Lyodra - Kalau Bosan (Lyric Video)

33 000
238
 
Lyodra’s official lyric video for single ‘Kalau Bosan’ (From The Album: Lyodra)
Download and Stream : lnk.to/LyodraAlbumVD


Song Written by Ade Govinda
Lyric Video by Tresna Krisnadi

Follow Lyodra :
Instagram: instagram.com/lyodraoffic...
ID-card: lnk.to/Lyodra/youtube
TikTok: lnk.to/Lyodra/tiktok
Twitter: twitter.com/lyodrerr
Facebook: facebook.com/LyodraIdol10

Official Lyric Video by Lyodra performing Kalau Bosan © 2021 Universal Music Indonesia

Komentar

Aku cinta Lyodra
Aku cinta Lyodra - Jam Yang lalu
Suka banget donk
Intia Lorenza
Intia Lorenza - 10 jam yang lalu
Nicee, congrats for ur new song lii, proud of you
Dea Biru
Dea Biru - 10 jam yang lalu
" Permainan Ego, yang tidak tahu tempatnya.
Jangan sampai menggoyahkan komitmen karena tidak tau menempatkan Ego, sebab Perasaan yang akan menjadi Korban Nya "
@dea_dey
PYK 29/721
marian omi
marian omi - 13 jam yang lalu
very nice
Devysca myly
Devysca myly - 13 jam yang lalu
Cepat juga ya naik viewer lvnya
yuliyani indah pertiwi
yuliyani indah pertiwi - 10 jam yang lalu
Alhamdulillah uuppp terus ya kak
inon 95
inon 95 - 14 jam yang lalu
Saking sering di ghosting, w udah males jatuh cinta
K I K I
K I K I - 14 jam yang lalu
💞💞
REnthald Noah
REnthald Noah - 16 jam yang lalu
sumpah guys ini lagu enak bangat . harus ternding
Fina Permata Sari
Fina Permata Sari - 17 jam yang lalu
ewfvvvvvvvvvvffffsrrsrsddr
Fina Permata Sari
Fina Permata Sari - 17 jam yang lalu
wah niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
Wita afsari surbakti
Wita afsari surbakti - 20 jam yang lalu
Lagu kesukaan
Moo Lv
Moo Lv - 21 jam yang lalu
Jadiin LV nya juga 1 juta yuk bisa
Moo Lv
Moo Lv - 21 jam yang lalu
Semangat mylyodra pasti bisayukk
K I K I
K I K I - Hari Yang lalu
💞
Sutinah Kawilarang
Sutinah Kawilarang - Hari Yang lalu
Tdk pernah terlintas dlm fikiranku akan hal itu, namun.. tolong kmu pertimbangkan apa yg sdh aku prjuangkn slama ini
Planet Pons
Planet Pons - Hari Yang lalu
Ternyata dia bilang bosan...
Ana Risky Julianti
Ana Risky Julianti - Hari Yang lalu
🥰
Nikolaus Waran M
Nikolaus Waran M - Hari Yang lalu
Lagu yg Bikin galau walau jomblo hehe
Marinus Harefa
Marinus Harefa - Hari Yang lalu
Wow
Anis Miftachurrochmah
Anis Miftachurrochmah - Hari Yang lalu
candu banget lagunya
Immanuel Brahmana
Immanuel Brahmana - Hari Yang lalu
Ada apa sih kok kamu sekarang menjadi bosan gitu sih
Teenagespirits
Teenagespirits - Hari Yang lalu
suka sama karya karyanya Lyodra, biarpun ngga musti jadi hits tapi yakin bisa everlasting dan kalau diputar itu selalu bisa punya cerita kenangan masing masing lagu2nya Lyodra.. Vidklip nya ini lagu juga positive vibes spreader banget ... intinya kayak "no drama or go back to your mama"..
elisa nababan
elisa nababan - Hari Yang lalu
Pesan terakhir ngebut benneerrr hihihi
Deni Sumarna
Deni Sumarna - Hari Yang lalu
Pasti bisa semuanya
Deni Sumarna
Deni Sumarna - Hari Yang lalu
Kalo bisa jadiin 1juta view yukkk
Deni Sumarna
