Saingan Bisnis, Emak-Emak Sebar Tanah Kuburan Terekam CCTV

10 000
396
 
Tanggal Tayang: 14/07/2021

Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.

Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.

Subscribe iNews Official ID-card Channel:
id-card.info

Subscribe Buletin iNews ID-card Channel:
id-card.info

Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesia...
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesi...

Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar

David Valentine
David Valentine - 18 jam yang lalu
BAYAR DUKUN BERAPA JUTA?????
Aliya surabaya
Aliya surabaya - Hari Yang lalu
semoga dapat azab yg setimpal manusia kayk gitu,krn aku merasakan jg dr hal sperti itu dampaknya sangat mengerikan dampak d ekonomi kluarga
4ngga Dfp
4ngga Dfp - 2 hari yang lalu
Ya ALLAH berhijab tapi musrik
Ccpaldy Febrian
Ccpaldy Febrian - 2 hari yang lalu
Bukam emak emaknya yang mati ajh ajigg
Shifu Yan
Shifu Yan - 3 hari yang lalu
Amalia cantikkk....
Lope Lope
Lope Lope - 3 hari yang lalu
Ya jelas laris owner nya aja manis ๐Ÿ˜
korps Marinir
korps Marinir - 3 hari yang lalu
Rejeki tu sudah diatur takaran masing2 ,buat apa dengki iri sama orang ....
korps Marinir
korps Marinir - 3 hari yang lalu
Astagfirullah ๐Ÿ˜Œ bersaing lah secara sehat
Cindy Erina
Cindy Erina - 3 hari yang lalu
syirik hasud dengki astagfirulloh..pantesan yg jualan nya juga muda jd wajar bnyak saingan
don't read monke
don't read monke - 4 hari yang lalu
Udahlah bakalan tetep sepi, jdi Malu karena viral ( mak, lu yg buat, sekeluarga lu yg malu ), tambah lgi dapat Dosa besar Karna musyrik.

