Nikita Mirzani Lecehkan Bacaan Salat? Ini Kata Ustaz Das'ad Latif

26 000
0
 
Tanggal Tayang: 23/10/2021

iNews Room 23 Oktober 2021
======================================
Part 01: id-card.info/label/rXvZrKxsfaN7dn4/video.html
Part 02: id-card.info/label/qnm7haZgeaSefag/video.html
Part 03: id-card.info/label/jneemK-Ni6KIaYI/video.html
Part 04: id-card.info/label/jGy9b5SHa3hsf5w/video.html
======================================

Dapatkan sajian berita-berita liputan langsung dari lapangan dan peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Baca berita-berita terpopuler di sini:

iNews www.inews.id
Okezone www.okezone.com
Sindonews www.sindonews.com
IDX Channel www.idxchannel.com
Celebrities www.celebrities.id
Sporstars www.sportstars.id

Jangan lewatkan juga berbagai program talk show yang mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara apik, mendalam, menyentuh dan tetap kritis.

Subscribe iNews Official ID-card Channel www.youtube.com/OfficialiNews
Follow our Official TikTok www.tiktok.com/@officialinews
Follow our Official Twitter twitter.com/OfficialiNewsTV
Like our Official Facebook facebook.com/OfficialiNews
Follow our Official Instagram instagram.com/officialiNews


Komentar

Safriani Safriani
Safriani Safriani - 4 jam yang lalu
kaplakk
Arini kulasse
Arini kulasse - 5 jam yang lalu
Benar sekali ustadz, pembuat kegaduhan kerjanya cuma bertengkar
Dino Koba
Dino Koba - 6 jam yang lalu
Sudah akhir jaman. Iman mulai samar2. Semoga niki mendapat ampunan dari Allah.
Lili sapari Sapari
Lili sapari Sapari - 11 jam yang lalu
Ngeri diazab tuh😂
ElsaFe Harifan
ElsaFe Harifan - Hari Yang lalu
@nikitamirzani
Pandi Supandi
Pandi Supandi - Hari Yang lalu
Mulut ny pon lebar bngt. Pntesan aja kyk gt. Nikita mirjani si mulut lebar.
Luk Man
Luk Man - Hari Yang lalu
Sekafir kafir nya manusia dia tidak akan berani menghina bacaan sholat....klo Nikita Mirzani itu bukan kafir lagi tapi murtad...!!!!!!!!!!! Nyai murtad
Sya Farah
Sya Farah - 2 hari yang lalu
Maklum job suda tak ad,,jdi,a dia gila
hima agung chanel
hima agung chanel - 3 hari yang lalu
Fokus presenterny 😭
Yu Lia
Yu Lia - 3 hari yang lalu
Sehat sllu ustadz
潔米亞
潔米亞 - 3 hari yang lalu
Penjarakan lah🙏🙏
محمد احمد
محمد احمد - 3 hari yang lalu
Wajib.perisa.jiwsdkt.terganggu.sprtnya
Asrun 99
Asrun 99 - 3 hari yang lalu
Pa hukuman yg seberat2 nya, pa,
Para Dilla
Para Dilla - 4 hari yang lalu
Harus di tindak lanjut ni wajib
Iis Sri hastati
Iis Sri hastati - 4 hari yang lalu
Semoga Nikmir mendapat Hidayah
much jotz
much jotz - 5 hari yang lalu
dalam Alqur an orang yang sudah sesat akan dijauhkan dari hidayah, sampai dia diberi azab, neraka finishnya
Ana Riswanto
Ana Riswanto - 5 hari yang lalu
Astagfirlloh...semoga NM mendapat hidayah...
Ari Asmara
Ari Asmara - 6 hari yang lalu
Mulut atas sama mulut bawahnya sama sama lobeh🤣dia lagi cari suami itu
Muhammad Syunin
Muhammad Syunin - 6 hari yang lalu
Nyo nya jgn anda mlchkn bacaan sholat AZAB ALLAH ITU PASTI
Melky Pahe
Melky Pahe - 6 hari yang lalu
Nauzubillah.... Ya Allah ya Rabby. Laknak lh orang ini ya Allah ya Rabby tunjukkan
Elite Force
Elite Force - 7 hari yang lalu
Setan see you in hell
Abdul Hanan
Abdul Hanan - 7 hari yang lalu
ini orang sudah gila bener apa
junaidi yunus
junaidi yunus - 8 hari yang lalu
Azab AllahSWT tak kan pernah salah alamat
Neraka itu seburuk”nya tempat kembali…
ayi suherman
ayi suherman - 9 hari yang lalu
Eta cacapek jobong (si nyai nikita m) meni kotor kitu, leuwih kotor ti cubluk, ngaluluconkeun bacaan sholat, mudah2an keuna karma na, sungutna jadi bengo
Jaru Migo
Jaru Migo - 9 hari yang lalu
Coba hukum tegakan, jangan mau di selesaikan dg kata maaf aja
Diana Retfiningsih
Diana Retfiningsih - 9 hari yang lalu
Betul apa kata ustad knp Alloh sll dihina siperempuan sombooooooonG itu
Diana Retfiningsih
Diana Retfiningsih - 9 hari yang lalu
Kenapa yg disekitarnya mlh ngikuti ketawa lagi knp diikuti betul p Ustad itu pablik knp sll muncul di publik hrsnya sdrlah jangan ditayang tadi tv Tdk bagus itu UN contoh
Joko Satrio prakoso
Joko Satrio prakoso - 10 hari yang lalu
gak pantes jdi publik figur seharusnya TV memboikotnya
Oktavius Ekapranata
Oktavius Ekapranata - 10 hari yang lalu
Iblis wujud manusia 🔥
Usman Ayahu
Usman Ayahu - 11 hari yang lalu
Semoga ini org dapat hidaya biar tidak mampus kualat,....
Milenium Ponsel
Milenium Ponsel - 11 hari yang lalu
Uwong Urip kok enek seng koyo ngono... Saling melecehkan agama ...