Deni Sumarna - Hari Yang lalu
Semangat semuanya
Baby Cream
Baby Cream - Hari Yang lalu
Harus trending lagi sih
Baby Cream
Baby Cream - Hari Yang lalu
Lovyou lyodra
Baby Cream
Baby Cream - Hari Yang lalu
Bagusssssss
Denii Sumarna
Denii Sumarna - Hari Yang lalu
Semangat streaming nya mylyodra
Denii Sumarna
Denii Sumarna - Hari Yang lalu
Sesuka itu aaaaaa
Denii Sumarna
Denii Sumarna - Hari Yang lalu
Bagus banget lagunya
Shandy Pratama Arkhan
Shandy Pratama Arkhan - Hari Yang lalu
Cek coverku ya kalau bosan 🙏🏻
Nurul Azizah
Nurul Azizah - 2 hari yang lalu
Suka bnget
Ana Risky Julianti
Ana Risky Julianti - 2 hari yang lalu
💕💕💕
Wenny Fitri
Wenny Fitri - 2 hari yang lalu
Lagu sederhana dbawa dgn emosi bgni bagus bngt,enk makin matang suara lyodra
Nadia Febriani
Nadia Febriani - 2 hari yang lalu
korban ghosting
Lulu Simamora
Lulu Simamora - 2 hari yang lalu
Wih Keren sekaliii 😍
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 2 hari yang lalu
Yuk bisa yuk
K I K I
K I K I - 2 hari yang lalu
Bangga dan terharu banget sama perjuangan kamu Lyly 🥰
Natalia Putri
Natalia Putri - 2 hari yang lalu
Doi udah mulai bosan sama aku akhir2 ini
Putri Rahma Zein
Putri Rahma Zein - 2 hari yang lalu
Lyly love you
Khoko Lifu
Khoko Lifu - 2 hari yang lalu
Gila nangis aku nyaaaa
Indra Handriana
Indra Handriana - 2 hari yang lalu
Mantap
Kuy Relaxation
Kuy Relaxation - 2 hari yang lalu
*Suka banget Kak dengan Animasi Hujannya* . Aku ikutin banget alurnya...
Lesti Rizky
Lesti Rizky - 2 hari yang lalu
Ayok jadiin LV nya 1 juta
henry
henry - 2 hari yang lalu
zivelas hadir, bagus bgt lyo!!!
db studio
db studio - 2 hari yang lalu
Mau Pansos Nih,
Senggol Dong !!!
Rio Sihombing
Rio Sihombing - Hari Yang lalu
Hahahaha
Melanie Archimedes
Melanie Archimedes - 2 hari yang lalu
Oghey
Fifi Elnathan
Fifi Elnathan - 2 hari yang lalu
pas lagi situasi begini😢tambah suara lyodra yg bikin makin periiih😭😍kerrren
Iri Nai
Iri Nai - 2 hari yang lalu
Di hubungkan dengan masa pandemi, cocok skli lagu ini, memank bosan saat isoman, kalo bosan jgn cari peluang utk memaksa diri keluar rumah tanpa masker dll.... Kalo bosan dlm masa PpKm g bs kemana2, ingat jangan cari peluang utk memaksa keluar, Krn keluarga menunggu dan takut kamu hilang 😭 #pejuangisoman 🤗🤗
Melanie Archimedes
Melanie Archimedes - 2 hari yang lalu
Semangat semangat semangat
Aldrin Ch
Aldrin Ch - 2 hari yang lalu
Lyodra Performance At Indonesian Idol :
Lyodra - Laksmana Raja Di Laut : https://youtu.be/VAoQ8q33w5k
Lyodra - Symphony Yang Indah :
https://youtu.be/nn4rKVf8vZA
Lyodra - Rekayasa Cinta
https://youtu.be/-adL79FYbGI
Lyodra x Judika - The Prayer
https://youtu.be/BOpGzg9g-hQ
Lyodra - Jikalau Kau Cinta
https://youtu.be/QNUE2P7Hf7w
Lyodra - Secret Love Song
https://youtu.be/he-arYH31Ds
Lyodra - Hati yang Kau Sakiti
https://youtu.be/_LeFXEbET70
Lyodra x Andmesh - Jangan Rubah Takdirku
https://youtu.be/EvvHzJF0Su4
Dinda Roesita
Dinda Roesita - 2 hari yang lalu
LYODRA...genre lagu ini cocok banget dinyanyiin sm km. lagunya lyodra