Miris, masih aja ada manusia yg main gituan.
WURRU OFFICIAL
WURRU OFFICIAL - 4 hari yang lalu
malu maluinn ..
jaman sekarang masih ada yg percaya ama dukun.
Boosteroids
Boosteroids - 4 hari yang lalu
Kasus ditangani polres trs mau dikenakan pasal apa? Belom pernah denger ada pasal soal ngelempar tanah kuburan sih๐Ÿ˜†
Jonathan Joean Martin Jacob
Jonathan Joean Martin Jacob - 4 hari yang lalu
2021 masih percaya hal gaib
Agus Rudy
Agus Rudy - 5 hari yang lalu
Gmna bisnis y gk klah.yg jualan bakso j cantik..pasti rame yg beli
Cantik Anggun
Cantik Anggun - 5 hari yang lalu
Syirik itu yg nebar sm yg ditebar sm aja kok pd percaya sih kan gak masuk akal juga, dmn Tauhid nya orang2 itu pada
Item Ningsih
Item Ningsih - 5 hari yang lalu
Masya allah,,, gilaakk yakk,,, 2021 masih maen magisss,,, brasa pd udah ga punya otak dehh ahh๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Sarung hitam
Sarung hitam - 5 hari yang lalu
Yang punya usaha di usahakan sering2 puasa biar sihirnya basah atau ga mempan.
Wawan Hermawan
Wawan Hermawan - 5 hari yang lalu
Rijki itu GK ketuker semua sudah ada masing masing
Erik Arnawan
Erik Arnawan - 5 hari yang lalu
Cantik bgt mbak nya
EXOL
EXOL - 5 hari yang lalu
Sodara w aja yg gaada usaha jg disebarin tanah kuburan biar ketutup rumahnya
Sekar channel
Sekar channel - 5 hari yang lalu
Dulu warungku jg pernah d taroin buntelan kain putih isinya ada tanah rambut trs paku.serem pokoknya
pejuang online
pejuang online - 5 hari yang lalu
Pantas ajah kalah saing pedagang nya kinclong
GANTI NAMA
GANTI NAMA - 5 hari yang lalu
Masih aja ada yg percaya beginian. Nggk berkah hudup lu buk
youtube Desa Asik
youtube Desa Asik - 5 hari yang lalu
Wkwkwkwkwkw.. Tanah kuburan ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Penebar tanah pakai seragam ninja
syahrudin
syahrudin - 5 hari yang lalu
MANTAP
Yudhi Ruhiyat
Yudhi Ruhiyat - 6 hari yang lalu
Indonesian culture, smoga kita dijauhkan dari hal-hal tsb dan selalu dalam lindungannya
andi makmur
andi makmur - 6 hari yang lalu
Dua duanya terancam neraka... Tapi ada hal yang lucu disini... Pelaku memakai pakaian syari'ah.... Tapi pelaku syirik.... Yang jadi korban berpakaian tapi telanjang... Alias tidak menutup aurat... Hedeh.... Anehnya dunia.... Tanda tanda kiamat
Adrian Billy
Adrian Billy - 6 hari yang lalu
Yg di attack ehemm.....
Rizky Fedmi
Rizky Fedmi - 6 hari yang lalu
Rejeki sudah ada yang ngatur...tugas kita hanya niat,, berusaha dan berdoa
INTEGREET KONSTRUKSI
INTEGREET KONSTRUKSI - 6 hari yang lalu
Tuduhannya apa? Pasal apa? Aduh bingung
Initial -KA-
Initial -KA- - 6 hari yang lalu
Wkwwkwk emak2 jilbab ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Mike Yonathan
Mike Yonathan - 6 hari yang lalu
Waw berhijab tapi percaya sma setan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Snack Gila
Snack Gila - 6 hari yang lalu
Tolak tanah kuburan dengan taburkan garam di tempat yang sama. Lebih baik lagi jika menaroh garam dapur di mangkok bakso dan di simpan di tiap pojokan rumah. Garam dapur menyerap humidity dan menyerap energy negative . Jika garam dapurnya mencair, itu berarti rumahnya lembab, tetapi jika garamnya mengumpal sampe ke ujung ujung tepi mangkok, itu artinya hal negative terserap oleh garam. Buang garam itu , jangan sampe terkena tangan ya. Setelah itu, sebar garam dapur di depan rumah untuk menetralisir hal negative. Baca doa sesuai agama masing2 ya. Baru di taburkan.
