Lyodra - Kalau Bosan (Official Lyric Video)

50 000
509
 
Lyodra’s official lyric video for single ‘Kalau Bosan’ (From The Album: Lyodra)
Download and Stream : lnk.to/LyodraAlbumVD


Song Written by Ade Govinda
Lyric Video by Tresna Krisnadi

Follow Lyodra :
Instagram: instagram.com/lyodraoffic...
ID-card: lnk.to/Lyodra/youtube
TikTok: lnk.to/Lyodra/tiktok
Twitter: twitter.com/imlyodra
Facebook: facebook.com/LyodraIdol10

Lyrics:
Wajar dalam hubungan
Cinta kadang memang naik turun
Hati yang punya peranan
Untuk lebih saling pengertian
Kalau kamu bosan
Jangan menghilang
Kalau kamu bosan
Kamu bisa bilang
Tapi kalau bosan
Jangan kamu cari peluang
Aku di sini, takut kamu hilang
Ikuti saja alurnya
Bila jenuh, tak ada salahnya
Ingat kenangan berdua
Tawa luka kita hadapi bersama
Kalau kamu bosan
Jangan menghilang
Kalau kamu bosan
Kamu bisa bilang
Tapi kalau bosan
Jangan kamu cari peluang
Aku di sini, takut kamu hilang
Kalau kamu bosan
Jangan menghilang
Kalau kamu bosan
Kamu bisa bilang
Tapi kalau bosan
Jangan kamu cari peluang
Ku di sini, takut kamu hilang
Ku di sini, masih ada sayang
Kalau kamu bosan
Jangan menghilang

Official Lyric Video by Lyodra performing Kalau Bosan © 2021 Universal Music Indonesia

Komentar

alis
alis - Hari Yang lalu
EH TOLONGGGG liriknya bagus banget nangis
Restu Anggi
Restu Anggi - Hari Yang lalu
Konsep mutlak:
1. Perempuan akan mulai berubah ketika menemukan suatu hal yang melukai hatinya
2. Perempuan akan diam ketika berada di level kekecewaan tertinggi
3. Perempuan akan pergi ketika tidak di hargai dan diperlukan lagi
Jogja, 21 September 2021
- komododoaa -
Nur Azizah
Nur Azizah - Hari Yang lalu
Kalau kamu bosan jangan tiba-tiba hilang ya, lebih baik bilang biar aku bisa berusaha relain kamu 🙏
Pati, 20-09-2021
Pramudia W
Pramudia W - Hari Yang lalu
20 september 2021, kalau bosan bilang, jgn diem2 tbtb cari cara buat berantem. Terus berakhir menghilang pergi ntah kemana.
amara dwi rahmawati
amara dwi rahmawati - 2 hari yang lalu
Cocok buat kamu yg nanti jadi hem hem aku wkwkw kapan ya
zara nurshafira
zara nurshafira - 3 hari yang lalu
Sejauh dan selamanya hubungan pasti ada fase dimana bosan , dan kenapa katakata udahan itu pasti muncul di saat bosen cwook mah gitu
Lyodra Update
Lyodra Update - 3 hari yang lalu
Congrats 2.3 M views
*Kalau* *Bosan* *-* *LYODRA* *[* *Official* *Lyric* *Video* *]*
Triaayu Mariana
Triaayu Mariana - 4 hari yang lalu
Jlebbbbbbbb
Riska Rahayu
Riska Rahayu - 4 hari yang lalu
Aku emang ngebosenin. Tapi caramu nyakitin banget mas. Tiba² cuek, trus minta udahan, dengan alasan udah ngga cinta lagi. Dan beberapa bulan kemudian kamu udh deket sama cewe lain:)
Riska Rahayu
Riska Rahayu - 4 hari yang lalu
Duh jadi curhat:(
Angel Panjaitan
Angel Panjaitan - 4 hari yang lalu
Dr semuaa yg coverr plg sukak versii lilii🥰💗
Ae Cha
Ae Cha - 5 hari yang lalu
Mas.... Aku antrian ke brpa sih?

