TIARA MARLEEN & ACONG LATIF MINTA KPI LARANG STASIUN TV UNDANG DENISE CHARIESTA

6 600
205
 



Jangan lupa subscribe channel ini untuk mendapatkan info artis Indonesia terbaru.

StarStory merupakan channel ID-card yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.

Instagram: instagram.com/starstory01...
website : www.starstory.id
FaceBook: facebook.com/StarStory-11...

StarStory juga memiliki sister company SATU NUSANTARA NEWS yang menyajikan berita kriminal, politik dan peristiwa. Yuks langsung aja ke channel satu nusantara news

youtube.com/c/SatuNusantaraNews
www.satunusantaranews.co.id

Komentar

Linda
Linda - 3 hari yang lalu
Trimakasih mba Tiara ❤️,, sudah mewakili warga negara. Itu mahluk ga pantas ada di tivi dan medsos lainnya,, udah ga punya akhlak,, lagi juga dia itu bukan artis.
idr_official
idr_official - 7 hari yang lalu
Sikatttt
Komar Udin
Komar Udin - 13 hari yang lalu
Bentul.jangn undang denis lagi
Yuli 8mistis channel
Yuli 8mistis channel - 16 hari yang lalu
TDK hy tv tapi di youtobe dn tiktok dan media lain y .Krn udh rendahkan orang lain
Tiara Setiawati
Tiara Setiawati - 23 hari yang lalu
Blokir juga semua akun" dia pak bu🙏
Tiara Setiawati
Tiara Setiawati - 23 hari yang lalu
Setuju banget,alhamdulillah
Hill jeak
Hill jeak - 25 hari yang lalu
Tapi kalok gak ada Denis di tv tv nya gak seru karena Denis orang nya menghibur🤣🤣🤣🤗🤗
ita purnamasari
ita purnamasari - 26 hari yang lalu
Harus nya dari kemarin2 tuh di laporin.... Kasian anak2 yang nonton... Ga bagus... Semoga denis jd lebih baik lagi...
Pramesti Sulasikin
Pramesti Sulasikin - 28 hari yang lalu
Nah ini ini nih.. lanjutkan kak Tiara!!! Itu cewe dajjal emang kudu langsung di tindak..
Masriati Masriati
Masriati Masriati - 28 hari yang lalu
Setuju bgt
Rini Mayasari
Rini Mayasari - 29 hari yang lalu
Alhamdulillah....Akhirnya
Princess Lian Princess Lian
Princess Lian Princess Lian - Bulan Yang lalu
Bekukan jg smua akses medsos nya c mba itu biar ga bisa ngebacot yg kasar lg...ga ada etitude nya... Jd murahan kesan nya medsos klo cm isi content yg ga mndidik n ga guna!!!
Princess Lian Princess Lian
Princess Lian Princess Lian - Bulan Yang lalu
Akhirnya di respon jg tuk smua persatuan tv nasional melarang c mba itu di undang lg...fkppi hrs nya sudah ada respon nya yea ...
Ibu Ami
Ibu Ami - Bulan Yang lalu
Tv nya harus selective dong..orang yg bagaimana yg bisa di tayangkan..jangan asal
Yati Su
Yati Su - Bulan Yang lalu
Betul bgt lihat conten2 dia bikin telingan panas nggak nyaman.
Omonganya tdk pants di dger.
Bebek
Bebek - Bulan Yang lalu
Sinetron mendiidik gak?
Bege Sitohang
Bege Sitohang - Bulan Yang lalu
Kalo mereka mencekal denis masuk tv.. Berarti mereka iri karna denis tanpa punya karya dan tanpa punya skill tp denis bisa diundang tv sana sini..... Itulah rezeqy org siapa yg tau. Jadi jgn lah menutup rezeqy org demi kepentingan pribadi....