Aris Sunandar
Aris Sunandar - 6 hari yang lalu
pemilik warung nya hot
mek'z
mek'z - 6 hari yang lalu
Prsaing secara normal klah saing main ilmu hitam
Neng Ary bae
Neng Ary bae - 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ada2 aza
Nurrul Keep On
Nurrul Keep On - 6 hari yang lalu
Cantik yah mbak" Nya, mau dong
Einherjar25
Einherjar25 - 6 hari yang lalu
Sama persis kaya dulu ada yg naro boneka pocong isi tanah kuburan di depan tempat makan punya kk saya.
mesaiky channel
mesaiky channel - 6 hari yang lalu
berhijab tpi hati iblis...cuma buat tutup kepala alias topi ( ke salon ga mumpuni )..musti belajar bnyak ISLAM tuh ibu
Virzie
Virzie - 6 hari yang lalu
Sama toko gw juga belakangan sepi, gw biasa ttup jm 8 mlm, wktu itu ada tmnku mau main ke toko jm 7 katanya dari jarak 10 meter tokoku terlihat tutup jadi tmnku balik pulang, terus beberapa hari juga ada pelanggan yg mau beli di tokoku katanya juga ttup padahal gw buka terus dn seperti biasa ttup jm 8 mlm..
Gw jd berpikir yg aneh", dan akhirnya gw ke tmpt orang pintar dan bener juga katanya ada yg naruh sesuatu di dpn toko gw, dan sama orang pintar itu gw di ksih air untuk di siramkan ke dpn toko gw, dan dri rmh si orang pintar di bantu bacain doa, alhmdlh toko gw sekrng udh seperti biasa lg dan gk sepi" amat๐Ÿ™
Intinya kita harus banyak berdoa dan memohon kepada Allah insya allah rejeki gk akan kemana, dan satu lg kita harus bersedekah jika ada orang minta" di toko, tdk peduli mau itu orang sehat yg penting kita ngasihnya dengan iqlas,,
single mother
single mother - 6 hari yang lalu
Gebukin aja lah pke jilbab kok klakuan nya mmalukan
mardianto yudi
mardianto yudi - 6 hari yang lalu
Kinclong gtu yang jualan.....gak usah d jampe2 aja udah pada larisss yang beli
Samah arminah arminah
Samah arminah arminah - 6 hari yang lalu
mungkinyg suru emak2 itu iri kali ya sma pemilik warung .ya gk usah nyuru org tabur2 tanah lh klo mw sukses usaha lh jngn cuma nyusahkn org dasar tdk punya krjaan # pemalas๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Diyah Alifa
Diyah Alifa - 6 hari yang lalu
Mungkin ga si . Strategi marketing ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
mohammed chaziem
mohammed chaziem - 6 hari yang lalu
Aku bela kk yg punya warung basoโค๏ธ
ghza Galih
ghza Galih - 6 hari yang lalu
Nauzubillah....
Puji Restu
Puji Restu - 6 hari yang lalu
Kna pidana gk ea kalo mistis, ad undang undang ny gk
I'm Rendy
I'm Rendy - 6 hari yang lalu
Pelakunya halu, korbannya jg halu.. Jika ada salah satu saja yg tidak halu masalah selesai
Tyazo
Tyazo - 6 hari yang lalu
saya jg usaha kecil jualan es tp ada yg syirik sampe di sebar tanah jg sampe sy gk jualan lg ๐Ÿ˜ญ
Ade Prayoga
Ade Prayoga - 6 hari yang lalu
YogA
Mama ida Ida
Mama ida Ida - 6 hari yang lalu
Buanglah sifat syirik karena merugikan. Lebih baik mhn doa sama Allah dg shalat dan mengaji atau zikir. Allah maha segalanya . Amin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.
Henny Lengkong
Henny Lengkong - 6 hari yang lalu
Beragama tp tidak ber-TUHAN ๐Ÿ™‚
indra verboden
indra verboden - 6 hari yang lalu
salfok ama pemilik warungnya,mbak Amelia๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Erik Kombi
Erik Kombi - 6 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
JELAJAH
JELAJAH - 6 hari yang lalu
tempat usahaku dekat area kuburan.. jadi enaknya mungkin saya sediain aja ya seember di depan toko, biar kalau mau sirami toko saya, emak2nya gk perlu susah2 nyari tanah kuburan๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
