Tak Hanya Melanda China, Badai Pasir Juga Landa AS

4 600
269
 
Berita Lainnya: CPO Mulai Fase Bullish, Saham-saham Emitennya Merangkak Naik!
Link: bit.ly/3x3EApn

Setelah sempat diterjang banjir Negeri Tirai Bambu kembali ditimpa musibah. Dinding pasir setinggi lebih dari 100 meter 'menelan' sebuah kota di pinggiran Gurun Gobi di barat laut China. Warga mengaku tidak bisa melihat cahaya matahari akibat musibah itu. Sementara itu badai pasir juga menerjang Salt Lake City Amerika Serikat, badai pasir menutup jalan raya sehingga mengakibatkan kecelakaan. Simak informasi selengkapnya dalam program Squawk Box di CNBC Indonesia, Kamis (28/07/20211).

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia

Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/

Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/
instagram.com/cuap_cuan/

Tiktok: bit.ly/38BYtJx

Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

Komentar

Yohanes
Yohanes - Bulan Yang lalu
Apa sih gak jelas 🤙😏
Top Model
Top Model - Bulan Yang lalu
Hancurkan
Krimsli Noval Michael Balan
Krimsli Noval Michael Balan - Bulan Yang lalu
Ini akibatnya mentantang hukum Tuhan yg sudah menciptakan seisi bumi ini, mereka lah ingin melebihi dari Tuhan Yesus
starlete 7 starlete 7
starlete 7 starlete 7 - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/1oruUFENLyM
starlete 7 starlete 7
starlete 7 starlete 7 - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/1oruUFENLyM
starlete 7 starlete 7
starlete 7 starlete 7 - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/1oruUFENLyM
lauda kampus
lauda kampus - Bulan Yang lalu
Iklim war is true
Vollusha
Vollusha - Bulan Yang lalu
Hayoh lo
Handik Siswanto
Handik Siswanto - Bulan Yang lalu
Apa ini yg dinama kan DHUKON akhir zaman 😢
Marapi Andalas
Marapi Andalas - Bulan Yang lalu
Crocodile buat ulah
Eldo gumalag Gumalag
Eldo gumalag Gumalag - Bulan Yang lalu
Smga Allah swt. Memberi ksehatan buat mreka smua,, amin
Mono Side
Mono Side - Bulan Yang lalu
2012 is real?
Yongki Tok
Yongki Tok - Bulan Yang lalu
Bertaubat lah kaw ank muda sudah akhir zaman
RingkidsTv
RingkidsTv - Bulan Yang lalu
Padahal buka saja masker nya
Kenal Dulu Baru Mengenal
Kenal Dulu Baru Mengenal - Bulan Yang lalu
SEMOGA BENCANA MELANDA KOTA2 YANG WARGANYA TERANG2AN MEMUSUHI ULAMA DAN MEMUSUHI ISLAM
Kenal Dulu Baru Mengenal
Kenal Dulu Baru Mengenal - Bulan Yang lalu
Itu adalah contoh Dukhon, sebentar lagi kiamat
Andriansyah Andri
Andriansyah Andri - Bulan Yang lalu
Itu kuasa allah orang yg buat covid lagi di uji secepan badai
Agus bosse
Agus bosse - Bulan Yang lalu
Kalau dichina ada yg bilang itu azab dr allah. Kalau si AS gimana pendapatnya kira kira ?
Jyudika Erlangga
Jyudika Erlangga - Bulan Yang lalu
alami
Cikaza Family
Cikaza Family - Bulan Yang lalu
jd mikir, "hm.... bener kata bossman...."
AVA
AVA - Bulan Yang lalu
Bossman? Si Mardigu? Wkakakakaa
Aliya N
Aliya N - Bulan Yang lalu
