PAKET MISTERIUS INI BIKIN KITA SEMUA TERALIHKAN !! Sampe Berhenti Shooting wkwkwk

2 606
11
 
Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-card.info/club/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA.html

Subscribe RICIS TV
id-card.info/club/8IZ.html...

Subscribe MERMAID RICIS
id-card.info/club/u4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w.html

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Hiburan
Lamanya: 11:44

Komentar

Frizka Nurpratami
Frizka Nurpratami - Jam Yang lalu
Aku nggk punya cuma buat maen doang 😭😭😭.......... Semoga kak ICIS lihat komen aku
Rita hartati
Rita hartati - 4 hari yang lalu
Aku mau bagus banget kak icis
anggita lestari
anggita lestari - 4 hari yang lalu
au mau tapi ketinggalan 1 bulan
Tyas Syafadilah
Tyas Syafadilah - 6 hari yang lalu
Pingin banget baju2 kak ICIS🙏🥰❤️
Alfan Afifi
Alfan Afifi - 7 hari yang lalu
Kak ICIS ,mau sweter sama gamisnya😭
Suriyadi
Suriyadi - 8 hari yang lalu
Bismillah
Ig:luthfia.humaira
Give away
Give away
Give away
Give away
Semoga beruntung
raya saguna
raya saguna - 8 hari yang lalu
Aku mau Yun,gamis nya
Carminah Carminah
Carminah Carminah - 9 hari yang lalu
Baru nonton
Vitaloka Official
Vitaloka Official - 9 hari yang lalu
Salfok sama kak ICIS yang dari tadi ngelipat baju kek gimana gitu ya 😂...
ameera Gabin cantik
ameera Gabin cantik - 9 hari yang lalu
Ibu
ameera Gabin cantik
ameera Gabin cantik - 9 hari yang lalu
Padahal yg lengan pjg,switer,hoody itu trend
Pke rok tutu yg coklat,hitam bagus bangett
Fitrianing Putri
Fitrianing Putri - 10 hari yang lalu
bajunya bagi" aja kak gpp bekas , dibandingkan ga di pake setidaknya berguna ,bagiin khusus subscribe aja kak acak ,ato pilih orang yg subscribe kakak dari 0 sampai sekarang/bagi" ke orang yg butuh aja kak :)
GAYUH MARTHA SOLEHAH
GAYUH MARTHA SOLEHAH - 11 hari yang lalu
kak icis bagi dong
GAYUH MARTHA SOLEHAH
GAYUH MARTHA SOLEHAH - 11 hari yang lalu
ak mau kak icis
Siwi Maya
Siwi Maya - 13 hari yang lalu
Kak icis aku juga mau😭
Ainaya Syahria 24
Ainaya Syahria 24 - 13 hari yang lalu
Ka Icis aku pengen🥺☺Huaa bagus bagus banget
Nurul Arasti
Nurul Arasti - 14 hari yang lalu
Kak icis mending kasih aku aja bajunya hh
NaylaJkBTS
NaylaJkBTS - 15 hari yang lalu
Sini ka icis baju buat ak ajha yg sweter sweter ak suka sweter soalnya aowkaowka
karisa Chanel
karisa Chanel - 15 hari yang lalu
Yang sweeter pada lucu kak jadi mau😁
Zahwah Ainur
Zahwah Ainur - 15 hari yang lalu
Malahan aku lebih suka pakek baju bekas kak ricis daripada pakek baju baru😀
iqoh rofiqoh
iqoh rofiqoh - 16 hari yang lalu
@rumah ricis mau kak bjunya
*isnaa* Tutor#
*isnaa* Tutor# - 16 hari yang lalu
Ak udh dm kak icis smga dibales😭
Tolong like dong biar kak icis liat🙏
Ocha almeyda
Ocha almeyda - 16 hari yang lalu
4:26 mau
Kania Maharani
Kania Maharani - 17 hari yang lalu
Aku mau ka icis😭
Hawaida Hafsah
Hawaida Hafsah - 17 hari yang lalu
Yaampun jadi ngiler deh liat baju bajunya tu:)🤤😌
Afrina Nadiah
Afrina Nadiah - 18 hari yang lalu
ihh,mau banget
ig:@nadiahh.8
Syifa official
Syifa official - 18 hari yang lalu
Mau semua :(
aryanti manullang
aryanti manullang - 18 hari yang lalu
komen skrng telat banget ga si:(( pengennn bangett baju bajunyaaa:( berharap dikasih ka icis juga
Bee Bidayah
Bee Bidayah - 18 hari yang lalu
mau outernya
Tazkresek672 672
Tazkresek672 672 - 19 hari yang lalu
Pengen banget bajunya
Khf. Bii
Khf. Bii - 19 hari yang lalu
