Banjir Bandang Lumpuhkan China Tengah

4 700
369
 
China menghadapi banjir terparah yang menewaskan sedikitnya 33 orang di Kota Zhengzhou, ibu kota Provinsi Henan, China tengah.



=====================================

Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita

Akses konten berita jurnalistik berkualitas
www.kompas.id/

Subscribe ID-card Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK​

Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: twitter.com/hariankompas​
- Facebook: facebook.com/hariankompas/​
- Instagram: instagram.com/hariankompas/

Komentar

Vivo Y11
Vivo Y11 - Bulan Yang lalu
laknatttullloh
Mumin
Mumin - Bulan Yang lalu
Setelah Cina di adzab Alloh selanjutnya Negara negara yang berhubungan dekat dengan Cina ....................... siap siap
Tiara Ponpes
Tiara Ponpes - Bulan Yang lalu
Yang kesini Karna tugas
Muhammad Fatih Raziq
Muhammad Fatih Raziq - Bulan Yang lalu
Kesini karna melihat berita topik terkini ❎
Kesini karna tugas b.Indo ✅
Fisal Laelani
Fisal Laelani - Bulan Yang lalu
Pus
Johann Siddhi
Johann Siddhi - Bulan Yang lalu
Katanya cina sdh menemukan alat kontrol cuaca...duit untung jual vaksin hangus dimakan air.
Ony poni 89 Sleman
Ony poni 89 Sleman - Bulan Yang lalu
Nyimak aja
Bobo Ho
Bobo Ho - Bulan Yang lalu
Mana matahari buatannya.....hidupkan biar cepat kering banjirnya...
Iwan Handoyo Saputro
Iwan Handoyo Saputro - Bulan Yang lalu
Astaghfirullah....
Tn Misjan
Tn Misjan - Bulan Yang lalu
Mak pus lu warga china
SISI GELAP
SISI GELAP - Bulan Yang lalu
Balasan dari tuhan untuk negri pembuat malapetaka
Arik Wijaya
Arik Wijaya - Bulan Yang lalu
Itu musibah masih sekecil ujung rambut allah SWT, china udh heboh, apa lagi allah membalikkan telapak tangannya...yoo tambah amburadul china
Sopandi Black rx
Sopandi Black rx - Bulan Yang lalu
Mna peralatan canggih mu liyang wad liyang tayy,!! Jika Allah menghendaki mngkalah jadi,sebab ada bencana kerena ulah kemaksiyatan dn banyak kemungkaran
Kapten AryaaYnd
Kapten AryaaYnd - Bulan Yang lalu
Bencana yg seperti ini yg diinginkan pemerintah kita makanya semua masjid agr ditutup,para ulama kiyai dah tak peduli bagaimana murkanya Allah melihat agama nya dihinakan oleh ulama dan kiyai yg Konon jago alibi dan poenafsiran yg keliru,taubat lah kalian sebelum bencana benar benar terjadi
Lakkang Ss
Lakkang Ss - Bulan Yang lalu
Mana Matahari Buatanamu
Akbar dan Sultan chanel
Akbar dan Sultan chanel - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah ya Allah... Ketika dunia belum sanggup perang dg negara satu ini. Maka kuasa MU lah yg menjawab....
ahmadprawira prawira
ahmadprawira prawira - Bulan Yang lalu
Sholalloh alai Muhammad
Sholalloh alai wasallam
Eksotic man
Eksotic man - Bulan Yang lalu
Wah ppkm rasanya bakal diperpanjang kalau lihat kondisi China seperti itu...
Next mereka akan dipindahkan ke Indonesia dgn alasan TKA 😓😓😓
Bakhtiar Sukma
Bakhtiar Sukma - Bulan Yang lalu
Tunjukkan kehebatan mu
Bin Sodikin
Bin Sodikin - Bulan Yang lalu
Isinya orang jahat sih
Bulqiny
Bulqiny - Bulan Yang lalu
Hujan itu ada dua, 1: Hujan rahmat. 2: hujan siksa...
