Rujak Viral Nih

14 000
887
 
nyobain resep rujak mangga yang viral di tiktok, ternyata suegerr

Owh iya aku pake pisau dari Steincookware ya
Kalian bisa beli di sini : shp.ee/sxg9sbq

6 in 1 knives set
- 4 pisau ( cincang daging, potong daging, potong buah/sayur, pisau buah)
- 1 gunting
- BONUS = 1 pengasah pisau ( baja & ceramic sharpener)
-Diamond knife patent pertama di indonesia, tampilan cantik dan berfungsi memotong apapun lebih tidak akan menempel di pisau




Komentar

Andra wahyudi
Andra wahyudi - 15 jam yang lalu
Sudah nyobak g enak..... 😅
Rida Suyatna
Rida Suyatna - 21 jam yang lalu
Gula nya kebanyakan
Sanleas A
Sanleas A - 2 hari yang lalu
Lebih enak dan ga bergrindil gulanya pke gula halus ka
Kas Merza
Kas Merza - 2 hari yang lalu
Aduuuuh di endoonesia ituuuh 😕😕😕
MARINI KASIM OFFICIAL
MARINI KASIM OFFICIAL - 2 hari yang lalu
Ngilerr,,Mayu donk 😀😀
Davina Kho
Davina Kho - 2 hari yang lalu
Udh pnh coba cocol mangga pake bon cabe bund.mnrtku kurang enak.soalnya bon cabe ada MSG nya sih.
Shinta 96
Shinta 96 - 3 hari yang lalu
Nelen ludah gue nonton nya....🤤
usi isdar
usi isdar - 3 hari yang lalu
Duh gula nya terlalu banyak ituu.. No.
rey xetron
rey xetron - 3 hari yang lalu
Ku kira kocok sampe crot 💦🤣
Leny Ross
Leny Ross - 3 hari yang lalu
Pake cabe fresh iris" lebih seger 👍
RUKMUATI binti mustakim
RUKMUATI binti mustakim - 3 hari yang lalu
Mau tanya dong kalau gak boncabe bida ganti dgn lain gak soal nya aku malaysia susah cari boncabe beli pon dr indonesia dgn kan sekarang musim covid mcm ini gak order dr luar negara
Fatimah Melany
Fatimah Melany - Hari Yang lalu
Pakai serbuk cabai aja sis, sy jg biasa buat kayak gini, salam dari ipoh...
Ayu Markenyot
Ayu Markenyot - 3 hari yang lalu
Pa gak di cuci ya mangga nya
Berkah Channel99
Berkah Channel99 - 4 hari yang lalu
Kak reques dong pake jambu kristal coba kak
kurnia yudi
kurnia yudi - 4 hari yang lalu
Woi woi rujak ngajak ngajak woi dirian bae
Ami Ami
Ami Ami - 4 hari yang lalu
Aku suka buah yg rasanya asam gitu kaya mangga tapi aku nga suka kalau di rujak 😁
[ HUANG PUTRI ]
[ HUANG PUTRI ] - 4 hari yang lalu
Sabi lah ya
ambar wati
ambar wati - 4 hari yang lalu
Pazola kasian g laku
Nasuha Zaini
Nasuha Zaini - 5 hari yang lalu
Sedapnye.... saya tgh mengidam...suka Sgt mkn MCM ni... semoga dpermudahkan urusan tuk diriku mempunyai Bayi perempuan 😍🤲 Aaminn
M.A. ROZAQ kun
M.A. ROZAQ kun - 2 hari yang lalu
aamiin semoga aku juga dimudahkan urusan menjadi artis terkenal aamiin
Nurul Hikmah
Nurul Hikmah - 5 hari yang lalu
Aku punya banyak di rumah ku pohon mangga nya ada 6 jadi biasa nya aku kalo mau mangga minta tolong ke ayah untuk ngambil mangga nya yang ada di pohon mangga itu
Like Ryuga Channel
Like Ryuga Channel - 5 hari yang lalu
Langsung ngiler 🤤
Asahid TehYung
Asahid TehYung - 4 hari yang lalu
Selamat mencoba 😁
Dwi santoso channel
Dwi santoso channel - 5 hari yang lalu
mateng itu bkn mengkal
♡Milky Bubble Tea♡
♡Milky Bubble Tea♡ - 6 hari yang lalu
Mantaaap😍😍😍
Rahmat Ridho
Rahmat Ridho - 6 hari yang lalu
A m p yg artinya Asin Manis pedas🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂
rey xetron
rey xetron - 3 hari yang lalu
Bahkan temen gw bilang AMP itu "anak mama papa" wkwkwk 🤣
rey xetron
rey xetron - 3 hari yang lalu
Bukannya asem manis pahit y bang 🤣
Mia Aprilyanti
Mia Aprilyanti - 6 hari yang lalu
