Ekstrim Banget!! RICIS PERTAMA KALI BERKUDA DI SUKABUMI.. Bikin Jantungan!!!

6 246
73
 
sebelumnya id-card.info/label/r2zKeoVoiJtwaI4/video.html
Contact business : ricismanagement@gmail.com
Subscribe RUMAH RICIS
id-card.info/club/NrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog.html
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Hiburan
Lamanya: 10:04

Komentar

ZNR Family
ZNR Family - 2 bulan yang lalu
Konten2 yg sesuai sunnah begini yg saya tunggu2 Cis... Paket komplit. Hiburan dapet, ilmu dapet, pahala juga dapet insyaAllah :)
Lukman Hakim
Lukman Hakim - Bulan Yang lalu
Asal am mu alaikum ka icis 24 Man ya ng berwar na pe làngi
ANDINI WAHYU R
ANDINI WAHYU R - Bulan Yang lalu
:-
Srhy Asri19
Srhy Asri19 - Bulan Yang lalu
❤❤❤❤
Roha Idayu
Roha Idayu - Bulan Yang lalu
@Vina Hamidah 7747
Anisa Anisa zaidatus sholeqah
Anisa Anisa zaidatus sholeqah - Bulan Yang lalu
🔥🎉🙏🙏🔥
Yasmin Balweel
Yasmin Balweel - 4 hari yang lalu
ka ricis berenang sudah pernah, berkuda juga udah, tinggal memanah nih ka, ditunggu ya
Carminah Carminah
Carminah Carminah - 9 hari yang lalu
Naik gajah donk di lampung
Pro FiMiaw
Pro FiMiaw - 9 hari yang lalu
main kuda di De' Ranch bandung
Jihan Channel
Jihan Channel - 12 hari yang lalu
Kak icis selanjut nya main kuda di bandung tempat the ranch pliss ya kak ke situ
Rabiatun adawiyah
Rabiatun adawiyah - 16 hari yang lalu
Request main panah dong kk bareng tim ricis
Diva Paramitha
Diva Paramitha - 17 hari yang lalu
Ngakak bet ni video bundd😅😂
R. ENDRO TEGUH KUSUMO
R. ENDRO TEGUH KUSUMO - 18 hari yang lalu
Bagi kalian yang hobby berkuda atau mau belajar berkuda, tepat banget nih disini arena wisata berkuda yang ada di Pantai Bojong Karekes, Tagog Pangandaran Jawa Barat. Rasakan sensasi berkuda
https://youtu.be/SshDf64TGPI
https://youtu.be/AIr6ZjgGG5M
Ada juga wisata kebun buah, lebah madu, silat, panahan dan seni tari
Pokoknya dijamin puas dech, kalian wisata kesini
Rifqy Naufal
Rifqy Naufal - 19 hari yang lalu
Bismillah semoga menang giveaway nya kak icis.. Aku pengen banget dapat kalung nya, tapi klo d kasih nya yang lain juga nga pp
Purwanto PurWanto
Purwanto PurWanto - 20 hari yang lalu
Trending
bismillah iphone 12
Qonita Sadiyah
Qonita Sadiyah - 22 hari yang lalu
Gaada bosan-bosannya liat video ricis tiap hari diulang-ulang gak bosen
Sehat selalu ICIS dan semangat terus bikin konten yang menghibur dan bikin ngakak sarangeeee
Bel Lina
Bel Lina - 29 hari yang lalu
Kuda nya rada kaya marah ama kak Ricis karna baju nya warna merah deh kayak nya
Nayla Zaidatus
Nayla Zaidatus - 29 hari yang lalu
Kalau boleh kak icis ke sidoarjo kudanya kasian kak icis suka dimarahin sama pemiliknya ya digepuk lah😭
Rini Syarifah Badriah
Rini Syarifah Badriah - Bulan Yang lalu
Icis pemberani,apapun bisa,,,sangat pingin naik kuda.bisa renang lihat k icis skrg pingin bljr naik kuda
Arifa Nisa
Arifa Nisa - Bulan Yang lalu
Waaah kaya konten yang acara tv gitu terus suara suaranya lebih jelas waaah tim ricis tidak kalah ter thebest semoga tim ricis dan kak icis semangat dan sehat selalu