"buk, silahkan tanahnya sudah di depan " ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Eko ismanto
Eko ismanto - 6 hari yang lalu
Yg jualan bakso kece kok
Alphie ๋ฃฐ๋ฆฌ ์•Œํ”ผ ์•ผ๋‹ˆ
Kenapa harus kayak gini banget matiin rejeki orang? Gw sering diusilin begini dulu waktu msh punya warung makan. Pdhl cmn rmh makan kecil, rumahan. Orangnya jg kek gini pake jilbab gede kalo kewarung. Pdhl cmn sebelahan doank rumahnya. Warung dia warung padang btw, pelangganya rame banget nggah pernah berenti orang makan. Klo ada yg bs liat mah, you know lahh
nobinobuz
nobinobuz - 7 hari yang lalu
Cantik yah amalia ๐Ÿ˜
ableh marley
ableh marley - 7 hari yang lalu
Amalia cantik๐Ÿ˜
Liliana
Liliana - 7 hari yang lalu
Apa gunanya sih tebar tanah kuburan? Kalau misalkan dagangan ga laku pasti ada kesalahan dalam management system restoran tersebut. Bisa jadi karena faktor pelayanan kurang, rasa, harga dan tempat. Ditambah lagi PPKM.
Ga masuk akal bloookkk
Andrew Surya Swastika
Andrew Surya Swastika - 7 hari yang lalu
Pada suatu hari dihabis lebaran
Anak: mak, duit aku mana mak? (Sambil deg-degan)
Emak: mak simpen, biar uangnya aman. Soalnya takut duit kamu habis dijajaninโ€ฆ(blablabla)
Anak: ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ (perasaan duitnya gw simpen di tas, mana duit buat nyicil hp lagi)
Dilain cerita
Emak: nak, duit mama kamu ambil ya? Dasar anak durhaka, gasudi punya anak kaya kamu, ma coret kamu dari kk
Anak: ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ (baru juga bangun. berapa ilang, dimana taro duitnya aja kagak tauโ€ฆ)
Emak: .. (omelan ber Critical Damage) Rumam
Balad Nury
Balad Nury - 7 hari yang lalu
Naudzubillah himindzalik dunia sudah tua berhentilah nabung dosa ๐Ÿฅบ
Fahri Janggi
Fahri Janggi - 7 hari yang lalu
Kasian tanahnya ga tau apa2
Bento FC Medan
Bento FC Medan - 7 hari yang lalu
Semua tergantung rasa dan harga. Kalau rasa dan harga sesuai, pasti dicari orang. Yakinlah
Taufan Yudha Tamtama
Taufan Yudha Tamtama - 7 hari yang lalu
kasian jilbab segombrong itu cuma buat kedok
Yayu18
Yayu18 - 7 hari yang lalu
Lagian nyebarnya siang sih,coba malam kan ngga ada yg curiga,hmmm pasti ada yg komen,bawabawa kerudung.....kasian kerudung di salahin terus ๐Ÿฅบ
Gaara Kun
Gaara Kun - 7 hari yang lalu
Harusnya berita ini trending di seluruh dunia.
Aris Setiawan
Aris Setiawan - 7 hari yang lalu
Pantesan kalah saingan mbak nya cantik banget
Kurniawan Adi Prasetyo
Kurniawan Adi Prasetyo - 7 hari yang lalu
Sebenarnya mau numpang cuci tangan tapi malu..
Meirly Kiki
Meirly Kiki - 7 hari yang lalu
Innalillahi...pelaku berjilbab padahal, masih tidak percaya akan Allah SWT bahwa rejeki semua sudah diatur ...........berusaha positive, Ikhitiar dan berdoa itu yang paling baik...
Andhika Ojer
Andhika Ojer - 7 hari yang lalu
Malu g, malu g, malu lah masak enggak
Dhany Muhammad
Dhany Muhammad - 7 hari yang lalu
perilaku orang ndeso begitu tuh, pake cara lama, dengan cara yang sehat dong kalo saingan buktikan dengan pelayanan yang baik bukan malah menjerumus ke hal yang syirik, astagfirullah naudzubillah๐Ÿคฆโ€โ™‚
Muhammad Ridho
Muhammad Ridho - 7 hari yang lalu
Buset jambi
Yt G o l d
Yt G o l d - 7 hari yang lalu
Cantik euy yang punya warung๐Ÿ˜ƒ
Andik Putra
Andik Putra - 7 hari yang lalu
ketok e kalah ayu ora kalah enak ๐Ÿ˜‚
bang dul