Kepiye indonesia iki ISO guyup rukun marang sedulur antara agama lain ..
🤦🤦🤦
bayyu variasi vlog
bayyu variasi vlog - 11 hari yang lalu
Artis gila wajip tenar di rumah sakit jiwa harus di bawa ke grogol RSJ
Rasyid Blt
Rasyid Blt - 11 hari yang lalu
Love ustad das'ad Latif ❤️❤️❤️ from: palembang
Smile Face
Smile Face - 12 hari yang lalu
Ini mah ratu ny DAJJAL...
Shuji hanma
Shuji hanma - 12 hari yang lalu
Hay penegak hukum kalian jangan diam saja. Tuh kalian lihat sianjing nikita mirjani sdh melecehkan agama. Tangkap dan adili dia.
N 27
N 27 - 12 hari yang lalu
Abdul Somad juga sama 😀😀😀😀 masa pura pura bahlul 😀😀
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf - 12 hari yang lalu
Mungkin nurani nya telah mati
Iwang Ridwan
Iwang Ridwan - 13 hari yang lalu
NM ini bukan public pigur tapi public ancur, lacur, pokonya amburadul, benar kata pak ustadz Unfollow saja
Udah kelewatan ini, saya bukan ahli agama tpi sebagai mayoritas merasa tersinggung karena agama saya di lecehkan. Untuk para penegak hukum ini harus di Usut tuntas jangan di biarkan ✊
Sadam Adi pratama
Sadam Adi pratama - 13 hari yang lalu
Ksh hukuman mati ajha
Mamah Riting
Mamah Riting - 13 hari yang lalu
Ya Alloh ya Robb tolong kutuklah dan ajablah Nikita Mirzani yang telah meyakiti umat Islam se dunia dan akhirat kelak
lasmi yatik
lasmi yatik - 13 hari yang lalu
Tetap salah krn dia piralkan. Ya tetap jatuh pelecehan. Sllu membuat sensasi keributan ng malu ya ...?? seharusnya seorang poblik pikur. Memberi contoh pandangan yg baik. Kok malah lbh2 orng yg tdk berpendidikan . Kalah2 orng kampung masih bisa mjg mulut. Kl sudah sedikit aza kmu kena azab. Baru tau rasa kmu mirzani.
yatinah madiun
yatinah madiun - 13 hari yang lalu
Ya ALLAH BERI hiday dia Ya ALLAH orang berhukun dia Ya ALLAH
Nina Nurlela
Nina Nurlela - 14 hari yang lalu
Lebih-lebih dari qafir orang kaya gini mah wajib d hukum dunia & akhirat
hitam putih
hitam putih - 14 hari yang lalu
Pasti dia banyak duit, kalo ada masalah tinggal bayar orang, makanya suka buat kegaduhan.
Kekasih Bayagan
Kekasih Bayagan - 14 hari yang lalu
Jalan mbak ke Madura mau tak mau harus mati 😂
abdi hakim
abdi hakim - 14 hari yang lalu
Dia bukan artis artis ada etika fublik figur itu sebagai contoh dimasyarakat berakhlaq baik
Flaqinka Aleesa
Flaqinka Aleesa - 14 hari yang lalu
Ohh tayangan vidio nya 0:08 cm sepotong, klo liat versi asli nya kyknya bkn lecehin solat tp lg komentarin solat + doa nya seseorang.. cm gaya ngomongnya bisa terkesan lecehin buat sbagian orang, apalagi klo cm liat tayangan disini🧐.. Tp entah lah biar mayoritas netijen aja yg nentuin😁
Mutiara Doa Official
Mutiara Doa Official - 14 hari yang lalu
Manusia sesat..
Mur M
Mur M - 14 hari yang lalu
setuju n bangeett
Nana Umar
Nana Umar - 14 hari yang lalu
Sudahlah orang kaya gituh mah hukum ajh itu penghinaan buat orang Islam
Hasrat Bersama
Hasrat Bersama - 15 hari yang lalu
Oooooe nikita stooop istighfar
Mochamad Effendi
Mochamad Effendi - 15 hari yang lalu
Tunggulah azab dari alloh swt.orang sombong melecehkan sholat akan di perlihatkan di dunia.