Zafira Kasih Ananda
Zafira Kasih Ananda - Bulan Yang lalu
berasa nonton di TV
Salwa Elyshiana
Salwa Elyshiana - Bulan Yang lalu
Terimakasih kak Icis udah buat ketawa dan memberi ilmu🤗🥰❤️
Karyani Akbar
Karyani Akbar - Bulan Yang lalu
Bagusss banget editannya kak
secret number number
secret number number - Bulan Yang lalu
Daerah Depok ka
Alicya Official
Alicya Official - Bulan Yang lalu
Gays bantu Suport Chennel YouTube aku Alicya Ganes Anindya dengan cara SUBSCRIBE dan Like 🙏
Handayani
Handayani - Bulan Yang lalu
Kak Ria ricis Bisakah itu cowok👦👦👦👦👦👦🧑🧑🧑🧑🧑
Yumna Ashalina
Yumna Ashalina - Bulan Yang lalu
Kreen
Tania Wahyu
Tania Wahyu - Bulan Yang lalu
Kak ria ricis
xMP Create
xMP Create - Bulan Yang lalu
Wah berkuda olahraga Rasulullah ya hehe
Sehat selalu teh ricis... Semoga tetap seperti sebelum menjadi sukses ya
Doakan saya juga dapat mengikuti jejak untuk kesuksesan teh ricis
Rempong pink uwu
Rempong pink uwu - Bulan Yang lalu
Kak rilis boleh minta❤❤nya
Lutvia Lutviatus
Lutvia Lutviatus - Bulan Yang lalu
Assalamualaikum kak, coba dong kak pertemuin Anak2 TBH dan anak2 Viens boy😂❤pasti seru😁
Anisa Ayu Diah
Anisa Ayu Diah - Bulan Yang lalu
Di sukabumi?
Bukan nya mampir ke selabintana😭😭😭💘
Divinca Aprilicia
Divinca Aprilicia - Bulan Yang lalu
Kak ricis dimana yang suka sama kak ricis Like sebanyak banyaknya
4 GARING 5 Channel
4 GARING 5 Channel - Bulan Yang lalu
MasyaAllah CIS Olahraga yang sangat di cintai Rasulullah berkuda dan memanah kalo mau liat lebih banyak kuda dan kegiatan berkuda sehari hari mampir ke lapak ku ya assalamualaikum
Andraxxx
Andraxxx - Bulan Yang lalu
Selamat malam
Perkenalkan saya Andra salah satu staff consultant trading PT Best profit jakarta

saya mau menawarkan bisnis trading komoditi
🙏🏼🙏🏼
Perusahaan kami adalah perusahaan pialang jasa keuangan non-perbankan yang diawasi langsung oleh BAPPEBTI dalam naungan KEMENDAG dimana kami bergerak dalam bidang trading komoditi berjangka yang berfokus pada nilai emas.
Kami merupakan “jembatan”, system yang memfasilitasi client dalam melakukan transaksi trading 2 arah (buy & sell) di pasar bursa dimana pasar bursa hanya menerima per-orangan dengan dana jaminan 30M rupiah.
Namun melalui perusahaan pialang kami, client yang terdaftar cukup dengan dana jaminan minimal 100 juta rupiah saja dengan :
👉🏼 Jaminan verifikasi oleh BBJ ✔️
👉🏼 Jaminan verifikasi oleh LKBI ✔️
👉🏼 Diawasi langsung oleh BAPPEBTI ✔️
👉🏼 Dalam naungan KEMENDAG ✔️ Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi nomor dibawah ini :
087887540130/andra
### Kenapa 100 juta?
1. Karena kami punya lisensi resmi dari pemerintah (KEMENDAG, BAPPEBTI, BBJ, LKBI) yg memang "mahal" harganya karena menyangkut kepercayaan dan peforma kami selama kurang lebih 19 tahun.
Ibarat ijazah pendidikan makin tinggi makin mahal nilai ijazah seseorang.
2. Sama seperti sistim buka account rekening di bank yg mewajibkan nasabah menyetor 500rb (pada umumnya), namun bisa ditarik lagi.