bang dul - 7 hari yang lalu
depan rumah gua dulu digituinsmorang
Patriot
Patriot - 7 hari yang lalu
Pantesan negara ini gak maju2.. masih aja mainanya ginian ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ Laa hawla walaquwata ila billah.. kerudung dusta
tugiyo bejo
tugiyo bejo - 7 hari yang lalu
Kebodohan makin merajalela
Arifin Mania
Arifin Mania - 7 hari yang lalu
Yg jlas dia iri,main jalan gaib
Arovah Hadi
Arovah Hadi - 7 hari yang lalu
Ya Allah bu buka saja kerudung nya kalo lbh percaya iblis dr pd Allah, tdk pantas mengimani islam Astaghfirullah
Ara Ardiansah
Ara Ardiansah - 7 hari yang lalu
Jir cantik yang punya toko nya pantes laris๐Ÿ˜…
umi haryati
umi haryati - 7 hari yang lalu
Suangkuttttt..ora percaya temen teh yah karo gusti allah
Iwan Stiawan
Iwan Stiawan - 7 hari yang lalu
Copot aja hijab nya wooiii..
AGE Music Official
AGE Music Official - 7 hari yang lalu
Semoga org2 yg seperti ibu itu segera sadar, kasian ๐Ÿ˜
zhuky
zhuky - 7 hari yang lalu
Mau makanan sebelah lebih enak dan murah tetap aj kalau penjual nya begini laris manis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Qiki Aza
Qiki Aza - 7 hari yang lalu
Nah ini orang Indo memang harus peka Sm yg hal santet/ mistis.
Coba kalo gak peka, mungkin org yg nyebar tanah kuburan gak ketahuan dan beneran ketutup aura toko nya.
Dan lemahnya blm ada UUD ttg dunia permistisan/ persantetan.
Lapor jg gmn, buktinya cm nyebar tanah kuburan, gak ada bukti kuat.
DWIKINZY
DWIKINZY - 7 hari yang lalu
indo emang beda๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ saingan nya pake otak otak tpi bukan pake otak๐Ÿคฃ
mama cc
mama cc - 7 hari yang lalu
Rumah kata pergi kubur kata mari....tua2 mash juga main kotor๐Ÿ™„
Budi Darmawan
Budi Darmawan - 7 hari yang lalu
Masih ada aja orang begini yah
Luthfi Ilyas
Luthfi Ilyas - 7 hari yang lalu
Ya pantes lah saingan, yg korban nya aja cantik, sedangkan si ibu bleweran kalo keringetan bau badan pantes kalah saing ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Akun Ku
Akun Ku - 7 hari yang lalu
Itu tanah sengketa bukan tanah kuburan
Adi Setiyo
Adi Setiyo - 7 hari yang lalu
Syirik dosa yg tak akan pernah diampuni dalam islam..
Yati 123
Yati 123 - 7 hari yang lalu
Iri, dengki, sirik akhirny bersekutu dng setan
Muhamad Nur Sumirat Sumirat
Muhamad Nur Sumirat Sumirat - 7 hari yang lalu
Padahal pake hijap tapi kelakuan nya kaya gitu
Black Sabat
Black Sabat - 7 hari yang lalu
salam kenal aja sm pemilik warung baksonya, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Mihrab Thariq
Mihrab Thariq - 7 hari yang lalu
Warung mbak nya malah makin banyak tau karena masuk tv, itungยฒ masang iklan. Nah itu hikmah nya๐Ÿคฃ
Sucy Ade'a Chandra
Sucy Ade'a Chandra - 7 hari yang lalu
Pembawa acara nya gc sopan bangt ya ,,, sampe gx respek๐Ÿ™„๐Ÿ™„
psyya 11
psyya 11 - 7 hari yang lalu
untuk yg usahanya ingin lancar setelin aja sholawat Jibril sembari mendengar sembari mengamalkan dan di tambah sedekah subuh walaupun hanya 2 ribu perak tp harus Istikomah selama 40 hari insya Allah dengan bersholawat rezeki kita akan slalu ada ...sy sedah menjalan kan dan merasakn khasiatnya alhamdulilah usaha permak levis dan warung kecil sy berkah dompet jd terisi terus karna ak yakin dengan sholawat Jibril ini bener2 untuk membuka pintu Rizki
Cicilia Wulan
Cicilia Wulan - 7 hari yang lalu
Emak2 nekat ini mah
Pata More
Pata More - 7 hari yang lalu
Si hijab berulah๐Ÿ˜ญ
Berikutnya