Buntut Cekcok Paspampres Saat Penyekatan, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya

45 000
0
 
JAKARTA, KOMPAS.TV - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya, memeriksa empat orang anggota Polisi yang terlibat cekcok dengan seorang personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat penyekatan PPKM Darurat.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, kepada Kompas.com.

"Empat personel yang terlibat cekcok dengan Praka Izroi sedang diperiksa oleh Bid Propam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Ady seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Ady, ada kesalahpahaman yang terjadi sehingga sempat timbul percekcokan. Namun, ia menyebut bahwa permasalahan tersebut sudah selesai.

"Memang ada kesalahpahaman dengan anggota yang melakukan penyekatan. Tapi sekarang sudah selesai, situasi sudah kondusif," kata Ady saat dihubungi Kompas.com, Kamis (8/7/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat menambahkan, pihaknya juga sudah meminta maaf langsung kepada Komandan Paspampres, Mayjen TNI Agus Subiyanto.

"Permasalahan sudah selesai. Saya juga sudah minta maaf secara langsung kepada Danpaspampres," lanjut Ady.

Video Courtesy: Ong Suhirman
Instagram: @ongsu23

Video Editor: Faqih Fisabilillah

Komentar

KOMPASTV
KOMPASTV - 18 hari yang lalu
Profil Singkat Pasukan Pengamanan Presiden, Prajurit Setia Waspada
https://youtu.be/wPbpdbL2A00
Tjejep Sofyan
Tjejep Sofyan - 3 hari yang lalu
@Darmawan Sudibyo m.m.q
Ray Ryu
Ray Ryu - 6 hari yang lalu
@CikSaha : Nyonya dia Paspampres jd pake masker buat covid bukan masker buat muka ya Nyonya ku yg centil ih....ih.... Bikin gemes dhe
Tobaa Acoustic ✓
Tobaa Acoustic ✓ - 6 hari yang lalu
@candra sukirman sikat bro!
candra sukirman
candra sukirman - 6 hari yang lalu
si buncit rambut klimis itu arogan sekali.."kalo kamu Paspampres emangnya knp kamu!"...
Denis Denis
Denis Denis - 7 hari yang lalu
@Firli san maklum polisi nya sangat rendah pendidikannya lagian masuk jdi polisi nya nyogok jdi ya arogan 😂
Tujuh Bata Pertama
Tujuh Bata Pertama - 21 menit yang lalu
Galak amat itu.....vidio finalnya gak ada min
chemlyie jr 217
chemlyie jr 217 - Jam Yang lalu
Naaah di sini mungkin,karena dalam bertugas seorang anggota tidak berhak melihat jika seragam atau baju kepolisian nya tidak di pakai......