Begitu juga kami, 100 juta hanya persyaratan saja untuk membuka rekening account untuk berinvestasi. Client bisa mengambil uangnya kapanpun karena kami tdk berhak utk menahan aset client 🙏🏼
Perhitungan
Ketentuannya:
1 Lot = $1,000
1 point = $100
Fee & PPN = $33/ Lot
$1 = Rp 10.000
Note : yg dipakai utk Lot 30% dr modal atau 30 juta(3lot) dr 100 juta. Ini disarankan karena mencegah resiko atau 0 resiko
Rumus :
(Lot x selisih Point x 100) - (Fee per Lot)
Contoh:
Rafel Invest $10,000
Target point adalah 1poin
Berapa profitnya?
Pakai rumus di atas,
Rumus :
(Lot x selisih Point x 100) - (Fee per Lot)
( 3 Lot x 1 point x 100)-(33 x 3 Lot)
= $201per hari /Rp 2.010.000
$201 x 20 hari kerja = $4.020 atau setara Rp 40.200.000
Terima Kasih
Huda Son
Huda Son - Bulan Yang lalu
Mbak ricis bagi subcribernya 1juta aja hehe
Nur muslimah muslimah
Nur muslimah muslimah - Bulan Yang lalu
Kak ricis aku suku naik kuda 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Ferry jahit Fashion
Ferry jahit Fashion - Bulan Yang lalu
Semangattt
YT YOURY
YT YOURY - Bulan Yang lalu
Bantu Subcribe Chanelku Yuk Pliss

Aku Cuman Mau Bahagia in Orang Tua Aku Karna Orang Tua Aku Habis Dipecat Dari Kantornya Sekarang Orang Tua Aku Dagang Plastik Itu Pun Untungnya Cuman 1 Rb Kalo Plastiknya Terjual 20 Untungnya Cuman 20 Rb Sedangkan Keluarga Aku Ada 6 Orang 20 Rb Cuman Buat Beli Nasi
Semoga Aku Bisa Seperti Chanel-Chanel Orang Lain Amin...
Irfan Fauzi
Irfan Fauzi - Bulan Yang lalu
Cis kapan-kapan ke Lingkung Gunung ada kuda juga loh
Sanahira Yasmin
Sanahira Yasmin - Bulan Yang lalu
Coba bikin konten 24 warna hijau dong pelis ya kk ricis
😊
berangan beruntung
berangan beruntung - Bulan Yang lalu
dulu Aira sudah pernah naik kuda
Aira berani
Aliyah Mikailah
Aliyah Mikailah - Bulan Yang lalu
K icis ke Kalimantan timur dong ibu kota Samarinda pliss❤️😭
komala sari
komala sari - Bulan Yang lalu
sumpah bikin ngakak semuanya apa lagi pas aries jatoh 🤣🤣 semangat terus tim ricis 🤣❤
Syifa Aulia rizki
Syifa Aulia rizki - Bulan Yang lalu
videonya sungguh bermanfaat ilmu, hiburan dan lain lain
Its YELLOW
Its YELLOW - Bulan Yang lalu
Kak please mampir di Chanel ku donk
Dan jangan lupa subscribe
AleyshiaOfficial
AleyshiaOfficial - Bulan Yang lalu
Kak ICIS Sukabumi nya dimana soalnya aku tinggal di sana
Fiolita Kevlin
Fiolita Kevlin - Bulan Yang lalu
Kereen! Nonton ini juga ya https://youtu.be/e0nJs4N4x4c .. Thank You..!!
