berkah nya bulan suci Ramadhan ,dn selamt dari musibah ini ,amin amin amin yerobbel alamin โค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ q trharu mliat dedek kecil ini..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Technoflame
Technoflame - 15 hari yang lalu
Anaknya masih kecil kasihan udah gak punya ayah :(
Technoflame
Technoflame - 15 hari yang lalu
Sad :(
Barokalla Humma
Barokalla Humma - 15 hari yang lalu
Ya Allah mungkin itu sdh firast dr sang ank
Sugeng Hidayah
Sugeng Hidayah - 15 hari yang lalu
Ya allah
ShoNny putra Maluku
ShoNny putra Maluku - 15 hari yang lalu
Tuhan slalu bersamamu nak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Panca Lestari
Panca Lestari - 15 hari yang lalu
Semoga kamu jadi anak yang kuat ya dek, doakan bapak jaga ibu mu
BEABY SWEET
BEABY SWEET - 15 hari yang lalu
Bukalapak : EnditaShop
Kadek Ulik
Kadek Ulik - 15 hari yang lalu
Selamat jalan para pahlawan dunia๐Ÿ˜‡
JORDAN 75 JT ?
JORDAN 75 JT ? - 15 hari yang lalu
Ini cerita nya ada di febri fegan
Prisma Nurul Ilmiyati
Prisma Nurul Ilmiyati - 15 hari yang lalu
Perih๐Ÿ˜ญ
bung situp
bung situp - 16 hari yang lalu
Merinding๐Ÿ˜ข
Nugelis Noki
Nugelis Noki - 16 hari yang lalu
Untuk keluarga yg di tinggalkan Semoga di beri kesabaran dan kekuatan atas kepergian nya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Desi Hariyati
Desi Hariyati - 16 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Anwar Ar_Arafah
Anwar Ar_Arafah - 16 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Efriadi 1987
Efriadi 1987 - 16 hari yang lalu
Aska besar nanti ganti ayah nya yg sangat berani.
Neneng Ranengsih
Neneng Ranengsih - 16 hari yang lalu
Ya Allah kuatkan istri lettu Imam dan jadikan anaknya menjadi anak yg soleh,dan berjiwa patriot.
Sehat dan panjang umur.
Selamat jln pahlawan..bpk Lettu Imam.
Pintu surga menantimu.
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Veronica Jung
Veronica Jung - 16 hari yang lalu
alasan aku gamau liat video video KRI Nanggala 402 tuh ya ini.. baru 5 detik lgsg nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”
Louis Saiya
Louis Saiya - 16 hari yang lalu
Tapi sudah tiada
Layang layang
Layang layang - 16 hari yang lalu
NAK... 10 15 ATAU 20TH LAGI ENGKAU AKAN MELIHAT VIDEO INI DAN MEMBERIKAN NILAI MAKNA YG BERBEDA DALAM TINGKAT USIAMU... semoga kau akan menjadi lebih dari seorang ayahmu
Popon Aryanti
Popon Aryanti - 16 hari yang lalu
Asalam mualIkum
Francisco Costa
Francisco Costa - 16 hari yang lalu
Kematian adalah takdir dari Insan sejagad yg sudah du tetapkan, tiada seorangpun manusia didunia ini yg luput dri kematian hanya saja jalan menuju kematian itulah yg berbeda.. RIP KRI nangala
Mardiansyahz Bastari
Mardiansyahz Bastari - 16 hari yang lalu
Tipikal berita Indonesia..
alvaro melviano
alvaro melviano - 16 hari yang lalu
Dwhat
Vallery 2012
Vallery 2012 - 16 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ข
ใƒƒ
ใƒƒ - 16 hari yang lalu
ayah nya bukan pergi bertugas ke laut dengan kapal selam tapi dia pergi ke surga...
Animation Music
Animation Music - 16 hari yang lalu
Anak itu seakan di berikan tanda oleh malaikat : kunci bapakmu nak karena di luar akan ada bahaya yg begitu dasyat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ waullahua'lam
Anis Ramawatih
Anis Ramawatih - 16 hari yang lalu
Tangan mungilmu tidak bisa mengalahkan Takdir & Kehendak Tuhan
Sabian Ezar nanditama
Sabian Ezar nanditama - 16 hari yang lalu
Anak nya:Dibilangin Ngeyel
Sabian Ezar nanditama
Sabian Ezar nanditama - 16 hari yang lalu
@Andhika Dwiputra ๐Ÿ˜‰
Andhika Dwiputra
Andhika Dwiputra - 16 hari yang lalu
bro ๐Ÿ˜‰๐Ÿ“ท cekrek*
Travis Stoaty
Travis Stoaty - 16 hari yang lalu
โœจโ„๐Ÿ”ฏโœจ๐Ÿ‘ผโ„โœจโœจโœจโœจ โœจ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Jeffrey Nova
Jeffrey Nova - 16 hari yang lalu
Si Adik Mirip banget sama Ayahnya..
Ada mitos di kalangan kami org Batak..
Kalau Anak yg mirip dgn Ayahnya akan mmpercepat Umur sang Ayah..
Pasti itu hanya mitos..namun sialnya
terjadi kepadaku..Umur 2 tahun ayahku berpulang..kami sangat mirip..
Buat adinda, yang sabar dan tekunlah didalam Doa๐Ÿฅบ..DOA bagi kita Anak yang Yatim akan Tuhan Dengar..Keep Strong adik..
