[안방1열 풀캠4K] 시크릿넘버 'TAP' (SECRET NUMBER FullCam)│@SBS Inkigayo 221120

1
1
 
[안방1열 풀캠4K] 시크릿넘버 'TAP' (SECRET NUMBER FullCam)│@SBS Inkigayo 221120
--------------------------------------------------------------------------------------
☞ MORE "SBS KPOP"
Twitter : twitter.com/kpop_sbs
Facebook : facebook.com/sbskpop
Instagram : instagram.com/sbskpop_official

Komentar

ЯIΞZ
ЯIΞZ - 14 hari yang lalu
Jujur gw suka bget outfit yg di pake Dita keren kece badaii the best,ke konser atau dimana aja di pakai tetap fashionable banget,all member the best
Pematang Siantar
Pematang Siantar - 14 hari yang lalu
Kalau dance" anggun dan muter-muter soodam gada lawan woiiiii
Kakek ZUU giono
Kakek ZUU giono - 14 hari yang lalu
Vocal, rap, koreografi benar-benar sempurna...sangat luar biasa
Wina Astike
Wina Astike - 14 hari yang lalu
penampilan yang luar biasa, semangat selalu Secret Number
Tika Sabina
Tika Sabina  - 14 hari yang lalu
Secret Number memang selalu mengagumkan penampilannya. Gak salah gua ngefans berat grup ini
Gave up weed, then they legalized it!
I fully expect Tap to be at #1 on the Kville top 100 next week. It's incredibly good, every note, every single beat, and every word!
Batu Redmi
Batu Redmi - 14 hari yang lalu
Dita cantik banget,g bosen2 nie sama setiap penampilan dan visual nya bener2 g pernah bikin kecewa
Lebah Kecil
Lebah Kecil - 14 hari yang lalu
Gak tau kenapa tapi vibes nya menyenangkan bgt. Choreo nya itu loh manis bgt🐭
iaena이아에나
iaena이아에나 - 14 hari yang lalu
SUKAAA BANGET PAS PART COREO NYA DITA, JINNY SAMA ZUU, KEK ENJOYYY GITU, PROUD OF YOU SENUM❤️
Emma Hammersmith
Emma Hammersmith - 14 hari yang lalu
Can we appreciate Dita's vocals for a while ? Her vocals really stand out in this comeback.
Jodha Jihyo
Jodha Jihyo - 14 hari yang lalu
Gila sih koreografinya, ritmenya detail banget
LEON Official M
LEON Official M - 14 hari yang lalu
This choreography might look easy but if you try it , it's very difficult,i respected Secret Number because they can pulled off this choreo and concept with that high notes 💕
Mii Xuu
Mii Xuu - 14 hari yang lalu
Bagus banget! Penampilan panggung pertama telah selesai, lebih semangat lagi untuk penampilan panggung selanjutnya. Saya mendukungmu!
LISA
LISA - 14 hari yang lalu
Entah kenapa lagunya nambah asik bangettt, gak berhenti mendengatkannya, mereka cantik cantik..
Cintaku Padamu
Cintaku Padamu - 14 hari yang lalu
Bukan karena Dita asalnya dari Indonesia saja yang menjadi alasan Dia perlu didukung. Tapi talentanya dan jiwanya sudah menyatu dengan seni.
V.S. Islamiyanti
V.S. Islamiyanti - 14 hari yang lalu
Energi Zuu + Energi Dita = 100
Windy Widiani
Windy Widiani - 14 hari yang lalu
Kenapa mereka makin cantik terharu aku. Fashion, hair color, style, make up, dance koreo, mereka sangat bagus dan indah. Oh my SECRET NUMBER
Eza Wirjat
Eza Wirjat - 14 hari yang lalu
Gilak TAP emang juara syedaaaap banget di bawain diatas panggung LIVE!ASIK MAKIN ASYIK! SYUMMM!
가족황영 서진
가족황영 서진 - 14 hari yang lalu
그들은 춤과 노래에서 정말 창의적입니다. 🔥🥰
Chocosei
Chocosei - 14 hari yang lalu
buset, zuu dancenya kuat banget, dan dita luwes banget. kombinasi yang sangat wahhhh