Haaaaahhh makanya mungkin Paspampres mlm² menggeruduk ke Polrestabes/polsek
Ehh kmna lupa gak lihat info
mukidi
mukidi - 4 jam yang lalu
masih mules liat yang itu
Chiya Ajha
Chiya Ajha - 5 jam yang lalu
Lhaaa... Kok aneh, dia yg sok jagoan ngapa Praka Izroi yg di bilang sok jagoan?? Org udh minta maaf malah didorong2.. Saya jd mikir, ini Paspampres Lo yg digituin gimana klw rakyat biasa ya??
Vindra Well official52
Vindra Well official52 - 6 jam yang lalu
PRAKA IZROI lirik2 pangkat PRADA PRADA.
hajab lah kalian dek dek di buat leting PRAKA IZROI 🤦🤦🤦
Winda Amelia
Winda Amelia - 7 jam yang lalu
By
Rans kisaran
Rans kisaran - 9 jam yang lalu
Vidio asli ada di chenel saya .....
steven89812
steven89812 - 10 jam yang lalu
pas liat id langsung ceming🤣
Yudistira Umar rafsanjani
Yudistira Umar rafsanjani - 10 jam yang lalu
Lucu klw lihat polisi ko bringas di dorong" juga paspampres.a
Tetep kalem, saluut Paspampres
Dedi Irawan
Dedi Irawan - 10 jam yang lalu
pantes rakyat gk ada yg mnghormati polisi, , tugas melayani kok malah mau menindas, jangan sok lo punya jabatan.
Dedi Irawan
Dedi Irawan - 10 jam yang lalu
Ngomong soal tingkah laku,, emang kmu polisi tikah lakumu gmn,, sok bnget.. mn bilang jagoan lagi..
muhamad abror
muhamad abror - 11 jam yang lalu
Itu anggota gendut" ya
mzz Al02
mzz Al02 - 15 jam yang lalu
Pertanyaan wajib
Mana kartu KTP mu
Syarif Affani
Syarif Affani - 17 jam yang lalu
polisi apa preman yah hadehh miris
ᮠᮨᮙᮤᮞ᮪ᮕ᮪ᮠᮨᮛᮨ
Best quotes
Sambil dorong2 : "Kalau kamu Paspampres emang kenapa?"
"Mana KTA-mu?"
Iin Nuraini
Iin Nuraini - 20 jam yang lalu
Knp resmob/dr polisi perkataan tdk pernah sopan.apa tdkdiajari sopan santun dan tata kehormatan sesamaanggota!!pecat dan hukumberat anggotaresmob yg melecehkan anggota paspampres
KoeChienG Goa
KoeChienG Goa - 21 jam yang lalu
Diliat dari video ini. Si Prada yang tadinya agak sedikit keras sewaktu tidak tahu kalau itu Seniornya (si Paspampres) agak menghindar sewaktu tahu di indentitasnya si Paspampres itu Seniornya (deg²an)
galoeh soesanto
galoeh soesanto - 22 jam yang lalu
udah tau anggota polisi pda kemana tuh tatut yah 🤣😃
Apri Bedot
Apri Bedot - 23 jam yang lalu
Pingin muntah lihat polisinya..
LAS MEBEL BANJARNEGARA
LAS MEBEL BANJARNEGARA - Hari Yang lalu
wah klo paspampresnya naik pangkat jadi jendral modar tu yang lain
Asto gadza
Asto gadza - Hari Yang lalu
Yang saya sayangkan adalah petugas TNI yg ada di lapangan... lambat tanggap dan mem back up rekannya sesama TNI, dan satu lagi... tolong rekan rekan TNI yg sedang bertugas dilapangan, harus lebih sigap lagi dan jangan sampai terjadi rekan kita diinjak injak sama instansi lain
zainal Azkiya
zainal Azkiya - Hari Yang lalu
semua yg terlibat bernada kasar dan membentak, harus nya tak ada alAsan pecat dengan tak terhormat jd kan rakyat biar rasakan tekanan dari prngamanan,
Indra Dista
Indra Dista - Hari Yang lalu
Sok bgt tuh polisi...
zainal Azkiya
zainal Azkiya - Hari Yang lalu
alesan kovrativ kan udah oecatt aja yg terlibat okecehan institusi ini
Richard HS
Richard HS - Hari Yang lalu
Ppkm Polisi larang warga untuk berkerumun , tapi disitu beda yah, itu ngadepin 1 paspampres aja, ngerubungin kaya mau diskusi soal tawuran. 😂😂
TNI nya juga ikut2 an sok keras lagih, ditambah Bapak TNI yg terakhir malah marah2 gaje, minta di hormati banget. Apa pada mau tenar kali yah, mumpung lagi di videoin, di kirain tindakannya bener x tuh yah,?
Malu gw mah kalo jadi mereka, hadeehh..
Kelakuan dah kaya preman
Mantap bgt Praka Izroi, kamu paspampres lebih diatas mereka semua, masih muda , tapi sopan santun dan sabar banget, Bravo 💪🏾
