Ga Nyangka! Hal Hal Aneh ini Ternyata Pernah Terjadi di Pusat Perbelanjaan

21 000
557
 
Kegiatan berbelanja di minimarket atau swalayan sudah umum banget dilakukan. Keberadaan toko yang ada dimana-mana plus saling berdekatan bikin kita terasa nyaman banget deh buat beli-beli kebutuhan. Tapi nih, banyaknya pelanggan yang datang ternyata jadi kisah pahit manis buat para kasir yang bekerja di sana. Mulai dari yang mengejutkan sampai ada pula yang bikin kasiaaaan banget ngeliatnya. Apaan aja sih? Yuk kita liat!

For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com

Komentar

sukun ady
sukun ady - 8 menit yang lalu
Pasti kakak indomartnya cmn punya 1 susu yg tersisa😭
Gebril Kornelis
Gebril Kornelis - 12 jam yang lalu
Y
Raga Andet priaga
Raga Andet priaga - 13 jam yang lalu
Kalo aku pernah numpang kencing di Alfamart malu jir
Delia tiara Widiyanti
Delia tiara Widiyanti - 14 jam yang lalu
Gua pernah belanja di indomart tapi ngasih member alfamart si masnya bengong guanya juga malah bengong trus si masnya bilang " Ini indomart mba " Demi tuhan gua gamau ke indomart itu lagi hahaha 😂😂😂😂
林喜樂
林喜樂 - 17 jam yang lalu
Sebenarnya Alfamart sama indomart bukan rival, soalnya yg punya dua minimarket itu kakak beradik😂.
Dedy Mizwar
Dedy Mizwar - Hari Yang lalu
Dulu waktu masih kerja di Electronic Solution, main ke Electronic City, lengkap pakai seragam, promotor Electronic City auto umpetin price tag 😂
Disangka mau compare harga, padahal cuma mau jalan2 doangan 😂
Bang icol
Bang icol - Hari Yang lalu
Kok
Bang icol
Bang icol - Hari Yang lalu
Lo
Bang icol
Bang icol - Hari Yang lalu
Mengapa
Bang icol
Bang icol - Hari Yang lalu
Dimana
Bang icol
Bang icol - Hari Yang lalu
Siapa
Bang icol
Bang icol - Hari Yang lalu
Apa
Bang icol
Bang icol - Hari Yang lalu
Halo
Bang icol
Bang icol - Hari Yang lalu
Hai
Bang icol
Bang icol - Hari Yang lalu
P
Zxuan Shark
Zxuan Shark - Hari Yang lalu
Suara nya macam channel DAFTAR5 KOK
mikey
mikey - Hari Yang lalu
:v
SAAM GM
SAAM GM - Hari Yang lalu
P
Sainan BojongDB
Sainan BojongDB - Hari Yang lalu
1:42 belanja nya sekalian beli mobil kali...
Kalo cuma belanja minimarkaet paling gede paling 10jt
Nana Z
Nana Z - Hari Yang lalu
Jadi keinget pas itu ke indomaret,pas mau bayar malah langsung kasih uangnya,bukannya barang dulu:)
Kakak Senior
Kakak Senior - Hari Yang lalu
kalau aku pernah masuk indomaret lepas sandal
BANGSAT GAMING
BANGSAT GAMING - 2 hari yang lalu
siskol bi like : wah murah banget
Dea Agistina
Dea Agistina - 2 hari yang lalu
Musik is haram
Dea Agistina
Dea Agistina - 2 hari yang lalu
Jaga aurat diri sendiri dan orang lain
Royyan
Royyan - 2 hari yang lalu
Alfamart pelit, gw ke situ Beli minum sama jajan,terus gw duduk di kursi depan toko sambil main game berjam jam,eh gw ke situ lagi kursinya di taruh dalem🤣🤣
Iskandar SPd
Iskandar SPd - 2 hari yang lalu
Sepertinya TSP dapet endors dari toko biru dan merah nih.