Ini masuk trending Malaysia, padahal berita Indonesia
W I G U N A F A D H A R
W I G U N A F A D H A R - Bulan Yang lalu
Negara bisnis vaksin lansung kenak musibah , untung jual vaksin di pake buat musibah , gak jadi tambah kaya
Mudopir as
Mudopir as - Bulan Yang lalu
ramalan mardigu 2tahunan lebih yg lalu satu persatu terjadi wkwk, cakep nih bakal kejadian semuanya , top lah mardigu tingal kya apa perintah menyepelekan, kemampuan seorang agen
AVA
AVA - Bulan Yang lalu
Agen kok ngramal, goblok hahahaaa
Bayu Pamungkas
Bayu Pamungkas - Bulan Yang lalu
Semoga bukan termasuk dukhon ya allah
uhuy
uhuy - Bulan Yang lalu
China amerika dalang masalah ..pantes dapat musibah
Reza Rahmadha
Reza Rahmadha - Bulan Yang lalu
Wah udah perang iklim ya..
Adit Arif
Adit Arif - Bulan Yang lalu
Ternyata BNR apa yg di bilang Gus rofiq..Allahu akbar
odovid
odovid - Bulan Yang lalu
China badai pasir di musim panas.. Brazil yg tropis saja turun salju.. cuaca mulai error..
大 DPRK
大 DPRK - Bulan Yang lalu
Pendapat penganut teori Konspirasi gimana ya?
Apakah karena HAARP?hehe
JksL sCReen
JksL sCReen - Bulan Yang lalu
HAARP War..??
Bobochi
Bobochi - Bulan Yang lalu
Setingan 6 jari pubg
https://youtu.be/xTuVRstne1k
Fazrin Nur Rohman
Fazrin Nur Rohman - Bulan Yang lalu
😊
matthew james
matthew james - Bulan Yang lalu
Berita ini menjelaskan tentang dinding pasir yang tingginya 100 meter sampai sampai menelan sebuah kota yang ada di barat laut China, saya memilih berita ini karena saya suka dengan berita yang bersangkutan tentang alam
Mari Mas
Mari Mas - Bulan Yang lalu
Ketika masjid sudah mulai sepi & ditinggalkan, disitulah hal besar akan terjadi. Kata guru ngaji saya waktu kecil. #Akhirzaman
no name
no name - Bulan Yang lalu
As vs cina pasangan suami istri
Karyadi rice
Karyadi rice - Bulan Yang lalu
2 negara yg slalu mmbuat konflik
Nal
Nal - Bulan Yang lalu
Itu Balasan Bagi Orang Orang Yang Pengen Menandingi Kehebatan dan Kekuasaan Allah, Baru dikasih Covid, Kotanya Udh Kosong kek kota mati, Sekarang dikasih Badai panik, Jangan Sok Jagoan, Allah Dzat Yang Esa itu Baru Permulaan
Ricky Prasetya
Ricky Prasetya - Bulan Yang lalu
Ini bukan musibah tetapi hukum Alam Yg harus diketahui Berdasar angkaramurka Manusia terhadap alamnya
Bill Hussein
Bill Hussein - Bulan Yang lalu
Badai pasir, salju di brasil makin seru aja nih
MUHAMAD RIZKI97
MUHAMAD RIZKI97 - Bulan Yang lalu
Apakah dampak dibalik virus ini kah
Enti Enti
Enti Enti - Bulan Yang lalu
🤣🤣🤣tenggelam
Kasta D' Ningrat Cat
Kasta D' Ningrat Cat - Bulan Yang lalu
Kenapa ya Selalu...
Kalau terjadi sesuatu sama Cina yg ke 2 pasti AS
Sama kayak covid dulu awal nya cina kedua AS
Sekarang badai pasir di Cina yg kedua AS
Inikah gaya Perang Dunia ke 3 ??
Inikah Iklim WAR ??
Ah.. entahlah...
Kasta D' Ningrat Cat
Kasta D' Ningrat Cat - Bulan Yang lalu
@odovid lah lu tanya gw... Gw aja bingung...
odovid
odovid - Bulan Yang lalu
lalu apa hubungannya ama brazil yg dikasih salju.. yg ngasih China atau AS?