Jangan sekali² mengucapkan itu hanyalah bencana alam/kejadian alam, ulama mengharamkan. Karena itu suatu siksa/teguran Allah SWT..
Semoga kita terhindar dari marabahaya, dan selalu ada dlm lindungan Allah SWT🤲
romusa java
romusa java - Bulan Yang lalu
Biang keladi xovid kena karma.
Uwu Hu
Uwu Hu - Bulan Yang lalu
Priksa kitab suci mengapa banjir bsr
Imron Amirallah
Imron Amirallah - Bulan Yang lalu
Qun fayakun bgt lh sang maha gagah...
Sombong ea the End..
Ayoo ngungsi ke indonesiaaa... Hh
Deni Prasetyo
Deni Prasetyo - Bulan Yang lalu
Alhamdulilah...hancurkan saja negara china
Dede Wahyu
Dede Wahyu - Bulan Yang lalu
Kalo komunis tidak percaya kepada tuhan,trus mau mohon pertolongan sama siapa?
Indra Jaelani
Indra Jaelani - Bulan Yang lalu
Semoga hnya orang2 muslim slalu dalam lindungan Allah SWT amiiiiiiin
musafaali wae
musafaali wae - Bulan Yang lalu
Mereka kan udah melampui batas
Membuat matahari .
apakah kalian pantas membela negara macam gitu.?
Suadi Durang
Suadi Durang - Bulan Yang lalu
Melo' mo poga jago
Suadi Durang
Suadi Durang - Bulan Yang lalu
Tengelamkn ya Allah
Vero Bklu
Vero Bklu - Bulan Yang lalu
Jangan lupa diri mau nandingi tuhan , allah yg menciptakan kita sekali jentik jarinya dlm htunggan detik kita akan lenyap
Teman Masyarakat
Teman Masyarakat - Bulan Yang lalu
berita kok ada iklan
Aceng Surono
Aceng Surono - Bulan Yang lalu
Ben kapok
YoutuberSasak
YoutuberSasak - Bulan Yang lalu
Teknologi HARP telah beraksi
jooo 333
jooo 333 - Bulan Yang lalu
Wiiiii kereeen om 👍
Nija
Nija - Bulan Yang lalu
Allahu Akbar
Hj Solihin
Hj Solihin - Bulan Yang lalu
Negri fir aun gaya baru sedang pemanasan tenggelam...mga yg muslim dsana dselamatkn oleh Alloh swt
MURID BUDI01
MURID BUDI01 - Bulan Yang lalu
Sebelum perang. Trening kiamat dlu yaa kohhhh. 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂. Lagi sombong bener jadi orang. 😂
MURID BUDI01
MURID BUDI01 - Bulan Yang lalu
33 orang. 😂😂😂😂😂. 33.000 kaliii. 😂😂😂😂😂😂. Sangkanya org bodoh kali ahhh.
MEGA MOTOR
MEGA MOTOR - Bulan Yang lalu
Ternyata cina tidak memakai masker..kenapa di indo ramai2 pake masker..
Fandi Liando
Fandi Liando - Bulan Yang lalu
Cina hebat 😂😂😂😂
Ilyas Lyas
Ilyas Lyas - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah.
Semoga Allah menghancurkan semua negara2 yang membuat orang islam susah.
channel CIGALEUH
channel CIGALEUH - Bulan Yang lalu
Alampun menjawab...
Fadilah bin sarman bin Selim bin Limun
Sok sok an mao bikin kendaraan anti kiamat, bencana aja kwalahan
Bella Husiana
Bella Husiana - Bulan Yang lalu
Mudah 2han negeri kita jauh dari adzab allah
Elis Febriani
Elis Febriani - Bulan Yang lalu
masih untung cumn di guyur hjan dan bnjir.Alloh masih memberikan peringatan.coba klo alloh mentenggelamkan negri cina.
BRYAN AYERA
BRYAN AYERA - Bulan Yang lalu
Itulah yg terjdi jka yg ada d otk hnylag kpuasan dunia. Ambyaaar keno vaksine gusti.
Shinta ayu rahmadhani
Shinta ayu rahmadhani - Bulan Yang lalu
Itu baru pemanasan untuk negara cina
Mujibuddawat Moh h
Mujibuddawat Moh h - Bulan Yang lalu
Mamam
Yan Wr
Yan Wr - Bulan Yang lalu
Hukuman
Aga Eka
Aga Eka - Bulan Yang lalu