Sri Kasturi
Sri Kasturi - 2 hari yang lalu
Keren Lyly, sukses selalu.
tetep rendah hati.
GBU
Desy Banjarnahor
Desy Banjarnahor - 3 hari yang lalu
yg mau ngode doi nya,silahkan gunakan lagu inii 😀
MusicCover
MusicCover - 3 hari yang lalu
Yok mampir ke warkop aku sambil nyantai
Venny J.
Venny J. - 3 hari yang lalu
Buat mantan aku yang dulu selingkuh.
Harusnya kalo bosan kamu bilang, malah cari peluang. Bgst emang :)
Wdyfwn Manoban
Wdyfwn Manoban - 3 hari yang lalu
Enak banget lagunya. soft♡
Risky Amalia Putri
Risky Amalia Putri - 3 hari yang lalu
males😒
Victory Leis
Victory Leis - 3 hari yang lalu
Kamu bosan ? Mau ngilang ? Gapapa tpi jngn balik lgi bangsat
angelsfashion angelsfashion
angelsfashion angelsfashion - 3 hari yang lalu
https://youtu.be/2Nlla9NuIxI
Shinta Mutiara Putri
Shinta Mutiara Putri - 3 hari yang lalu
Aku lebih suka oe oe daripada tittle tracknya 😭😭😭
Duapuluh Delapan
Duapuluh Delapan - 3 hari yang lalu
Samaa, semoga oe oe akan menemukan pendengarnya
Linda R
Linda R - 3 hari yang lalu
Oe..oe.. ketutup sama yang lain 😭😭😭 semoga bisa viral di tiktok biar lebih banyak yang tauu lagu bagus itu😭
Anita Sari
Anita Sari - 3 hari yang lalu
Dah menghilang wkwk
cuk morris
cuk morris - 3 hari yang lalu
Hati yang punya peranana
cuk morris
cuk morris - 3 hari yang lalu
Tapi kalau kamu jangan cari peluang
cuk morris
cuk morris - 3 hari yang lalu
Kalau kamu bosan kamu bisa bilang
cuk morris
cuk morris - 3 hari yang lalu
Jangan menghilang
cuk morris
cuk morris - 3 hari yang lalu
Kalau kamu bosan
cuk morris
cuk morris - 3 hari yang lalu
Untuk lebih pengertian
Ryanptvm
Ryanptvm - 3 hari yang lalu
Zaman spekulasi emang banyak yg cari peluang skrg 🤣
Ariza Damara
Ariza Damara - 3 hari yang lalu
Baguss
alda andriyani
alda andriyani - 3 hari yang lalu
Jangan lupa ke MV nya juga yaa
gira dwi tirta
gira dwi tirta - 3 hari yang lalu
👍🏻
Rudi Gunawan
Rudi Gunawan - 3 hari yang lalu
👍
niko hernandes simamora
niko hernandes simamora - 3 hari yang lalu
baguuss bangett!
Della Rahmadhani
Della Rahmadhani - 3 hari yang lalu
jangan jadikan bosan sebagai alasan kamu cari yg baru :')
Senja Mahari
Senja Mahari - 3 hari yang lalu
Keren parah
Erikson Bastanta
Erikson Bastanta - 3 hari yang lalu
Keren . Tetap semnagat
Sarah Raina02
Sarah Raina02 - 3 hari yang lalu
Disaat gue belum apa apa
Dia udah rilis Album
Dimas Yaraska
Dimas Yaraska - 3 hari yang lalu
Selalu balik lagi dan lagi..se enak itu si lagunya..bikin nagih, biasanya lagu lain denger 3 kali udah bosan, beda sama lagu ini
Nasi Goreng
Nasi Goreng - 3 hari yang lalu
Lagunya sederhana , tapi kereen & kena bgt ..
Ask with Ruth
Ask with Ruth - 3 hari yang lalu
Love banget
Keep it up ly
Sari olivia
Sari olivia - 3 hari yang lalu
Lagu lyly x ini aku acungi jempol...
Semua jempol dah...
Disini selain indahnya suara lyly...
Penjiwaan dia good bgt...ampun..
Nyi Aida
Nyi Aida - 4 hari yang lalu
Mas crush :"Aku orangnya bosenan"
👩 :"Listen this song, please:)"
Erisa Sidabutar