Ngomong aja..
Klo kamu nyuruh pergi. Aku bakal pergi..
ErikaaCSdbtr
ErikaaCSdbtr - 5 hari yang lalu
Kalau bosan jangan ngilang ya. Kamu bisa bilang kok, mari kita bicara baik-baik dulu 🙃
Jhonriko Tobing
Jhonriko Tobing - 6 hari yang lalu
Gasss keun
Neng Ruqoyyah
Neng Ruqoyyah - 7 hari yang lalu
"Jangan datang lagi padaku kalau gak ada yang kaya aku, aku capek"
Bogor
Yance Boyke
Yance Boyke - 8 hari yang lalu
Lyodra eeenak banget mantap mantap
Teman Hardi
Teman Hardi - 8 hari yang lalu
Kalau ada masalah sama pacar jangan cari gebetan atau pacar baru yaa, selesaikan dulu masalahnya baru cari pacar baru...
rofi hidayati
rofi hidayati - 9 hari yang lalu
Nangis bgt
rofi hidayati
rofi hidayati - 9 hari yang lalu
Lagi ga galau,tapi pengen dengerin lagu galau
hahaga qsys
hahaga qsys - 9 hari yang lalu
jangan lupa utamain mvnya ya. Semangatt
Ana 09
Ana 09 - 9 hari yang lalu
Dia sering cari peluang 😭😭😭😭😭
Yuni
Yuni - 9 hari yang lalu
"Kl bosen jangan cari peluang
Kl bosan jangan menghilang"
Nahhhh tuhh...pointnya😌
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
Nadia putri
Nadia putri - 10 hari yang lalu
Lumayan juga ya view LV nya, yok ke MV nya yok, naikin lagi
Ethereal
Ethereal - 10 hari yang lalu
Minggu, karaokean dulu ahhh..
🎤 Kalau kamu bosan jangan menghilang..
Starla Oke
Starla Oke - 10 hari yang lalu
Rasanya berat saat ada dalam keadaan seperti ini.....karena bukan bicara perasaan pribadi,, tapi 2 pribadi.
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
Anastasia Bita
Anastasia Bita - 11 hari yang lalu
:')
Lyrics Addict
Lyrics Addict - 11 hari yang lalu
Kalau aku sih tidak bosan2nya dengerin lagu dr mba Lyodra..suer dech!
Sastra Sitepu
Sastra Sitepu - 14 hari yang lalu
Sukses trs buat lyly🙏🤝👍❤
merry24
merry24 - 14 hari yang lalu
Nitip jejak
Immanuel Brahmana
Immanuel Brahmana - 15 hari yang lalu
Corona sih makanya kam ogah dan bosan ya berdiam diri di rumah aja
Nurhajijah Hamidi
Nurhajijah Hamidi - 15 hari yang lalu
Kalau bosan pleaseee bilang, biar kita sadar diri.
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
Melanie Archimedes
Melanie Archimedes - 15 hari yang lalu
Wiww happy 2M views
Nailah Nur Jannah
Nailah Nur Jannah - 15 hari yang lalu
💪💪
Nailah Nur Jannah
Nailah Nur Jannah - 15 hari yang lalu
💪
Rinny Marisyah Siregar
Rinny Marisyah Siregar - 16 hari yang lalu
Kok cuma 2jt
Lyodra Update
Lyodra Update - 16 hari yang lalu
Happy 2M viewers *Kalau Bosan* *-* *Lyodra* *[* *Official* *Lyric* *Video* *]*
Lyrics Addict
Lyrics Addict - 11 hari yang lalu
Kalau aku sih tidak bosan2nya dengerin lagu dr mba Lyodra..suer dech!
Positive Vibes
Positive Vibes - 16 hari yang lalu
Congrats 2M
Taro
Taro - 16 hari yang lalu
Bilang, walaupun mungkin tidak bikin hubungan kita bertahan. Tapi setidaknya bilang, biar rasa sakit yang dialami tidak separah itu. Memulai hubungan dengan baik, maka jika berakhir, berakhirlah dengan baik. Jangan menghilang
Antini Hutauruk
Antini Hutauruk - 16 hari yang lalu
Untuk mas crush 'listen this song, please'
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
Immanuel Brahmana
Immanuel Brahmana - 17 hari yang lalu
Kam bosan ni ye dirumah aja karena gak bisa jalan berduan sama rondong kam ya
Melanie Archimedes
Melanie Archimedes - 17 hari yang lalu
Ga bakal bosan dengar suara Lyly
merry24
merry24 - 19 hari yang lalu
Ninggalin jejak
Immanuel Brahmana
Immanuel Brahmana - 19 hari yang lalu
Klo kam merasa bosan santai aja jangan terlalu dipikirin malah sakit lho
leesunji leesun
leesunji leesun - 20 hari yang lalu
Every song of you hits me. I really loved your voice. 😍😍😍😍
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
IVAN MOKO