DIVANGGA RIYADI
DIVANGGA RIYADI - Bulan Yang lalu
Iya takutnya anak2 kita yg nonton
Ikut2tan perilaku denis.ga ada sopan santunnya kalo ngomong ke orang lain.
zahra
zahra - Bulan Yang lalu
s7 denise di pnjra
N A
N A - Bulan Yang lalu
Sipp
Arsha_Chan~💐
Arsha_Chan~💐 - Bulan Yang lalu
Benar cekal saja denis
Bawel BaLweL
Bawel BaLweL - Bulan Yang lalu
Yg tidak sopan banyak banget kali artis² senior nd junior...kok cuman DC yg di laporin 🤕🤕🤕Semoga Yg Lapor Bukan Niat PANSOS YAH 🙏🙏🤭🤭🤭🤭
Bawel BaLweL
Bawel BaLweL - 27 hari yang lalu
Hooh hihi mungkin yg ke KIP ikutan pansosis 🤣😔
dewi nurcahaya
dewi nurcahaya - Bulan Yang lalu
tuh DP sopan gaak.. kq gk ad laporan utk DP. aq mah sngt stju DP jg... jorok n menjijikkan kq mulut si DP. senior jg gk beradab
Fitriani Yunita
Fitriani Yunita - Bulan Yang lalu
Setuju banget...artis jg bukan si denis...ga mendidik banget....tolong KPI lebih tegas buat orang2 yg kaya gitu.
Christy Winnie
Christy Winnie - Bulan Yang lalu
Setuju!!! Jgn undang sampah..!!! Pemicu org ngomong jahat... Wanita iblis..!!
Vany Ochman
Vany Ochman - Bulan Yang lalu
Ya Allah semoga KPI mengabulkan..Aamiin
Alin A
Alin A - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah
Yg tdk beretika SANGAAAAT tdk mendidik sebaiknya DILARANG terlihat dan terdengar umum MERUSAK ‼️
Angkasa Pura
Angkasa Pura - Bulan Yang lalu
#hapus Akun medsos, Tik tok,Ig,you tube dll.. mulut dan otak busuk,, kepingin kumpulkan harta selalu Sombong nyinyir menghina org miskin,menghina semua rakyat Indonesia.. #hapus Denis dari media #penjarakan Denis.. tidak ada etika dan keTuhanan nya.. di kasih hidup sama Allah Azza Wa Jalla buat nyinyir menghina org.. sampah Bumi
Pratiwi Vivo
Pratiwi Vivo - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah...ya Allah Aamiin 🤲
IRONMEEN Gaming
IRONMEEN Gaming - Bulan Yang lalu
Saya setuju tapi jangan di tv doang kalo bisa semua sosial media
Rahma Lola
Rahma Lola - Bulan Yang lalu
semoga ada yg bisa laporin si denis ke polisi
lebih baik di jeruji dia
FaRiaDis CHaneL
FaRiaDis CHaneL - Bulan Yang lalu
Denis cadel GK cocok di siarkan disini cocoknya Di Patroli atau liputan 6 petang .
yanti liu
yanti liu - Bulan Yang lalu
Setuju ,tontonan yg tidak bagus di lihat, apa lagi buat anak anak .
indraaulyadanang
indraaulyadanang - Bulan Yang lalu
Iya.setuju nenek sok kaya tidak pantas munvul di tv.atau.youtube,,,suka menghina orang susah
Virly Rita
Virly Rita - Bulan Yang lalu
Salut ka tiara marleen semangat Jgn dkasih kendor buat org sombong kya gtu sklian juga Suruh banded smua sosmed nya!!
Padmi Dmk
Padmi Dmk - Bulan Yang lalu
Bagaimana susahnya mendidik anak punya Budi pakerti yang baik..akhlak yg baik...Di tv disuguhi tayangan manusia semacam itu... Bagaimana nanti kl ditiru anak- anak kita..Pengin terkenal terus melakukan hal - hal yg tak terpuji seperti Denis..? Bagaimana kl nanti ada denis- Denis yang lain..?
Padmi Dmk
Padmi Dmk - Bulan Yang lalu
Blokir semua akunnya...Larang semua televisi mengundang nya..Jebloskan dia ke penjara nanti mulutnya baru bisa diam...Manusia tidak ada prestasi...di undang di tv..
Undang seniman yang banyak prestasi...
Mrs. GG Mey💃
Mrs. GG Mey💃 - Bulan Yang lalu
Denise itu bukan membawa aura positif... Tapi membawa aura negatif, mengumbar kebencian mencaci maki dll... Perempuan macam apa itu...!!!!