Erisa Sidabutar - 4 hari yang lalu
Ada yang ngalong gak ya hari ini? Yuk up MV sma LV nya yukk.. semangatt myly
Moch Faiz
Moch Faiz - 4 hari yang lalu
Genapin 50k like guys
Realme C25
Realme C25 - 4 hari yang lalu
Coba buat musik yg tentang suami y selingkuh tapi di saat suami nya udh mintaa maaf dan sudah menjadi ingin lebih baik buat istrinya dan di terima maaf y sama istri tapi kenyataan nya suami y sudah tidak di hargai lagi padahal suami y sudah menjadi lebih baik 🥲
yuliyani indah pertiwi
yuliyani indah pertiwi - 4 hari yang lalu
Selingin kesini juga ya
shopee hijab ootd
shopee hijab ootd - 4 hari yang lalu
keren
Raka Dwi Setiaji
Raka Dwi Setiaji - 4 hari yang lalu
kalau bosan tolong bilang jangan menjauh dan kemudian perlahan menghilang -@raka.dwi1
Rika Malia
Rika Malia - 4 hari yang lalu
Huhuhu.. nangis bgt denger lagu ini....
Ngerasa banget diposisi ini sekarang 😭😭
Sastika Merawati
Sastika Merawati - 4 hari yang lalu
Jangan jadikan bosan sebagai alasan untuk menyia-nyia kan suatu hubungan yang sangat di sayangkan
Lombok, 25 Juli.
Brave Pandia
Brave Pandia - 4 hari yang lalu
Keren
Regina Egin
Regina Egin - 4 hari yang lalu
relate bgt, yg lagi dirasain skrg :(
NOVY PRIHARTINI
NOVY PRIHARTINI - 4 hari yang lalu
Enak banget suaranya adem 😭❤️❤️❤️
Nanda Wahab
Nanda Wahab - 4 hari yang lalu
1:00 "kalau kamu bosan, jangan kamu cari peluang"
Kalau carinya peluang bisnis gpp kan ^_^
Kucing Lyly
Kucing Lyly - 4 hari yang lalu
peluang bisnis mah.. gass😺
Alimi Jiran
Alimi Jiran - 4 hari yang lalu
Kata2 nya biasa aja
bulan sabit
bulan sabit - 4 hari yang lalu
Kalau luar biasa nnti abg kaget wkwkwkw
Kucing Lyly
Kucing Lyly - 4 hari yang lalu
emang sengaja bg. Kata Ade Govinda dia buat lagunya untuk anak-anak muda, jadi sengaja cari kata2 yg mudah dimengerti dan langsung ke maknanya 🤘
magdalena Nainggolan
magdalena Nainggolan - 4 hari yang lalu
Keren bgt ah
danang eko
danang eko - 4 hari yang lalu
*Kalau bosan bilang jangan diam dan menghilang atau bahkan berduaan dengan selingkuhan*
####25-7-21####
apri_ ys01
apri_ ys01 - 4 hari yang lalu
Hanya mau kasi masukan aja, yuk buatin lagu buat lily lagu yg dia banget 🙏 buat yg not not nya nantang dikit, biar lebih masuk ke lily nya. Pasti keren 💕
Nensi Putri
Nensi Putri - 4 hari yang lalu
kl kamu bosan jangan menghilang 🤗💔👍
Art is Data
Art is Data - 4 hari yang lalu
Video klipnya sederhana tapi keren banget #berkelas
Art is Data
Art is Data - 4 hari yang lalu
@Max Revi ohh iyah bener ada, sebelumnya mampir kesini karena video ini masuk trending youtube
Max Revi
Max Revi - 4 hari yang lalu
Ada music videonya juga lho. Coba liat juga
Krisna Jirandi
Krisna Jirandi - 4 hari yang lalu
Kuzu No Honkai /Scum's Wish: https://www.youtube.com/playlist?list=PL5VW95OIsGRsUgqa6aqaINGOZ4_QxezbI
ilkhammm
ilkhammm - 4 hari yang lalu
sukaaa😡❤️
Ansar Dhiafakhri
Ansar Dhiafakhri - 4 hari yang lalu
bagus banget ya lirik videonya
Mursitah Mursitah
Mursitah Mursitah - 4 hari yang lalu
Pakai akun nene buat streaming Lyodra
Berikutnya