Pengen,disni susah nyari mangga muda
Yuki Young
Yuki Young - 6 hari yang lalu
Viral yg sebenarnya udh biasa,......
Wulanaaa
Wulanaaa - 6 hari yang lalu
mencok
Devi Ariyani
Devi Ariyani - 6 hari yang lalu
Kemecerrrrr
nova's choice
nova's choice - 6 hari yang lalu
Teteeeehhh.... Meuni kabita ih!
Puspa Sabila
Puspa Sabila - 6 hari yang lalu
Kata aku lirik lagu nya mening king kong 😂
Indri dwi Oktaviani
Indri dwi Oktaviani - 6 hari yang lalu
Aku mah rujak jambukeristal bukan mangga
Iis Safitrii
Iis Safitrii - 7 hari yang lalu
Bon cabe nya level 30 2 bungkus . Behhhg
Shinta Yulianti
Shinta Yulianti - 7 hari yang lalu
Mauu enak banget turujak
Shinta Yulianti
Shinta Yulianti - 7 hari yang lalu
Mauu enak banget turujak
Hasan Nudin
Hasan Nudin - 7 hari yang lalu
Gue pernah makan itu tapi rasanya gak enak boncabe merasa walaupun udah dikasih gula😧😩
Mahdi Abdurahman
Mahdi Abdurahman - 7 hari yang lalu
Bacang mangga gatel
IKHSAN
IKHSAN - 7 hari yang lalu
Stu yg mkn saya yg ser ni mulut
ZASKIA 16
ZASKIA 16 - 7 hari yang lalu
Kalo aku pernah nyobain kaya kak
GURU PEMBELAJAR NFM
GURU PEMBELAJAR NFM - 7 hari yang lalu
Langsung ngilerr
Putri Ayu
Putri Ayu - 7 hari yang lalu
Praktek aaahh
Fitri Astuti
Fitri Astuti - 7 hari yang lalu
Masih lebih mantap pake petis 👍👍
Sarwono Saja
Sarwono Saja - 7 hari yang lalu
Ngileeerrr,,,😋
Amira Wati
Amira Wati - 7 hari yang lalu
Ya tipes gue menjerit
Alifia Anasta
Alifia Anasta - 7 hari yang lalu
Pengen jdinya duh
Ahliansyah Putra
Ahliansyah Putra - 7 hari yang lalu
Ga enak
pagi risa
pagi risa - 7 hari yang lalu
Pas liat enak, pas nyoba mlh diluar ekspet alias gak enak buat gue
Dina Tungga
Dina Tungga - 7 hari yang lalu
Jadi ngiler
—Panya๑୧
—Panya๑୧ - 7 hari yang lalu
Pas lgi mkn mangga
bagas kurniawan
bagas kurniawan - 7 hari yang lalu
Wuuuiiihhhh mantap
Ulumi Khoirunisa
Ulumi Khoirunisa - 7 hari yang lalu
Apa cuma aku disini yg ngrasain rujak kaya gtu ga enak
Haizof lovers
Haizof lovers - 8 hari yang lalu
Mksh tutornya kak
Kholid
Kholid - 8 hari yang lalu
Dih bon cabe mana pedes, malah asin anjir
Miaoryza Oryza
Miaoryza Oryza - 8 hari yang lalu
sblm viral dah dri dlu q lo ngerujak kyk gt, krna cma pakek bon cabe jd viral 😁✌️
Annisa Wr
Annisa Wr - 3 hari yang lalu
Sm 😂😂 klo ditmpt ku kyk gt namanya pencokan
Maidi Jepara
Maidi Jepara - 8 hari yang lalu
Lebih seger pakai cabe mentah diiris,lalu diamkan biar keluar kuahnya
Elisà Grace
Elisà Grace - 8 hari yang lalu
seger bgt teh
IndaaeCmgg Tipp150
IndaaeCmgg Tipp150 - 8 hari yang lalu
Gua nyobain sama tmen² gua auto ketagihan🤤🤤🤤🤤enakk bngettt rasa nyaa👍👍🤤🤤🤤
Hilra Official
Hilra Official - 8 hari yang lalu
Gw kira pisau steincookwer plastik😂
siiren nuddin
siiren nuddin - 8 hari yang lalu
Air liur langsng bercucuran gila
Eka Nisa
Eka Nisa - 8 hari yang lalu
Judul lagu pliss
SN37a SN37a
SN37a SN37a - 6 hari yang lalu
Klik pojok kanan bawah vid
Fans Rasulullah
Fans Rasulullah - 8 hari yang lalu
Padahal dari jaman baheula ge ada. Aku salah satu penggemar nya. Tapi emg gk pake bon cabe . Pake nya cabe bubuk kering kalo di aku . Jajanan sd ini mah wkwk
Muthiah Ade
Muthiah Ade - 8 hari yang lalu
Pakai ebi...beuuuhhhh
Rin凛-
Rin凛- - 8 hari yang lalu
Manis 95%
Sintia Sentral
Sintia Sentral - 8 hari yang lalu
Masya Allah jdi mau bikin rujak
Avika Zahra
Avika Zahra - 8 hari yang lalu
Aku pesan ya tera fel
Rosinta Yanti
Rosinta Yanti - 8 hari yang lalu
