[FULL] DRAMA PENYAMARAN VINO G. BASTIAN DAN PENAHANAN TORA SUDIRO | LAPOR PAK! (05/09/22)

1
1
 
Live Streaming : v7.video/livestreaming/TRANS7...
===
LAPOR PAK!
Senin, 5 September 2022
=======
"LAPOR PAK!"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 21.30 - 22.45 WIB
=======
###
NOTE: Video ini mengandung konten atau unsur yang mungkin tidak cocok ditonton sendirian
oleh anak kecil atau yang beranjak ABG, sehingga butuh pengawasan orang dewasa.
###

Komentar

Nuswatul Ishmah
Sampe peegel ini pipi gara-gara liat mereka, episode paling ngakak paraj sihhh iniii不不不不不不不不
Setia Wati
Aku baru nonton eps,ini lucu buanget,ajak vino jd pemain tetap dong....cocok jd polisi,Intel temen pak dika
Aulia Dwi
Om Indro sangat keren,bijak,selalu menghibur dari dulu,sehat" om Indro 弘
eynis_kyren
Om Indro aslinya sangat bijak sana sekali ya suara tegas, benar benar orang yang sangat hebat, jadi teringat dulu banyak film komedi yang di bawakan selalu menghibur. Kirain orang nya sangat kocak dan kekanakan ternyata sangat dewasa dan bijaksana
Adiva Rahmita
Suaranya vino candu bgt
Emy Maryani
lucu sekali kalo digabungin semuaa,asli petcah bgttttt. murnii sekali komedinya,semoga makin sukses ya amiinnnn
alin tamin
alin tamin - Hari Yang lalu
Hebat Kiki berada di antara para pelawak legend ,,, bisa nyambung dan lucu juga ,, bakal jadi pelawak terkenal juga
Dewi Yunus
Reuni cinta n rock and roll.... Fans berat vino g. Bastian
Anak Batam
Anak Batam - 21 hari yang lalu
Vino emang cool & lucu...
Rose Pratiwi
Capek ketawa dah kalau nonton Lapor Pak, sangat diperlukan di masa pandemi ini ketawa ngga bisa ditahan
Rizky Taksaka
Akhirnya liat bang VGB di Lapor Pak
Anita Putri
Anita Putri - 13 jam yang lalu
Vino歹歹歹
Ocha Chitye
Ada notif masuk, langsung buka YouTube nonton lapor pak弘
Syawaludin Aryantono
Asik, berarti belum tuntas ya ini? Ditunggu kelanjutan episode berikutnya.. Dan sepertinya Vino oke juga kalo dikasih peran di Lapor pak
Liany April
Masya Allah capek perut ketawa
Novi Herawati
Vino sekarang jago ngelawak yaaa
Gunggus Adison
Awalnya andre ngeluarin jokes naga cacing yg ngblank trus mentok garing, akhirnya gara gara andre garing gitu, jadi dapet banyak bahan komedi di segmen selanjutnya ( yg tentang naga cacing) lapor pak ini emang acara komedi yg beda. Good Job
Gibran Melva Darmawan
Pak andika sangat mengerti keada'an negeri ini di panclen nya terisat arti apa yg sedang terjadi
Mulyadi Alikarta
Mulyadi Alikarta - 21 hari yang lalu
Wendy emang gokil abis nih bikin orang ketawa ngakak 不不不不不
Waty Kusumadewi
Sepertinya harus manggil Sherina nih biar Wendi duet
Berikutnya