ayonima
Herimanto 93
Herimanto 93 - Bulan Yang lalu
Negara Licik mendapat BALASAN yg setimpal.......negara yg menjadikan COVID 19...jadi Lahan BISNIS
Herimanto 93
Herimanto 93 - Bulan Yang lalu
Negara Licik mendapat BALASAN yg setimpal.......negara yg menjadikan COVID 19...jadi Lahan BISNIS
Herimanto 93
Herimanto 93 - Bulan Yang lalu
Negara Licik mendapat BALASAN yg setimpal.......negara yg menjadikan COVID 19...jadi Lahan BISNIS
Herimanto 93
Herimanto 93 - Bulan Yang lalu
Negara Licik mendapat BALASAN yg setimpal.......negara yg menjadikan COVID 19...jadi Lahan BISNIS
official chanel
official chanel - Bulan Yang lalu
Azab memakan daging haram
Aang Rizki
Aang Rizki - Bulan Yang lalu
Gak mungkin 33 orang pasti lebih, kok pslsu kayak China Indonesia
Salaka Domas
Salaka Domas - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah
Dede Nurhikmah
Dede Nurhikmah - Bulan Yang lalu
Ketika Avatar eng. Mrh Cina g bisa apa"
bang Al
bang Al - Bulan Yang lalu
semoga tambah parah banjirnya...
Widyanto Diding
Widyanto Diding - Bulan Yang lalu
Allahuakbar
Murayama
Murayama - Bulan Yang lalu
Di sini kita tahu bahwa tidak ada satu pun negara yg hebat, ketika alam menjatuhkan senjata nya makan yang di bawah tidak bisa berbuat apa².
Jhoni Depp
Jhoni Depp - Bulan Yang lalu
Uang muka dari langit.
I'm Rock
I'm Rock - Bulan Yang lalu
:v
Gaming Ngenob
Gaming Ngenob - Bulan Yang lalu
Mreka mana lah pulak kepikiran Allah SWT
Yang mreka pikir bagaimana mreka bisa maju dri negara lain.
Jdi anggap aja ini musibah utk mreka .
Jgan dikit dikit Bawak Allah swt.
💓Humaira Shanum💓
💓Humaira Shanum💓 - Bulan Yang lalu
itu lah akibat melawan hukum Alam sekarang badai topan juga
mungkin itulah teguran dari Allah krna China sudah menghina Adzan, membuat Indonesia sengsara, melawan hukum Alam
ingatlah!! Tuhan yang lebih berkuasa
mardigu presiden 2024
mardigu presiden 2024 - Bulan Yang lalu
Thiongkok ah sudahlah
Kana Kana
Kana Kana - Bulan Yang lalu
Ini baru air.. tunggu datangnya angin episode berikutnya 🤣🤣
hanum kimtae
hanum kimtae - Bulan Yang lalu
Waws beruntung sekali indonesia, banjirnya cuman 4 atau 5 tahun 10 kali🙂
Gani Johor
Gani Johor - Bulan Yang lalu
Matanri ko bolh buat..xkan bnjir ko xbolh elak..itu bru sikit je sang pencipta trunkan
AuLia Nafisya
AuLia Nafisya - Bulan Yang lalu
Azab Corona
Siti Muvidah
Siti Muvidah - Bulan Yang lalu
Sumpah GUA GAK IBA sama sekali sama bencana dicina bodoamat
Agus Hermawan
Agus Hermawan - Bulan Yang lalu
Allahuakbar......
SULTAN EXPLORER
SULTAN EXPLORER - Bulan Yang lalu
Terus habisin saja tu China .. sekalian sama wuhan habis
The Damn Train
The Damn Train - Bulan Yang lalu
Mereka mencoba menandingi apa yg sudah dianugerahi Tuhan yg Maha Esa, dengan mencoba mengembangkan sesuatu yg dikira lebih ampuh terhadap Sang Pencipta
Hapsin Arifin
Hapsin Arifin - Bulan Yang lalu
Semoga negara yg mempermainkan covid19 akan segera menyusul ,,, allah huakbar semoga negara china segera punah
KIRITOD
KIRITOD - Bulan Yang lalu
Isi komentarnya hate ke China semua nih😀, bukannya support ke para korban banjir. Mana pake bawa² hal2 yg oot, seolah² menghakimi kalau banjir di China krn dosa.
