MENANTANG KAWAN"

99 000
0
 
DONT FORGET LIKE COMMENT SUBSCRIBE AND SHARE!!!
JANGAN PADA TAWURAN WOI!!!
FOLLOW MY INSTAGRAM ACCOUNT :
instagram.com/stvns70?...
FOR BUSINESS ;
EMAIL :
pacebosssssssss@gmail.com
WA :
+6282125882360(PACE)

Komentar

Mbelur Boshter
Yg patut di acungi jempol dr si katak ini , kontennya bener² keluar dr circle dia gak trllu bahas tawuran.. padahal dia yg paling jujur di antara temen²nya... 😀👍👍👍👍
Deni Sahrudin
Yg gua salut sama katak adalah rasa sayang sama temen temennya, jarang ada orang yg hidupnya pas Pasan tapi masih mau nampung banyak tmn dirumahnya
jvagurl_
Gemes banget liat bang natta kepedesan🤣sehat terus orang baik, sukses selalu❤
Q U E E N `
Salut banget sma tmn" bang katak, pada sopan-sopan 😭😭 menghargai bang katak bnget uhhhh 🥰
ILHAM 08
Semangat terus bang katak semuga lancar rejekinya dan semuga sehat selalu untuk keluarga PANJAG UMUR Amiin 🥰
OXIDE Medusa
Salut banget gua sama solidaritasnya tetap semangat dah buat konten kontennya semoga sukses bang
Ari Setiadi
Bikin vlog sama Bunda lagi dong..
Rendy sptwn.
BANG NATTA MAU KASI SARAN NIH, KALAU UDAH JADI RUMAHNYA JANGAN LUPA BUAT KONTEN HOUSETOUR, PASTI RAME BANG WKWK SALAM DARI BALI🙏😂
Batik Blarak
Ini bener2 pertemanan.
Nunik Lestari
sehat selalu bang stevens, semangat terus bangg bikin konten yg menarik, bang stevens lu orang nye asik bet dah bang buset
M. Aqli Dewantara
Tetap semangat bang natta semoga rezeki nya lancar dan semoga panjang umur dan buat bunda nya juga
di
di - 
Goo 1m ka natta, semoga sukses selalu,sehat selalu buat keluarga abang!<3, Keep strong ka natta<3
Mutia Yuliyanti
Jan terlalu humble apalagi murah senyum dong, nanti makin baper makin banyak yang sayang bg katak. 🤣. Sehat sehat terus yahhh, rajin rajin upload. Intinya sukses dan semangat teroooooossss🥳🥳
Mhorey TF
Orang baik adalah orang yang membantu orang yg membutuhkan, 🥺🥺🔥
Nugroz Aw
Bang, ajakin bunda ngonten bareng makan" di luar😁.
Bunga R. Octavia
Jadi pengen nyoba makan bareng bang katak, kalah menang dapet duit 😂
Aditya Nugroho
Enak bgt nih makan bareng tmn.. keinget jaman masih sekolah.. 😂😂
Bella
Bella - 
Liat bang natta dan temen2nya makan, Jadi kepingin beli juga hmmm 😂😂
ANDRI EL*
sehat selalu bang katak makin sukses kedepan nya di panjang kan umur nya di luas kan pintu rejeki nya amin salam tid sukabumi bang🙏
mhmmd Rizky
Sehat sehat bang nata, sukses terus dalam menjalanin kerjaan demi membahagiakan orang tua. Aamiinn. Jangan lupa nanti roomtour rumah nya kalo sudah jadi yang lagi di bangun 🔥🔥🔥🔥
Berikutnya