Nanang Nagraha
Nanang Nagraha - 15 hari yang lalu
makanya jangan pernah ngefans kepada orang yang mencari popularitas seperti itu, atau harusnya unfollow, org seperti itu bukan figure publik dan jangan pernah memaafkan atau memaklumi orang seperti itu.. biarkan Allah yang membalas saja...harusnya orang yang alergi islam seperti ini keluar agama saja seperti orang lain itu.... tu... yg dapat titel Murtad
umar hadi
umar hadi - 15 hari yang lalu
Na,udzubillahhi min dzalik
Hambali Mukri
Hambali Mukri - 16 hari yang lalu
Setuju mungkin NMN sudah sakit jiwa allahuakbar astaghfirullah ko gada sadar"nya ya org begitu ko ga di proses " Coba donk adil yg ga bener di benerin di lindungin yg bener melindungi negara dunia aja di kash hukum
Abdul Iskandar
Abdul Iskandar - 16 hari yang lalu
eni urang tdak berfikran yg tdak normal..ku pun hiran urang zaman sekarang.. asal urang hina islam atau ibadah ckap bgi hidaya itu salah.. urang2 mcm ne misti ada hukuman..atau drsarakn dgn hukum.. ugama tdak bleh dipermainkn.. kita misti tgakkn ke adillan..
Khus Wanti
Khus Wanti - 16 hari yang lalu
Ngapa itu mulut gk meencong seketika ya
JH Channel
JH Channel - 16 hari yang lalu
Itu khan bahasa Arab? Masa nga boleh di becandakan bahasanya? Gimana pelawak orang Arab ya klo becanda di Indonesia, 😅
Sumiati Pardede
Sumiati Pardede - 16 hari yang lalu
Baru bapa.ustat dasaiat benar baik lembut gasipandagan iag baik .rendah hati tidasombog bukan seperti kadurun2 sombong
Shu Ghie
Shu Ghie - 16 hari yang lalu
Astagfirullah ya Alloh mba ingat mba
Sulihati Sulihati
Sulihati Sulihati - 16 hari yang lalu
Dan alloh yg tau diapain besok kalao sudah dak ada di dunia ini
Sulihati Sulihati
Sulihati Sulihati - 16 hari yang lalu
Orang seperti itu ya pantasnya di kurung
Dhen Dhaka
Dhen Dhaka - 16 hari yang lalu
Gk punya otak mungkin ya bacaan sholat di buat mainan
Rizwan S Buglis
Rizwan S Buglis - 17 hari yang lalu
NM kok muka2 dia aja ni yg selalu buat masalah ya..ni lah tanda2 orng yg akan membawah fitnah di akhir zaman Ya Allah lindungi lah hambamu ini lindungilah keluarga hamba lindungi lah sahabat2 hamba umat2 islam Aamin yarobbal alamin..semoga NM..di beri kesedaran di ampunkan segala dosa2nya.Aamin
Kaji Kaji
Kaji Kaji - 17 hari yang lalu
Tubuhnya sdh gk laku,,, makanya bikin konten yg bikin sensasi dasar!!!!! Sundel
Asian Rambate
Asian Rambate - 17 hari yang lalu
Niki itu mau cari muka biar naik lg km itu cocok sm isazega itu kn dakjal juga.......
Ngadi Dauri
Ngadi Dauri - 17 hari yang lalu
Sok cantik sok kaya endingnya ODGJ
hasjuardi tenard
hasjuardi tenard - 17 hari yang lalu
Negara mayoritas muslim...perlu ada tindakan khusus seharusnya...ini bukan masalah radikal...tapi ini sudah masuk merusak nilai agama..saya kira kalau agama lain dilakukan seperti itu mungkin akan berontak...Unsur SARA itu sensitif guys...
hasjuardi tenard
hasjuardi tenard - 17 hari yang lalu
NM hampir seperti dakjal.....semoga diberi hidayah...karena umur kita tidak ada yang tau kapan maut menjemput...Dunia hanya sementara guys...hukum akhirat lebih kekal abadi..