Richard HS
Richard HS - Hari Yang lalu
Harus dikawal kasusnya ini, copot jabatannya, arogan banget pada petugas penyekatan gak mencerminkan mengayomi, yg ada mencerminkan preman ppkm.. Harus dikasih hukuman berat yg bikin jera, copot jabatan, awas aja kalo kasih hukumannya yg ringan doang.
Jajat blank Sudrajat
Jajat blank Sudrajat - Hari Yang lalu
Emang sih tugas Nagara namun tetep santun terjaga Bru ni x liat Vidio macam ni,polisi ok tegasnya namun etikanya kurang,pribadi Paspampres lebih ok Krena ga pake urat bicaranya. Sejak dulu sy kagum akan etika Figur Tentara keras dlm pelatihan namun tidak keras diwaktu dan tempat yg bukan seharusnya. ABRI ato TNI one heart di hati masyarakat. Pembelajarannya ini sadari bahwa kita ga boleh seenaknya pun bepangkat Krena pangkat ga ditanya di alam gaib Sono dan inget pangkat status sosialnya kita semasa idub ga di bawa mati skian trmakasih salam santun salam bhinneka tunggal Ika 🙏
Gal Cel
Gal Cel - Hari Yang lalu
Tdk melawan tp diperlakukan spt penjahat. Wahai bpk2 polisi dg sikap semena2 mu layak mendapat hadiah HUDIS...mana yg kt nya pengayom & pelayan masy. Praka izroi yg down to eart & sopan sbg TNI bangsa ini bangga dg mu....
Abi Raz-Khal
Abi Raz-Khal - Hari Yang lalu
Kerumunan langsung " auto bubar" setelah tau yg dikerubungin emang paspampres betulan . 😆
Alamsyah Yusufprayoga
Alamsyah Yusufprayoga - Hari Yang lalu
Galak2 bgt di balikin diem wkwkwk
dany dankin
dany dankin - Hari Yang lalu
Wkwkwwkkk murahan sok liat KTA tni,heiii lah kalian beda jauh di mata saya sangatt jauhhhh
Agus Majid
Agus Majid - Hari Yang lalu
Kasar banget bro...dia manusia waras kok...begitu sikap yang lagi pegang kuasa....
Riki Wahyudi
Riki Wahyudi - Hari Yang lalu
Pecat aja anggota yang arogan itu.dah tau dia sudah mengakui kesalahan nya.kagum untuk pasukan pas pamresnya
Abah Nur
Abah Nur - Hari Yang lalu
P
Nani Rohaeni
Nani Rohaeni - Hari Yang lalu
Istighfar pak!!!, jangan hanya karena covid-19 sesama aparat negara bertengkar.
Nani Rohaeni
Nani Rohaeni - Hari Yang lalu
Wah kalo bener
Mardiana Devinsa
Mardiana Devinsa - Hari Yang lalu
Kalau yang Melintas oknum polisi....kira kira sama gak perilakunya....??????
bang kent
bang kent - Hari Yang lalu
Blm sempet bilng nanti nangis .eh itu sekrng udah nangis duluan ..yaelah ..gagal
Pak Mulyono
Pak Mulyono - Hari Yang lalu
polisi koyo preman ndak pantas jadi pengayom masyarakat pantasnya preman pasar.
asep arimbi
asep arimbi - Hari Yang lalu
🙏🙏🙏 aku salut Paspampres kesabaran mental nya salam komando.
BG Surr
BG Surr - Hari Yang lalu
Sabar kali bapak paspampres nya .
Munawir Wir
Munawir Wir - Hari Yang lalu
Tetap semangat kakanda izroi..
Zhacky thox
Zhacky thox - Hari Yang lalu
Mentang"jadi anggota polisi blagu sesama manusia bisa dibicarakan baik".gk seprti gak moral blas.
OdengDians_TV
OdengDians_TV - Hari Yang lalu
Bisa sabar kaga lu Tot, kalo nanya yang sopan, lu kan berpendidikan, lu kaga pantes jadi contoh. .. So keras amat lu.. Jangan pada so keras, nyalinpatungan ajja belagu
Nur Mukmin
Nur Mukmin - Hari Yang lalu
Bikin malu ribut2
Lenvin Laurens
Lenvin Laurens - Hari Yang lalu
saya bingung itu polisi kok periksa nya arogan sekali ga ada sikap ramah tamah apalagi yg bersangkutan sudah bilang salah , harus nya sopan ,,, tentara yg sekeliling aja santai kok ...
Lunatic87
Lunatic87 - Hari Yang lalu
Memang banyak polisi yg baik..
Tapi lebih banyak yg burik !
Gatau kenapa dari dulu gw benci sma yg namanya polisi, ga ada segen²nya gw .
Kimmak kali
Nova Amaliah
Nova Amaliah - 2 hari yang lalu
Garang ramean ehh di pecat juga.. Pengen nangis tapi gak sedih