Maggie Trupido
Maggie Trupido - 2 hari yang lalu
🌙 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
*Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
*(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
noto sugito
noto sugito - 2 hari yang lalu
ga punya etika tuh yg bersepeda. tuh cewe nya kaya orang cina
pak peternak lele
pak peternak lele - 2 hari yang lalu
kalah receh saya sering, bayar 100rb pakai uang 1000. jarang diitung
Agil Junior
Agil Junior - 3 hari yang lalu
Bukan penasaran sama monitor nya, tapi sama mba nya, Jomblo atau engga😂
wahyuning handayani
wahyuning handayani - 3 hari yang lalu
Lucu banget🤣
YNTKTS
YNTKTS - 3 hari yang lalu
Ngakak banget 6:00 😂
Reza 2
Reza 2 - 3 hari yang lalu
Alfarmart vs indomaret
Millie
Millie - 4 hari yang lalu
Sebenarnya indomaret sama alfamart itu udah kyk saudara, mereka hampir semuanya berdeketan walaupun gak semua bersampingan mereka pasti deket kok tapi gak semua
gue acau
gue acau - 4 hari yang lalu
kalkulasi pribadi 8700 tiba2 10700 belum lagi gk d kasih notanya😅
Nandi Lihawa29
Nandi Lihawa29 - 4 hari yang lalu
Gue pnasaran sma MBA yg ngomong
Moch Zainudin Ariadi
Moch Zainudin Ariadi - 4 hari yang lalu
btw apa sesama rival saling cek harga ya? seriusan tanya
Muhammad Asaad
Muhammad Asaad - 4 hari yang lalu
Gw pernah ngompol di Alfamidi Gegara jijik Ama toilet nya
EDO RIZKI WAHYUDI
EDO RIZKI WAHYUDI - 4 hari yang lalu
Gw yg kerja d alfamart aja sering pegawai indomaret belanja ke toko gw :v
HUNTER RIVER
HUNTER RIVER - 4 hari yang lalu
Anjay awas ribut tuh wkwk
Meisya Kasyafani
Meisya Kasyafani - 4 hari yang lalu
Seketika aku inget waktu pertama kali ke Indomaret saya buka sendal 😂
KANG NGENDOK TV
KANG NGENDOK TV - 4 hari yang lalu
Away days
Feri M
Feri M - 4 hari yang lalu
0:17 yaampun kayak nggak pernah ke supermarket aja
Intan Ratna
Intan Ratna - 4 hari yang lalu
Saya juga kasir disalah satu swalayan, (tp bukan dijawa) 😅
Biasa memang klk belanja atau jajan, ndak pernah ditempat kerja, pasti di swalayan lain.., ddengan asumsi, masak gaji kita balik ke bos lagi.., 😅😅
khairina syahieda
khairina syahieda - 4 hari yang lalu
ketawanya annoying bgt 🥰
Zatama Gaming
Zatama Gaming - 5 hari yang lalu
3:05 udh biasa lihat min emng dia ngk main game🤙
Itu gw ada disampingnya ngelihat SCTV + lihat monitornya
SnhXCraft 08
SnhXCraft 08 - 5 hari yang lalu
Perbedaan mencolok alfa sma indo di daerah gw
Alfa:mahal,tempat parkir gk aman, jauh
Indo:murah,banyak pedagang di dpn, tapi slalu di godain pedagang (kaset video)
Wkwkwk jadi bingung
NapanMC
NapanMC - 5 hari yang lalu
3:06 dulu aku pernah iseng liat monitor dari belakng wkwkwkwkwk
Lily Mimi
Lily Mimi - 5 hari yang lalu
Suara nya imut bet dah🥺🥺
Ivo Yuniar Indrawan
Ivo Yuniar Indrawan - 5 hari yang lalu
Indo pelayanan nya lebih ramah dan harga lebih murah.