kalian menghakimi dengan membawa² agama dan nama Tuhan, tapi gk mencari tahu informasinya terlebih dahulu, itu bukannya dosa? Tindakan dan ucapannya seperti ahli agama, tapi jelas kalau ucapannya mengandung kebencian dan berlandaskan dendam. Memanipulasi org² dngn menggunakan agama agar terlihat lebih baik, padahal kedekatannya dngn agamanya sendiri hanya sekedar tau doang, tapi tidak dimengerti.
Negara China memang bnyk membuat mslh, tapi dengan kalian menggeneralisir semua rakyatnya, kalian gk ada bedanya dengan rakyat China yg selalu kalian teriaki dzholim, kafir dll. Rasa persaudaraan, kemanusiaan, kebijakan dan kebaikan yg selalu diajarkan di agama kalian mana? Kok skrng malah overhate diatas penderitaan org lain?
Dua Dara
Dua Dara - Bulan Yang lalu
Azab yang nyata
Oyiek Bakri
Oyiek Bakri - Bulan Yang lalu
Baru di kasih banjir udah pada takut .belum dikasih kiamat
Mohamad Rois
Mohamad Rois - Bulan Yang lalu
Buat cina ujan itu berkah dan banjir berarti berkah melimpah.
Makanya tiap hari2 besar mereka selalu minta banjir. Makan tuh banjir
Puji Hariani
Puji Hariani - Bulan Yang lalu
Tenggelam kan
Abdi Dalem
Abdi Dalem - Bulan Yang lalu
Kapokmu kapan!
Machiavelli
Machiavelli - Bulan Yang lalu
Jika gagal membendung air karena banjir, akankah jatuh rezim yang gagal melindungi rakyat China itu ?
Saya ucapkan Selamat berkenalan dengan SUNNAHTULLAH alias Hukum Alam aja deh 😁
Diko dwi Wahyu
Diko dwi Wahyu - Bulan Yang lalu
itu adalah teguran atau azab dari allah swt. untuk kesombongan china .
Wahyu Kusumawardany
Wahyu Kusumawardany - Bulan Yang lalu
Itu ilusi Cina gak mau negaranya lemah
Awi Brahmana
Awi Brahmana - Bulan Yang lalu
Yg anti cina jgn pke vaksin dari cina..😁
Wahyu Kusumawardany
Wahyu Kusumawardany - Bulan Yang lalu
Itu hanya ilusi
Wahyu Kusumawardany
Wahyu Kusumawardany - Bulan Yang lalu
Itu hanya ilusi
Jejak Wonokerto
Jejak Wonokerto - Bulan Yang lalu
GAK SEKALIAN DI HUJANI BATU AJA BIAR TAMBAH BARBAR
Youlie Nov
Youlie Nov - Bulan Yang lalu
Katanya china kuat dan hebat ? Baru aj di kirim hujan sprti itu ud kalang kabuut, itu belum apa2nya yg di berikan Allah.
Indo Music And Dj
Indo Music And Dj - Bulan Yang lalu
Ingat jangan panik ini cuma banjir, the next level mungkin dari ini :(
Abah Med
Abah Med - Bulan Yang lalu
Mudah2n banjirnya ga berhenti berhenti
MUGHU
MUGHU - Bulan Yang lalu
Sebagaimanapun kita (Manusia) berusaha, hanya Allah yang memiliki kuasa.
Hey You
Hey You - Bulan Yang lalu
Badai pasir, banjir bandang, sama topan in fa, bencana nya.. Datang berturut-turut
Kelvin Su
Kelvin Su - Bulan Yang lalu
netizen +62 beraksi belum bisa bersyukur
Tokyo Manji Official
Tokyo Manji Official - Bulan Yang lalu
Terlalu banyak makan uang haram dan akhirnya pun muntah, karma itu nyata
Odik Edunyah
Odik Edunyah - Bulan Yang lalu
Alhamdulillahhirobbila'lamin... Syukur dah, biar hancur sekalian negara rakus.
Android Vivo
Android Vivo - Bulan Yang lalu
Thulat
ZAHEER
ZAHEER - Bulan Yang lalu
GOOD NEWS
TUBEMP3 REMIX LAMPUNG
TUBEMP3 REMIX LAMPUNG - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah
Berikutnya