Del Piero
Del Piero - 2 hari yang lalu
Emang polisi selalu nyari kesalahan orang terus ..yg benar aja bisa di bikin salah sama polisi ..mentang mentang yg megang hukum cara nya kebayakan 30% benar 70%kebanyakan permainan polisi sendiri
Sayid Akasah Purwokusumo
Sayid Akasah Purwokusumo - 2 hari yang lalu
0:38 bakal berlanjut nih.
Inara Putri
Inara Putri - Hari Yang lalu
Balok satu ngegas 😆.....praka Izroy dalam hati sambil melirik balok merah lalu senyum simpul 😀🤭
Agus Majid
Agus Majid - Hari Yang lalu
Setuju'
Adam ha
Adam ha - 2 hari yang lalu
Saat menindak garang banget setelah di panggil eh minta maaf dicopot jabatan menyesali perbuatan.
Depan Repandi
Depan Repandi - 2 hari yang lalu
Pas pampres d Lantik mesti mempunyai 6 bela diri . Untung aja sabar ...yakin 1vs 4 juga masih kalah yg berani by keoyokn..
Llo Htb
Llo Htb - 2 hari yang lalu
Kliatan anggota paspampresnya orang baik
Wanto Bocah Tekun
Wanto Bocah Tekun - 2 hari yang lalu
Hahaa kayak jagoan aja 🤭🤭🤭🤭
Reza Lubis
Reza Lubis - 2 hari yang lalu
Perutnya kok kenapa pada buncit ya polisinya. Kurasa kebanyakkan makan uang haram😂
agustomer purba
agustomer purba - 2 hari yang lalu
Salah dia apa
Si Dongok
Si Dongok - 2 hari yang lalu
Sebenernya tu TNI bisa aja ngebanting yg arogan tu cuman ga enak aja kan, org lemah di gituin
Si Dongok
Si Dongok - 2 hari yang lalu
Yg bilang "Kalo kamu paspampers knp emangnya?" Pecat dong masa ga di pecat udh salah besar ithuuuu loh
galoeh soesanto
galoeh soesanto - 22 jam yang lalu
pada kabur polisinya 🤣
Bri Yanto
Bri Yanto - 2 hari yang lalu
Pecat semua,selesai sudah biar tau diri
arsya dafa
arsya dafa - 2 hari yang lalu
tolonq qantunq pak,,,,,,,
Adi hermanto Martiyono
Adi hermanto Martiyono - 2 hari yang lalu
Kelajutan ya gimna ini
Adi hermanto Martiyono
Adi hermanto Martiyono - 2 hari yang lalu
Up
Dedy Kurniawan
Dedy Kurniawan - 2 hari yang lalu
Bajingan Polisi.
buheri saruji
buheri saruji - 2 hari yang lalu
Smga anggota yg pakaian preman tdk bersikap kasar lgi. Ya pak.
multazam attir
multazam attir - 2 hari yang lalu
Polisi yang dorong2 TNI pecat copot juga. ga adil kalau yang di pecat hanya TNI abdul kholik. Karena polisi 5 orang fisik nya dipermainkan.
jimmi candra
jimmi candra - 2 hari yang lalu
Kabur satu satu
Difan Leunasc
Difan Leunasc - 2 hari yang lalu
Salut saya sapa kak paspanpres diya sopan sekali tidak keliatan sombong❤️❤️❤️❤️❤️
Dady Padilah
Dady Padilah - 2 hari yang lalu
Tonjokin apa polisi yang sok jagoan..suruh brantem satu lawan satu sama TNI mati di tempat
Bang Iphul
Bang Iphul - 2 hari yang lalu
Mana kta mu....??
lg Proses bang..??
ujung" nya Polisi Perut BUNCIT !!
Yg d PROSESSS...!!!
Anggota POLRI tpi kura g ETIKA !!
Maklum waktu daftar Polri lewat
CALOOOO !!! Yaa...
Bg Lilik
Bg Lilik - 2 hari yang lalu
Pecat ajah itu anggota nya pak kapolri org kayak gitu tdk bemoral
Netizen Opera Mini
Netizen Opera Mini - 2 hari yang lalu
Kronologi??
Nur Salam
Nur Salam - 2 hari yang lalu
Oknum Polisi tsb terlalu arogan, kan bisa dgn cara2 Humanis TDK dgn cara Kasar pd siapaun.
Ini Anggota sj diperlakukan dgn cara2 tdk Terpuji, APALAGI pd Rakyat biasa yaaa😭😭😭.
Saya SALUT pd Paspanpres tsb dgn Jiwa besarnya MINTA MAAF dan ngaku salah NAMUN TETAP di Kasari sm Oknum Polisi bejat dan arogan tsb.
Oknum2 Polisi seperti inilah yg selalu MERUSAK CITRA Korpsnya sendiri dan MEMPERMALUKAN Pimpinannya.
Yana Yana
Yana Yana - 3 hari yang lalu
Harusnya klw sdg bertugas pake seragam resmi
Ririn Indriasari
Ririn Indriasari - 3 hari yang lalu
Polisi yg harus jaga sikap melayani masyarakat pake etika baik dg....anda d gaji oleh rakayat nyadar dg