Akhmad Mukhammad
Akhmad Mukhammad - Bulan Yang lalu
HARPP
Siti Sabaah
Siti Sabaah - Bulan Yang lalu
Sedih semoga baik kembali
Madeng Vinvallen
Madeng Vinvallen - Bulan Yang lalu
Sehat selalu Indonesiaku🌻
Herrscher Of Sentience
Herrscher Of Sentience - Bulan Yang lalu
Khaled and his ulti
wisnu hendrian
wisnu hendrian - Bulan Yang lalu
ada sebab ada akibat.
avr official
avr official - Bulan Yang lalu
China kemarin dan sekarang USA
JIKA seluruh BUMI diselimuti kabut debu awan panas & tebal sepanjang 40hari40 malam
Itulah *Ad dhukhan*
Itu berarti bahwa kita berada di *AKHIR ZAMAN* PERTANDA KIAMAT...
Endruw Reza Pratama
Endruw Reza Pratama - Bulan Yang lalu
Semoga para koruptor pemakan bansos cepat mati kena azab
Kang Syai
Kang Syai - Bulan Yang lalu
Allah memperlihatkn kuasa ny kpd dua negara adidaya, yg dr ny munculah pandemi dunia... Hmmm
nurul gilang
nurul gilang - Bulan Yang lalu
Allahuakbar
Rancak Bana 2
Rancak Bana 2 - Bulan Yang lalu
udah tau badai pasir.. kok berani juga jalan ksna ya... aduh aduhhhh..
mental orang disana pada gedek ya.. 😄
Anak Dumu
Anak Dumu - Bulan Yang lalu
Perang cuaca
Yassir Nazri
Yassir Nazri - Bulan Yang lalu
Itu tanda kebesaran allah yang di janji kan untuk orang orang yang di murkai dan salah satu tanda isyrat dunia dalam akhir zaman,,yang mana boleh berfikir itu adalah rahmat allah kepada hamba nya yang ingin bertaubat
FADHLAN 17
FADHLAN 17 - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah biar di azzab mereka yg ingin melampui batas hanya allah yg meguasai dunia bukan manusia manusia itu mshluk kecil itulah yg alah kasih ke mereka
Titid Kuring
Titid Kuring - Bulan Yang lalu
BUKAN MUSIBAH, ITU AZAB
Ora Udud Ora Smile
Ora Udud Ora Smile - Bulan Yang lalu
Climate war itu, Indonesia kalo g mau kena jgn terlibat cekcok cina vs usa
ZIDA ILMA
ZIDA ILMA - Bulan Yang lalu
Kan cina bisa membuat matahari sendiri
tedy prialesmana
tedy prialesmana - Bulan Yang lalu
Allah itu maha adil Dunia lg murka tanpa pandang bulu di negara manapun dan kita harus bijak menyikapinya ...
Alya Maulida
Alya Maulida - Bulan Yang lalu
G bis lihat matahari karena badai pasir ..pasang matahari madein china
Alya Maulida
Alya Maulida - Bulan Yang lalu
Gara2 china membuat matahari buatan menyaingi tuhan ..pasangan dong matahari made in china kn hebat bisa buat matahari ..
Same Sbastian
Same Sbastian - Bulan Yang lalu
habiskanlah 2 negara tersebut aamin.
Noname Noface
Noname Noface - Bulan Yang lalu
Semoga ini bukan perang iklim buatan antar China & amerika
Raja Raja
Raja Raja - Bulan Yang lalu
Turut Prihatin...😁😁😁
Anthony L
Anthony L - Bulan Yang lalu
Jangan" ini yg dimaksud climate war??
Misa
Misa - Bulan Yang lalu
Sepertinya, Tuhan benar benar ingin manusia kembali ke jalan yg benar. Semua bencana ini pasti bukan lah sebuah kebetulan. Semoga kita tetap teguh pada iman dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.