Nyoba tapi g enak
Putu Are
Putu Are - 8 hari yang lalu
Di bali sdh bnyak yg jualan rujak kyk gini,rujak ap di cari ad 😁
Putu Are
Putu Are - 4 hari yang lalu
@marei abdullah joon sonnn 😀
marei abdullah
marei abdullah - 4 hari yang lalu
rujak kuah pindang, rujak gula pasir, rujak colek, rujak serut, rujak cuka, miihhh jaon sajan. + es gula 😂
Putu Are
Putu Are - 6 hari yang lalu
@Bening Putri Suastika ya sy asli bali,denpasar kak
Bening Putri Suastika
Bening Putri Suastika - 6 hari yang lalu
Kakak tinggal di Bali sama aku juga
geg ayu
geg ayu - 8 hari yang lalu
aku dari sekolah dulu kalo makan mangga muda kayak gini kenapa baru viral ya, lebih enak lagi gula nya ganti kecap manis dikit, beuh mantul.
Neng Uneh
Neng Uneh - 6 hari yang lalu
Jadi gak pake gula tapi pake ny kecap,gitu mbak?!
Ike runike Harun
Ike runike Harun - 8 hari yang lalu
Sama kaya jambu kristal begitu ngerukan nya.
yudita efendi
yudita efendi - 8 hari yang lalu
think mint the
diannita rochmawati
diannita rochmawati - 8 hari yang lalu
Judul lagunya apa mb? Di setel sama makan rujak oke tuh..
SN37a SN37a
SN37a SN37a - 4 hari yang lalu
Beggin maneskin
Nur Hamri
Nur Hamri - 4 hari yang lalu
Judul lagunya apa
SN37a SN37a
SN37a SN37a - 6 hari yang lalu
Klik di pojok kanan bawah vid
syafiq
syafiq - 8 hari yang lalu
Nonton nya pas lagi puasa lagi bikin ngiler🤤🤤
syafiq
syafiq - 6 hari yang lalu
@Inggrit furianita sari tak tau yg penting ikut puasa aja lah
Inggrit furianita sari
Inggrit furianita sari - 6 hari yang lalu
Puasa sunnah ya??
Endang Eva
Endang Eva - 9 hari yang lalu
Aku pernah coba setiap hari
Pepen Ependi
Pepen Ependi - 9 hari yang lalu
Wah ini mh dah lma rujak ginih mh sering bikin uh rasa nya azip
tuti Les
tuti Les - 9 hari yang lalu
Yumyyy
NIKEN_DWILESTARI
NIKEN_DWILESTARI - 9 hari yang lalu
Wuenak sekali
NIKEN_DWILESTARI
NIKEN_DWILESTARI - 9 hari yang lalu
Wuenak sekali
susila wati
susila wati - 10 hari yang lalu
Gw pernah bikin tapi menurut gw rasanya kurang enak karna ditaburi dgn boncabe karna aku nggak suka boncabe
Kici Kecil
Kici Kecil - 9 hari yang lalu
Kalau aku sih pake cabe seger di ulek, lebih seger rsanya 🤤
hermin mettanawatie
hermin mettanawatie - 10 hari yang lalu
enak pakai irisan cabe setan
Safira Rohmah
Safira Rohmah - 10 hari yang lalu
Itu namanya asinan dulu aku pernah buat kek begitu sama temen temen aku tapi karna akundn temen temen gk punya mangga jadi pakek belimbing tapi rasanya enak kok
Oktavianno Auliya Akbar
Oktavianno Auliya Akbar - 11 hari yang lalu
Enak dibuat rujak manis cabe gula merah asem trasi garam diulek wo ebsk sekali
Mryam Wky
Mryam Wky - 12 hari yang lalu
Meni ngaruy
Madinah.p TV
Madinah.p TV - 15 hari yang lalu
Ooooo ini mah kaya nenek saya yang di Jawa buat rujak kaya gitu itu nama ny kalo di tempat saya rujak kocok
Deaa123
Deaa123 - 15 hari yang lalu
Were ciduh aing 🤤🤤
Ernawati Dj
Ernawati Dj - 16 hari yang lalu
Itu mangga dermayu yaa..kl mengkel itu enak ga asem
M D
M D - 18 hari yang lalu
Pake mangga apa kak?
SN37a SN37a
SN37a SN37a - 6 hari yang lalu
Klo ga salah mangga indramayu. Klo mo beli di offline/online, bilang aja sama si seller, minta rujak yg mengkel/yg buat rujakan
Dita Dewi
Dita Dewi - 18 hari yang lalu
Aduh teh yuung .. pas bngt lagi kepengen mangga liat beginian cobaa
Bella Putri
Bella Putri - 18 hari yang lalu
Mantap...segeeeeer
Berikutnya