Bismillahirrahmanirrahim,, kalau boleh request kac, saya pingin gamis yg kebesaran ,, buat sya yg bumill,, 🙏😍
Nur Ayu Wahdana R
Nur Ayu Wahdana R - 20 hari yang lalu
Lucu banget, mauuu:(
Nur Ayu Wahdana R
Nur Ayu Wahdana R - 20 hari yang lalu
Bli bajuu pas lebaran ajaaaaa
Sabar Riyah
Sabar Riyah - 20 hari yang lalu
Aku pengen bsju yang swetwr sama yang warna kuning pengen banget
Feby Alfina
Feby Alfina - 20 hari yang lalu
Waalaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh
Rvfatikasari 11
Rvfatikasari 11 - 20 hari yang lalu
Rasa ingin memiliki baju nya kak icis📈
Dela Putri
Dela Putri - 20 hari yang lalu
Pengen banget ka icis bajunya
Ayu 2007
Ayu 2007 - 21 hari yang lalu
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
Mba Anie
Mba Anie - 21 hari yang lalu
Bersyukurlah..... Ka icis bisa punya rezeki yg lebih dari orang.. Yg kl mau beli baju tunggu mau lebaran duluuuuuu.....
elsr channel
elsr channel - 23 hari yang lalu
Ni banyak kitu
Annisa Rospita tiana
Annisa Rospita tiana - 24 hari yang lalu
Aaaa aku mau kaa😀😀
Renita Audya Ismanezza
Renita Audya Ismanezza - 24 hari yang lalu
pngen gamisnya buat dipake dipondok
Rubiyati Endoek
Rubiyati Endoek - 24 hari yang lalu
Aku mau sweter nya kk ICIS aku fens berat nya kk icis(aku baju nya sedikit dan terdiem)
meria Meria
meria Meria - 24 hari yang lalu
Suka Sama Yang Gamis Ma Yang Kodok
shinta lutfiana
shinta lutfiana - 25 hari yang lalu
Mau switer nya kak😭🙏🙏
shinta lutfiana
shinta lutfiana - 25 hari yang lalu
Bagus2 banget kak icis
Ayu Hariyati
Ayu Hariyati - 25 hari yang lalu
Kk aku mau yg baju olahraga yg ping piliss
Ayu Hariyati
Ayu Hariyati - 25 hari yang lalu
Kk yg baju olahraga yg vidio pertama aku mau soal nya lucu:)
Dika Mila
Dika Mila - 25 hari yang lalu
Outernya dong kak;(
Mafela Magetan
Mafela Magetan - 25 hari yang lalu
Kak mauk dong sweter nya 😙😊
Sa Kia
Sa Kia - 25 hari yang lalu
Mau dong kk
rendem channel
rendem channel - 25 hari yang lalu
Kak Isis aku mau baju
rendem channel
rendem channel - 25 hari yang lalu
Kak aku mau baju kak
diyana&aura caakp
diyana&aura caakp - 25 hari yang lalu
Rok lepis yang ka ICIS pegang yang ada kancing nya banyak lucuu❤️❤️❤️
Sama baju abu abu 4:47 yang bang aries pegang lucu bangetttttttt❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Susi Susi
Susi Susi - 26 hari yang lalu
Buat beli baju aja susah kak kalok di daerah sy kk😭mau kk
7.6 Dwi Nurul Eryani
7.6 Dwi Nurul Eryani - 26 hari yang lalu
Kk aku mau😭😭😭
7.6 Dwi Nurul Eryani
7.6 Dwi Nurul Eryani - 26 hari yang lalu
Sumpah kalo aku dapat baju kk ricis seneng banget😭 cantik² baju ny😭
Naila Azzahra
Naila Azzahra - 26 hari yang lalu
Mau kakk bajunya
Fauzi Hidayat
Fauzi Hidayat - 26 hari yang lalu
Kak mau bajunya buat sodara aku
Nova Hendaris
Nova Hendaris - 26 hari yang lalu
Sehat selalu ka icis
Rizki amaliaputri
Rizki amaliaputri - 26 hari yang lalu
Ka aku mau sweater/Hodie crop top ka icis
Rizki amaliaputri
Rizki amaliaputri - 26 hari yang lalu
Ksih aku aja ka klo boleh😂 soalnya bagus sweater crop top nya
Sartono Banten
Sartono Banten - 26 hari yang lalu
Ya Allah bagus banget gamisnya Kk mau dong baju gamisnya plis
Muzrya Zaskia Ramadhani
Muzrya Zaskia Ramadhani - 26 hari yang lalu
Aku pribadi bingung kl mo pergi make baju apaaa gituhh👍
Scm02 Scm02
Scm02 Scm02 - 26 hari yang lalu
Ka ricis aku mau dong bajunya
Ainun Angrainy
Ainun Angrainy - 27 hari yang lalu
Pengen kak
Aghna Faiza
Aghna Faiza - 27 hari yang lalu
Sweaternya boleh tuu