IVAN MOKO - 20 hari yang lalu
@lyodra suaranya memang tidak di ragukan lagi. Pantas mendapatkan juara 1
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
IVAN MOKO
IVAN MOKO - 20 hari yang lalu
👍👍
zenly
zenly - 21 hari yang lalu
Streaming terus guys!! Up terus lagu di album LYODRA
Miranda
Miranda - 21 hari yang lalu
Tapi sumpah lagu nya enak banget
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
yanto andara
yanto andara - 21 hari yang lalu
lagu mudah dihafal.indah.tpi tdk terlalu mudah dinyanyikan.karena ada lembut.belting.berganti2
Immanuel Brahmana
Immanuel Brahmana - 21 hari yang lalu
Setidaknya bisa menghbur dan bisa hilangin rasa stress dan rasa bosan kam juga sih
elisa nababan
elisa nababan - 22 hari yang lalu
LV lumayan kencang juga
Intan Ayu Safitri
Intan Ayu Safitri - 22 hari yang lalu
jaga sebelum kamu merasakan pahitnya merindukan dia yg telah tiada
-Malang 2021
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
K I K I
K I K I - 23 hari yang lalu
🌻🌻🌻🌻🌻
Ernawati
Ernawati - 23 hari yang lalu
Ngebayangin pas nikah ngundang Lyodra untuk nyanyi inii. Cocok bgt jadi pesan untuk yg baru mulai hidup baru wkwkwkwk bayangin aja dulu wkwkwk
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
Nilaa Sarii
Nilaa Sarii - 23 hari yang lalu
Cocok nih buat yg suka ghosting
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
Nadia putri
Nadia putri - 22 hari yang lalu
Boleh cek juga MV nya kak
pweetie petty
pweetie petty - 23 hari yang lalu
Lv ini kenceng juga yaa
Dela puspita
Dela puspita - 25 hari yang lalu
Pisah karna dia tidak mau perjuangkan ku dan skrg dia sudah ketemu jodohnya :(
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
pweetie petty
pweetie petty - 23 hari yang lalu
Mampir ke lv nya yukk
Ika Febriani
Ika Febriani - 25 hari yang lalu
bukn hnya percntaan tp jg pertmnn
Syafika Azizah
Syafika Azizah - 25 hari yang lalu
Sayangnya kenangan berdua itu gak ada. jadi hal apa yang bisa diingat?
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
muhammad harits
muhammad harits - 25 hari yang lalu
Ade Govinda emang the best
Immanuel Brahmana
Immanuel Brahmana - 25 hari yang lalu
Kam kan bisa bernyanyi sambil joget menghibur diri agar kam gak merasa bosan
Uya Nih
Uya Nih - 25 hari yang lalu
kalo lo bosan gue pasti kesel, krn gue ga pernah bosen sama lo, knp lo bosen sm gue? 😅😅
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
Clara Valestina Senefil
Clara Valestina Senefil - 26 hari yang lalu
Suka bangettt
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
ULI MARINA
ULI MARINA - 26 hari yang lalu
Dear Augustinus, please jangan hilang dariku. Hatiku sakit setiap kali kamu menghilang.
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
BANG BILLY SANGIHE SINGERS
BANG BILLY SANGIHE SINGERS - 26 hari yang lalu
https://youtu.be/m0WopcRIAy4
Novita Sihotang
Novita Sihotang - 26 hari yang lalu
🥲
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
Rayu R
Rayu R - 27 hari yang lalu
Karyamu candu bagi ku lily...
Sheilafani official
Sheilafani official - 27 hari yang lalu
Keren #kalaubosan
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
Nadia putri
Nadia putri - 22 hari yang lalu
Boleh di cek juga MV kalau bosan nya kak, makasi
Halijey
Halijey - 27 hari yang lalu
Nangiss bat denger ini
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
Iqbal Jibran
Iqbal Jibran - 28 hari yang lalu
.
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
Kekey Zakaria Chanel
Kekey Zakaria Chanel - 28 hari yang lalu
Nice song
TIMUR COVER
TIMUR COVER - 28 hari yang lalu
Sebagai fans mu garis keras, aku bangga melihat prosesmu yang luar biasa Lyodra,
https://youtu.be/j1dCwrq2YWI