Ririn Indriasari
Ririn Indriasari - 3 hari yang lalu
Top Praka izroi....saya bangga dgn BPK..sabar👍👍👍
Indra Saputra
Indra Saputra - 3 hari yang lalu
Lah mangnya knapa kalian kerja dari pagi...klu kerja yg ihklas itukan aturan negara tuk menjaga keamanan..kami rakyat biasa aja kerja dari pagi sampai malam...tuk mencari nafkah..biasa saja....🤔dan tidak sombong sperti kalian...🙄
PLENYUK TV
PLENYUK TV - 3 hari yang lalu
Kok itu polisi ada yang arogan kek gitu ya
Oppo Pld
Oppo Pld - 3 hari yang lalu
Gak heran msh byk polisi bertindak arogan orang Suruh sopan dia sendiri ga bisa sopan
Mandakhair Nasution
Mandakhair Nasution - 3 hari yang lalu
Itulah kalau kail panjang sejengkal dalam laut jangan kau duka...CUMA orng2 paok yg melakukannya...
Muhamad Affan
Muhamad Affan - 3 hari yang lalu
Begitu kah cara mengayomi
Amar Apep Saefullah
Amar Apep Saefullah - 3 hari yang lalu
Pacat semua petugas ppkm yg arogan
Tong Bajil
Tong Bajil - 3 hari yang lalu
Arogan coyy... Begitu ketauan asli anggota paspampres lgsg lempem
Altamis Arsenio page
Altamis Arsenio page - 3 hari yang lalu
BRAVO PASMPAMRESS . AKU DUKUNG BANGETTTTTTTT
Yus Wati
Yus Wati - 3 hari yang lalu
Itu polisi kayak mau liat konser jamrud pakai kaos hitam hitam😃😃😃😃
Ade Rizal
Ade Rizal - 3 hari yang lalu
PADAHAL ITU KALAU DUEL, TUH POLISI BAKAL KOCAR KACIR....
Aris Ferdiatmoko
Aris Ferdiatmoko - 3 hari yang lalu
Paspampres enggak ada harga dirinya sama sekali ...😭
betaporang 123
betaporang 123 - 3 hari yang lalu
Sedangkan sama Paspampres aja begini apalagi sama saya mungkin hilang gigi saya,
Ampun dah si Paspampres kurang apa coba🙄🙄 kurang kooperatif bagaimana?
Yg kooperatif itu bagaimana tolong dulu mereka jelas kan harus nya di publik biar besok2 masyarakat umum ga disalahkan.
M Iman
M Iman - 3 hari yang lalu
Arogan memang polisi bodoh itu.. Kasihan dengan polisi yang baik-baik jadi citra tercoreng
Made S
Made S - 3 hari yang lalu
Perlu di muat berita terbaru, bagaimana kelanjutan petugas yang arogan itu, biar kita pada tau...
Made S
Made S - 3 hari yang lalu
Pecat orang orang ini
Papa Official
Papa Official - 3 hari yang lalu
hahahah jiwa korsa didikan luar itu memang hebat!! dan aksi perang nya pasti klo dari luar pelan tp mematikan.. hahaha gak make emosi kayak preman
TOTO riuji
TOTO riuji - 3 hari yang lalu
Geram sy liat preman gendut🤬
Ani Mlonk
Ani Mlonk - 3 hari yang lalu
Pecat oknum yg arogan ama paspampres..
Dclass Channel
Dclass Channel - 3 hari yang lalu
Pernah dikeroyok gini..kena bogem dikit atau dicakar..hehe..tp gapapa..ada aja yg balesannya
Yusri Yaya
Yusri Yaya - 3 hari yang lalu
Payah Dan Ramilnya..yg jg sikap siapa sich..?
Kly Bae
Kly Bae - 3 hari yang lalu
Polisi sombong, semoga saja polisi yg lain tidak arogan dan sombong begitu
Budi Sutrisno
Budi Sutrisno - 3 hari yang lalu
Tapi sayangnya seteleh itu gruduk kantor polisi ajak tawuran
Hrsnya contoh Rambo atau james bond ALONE
Eddy Eddy
Eddy Eddy - 3 hari yang lalu
G lak bnr y,, kna batu y
Cungkring Chanel
Cungkring Chanel - 3 hari yang lalu
Helmtnya asal dicomot dari belakang
.
..emg g bisa ya dibicarakan baik" dan dengan sopan diminta buat buka helmtnya dulu
.....Semboyan melayani dan mengayomi masyarakat masak kayak gitu tingkahnya....
.
.klo semua anggota kayak gitu bukan melayani dan mengayomi namanya.tapi menindas dan memeras masyarakat....
dedi handoko
dedi handoko - 3 hari yang lalu
Demi Allah Rasullullah,,klo anak sya cita2'a jdi polisi TDK akn sya ijinkan,biar jdi dokter atau TNI baru sya ijinkan dngn senang hati,,,g mau didik yg g bner,,
Berikutnya