Alucard Bionic
Alucard Bionic - Bulan Yang lalu
Lebih baik jangan menayangkan sinetron ku menangis sama acara settingan settingan
dewi nurcahaya
dewi nurcahaya - Bulan Yang lalu
sngt setujuuuu
Tangerang Poris
Tangerang Poris - Bulan Yang lalu
Setujuuuuu
Rofin Nurhayati
Rofin Nurhayati - Bulan Yang lalu
Naaa ini baru joss
NAUFAL RENDI
NAUFAL RENDI - Bulan Yang lalu
salut sama mbak tiara marleen👍 tapi banyak akun bodong yg mungkin adalah fans si RRRR ngatain mbak tiara bahkan kadang sampai keterlaluan di ig mbak tiara, padahal maksud mbak tiara itu baik
Mailinda Lubis
Mailinda Lubis - Bulan Yang lalu
Terima ksh KPI yg sdh melarang stasiun TV untuk mengundang si cadel. Smoga tk ada lg cadel2 yg tk bermoral
Defta Muhammad Arfha
Defta Muhammad Arfha - Bulan Yang lalu
Mantabbbbb bang setuju 😁🤣
Putridahliawulan Sari
Putridahliawulan Sari - Bulan Yang lalu
Jangan undang Di acara tv manapun,blokir aja medsos nya denis mau di aplikasi tiktok apapun itu blokir aja social media Dia jangan muncul lagi diacara tv ataupun Di Media sosial.sebelum dia muncul diacara TV,dia udah rese di aplikasi tiktok pamer iphone kalian orang"miskin tercium tidak Mampu. Dia udah bnr"keterlaluan Di Tiktok.
Lukman hakim
Lukman hakim - Bulan Yang lalu
Sitiara marleen pansos..sok bgt
Terkenal juga kagak
Ichan Gondrog
Ichan Gondrog - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah...akhirnya dia dilenyapkan oleh KPI & dilarang tampil di stasiun TV. 👏👏👏 Lg jg dgn dia tampil Tv percuma,dibilang penyanyi bukan,dibilang aktris jg bukan,🤔 gak ada Faedahnya...!
Hilda Jamilah
Hilda Jamilah - Bulan Yang lalu
ALHAMDULILLAH Lengkap terbalas DC gak akan tayang di semua TV.masyarakat geram dgn ocehannya.
Hilda Jamilah
Hilda Jamilah - Bulan Yang lalu
1000% Setuju
Ucul Icil
Ucul Icil - Bulan Yang lalu
dajal si denis tuh amit" makan nya bukan nasi seperti ppuk ayam kotor ngomong nya
ISTI ROSE
ISTI ROSE - Bulan Yang lalu
Itu org org tv juga atur hostnya juga, juri juri yg mulutnya cuwawakan jg hrs ingat itu jg ga beretika ga sopan
ISTI ROSE
ISTI ROSE - Bulan Yang lalu
Harus lah, hanya media peak yg invite org ga beretika dan minus attitude. Medsos please blok her account
rumi yati
rumi yati - Bulan Yang lalu
Bagus tuh Denis Di setop ..wah lihat mulut dia benar2 seperti mulut dajjal...
Nur Azizah
Nur Azizah - Bulan Yang lalu
Saya sangat setuju.
Jeriko Widodo
Jeriko Widodo - Bulan Yang lalu
Setuju
Asmaul Husna
Asmaul Husna - Bulan Yang lalu
Sangaat setuju krn dia tdk punya moral biar tdk d contoh generasi lain
Ben Barus
Ben Barus - Bulan Yang lalu
Pansos
Zul Laila
Zul Laila - Bulan Yang lalu
Tang anak atokar mloloh ben aleen ragara buka tv liat orang ngomel.
Zul Laila
Zul Laila - Bulan Yang lalu
Masih teringat kata rosa waktu diwawancara di TV9 Malaysia . tentang acara tv di indo ..rosa dengan pantas menjawab acara tv di indo .menyampah.....bagus hedeh lek tif
Bunda Danish
Bunda Danish - Bulan Yang lalu
👍👍👍👍setuju
Cupang Gorden Makassar
Cupang Gorden Makassar - Bulan Yang lalu
Perasaan Denise bermasalah di Tiktok, Youtube, bukan di TV. Sebagian suara masyarakat, bukan semuanya kali. Bagaimana dengan Dewi Persik, yang sudah bicara kotor ?. Bagaimana tuh pengacara ????