Wind Winarti
Wind Winarti - Bulan Yang lalu
Penguasa china cptlah bertaubat, sang penguasa alam semesta sedang murka pada negri itu untk tdk sombong dn jgn menzholimi kaum muslim 😢😢😭😭
juniarto self
juniarto self - Bulan Yang lalu
Climate war
Test Hp
Test Hp - Bulan Yang lalu
Umum nya di Indonesia gak mungkin kena badai pasir karna indonesia gak punya gurun, kalo tsunami baru mungkin.
jadi kalo ada orang yg bilang bahwa "badai pasir di china dan amerika merupakan bentuk azab",
Nah gw rasa jika berdasarkan pernyataan "kek gitu" maka artinya Indonesia jauh lebih sering di azab. Karna berkali kali kena gempa, berkali kali gunung api nya meletus, berkali kali kena tsunami, bahkan sering diterjang angin ribut.
Akhir kata jangan memonpoli bencana alam sebagai dalil untuk menyudutkan suatu bangsa tapi jadikanlah bencana alam sebagai alarm agar manusia selalu ingat untuk menjaga Alam dan slalu ingat bahwa tidak akan ada kehidupan yg abadi karna pada waktu nya nanti, Semua benda yg bernyawa pasti akan mati.
Noor Hayati
Noor Hayati - Bulan Yang lalu
Dengan sopan insha Allah boleh disimpulkan azan Allah turun mengabulkan doa2 org Muslim soleh dan ulama yg dizalimi oleh ke 2 negara ni China dan As dek kerana covid dll kekejaman
Rinaldisign studio
Rinaldisign studio - Bulan Yang lalu
Doakan yang baik seperti yang diajarkan agamamu, gimana kalau itu badai buatan china yang sedang diuji coba di negaranya sendiri , sama seperti virus corona, kalau sudah sempurna baru deh dikirim ke negara lain dengan efek yang lebih merusak.
Vorza Gaming
Vorza Gaming - Bulan Yang lalu
Putin : ini hanya akibat pemerintah amerika yg mencoba teknologinya pada warganya, sama seperti tahun tahun yg lalu
Asrul Tiktok
Asrul Tiktok - Bulan Yang lalu
:preset? https://youtu.be/Thyyz3c3xxc
Ronal Ardinata
Ronal Ardinata - Bulan Yang lalu
Semoga Indonesia kita Aman dan damai dan di beekahi Tuhan yang maha esa 🙏
Jbn express
Jbn express - Bulan Yang lalu
Ya Allah lindungilah negeri tercinta kami Indonesia, semoga musibah demikian tidak terjadi di negeri ini amiin ya robbal alamin
Revino asciusmi Revino Gaming
Revino asciusmi Revino Gaming - Bulan Yang lalu
2 negara penyebar covid
Herry Prasetyo
Herry Prasetyo - Bulan Yang lalu
Harp sudah menunjukan eksistensinya,sebentar lagi 5G muncul ,wah wah..
Harap siaga indonesia,perang iklim sedang di mulai
ahmad azzam
ahmad azzam - Bulan Yang lalu
Anak buah bossman...
Nasrul In The House
Nasrul In The House - Bulan Yang lalu
2 NEGARA YANG SUKA MENGKADALI INDONESIA..
TaeGomdori77
TaeGomdori77 - Bulan Yang lalu
Inalilahiwainailahirojiun ....umat muslim kembalilah ke fitrahmu. Allah sudah menunjukkan...😭 Bagi yg faham aja.
Sobari Ari
Sobari Ari - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah
vamier
vamier - Bulan Yang lalu
Aneh tapi nyata. Smga smw manusia lekas masuk islam. Aamiin
cobakk dandd
cobakk dandd - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/L6IHpCP6rH4