Nadia 1-b
Nadia 1-b - 29 hari yang lalu
Enak bet ly lagunya💖
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
Indie Series
Indie Series - 29 hari yang lalu
Izin buat AMV Lirik nya yah min, n lily
hahaga qsys
hahaga qsys - 29 hari yang lalu
mv nya jangan lupa utamain gaisss. Semangattt
puspasari wiguna
puspasari wiguna - 29 hari yang lalu
Nangis donk..secengeng itu gw
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
Sandra Devi
Sandra Devi - Bulan Yang lalu
Tapi kalo bosan jangan kamu cari peluang:(
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
nafidzah_ nabilla
nafidzah_ nabilla - Bulan Yang lalu
Iya memang bagus 😙
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
Immanuel Brahmana
Immanuel Brahmana - Bulan Yang lalu
Kam kan sukanya bernyanyi mendingan kam karokean di rumah agar gak bosan
Elizha Nazriel
Elizha Nazriel - Bulan Yang lalu
🥰🥰🥰🥰
Sherly Ariani Santoso
Sherly Ariani Santoso - 9 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html ; mampir juga ke MV Lyodra - Kalau Bosan 🙏
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
norman
norman - Bulan Yang lalu
Keren lagunya
Jangan lupa mampir di lagu terbarunya maria saling support sesama juara 1 idol 😍🥰
cardi beetch
cardi beetch - Bulan Yang lalu
bukan lagu itumah cover
Fitri Syam
Fitri Syam - Bulan Yang lalu
Hati yg punya peranan💌💟💞
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
K I K I
K I K I - Bulan Yang lalu
💞
Adit Angga Christian
Adit Angga Christian - Bulan Yang lalu
Lii Kok pas bgt relate sama suasana hati ku saat ini🥲
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
Rut Morina
Rut Morina - Bulan Yang lalu
Sangat sesuai dengan kenyataan
Rahmad Rahayu
Rahmad Rahayu - Bulan Yang lalu
Nice song lylyy
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
Gracelio Gavrill Tangkelangi
Gracelio Gavrill Tangkelangi - Bulan Yang lalu
Kalau kamu bosan jangan menghilang!
Elko vicky mahotra Silalahi
Elko vicky mahotra Silalahi - Bulan Yang lalu
Lagu yang bener bener kenak banget ke hati
White Angel
White Angel - 16 hari yang lalu
id-card.info/label/qYPKhpuKYndul5g/video.html
Chasandra Aldina G
Chasandra Aldina G - Bulan Yang lalu
lyodra kamu tu punya angelic voice, indah bangett..dan lagunya relate juga yaa :) thanks ly!
norman
norman - Bulan Yang lalu
Wajar kalau bosan , tapi jangan menghilang yah 😊
Febri Adr
Febri Adr - Bulan Yang lalu
Smoga kamu melihat komenan aku ya :)
Siti Kurnia
Siti Kurnia - Bulan Yang lalu
Nangis sejadinya dengerin lagu ini kak😭
Caspier Musik
Caspier Musik - Bulan Yang lalu
Lama2 aku nge-fans jg lagunya yg enak 😭
Melanie Archimedes
Melanie Archimedes - Bulan Yang lalu
1,4M
Elsa Vonita
Elsa Vonita - Bulan Yang lalu
Sangat mewakili hati☺
dinda fabiolaaa
dinda fabiolaaa - Bulan Yang lalu
balik yaa gantengg aku disini masih sayangg :") masih nngguin kamu :"
Indri Mulyani
Indri Mulyani - Bulan Yang lalu
suka sama lagu" lyodra, sukses terus ya
Immanuel Brahmana
Immanuel Brahmana - Bulan Yang lalu
Klo kam merasa bosan lebih baik kam cari kesibukan agar kam gak merasa jenuh
Sherdyan Timothy
Sherdyan Timothy - Bulan Yang lalu
Kalau menurut aku lagu Kalau Bosan ga usah ada LV nya lagi karena udah MV. Justru yang lagu Pesan Terakhir harus ada MV nya ga usah LV nya. Tapi ya kebijakan UMI. Cb kalau kek gini strateginya pasti lebih keren. Tetep dukung Lyodra ya
Kucing Jalanan
Kucing Jalanan - Bulan Yang lalu
Justru bagus lah biar cuan na ngalir trozzz...,,
dina christianie
dina christianie - Bulan Yang lalu
"bosan" krn PPKM jd gak bs ketemu..hanya lwt VC mulu..
Rich  Biebers
Rich Biebers - Bulan Yang lalu
Suka banget lagu ini juga, gaada yg gagal lagu2 Lyodra
Berikutnya