Delima Batam
Delima Batam - Bulan Yang lalu
Bagus deh, soal nya aku aja uda muak dengan tingkah nya yang gak ada etika.
Dia hidup di negara hukum, jadi gak bisa suka2... Smua nya ada aturan nya.
oslly rahmawan
oslly rahmawan - Bulan Yang lalu
Mantap bravo
Sari Sarinah
Sari Sarinah - Bulan Yang lalu
Asal tau aja tv yg gk gundag si cadel gk trendigg tauuuu
Sari Sarinah
Sari Sarinah - Bulan Yang lalu
La emag knpa to gk nokeh masuk tv, knpa si cdel masuk tv krna byak pegemarya bag,anehh nih orag ,buat aku nah gk masalah cdel masuk tv, gk oernh gomog ksar ataupun zorok, sehrusya yg di boikot tuh si dp ,omoganya gk pntes sma skliii,tempekk di bwa"
setia wan
setia wan - Bulan Yang lalu
Nah ngene loh aq setuju,orang sperti denise tuh gak usah di kasih panggung di dunia entertaint gak ada atitude tp anehnya didkung netizen netizen indonesia sampe di viralin aduhh🤦🤦
Yem Pa
Yem Pa - Bulan Yang lalu
Taewan hdeeerrr sngt setuju hps semua dri tv denis
Rita Yuniasari
Rita Yuniasari - Bulan Yang lalu
Bukan denise ajj..yg lain juga,sekiranya tayangan yg ga berfaedah ga ada akhlak ga patut dicontoh tayangan yg cuma pamer2harta,kemewahan lbh baik ga usah ditayangin ,makin sini jd makin males ajj liat tayangan tv skrg
Veronika W
Veronika W - Bulan Yang lalu
Setuju Denis jangan lagi di undang ke stasiun TV” kasihan anak” bangsa ini karena dengan kata”nya ga sopan sama sekali 🙏
Lola Laraswati
Lola Laraswati - Bulan Yang lalu
Good !!! orang macam dia ga perlu lah di muncul kan di public ataw siaran tv apapun...!!!
Jay Vijay
Jay Vijay - Bulan Yang lalu
Direport aja tayangan2 dia bos kl banyak yg report kan bisa di ksh peringatan dr youtube
Rahmat sudirman
Rahmat sudirman - Bulan Yang lalu
Santet saja itu Denies cadel..
Iwan Suparman
Iwan Suparman - Bulan Yang lalu
MOHOOOOON KPI BUKA MATA KALIAN DAN DENGAR SETIAP PERKATAAN DENIS...APAKAH PANTAS SEORANG DENIS DI JADIKAN CONTOH UNTUK GENERASI SELANJUTNYA.TIDAK BERAHLAK,TDAK BERMORAL,TIDAK BER ETIKA,TIDAK PUNYA SOPAN SANTUN DAN SELALU MENGHUJAT ORANG.
BISA HANCUR AHLAKNYA GENERASI BERIKUTNYA BILA MANUSIA SEPERTI INI DI BIARKAN.
DIMANA HUKUM INDONESIA....!!!
Ummi Azul
Ummi Azul - Bulan Yang lalu
Setuju bnget c Denis gk muncul d tv
Al Iksan
Al Iksan - Bulan Yang lalu
Artis-artis pada keteteran saat kemunculan Denis, pada takut kegeser sama Denis, maka ditempuhlah cara murahan, hidup Denis, semangat buat denis
Rebecca Abigaile
Rebecca Abigaile - Bulan Yang lalu
Benar ntar jadi ditiru ma anak anak mau ngetop beahlak buruk. Ajak ribut org.
Dimas Abijar
Dimas Abijar - Bulan Yang lalu
Jangan cuma di tipi sebaiknya kontennya dia di blok aja
ghina faeyzha
ghina faeyzha - Bulan Yang lalu
Larang juga dia ada di tiktok instagram facebook semua aplikasi live
shabir Erwinda
shabir Erwinda - Bulan Yang lalu
Tak adill..
suhono liana 224
suhono liana 224 - Bulan Yang lalu
Kok lucu ya, byk yg kata2 nya lebih kasar lho, hak nya apa tdk bisa tayang
muhammad fikri
muhammad fikri - Bulan Yang lalu
kpi mesti tahu siapa yg memulai dan sakit hati..