Nabila Kanaya
Nabila Kanaya - Bulan Yang lalu
Ini sudah Ahir zaman musibah dimana mungkin kiamat sudah d depan mata .ulama sudah pada pulang k Rahmatullah..raja Salman pun sudah semakin tua..tanda tanda kiamat d depan mata astagpirullah hal azim..
SepSep
SepSep - Bulan Yang lalu
Allah memperlihatkan kemarahan nya penyebab covid ini :)
Erwin Riyanto
Erwin Riyanto - Bulan Yang lalu
Klo ngga segera minta ampun sama tuhan di tengelamkan negara ini kanyanya..
Erwin Riyanto
Erwin Riyanto - Bulan Yang lalu
Akibat melawan hukum tuhaan..
Alisyahuri Channel
Alisyahuri Channel - Bulan Yang lalu
Itu perang iklim china - amerika. Kita orang indonesia terlalu lugu memahaminya.
Bulqiny
Bulqiny - Bulan Yang lalu
Hujan itu ada dua, 1: Hujan rahmat. 2: hujan siksa...
Jangan sekali² mengucapkan itu hanyalah bencana alam, ulama mengharamkan. Karena itu suatu siksa/teguran Allah SWT..
Semoga kita terhindar dari marabahaya, dan selalu ada dlm lindungan Allah SWT🤲
Silent King
Silent King - Bulan Yang lalu
hujan air, hujan asam, hujan es. ada banyak tuh, hujan rahmat mah metafora, hujan ada dua darimananya awokwowkwowk
Robby Maulana12
Robby Maulana12 - Bulan Yang lalu
Musik inspirasi 2021" https://youtu.be/_8HosItafeg
ibra Baka
ibra Baka - Bulan Yang lalu
sebentar lagi ada yang lebih besar
umar dhani
umar dhani - Bulan Yang lalu
Semoga menjadikan hikmah
Edy Setiawan
Edy Setiawan - Bulan Yang lalu
Semoga Indonesia kena Tsunami lagi, yg lebih dahyat.
Bersihkan manusia2 munafik.
Yg cuma bisanya menghakimi negara org, yg slalu mengatas namakan ALLAH.
M Afdhal
M Afdhal - Bulan Yang lalu
tidak bs melihat cahaya mata hari,bukan kah mereka katanya bs membuat matahari
MAMA KHELI
MAMA KHELI - Bulan Yang lalu
Rasakn Azab dari allah ,yg menyekutukanya
,karna cina ,as, bikin matahari buatan
YT Pemula 27
YT Pemula 27 - Bulan Yang lalu
AS dn china sm saja, sama2 licik. Nikmati Musibah dari Allah SWT. 😇
XLnime Gaming
XLnime Gaming - Bulan Yang lalu
Turkey sekarang kebakaran lebih 7 provinsi.. apa juga itu azab oleh Allah?
IKHWAN UKHUWAH
IKHWAN UKHUWAH - Bulan Yang lalu
selamat Indonesia, negara ku tercinta..
mari bersama kuatkan iman
mari bersama kuatkan ukhuwah
rasa bersama bekerja sama
jangan berpecah belah

jangan kata mengata
jangan saling memfitnah
bangsakan terus lemah
musuh negara menunggu mangsa
Rhendra Ali
Rhendra Ali - Bulan Yang lalu
AZAB ALLAH sudah datang buat 2 negara biang kerok pencipta covid ini. Alhamdulillah
XLnime Gaming
XLnime Gaming - Bulan Yang lalu
Turkey sekarang kebakaran lebih 8 provinsi.. apa juga itu azab oleh Allah?
rian
rian - Bulan Yang lalu
SHITA SORAYA PUSPA DEVI 34 TAHUN LEO 8/87, DITA PARAMITHA, SIFA ASSEGAF PELACUR MURAHAN, PENIPU, MISKIN, BABU, PEREK
TERNATE
TEKO
TEKO - Bulan Yang lalu
😌
bnl nihcok
bnl nihcok - Bulan Yang lalu
Mna matahari buatan mereka..ko ga nongol
Fail Ma midle Name
Fail Ma midle Name - Bulan Yang lalu
doa lil mamat wuhan kntl awokok
Berikutnya