Dwi Wilantika
Dwi Wilantika - 27 hari yang lalu
Pengen banget kak icis, karna saya cuma beli baju ketika lebaran aja😭
Sulfa putri
Sulfa putri - 27 hari yang lalu
Pengen yang gamis
Sulfa putri
Sulfa putri - 27 hari yang lalu
Mau kak icizzz
Rena Apriani
Rena Apriani - 27 hari yang lalu
Mauuu bajunyaa
Rena Apriani
Rena Apriani - 27 hari yang lalu
Gamiss ka ka iciss😟
Sofyanti Fiyan
Sofyanti Fiyan - 27 hari yang lalu
Diem aja lah
Meskipun aku missquenn beli ini itu harus nabung dulu nggk kayak kak icis mau beli sweater aja langsung beli brangkat kalo gk dipake diberi ke the ricis kan baik banget kak icis padahal itu mahal lho ...semoga aku dan the ricis yg lainnya bisa sukses sama kak icis..aminn ya alloh
Semanyat terus kak iciss
asna muminah
asna muminah - 27 hari yang lalu
Aku mau dong kak😂
Aya Zaudah
Aya Zaudah - 28 hari yang lalu
Aku kaget ngeliat baju ka ricis banyak dan aku dikit
Revi Erika aulia
Revi Erika aulia - 28 hari yang lalu
Ka icis mau dong di give away in baju2 nya bekas ka icis
Pratiwi Tiwi
Pratiwi Tiwi - 28 hari yang lalu
Bismillahirahmanirahim
Pratiwi Tiwi
Pratiwi Tiwi - 28 hari yang lalu
Mauu bngetttt
Pratiwi Tiwi
Pratiwi Tiwi - 28 hari yang lalu
Pngennnnnnnnnn
Pratiwi Tiwi
Pratiwi Tiwi - 28 hari yang lalu
Pengen bnget kak icis
Pratiwi Tiwi
Pratiwi Tiwi - 28 hari yang lalu
Mau
Nasywa Rahmany
Nasywa Rahmany - 28 hari yang lalu
Aku mau banget yang switer nya dong kak ICIS pillssssssss 🙏😭🙏😭
Xiaomi Indonesia
Xiaomi Indonesia - 28 hari yang lalu
Gamis2 nyaa lucuuu❤️❤️❤️❤️
Xiaomi Indonesia
Xiaomi Indonesia - 28 hari yang lalu
Baju 2 bagussss 😭😭😭 mauuuu ❤️❤️❤️❤️❤️
Sri Armanusa
Sri Armanusa - 28 hari yang lalu
Sayang kalo gk dipake masih bagus" semua kak. Kasih ke org"aja kak
Noerhayati Oktavia Sy
Noerhayati Oktavia Sy - 28 hari yang lalu
Kakkk icis mau bajunyaa kak itu masih bagus2😭😭
Zahra Afinna
Zahra Afinna - 29 hari yang lalu
Mauu bnget ihh bjunya ka iciss😢
Dissari yanah
Dissari yanah - 29 hari yang lalu
Lah punya ku mana aku mau
Najma Rahmatulloh Nur Afniardanny
Najma Rahmatulloh Nur Afniardanny - 29 hari yang lalu
Aku pngn gamisnya kaa aku pngn punya tp kaga ada duit:/
via anindya
via anindya - 29 hari yang lalu
Pengen banget sweater crop nyaaa🙂gapernah ke beli 😭
Salsabila aulia azzahra
Salsabila aulia azzahra - 29 hari yang lalu
Yng Jaket Army sama sweater Boleh tuh ka🤣
Linda Nazhulfa
Linda Nazhulfa - 29 hari yang lalu
Yaaah terlambat yaa akuu, padahal pengen, beli baju pas lebaran aja
Sri official
Sri official - 29 hari yang lalu
Aku mau dong alamat aku di sulawesi selatan makassar kab bantaeng kelurahan banyorang
Ria Aa
Ria Aa - Bulan Yang lalu
05.48 mau 😭😭
Aziza Fatih
Aziza Fatih - Bulan Yang lalu
Kalo dikasih gamis gamisnya juga mau eyy kak 😭 kan lumayan buat ngaji weh
Nisa Roslianti23
Nisa Roslianti23 - Bulan Yang lalu
aku mau ka baju2nya bagus2
Alan Aprilia
Alan Aprilia - Bulan Yang lalu
Kak ricis mendung di bagi bagi aja kak bajunya bagus banget 🥺
Alyani Putri
Alyani Putri - Bulan Yang lalu
Aku pengen kak icis baju nya lucu lucu
Dedek Amoy
Dedek Amoy - Bulan Yang lalu
Aku mau yang baju olahraga nya kak ricis yang dulu aku mau beli gak ke sampaian
Jati Sukwati
Jati Sukwati - Bulan Yang lalu
Aku mau kk
Nindi nadia
Nindi nadia - Bulan Yang lalu
Baju sweater sma gamisnya bagus*tuh ka icis
Naili Syafa
Naili Syafa - Bulan Yang lalu
Mau dong kak rok nya buat kuliah
Heli Yani
Heli Yani - Bulan Yang lalu
Aku mana ka icis,??
Berikutnya