Alfa lebih lengkap dan fitur pembayaran nya juga lebih beragam
Masing" punya plus minus
Bebep Brandon
Bebep Brandon - 5 hari yang lalu
Seumur hidup aku pernah menghabiskan uang sampe 500 juta lebih dalam sehari untuk nonton ajang formula one di jerman.
Itu sangat menyenangkan.
Dari tiket pesawat PP
Hotel tempat menginap
Tiket masuk nonton F1
Sampe uang makan dan jalan2.
Itu bayarnya di awal semua pas book tempat dll nya.
Ujung2 kena marah sama papa.
Aku jadi nangis 😭😭😭
fitri atus solihah
fitri atus solihah - 5 hari yang lalu
Aku pernah kentut di indomaret tapi kecil suaranya
Irsyad D
Irsyad D - 5 hari yang lalu
Ke Indomaret belanja❌
Ke Indomaret top up👍🔥
Andre Sapala
Andre Sapala - 5 hari yang lalu
05:08
Plot twist : mbak sama masnya sebenarnya pacaran 🌬
Lame TV
Lame TV - 5 hari yang lalu
😯😮
Fuyudhatul Husna
Fuyudhatul Husna - 5 hari yang lalu
Itu namanya Alfamart dan Indomaret tau
Smooth Relaxing Music
Smooth Relaxing Music - 5 hari yang lalu
Shaq O'neal pernah belanja di walmart sampai $70.000
Djoker One
Djoker One - 5 hari yang lalu
Kucing aku baik, dari kecil sampe sekarang ga pernah minta duit bwt jajan.. baik banget
Bagas Pratama
Bagas Pratama - 5 hari yang lalu
Jalon sarjana apa bukan yah
Kemal Ziam
Kemal Ziam - 5 hari yang lalu
4hari yang lalu
Masykurah Putri
Masykurah Putri - 5 hari yang lalu
Kehabisan konten, gak penting
khafit 01
khafit 01 - 5 hari yang lalu
Kenapa yahh Alfamart dan Indomaret suka berdekatan 🐒🐒
pari padz
pari padz - 6 hari yang lalu
Aku mah mengalami hal lucu udah beli barang banyak eh pass di hitung uang nya ketingalan 😂
Isad. Xd
Isad. Xd - 6 hari yang lalu
Orang tiktok hampir semuanya ngelakuin hal tolol biar bisa masuk fyp
Vaya Zed
Vaya Zed - 6 hari yang lalu
Gife nya ga bejilbab mba emm
Vaya Zed
Vaya Zed - 6 hari yang lalu
lenganya aurat hehe
Indah Marleni
Indah Marleni - 6 hari yang lalu
Merah sm biru ini bukan saingan. Mereka bikin gimmick aja rebutan pasar. Aslinya mah mitra.
Dian Kartika 1125
Dian Kartika 1125 - 6 hari yang lalu
Gw pernah kepleset di depan kasir, dan jatuhnya lumayan kenceng😭🤧
[]•[Ka singasari ft cc201🗿👍]•[]
3:13 perasaan Indomaret ibu gw gak kayak di dah?
hanya chanel sampah
hanya chanel sampah - 6 hari yang lalu
Itu orang beli sambal abc sampai 1001 buat apa kebanyakan ntar belum habis langsung basi sambalnya
Wawan Hariawan
Wawan Hariawan - 6 hari yang lalu
Jawab 3.20 ..
Ngk juga sii.. mba kasir nya tiap gw beli pulsa.. monitornya suka di putarr buat mastiin nomornya udah pass beluumm
Gagal di Monetisasi
Gagal di Monetisasi - 6 hari yang lalu
Harusnya si Mas nya Pilih Pilih dulu pas mau di kasih susu sama Mba2 Indomaret, Maunya susu apa dulu gtu🤣
geming
geming - 6 hari yang lalu
Loh pernah gak sih belanja di alfarmart terus uang nya kurang sampe di bayarin sama orang lain
Diah Fery
Diah Fery - 6 hari yang lalu
Jgn2 yg terakhir pcr nya tuh wkwkwk
Muhammad Farkhan
Muhammad Farkhan - 6 hari yang lalu
4:00 pesepeda2 tajir di indo emang beda.