Ismila Sari
Ismila Sari - 16 hari yang lalu
Sediiiiih...melihat anakny...
wati tiwa wati
wati tiwa wati - 16 hari yang lalu
semoga jd anak pinter ya nak
wati tiwa wati
wati tiwa wati - 16 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Muntongatun Baru
Muntongatun Baru - 16 hari yang lalu
Andai saja kau bisa ngomong ,apa yg akan tejadi pd ayahmu, tapi itulah takdir dari Alloh, kau hanya bisa mengunci ayahmu dikamar agar ayahmu tak pergi sabar nak, ikhlaskan ayahmu yg gugur sebagai syuhada
Fadli 1105
Fadli 1105 - 16 hari yang lalu
Nanggis liat nya
Amiludin amiludin
Amiludin amiludin - 16 hari yang lalu
Ya Allah, orang Keraton... ๐Ÿ˜ญ
Dian Wicaksono
Dian Wicaksono - 16 hari yang lalu
Ya Allah kasihan bgt rasanya pgn ngiss q lhtnya
Cyber Aratoe
Cyber Aratoe - 16 hari yang lalu
Anaknya cakep
Aiza Sakura ASMR
Aiza Sakura ASMR - 16 hari yang lalu
Subhanalloh๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
suhe channel
suhe channel - 17 hari yang lalu
Kok aq heran ada aja orang yg berkomentar TDK baik,,pasal aq yg baru dengar kecelakaan kri manggala aja udah nyesek dan sedih
Adika Abinaya
Adika Abinaya - 17 hari yang lalu
Anaknya:maapkan aku ayah aku tidak bisa mengunci ayah dengan benar
Nja 4eva
Nja 4eva - 17 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Ya Allah
Galih Rachman
Galih Rachman - 17 hari yang lalu
Penghormatan sebesar besar nya dari saya yang tidak seberani kalian ... Negara ini bangga memiliki pahlawan seperti kalian ... Smga khusnil hotimah
Rudi Mulyana
Rudi Mulyana - 17 hari yang lalu
Ya allah ternyata pirasat seorang anak itu kuat banget,semoga di beri ketabahan kasian liat si dd msh kecil udah di tinggal ayah nya,kami semua mendoakan semoga semuanya yang berada di dlm kapal selam meninggal dlm keadaan syahid,dan di tempat kan di surga nya allah yang jauh lebih baik,aminnn
Nurma Kasim
Nurma Kasim - 17 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,,ya Allah,,
Kyu kamber
Kyu kamber - 17 hari yang lalu
Ya allah semoga kelak kau menjadi anak sholeh, berguna bagi bangsa dan negara,,ayahmu seorang pahlawan nak,,
Menara Klh
Menara Klh - 17 hari yang lalu
Aaamin ya Robball Alamin
Dody Anang
Dody Anang - 17 hari yang lalu
Tugas tetap tugas
Dark flame
Dark flame - 17 hari yang lalu
kebanyakan anak juga nangis di tinggal kerja.
riia esti
riia esti - 17 hari yang lalu
Iya Aallah, malaikat kecil, uda ngasih pertada ...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข semoga dikasih keajaipan sama Aallah,,, Aamiin yra ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ .
Yano Hardiano
Yano Hardiano - 17 hari yang lalu
Sedih dan terharu,anaknya ganteng,putih lucu,kasihan jadi anak yatim.
David Thezar
David Thezar - 17 hari yang lalu
Maka ,, tuduh terus sblmnya ada pesugihan jangan ฤiam ,, harus laporan k polisi ,,, pesugihan bahaya akibat warga bisa emosi
Mr Moon
Mr Moon - 17 hari yang lalu
Merinding banget ya allah, kasian kamu dek, semoga ayahmu ditempatkan di tempat yang terindah Disisi Allah S.W.T
Amelia Amelia
Amelia Amelia - 17 hari yang lalu
Ya Allah,pirasat anak yg sangat kuat,,smoga km shat y nak,ayah husnulhotimah,
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati - 17 hari yang lalu
Gk tega anak sekecil itu sdh ditinggal ayahnya .semoga amal ibadah beliau di terima disisi-Nya
Juwardi Prapak
Juwardi Prapak - 17 hari yang lalu
Anak um ur 4 tahun masih Suci belum punya dosa.Mungkin sudah dapat melihat apa yang akan terjadi. Semoga semua awak KRI Nanggala Husnul Kotimah.
JS Parsa
JS Parsa - 17 hari yang lalu
Kasian banget si dedek gak bakal ketemu lagi, sad banget liatnya...
Ika Nuraini
Ika Nuraini - 17 hari yang lalu
Satu daerah sama aku ๐Ÿ˜ญ, beliau kalau adzan suaranya enak.๐Ÿ˜ญ
Sariti Ati
Sariti Ati - 17 hari yang lalu
Malaikat kecilku '
Eva Maria
Eva Maria - 17 hari yang lalu
Ya ampun rib filling anak nya kuat
brayen jeman
brayen jeman - 17 hari yang lalu
Sampai Netes air mataku...
ola ola
ola ola - 17 hari yang lalu
Sedih sekali melihat nya...
G kuat..menahan iar mata...
Saya berdoa anak ini akan menjadi abdi negara kelak..
Buat sang ayah...HORMAT 1000 kali
Tunai sudah janji bakti mu..untuk menjaga kami di NKRI ini...
Vitasari Sari
Vitasari Sari - 17 hari yang lalu
Subhanallah kasian..
Moga ayahx Khusnul khatimah..amin
Jasman Mpa
Jasman Mpa - 17 hari yang lalu
Ya Allah dekkk,, tangan mu sungguh mulia dekk,,, sedih dan trharu melihatnya.
Yuliana Puka
Yuliana Puka - 17 hari yang lalu
Sedih sekali menonton video ini..tak kuasa menahan air mata...
Berikutnya