navida tus subiha
navida tus subiha - Bulan Yang lalu
Kak aku mintak sequisyinya ya kak tapi geratis kak mintak sekuisinya 10 nya kak
navida tus subiha
navida tus subiha - Bulan Yang lalu
kak nanti kakak ku foblek yg bayak ya kak
Noor Hayati
Noor Hayati - Bulan Yang lalu
😁
Rianti Firza
Rianti Firza - Bulan Yang lalu
atha althafunisa
atha althafunisa - Bulan Yang lalu
pengen bgt ketemu kak Ricis😭❤️❤️❤️❤️❤️ i love you kak Ria Ricis❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
atha althafunisa
atha althafunisa - Bulan Yang lalu
aku suka kak Ria Ricis aku suka aku suka baca ya kak icis
Zaschiya Adya
Zaschiya Adya - Bulan Yang lalu
Jadi pengen naik kuda jg, karena aku sdh berenang dan memenah sisa naik kuda
Sulaiman Sul
Sulaiman Sul - Bulan Yang lalu
Mantab banget kk ria ricis
Fadlin Fadlin
Fadlin Fadlin - Bulan Yang lalu
Ka bikin totorial hijab nya kak ricis dong dan unggah di tik tok video nya plisss 😁
•LISHA Chan anime official•
Kak ricis gmn bisa dapat yg di atas youtube ka icis itu
•LISHA Chan anime official•
Maaf pertanyaanku bikin kak icis bingung😶
Galeri Santri Dayah
Galeri Santri Dayah - Bulan Yang lalu
Di blas sabcreb iya kak ricis
Dinda Alena
Dinda Alena - Bulan Yang lalu
Kak ke sukabumi lagi dong please 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏😭😭😭😭😭😭
a pi neraka
a pi neraka - Bulan Yang lalu
Kak liburan di malino atau jeneponto banyak kuda itu sulawesi selatan,jauh ya bund
Santi Muliawati
Santi Muliawati - Bulan Yang lalu
kak kapann ke Sukabumi hmm rmh ku di Sukabumi hhe
Hendri nation
Hendri nation - Bulan Yang lalu
Comen ah
Cungkring Kicau
Cungkring Kicau - Bulan Yang lalu
Ngeri jatoh... 😁
Supian Sandra
Supian Sandra - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/Z0Sfnr2oaMU
efic comeback sangat mengharukan, musuh sampe kesal kemenangan 100% depan mata
Dwi Futri Ramadani
Dwi Futri Ramadani - Bulan Yang lalu
Ka icis bikin konten 1jam dong
Siti Aisyah
Siti Aisyah - Bulan Yang lalu
Ke surabaya kak
Selly Mei ardita
Selly Mei ardita - Bulan Yang lalu
Kak datengin kk juyy putri dongg
Intan Barbie
Intan Barbie - Bulan Yang lalu
Masya Allah,aku ngefans bgt sma umiii
Ari ari
Ari ari - Bulan Yang lalu
Kak ricis idolaku
Siintiia Channel
Siintiia Channel - Bulan Yang lalu
Hati-hati ka ICIS naik kudanya🤗
najwa chanel
najwa chanel - Bulan Yang lalu
.
kukuh dhammavijayo
kukuh dhammavijayo - Bulan Yang lalu
Ka iciss..kpn2 ke semarang dunk.Pen ktmu kaka..
Jhon01 Gaming
Jhon01 Gaming - Bulan Yang lalu
Baru muncul di berandal😅😅😅
Iyong Iing
Iyong Iing - Bulan Yang lalu
Yaa ampun kaa iciss aku orng dket aku gaa tauu klo kaa iciss kee situu mauu bngett ktmu kaa iciss atgfrllah 😭🥰
Azura Ciellaputri
Azura Ciellaputri - Bulan Yang lalu
Kk kok nggak main squishy lg kk
shafa chanel
shafa chanel - Bulan Yang lalu
Padahal main nya sama mas Candra 😂
shafa chanel
shafa chanel - Bulan Yang lalu
Yang setuju komen ya❤️🎉
Anake_mimi chanel
Anake_mimi chanel - Bulan Yang lalu
Ka ricis bantu suport Chanel kita juga donk kak..🙏❤️
Bunda syapniar
Bunda syapniar - Bulan Yang lalu
Ok naik kuda jg sehat ....
Buat kamu jg yg pengen nengok saya pasti saya tengok balik jamin ayo buruan ...