singa mataram
singa mataram - 18 hari yang lalu
halal darahnya ini
Rudin Tuanaya
Rudin Tuanaya - 18 hari yang lalu
Bdok... Buat konten koh bgtu... Tu bukn cndaan, dn sprty orng tdk pnddikn... Bikin hal yg tdk bisa berpikir kedpn... "Bnr kata pak ustad"...
Rossi
Rossi - 18 hari yang lalu
Siapapun orangnya kalau menghina agama Islam .hukum 15 tahun.biar tau rasa.
AKBP• Fdl
AKBP• Fdl - 18 hari yang lalu
Kalau sdh masuk liang kubur baru sadar dia nanti,
Minah Inces
Minah Inces - 18 hari yang lalu
Astakpirulloh sy doakan semoga kk cepat sadar.....!
mawardi morotai
mawardi morotai - 18 hari yang lalu
Kita tunggu ahir nikita mirzani binasa
mawardi morotai
mawardi morotai - 18 hari yang lalu
Blokir rame2 nikita mirzani
Sidik Anggoro
Sidik Anggoro - 18 hari yang lalu
Namanya juga lonthe , nggak kaget
Santy Runtuwene
Santy Runtuwene - 18 hari yang lalu
Masya Allah
Mantap ustadz Latif Das'ad
Insha Allah sehat selalu unstad
Hadim Aja
Hadim Aja - 18 hari yang lalu
Beritasukmawa
t
Puppa Naufal
Puppa Naufal - 19 hari yang lalu
Penjarakan
ARIEF property
ARIEF property - 19 hari yang lalu
Terkutuk kau nik...
slamet wiryadi
slamet wiryadi - 19 hari yang lalu
Sulit untuk berharap wanita ini untuk dapat hidayah,meskipun tidak ada yg tidak mungkin kalau Allah SWT memberi dia hidayah,sulit karena tujuan dia adalah neraka,agar dia bisa berkumpul dg para ahli maksiat.
OBYYP
OBYYP - 19 hari yang lalu
NERAKA MELAYANI MU NIKITA😳
OBYYP
OBYYP - 19 hari yang lalu
NERAKA: WELCOME TO NERAKA TOUR NIKITA 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥😳
Jasmin Abdullah
Jasmin Abdullah - 19 hari yang lalu
Nikita Mirzani,Darahnya sudah halal dibunuh karena sudah murtad (kafir).
Teungku Hafidh Official
Teungku Hafidh Official - 19 hari yang lalu
Dasar gak tau hakikat agama.kesian tanda org tdk py iman sedikit pun.krn didikan ortu gak punya.cm hy didikan gemerlap
Resky ramadhan
Resky ramadhan - 19 hari yang lalu
Gua doain biar cepet masuk neraka.
ismail_ wr9
ismail_ wr9 - 19 hari yang lalu
Memang binatang
Adib Ubaidillah
Adib Ubaidillah - 19 hari yang lalu
Kami sebagai umat Islam sakit hati tolong Nikita ccari uang dengan cara konten konten yg baik jangan mempermainkan umat islam
Titi Isrowati
Titi Isrowati - 19 hari yang lalu
Semoga Cepat DiProses Pelakunya Dengan Bijak Dan Tanpa Pandang Bulu
dei lucian
dei lucian - 20 hari yang lalu
Nikita itu cuma agama KTP
sumur elektro
sumur elektro - 20 hari yang lalu
Unfollow guys....
Bu Musrifah
Bu Musrifah - 20 hari yang lalu
semoga orang yg melecehkan bacaak solat . .mendapat laknat dari Allah. . .
Hamsina
Hamsina - 20 hari yang lalu
Itu ibls nyata
Nurita
Nurita - 20 hari yang lalu
ini org klu mati .mati dlm kehinaan .sbb telah menghina kalimah allah .allahhuakbar
denny rexso
denny rexso - 20 hari yang lalu
Cukup unfollow
Agis Tysna
Agis Tysna - 20 hari yang lalu
Astagbiluwlloh al,ajim tolong sama pak hakim n pak jaksa secepatnya di hakimi secara hukum n undang" agama islam.
Berikutnya