Gustiayu1212 Gustiayu
Gustiayu1212 Gustiayu - 6 hari yang lalu
Klok aku LBH suka blnja si Indomaret harga agak miring dr Alfamart
Azvaro Daiziel
Azvaro Daiziel - 6 hari yang lalu
Sepeda aja punya, harganya pun ber juta² masa AC di rumah gak punya, ketauhan sepeda hasil Nyicil, awokawokawok, canda nyicil 😎😎😎
Vetley Petrus
Vetley Petrus - 6 hari yang lalu
Staff kfc beli mcd☑️
Staff mcd beli kfc☑️
Cha Gaming2020
Cha Gaming2020 - 6 hari yang lalu
Masa sih beli saos abs smpe 10k botol???
RWA gaming
RWA gaming - 6 hari yang lalu
Bodoh bukn belik di pabrik terus saussnya
Supri Jamu
Supri Jamu - 6 hari yang lalu
😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅🤣🤣🤣🤣🤣
яасիеւ
яасիеւ - 6 hari yang lalu
Jadi keinget buka sendal depan alfamart 😅
Anjani Mikey28
Anjani Mikey28 - 6 hari yang lalu
Gw keinget pas mau masuk rumah malah bilang beli..
Lilik H
Lilik H - 6 hari yang lalu
Panik lal
Wais gaming
Wais gaming - 6 hari yang lalu
5:10 mungkin cuman mau tau apa yg g ad di toko nya
Iqbal Putra
Iqbal Putra - 6 hari yang lalu
Netizen mah pling jagoan
Hanif Al Ghifari࿐
Hanif Al Ghifari࿐ - 6 hari yang lalu
Gw pernah liat jir kang Alfamart,,ada di Indomaret jajan pula🤣
Kausar Rzツ
Kausar Rzツ - 6 hari yang lalu
Blanja receh harga mahal, hh
Ox gamers シ︎
Ox gamers シ︎ - 6 hari yang lalu
Gak lah netizen malaysia no 1 kok
♪ZrdKunz023♪
♪ZrdKunz023♪ - 6 hari yang lalu
Huh saos abc nya buat mandi kali ya
Muhammad Rizky Ferdiansyah
Muhammad Rizky Ferdiansyah - 6 hari yang lalu
Gua jadi inget pas gua mecahin 2 kecap botol di indomaret🗿
PEMBURU MAKHLUK:D
PEMBURU MAKHLUK:D - 6 hari yang lalu
Kak kapan buka membership?
Glatik Mas
Glatik Mas - 6 hari yang lalu
Akhirnya rasa penasaranku terbayarkan
iam ferdi!
iam ferdi! - 6 hari yang lalu
Have a nice day too
GAMERZ%54
GAMERZ%54 - 6 hari yang lalu
Bang gip alokkkkk
biNtaNk kejoRa
biNtaNk kejoRa - 6 hari yang lalu
gue kmrn ga nyadar mau bayar akulaku di alfamart tpi masuk nya k indomart,,pas kasir nya blg 'kode indomart nya, itu mh alfamart' aehh malu bngt pas liat seragam si mba nya 😂🤣
zibran
zibran - 6 hari yang lalu
*KENAPA INDOMARET SAMA ALFAMART DEKET DEKETAN NJIR*
Daffa 013
Daffa 013 - 6 hari yang lalu
dari bapa aku meninggal sapme sekarang masih nonton cennl ini, dlu sama bapa nontonya sekarang sendiri😀
Karina 💛
Karina 💛 - 6 hari yang lalu
Aku keinget waktu bayar di kasir aku Salim sama masnya , malu deh 😭
Berikutnya