NAGAR MV 25
NAGAR MV 25 - Bulan Yang lalu
Kaka ricis jobloo
Rokanah Hanah
Rokanah Hanah - Bulan Yang lalu
Kak aku mau dapet gifuay dong aku mau gifuay lol suprais
Nazhifa Medina
Nazhifa Medina - Bulan Yang lalu
Ka aku fens banget sama Kaka aku pengennnn banget ketemu kakak semoga aja kita bisa ketemu ya soalnya aku suka banget sama kakak
Lisa Apriani
Lisa Apriani - Bulan Yang lalu
Kak icis cantik banget hari ini semoga dapet Rizki yang banya ya dapet saskraiber nya makin manyak sama sehat selalu aminnn ya Allah.. pokok nya do'a aku yang baik baik buat kak ricis ❤️❤️❤️
Bunda Reni
Bunda Reni - Bulan Yang lalu
Sukabumi hadir
Irma zulfiani
Irma zulfiani - Bulan Yang lalu
Suka banget sama editanyaaa....Luvv kak icis
PELAJAR CUPU
PELAJAR CUPU - Bulan Yang lalu
Pokonya konten k ricis bikin kehibur banget
Ciwi ciwi maleo
Ciwi ciwi maleo - Bulan Yang lalu
Kk kemadiundong pengen ketemu
Ciwi ciwi maleo
Ciwi ciwi maleo - Bulan Yang lalu
Kak ak boleh mintak nomer yangak kak plis
Ciwi ciwi maleo
Ciwi ciwi maleo - Bulan Yang lalu
Plis
ara netha
ara netha - Bulan Yang lalu
kak udang kerumah kakak dong
adimas gaming
adimas gaming - Bulan Yang lalu
Ini alamat rumah aku komplek depaq agama rt11rw15 aku di citayem ka
adimas gaming
adimas gaming - Bulan Yang lalu
Aku rumah nya di Depok
adimas gaming
adimas gaming - Bulan Yang lalu
Ka ricis giv eway aku dong aku pengen banget iPhone 11aku pengen beli tapi GK ada uang
Luna Putridia
Luna Putridia - Bulan Yang lalu
Kakak masak semua dikasih ilov aku nggak
Mares Sumira
Mares Sumira - Bulan Yang lalu
kak colab sama naisa alifia yuriza dong kak
Muhammad Agung Syahputra
Muhammad Agung Syahputra - Bulan Yang lalu
Maaf saya agung, InsyaAllah saya orang yang amanah 🙏🏻
Cuma mau nawarin hotel dijual yang berlokasi di bali, tepatnya di kuta, dekat bandara ngurah rai, bali. Hotel ini memiliki suasana yang nyaman, asri, dan pastinya aman banget. Hotel ini juga memiliki reputasi yang baik atas pelayanan, lokasi, dan kenyamanan yang diberikan terhadap para tamunya. Jadi ga bakal rugi kalo beli hotel ini, salam 🙏🏻
Untuk info detilnya, bisa wa saya di 082137566571, ada juga properti lain dan di lokasi lain yang dijual, makasi 🙏🏻
Mifta Nurklarisa
Mifta Nurklarisa - Bulan Yang lalu
Pokoknya kak vazo kocak😹
Neni Suminar
Neni Suminar - Bulan Yang lalu
kk icis itu tempatnya dekat sama rumah nenek aku
suyadi82 Idayus
suyadi82 Idayus - Bulan Yang lalu
kak ricis ternyata baru pertama kali naik kuda
Wong Gendeng
Wong Gendeng - Bulan Yang lalu
Kak bikin vidio squishy donk kak pliiiis
Wong Gendeng
Wong Gendeng - Bulan Yang lalu
Kak bikin vidio squishy donk kak pliiiis
Ketut Zhumy Athy
Ketut Zhumy Athy - Bulan Yang lalu
Kak ricis pingin kayak gen halilintar,berkuda
Arbakyah Ktp
Arbakyah Ktp - Bulan Yang lalu
Kk icus semoga sehat terus ya dan dapat jodoh yg terbaik untuk kk incis!!😂
NBL
NBL - Bulan Yang lalu
KAK AKU ORG SUKABUMI
Muhammad Agung Syahputra
Muhammad Agung Syahputra - Bulan Yang lalu
Maaf saya agung, InsyaAllah saya orang yang amanah 🙏🏻
Cuma mau nawarin hotel dijual yang berlokasi di bali, tepatnya di kuta, dekat bandara ngurah rai, bali. Hotel ini memiliki suasana yang nyaman, asri, dan pastinya aman banget. Hotel ini juga memiliki reputasi yang baik atas pelayanan, lokasi, dan kenyamanan yang diberikan terhadap para tamunya. Jadi ga bakal rugi kalo beli hotel ini, salam 🙏🏻
Untuk info detilnya, bisa wa saya di 082137566571, ada juga properti lain dan di lokasi lain yang dijual, makasi 🙏🏻
Cahya Official
Cahya Official - Bulan Yang lalu
Daerah tol cis berkudanya😂😂😂
Berikutnya