Zi&Bi family
Zi&Bi family - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah,muak jg liat mukax yg buat mslah g jelas... Ky yes2 nya ja. Aduh ngenes
bubut milling cv,kps
bubut milling cv,kps - Bulan Yang lalu
Setuju bgt
I Official
I Official - Bulan Yang lalu
Kalau kata nyai " gila gila nih netizen,,, selalu kompor... "
ani rusliani
ani rusliani - Bulan Yang lalu
Setuju, tolonglah TV mendengar ! Buat acara yang mendidik. Cari nara sumber yang memiliki kompetensi bukan yang abal-abal. Yang miliki karya. Sayangi anak-anak bangsa yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa. Kalau selalu disuguhi yang tidak memiliki moral, bagaimana nantinya?
Dalwi Dal
Dalwi Dal - Bulan Yang lalu
Kemana org tuanx ini anak tidak maluka dia lihat anaknx seluru indonesia tau kelakuanx memalukan mn keluarganx ini apa keluarganx tdk tau kelakuanx anak atau sppx kemana dia
ovi maharani
ovi maharani - Bulan Yang lalu
Setuju jgn sampai masuk tv tu Denis...
Alfen distera
Alfen distera - Bulan Yang lalu
Woi denis buka mata lu nih
Sadar Pambudi
Sadar Pambudi - Bulan Yang lalu
Sebenarnya orang seperti itu ingin cari/kurang perhatian ....
Anoval Abang
Anoval Abang - Bulan Yang lalu
Tidak ada unsur mendidik atau pun menghibur acaranya denis cadel,yang ada menciptakan unsur adu domba,anarkis ,stop aja semua acara yang berhubungan dengan denis cadel
arjun avgan
arjun avgan - Bulan Yang lalu
Segera cepat selesai,terima kasih bapa,saya orang miskin merasa tersinggung ucapan denissss
Tiara Adzra
Tiara Adzra - Bulan Yang lalu
Bagus lh Klo dh sadar..orng gx pnting menyemak koq d undang ..ksian generasi berikut y
Lenny Laluyan
Lenny Laluyan - Bulan Yang lalu
Wkwkwkwkkkk,,,, udh telat. Sehrs y dr awal stasiun tv gk usah undang si Denise dan KPI jg hrs y memberi teguran kpd stasiun" tv yg bikin program acara Gosipin org, biar bs mendidik bukan y membuat penonton jd netizen
Shila officiall
Shila officiall - Bulan Yang lalu
Iya lh maaf.tv itu hrs ngsih tayang yg mendidik.krna bnyk di contoh SMA masyarakt hallayak.jdi tolong dong tayangin hal2 yg positif dan mendidik.
Ngapak
Ngapak - Bulan Yang lalu
Bagus....
Nurdin Rasyid
Nurdin Rasyid - Bulan Yang lalu
Yg masih mau mengundang denise sm kurang ajarnya n sm tdk punya sopan santunnya, baik di di tv apalagi di sosmed appun.
Eka Sari
Eka Sari - Bulan Yang lalu
Setuju sekalian akun2 laennya karena kontenya gk bngt
Suara Hati
Suara Hati - Bulan Yang lalu
SETUJUUUUUUUUUUUUUUU
Teddy Sulaiman
Teddy Sulaiman - Bulan Yang lalu
Semangat ka. Basmih tuh manusia gk punya etika mending cakep jelek aja betingkah soso merasa paling terkenal najis. Terkenal karna karna tuh baru keren
Y yanie
Y yanie - Bulan Yang lalu
Baguslah, harusnya pngin jadi orang besar itu memberi contoh yg baik, apa lg pingin jd piblik figur hatusnya memberikan contoh baik ga perlu senggol sana sini, jadilah orang besar karena karya dan bakatnya bukan yg seperti itu, takutnya penerus bangsa pada ngikut perilakunya berani ngmg di sosmed giliran dicicuk nangis2, berhentilah sperti ini...
Yuli Setiyowati
Yuli Setiyowati - Bulan Yang lalu
Setuju pakai banget ini....
Berikutnya