LIVE: Round 4: Mandalika Race 1 | Idemitsu Asia Talent Cup 2021

41 000
0
 
The arrives at Pertamina Mandalika International Street Circuit for another battle! ⚔️

Enjoy the first Race on Indonesian soil! 👀

🏁
Olahraga

Komentar

Azman ahmad
Azman ahmad - 5 menit yang lalu
Circuit cuma bertaraf 3 *
raju raja
raju raja - Hari Yang lalu
indonesia kalah dari jepang g apa tapi jangan sampai sering2 kalah dari Malaysia
Ini aku
Ini aku - Hari Yang lalu
Bangga sih Walaupun Indonesia adalah negara berkembang tpi udah punya sirkuit MotoGP yaitu Mandalika
Taufik hidayat Hidayat
Taufik hidayat Hidayat - Hari Yang lalu
Keren mantap
..indonesuaku...merdeka
Ref Famely
Ref Famely - 2 hari yang lalu
Tembus 2 juta
Demma Nganna
Demma Nganna - 2 hari yang lalu
Akhirnya Indonesia gelar MotoGP 👍👍👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Bagus Cahyono
Bagus Cahyono - 3 hari yang lalu
Seru banget kayak sirkuit luar negeri
Setia Budi
Setia Budi - 4 hari yang lalu
Ini yg bikin kadrun ya. Dasar kadrun gak punya malu.
Sungguh memalukan sekali.
فوأد ارديينتا
فوأد ارديينتا - 4 hari yang lalu
Pemandangan is the best
SLUM official
SLUM official - 4 hari yang lalu
Goyang terus Mandalika 😀
SEPUTAR OTOMOTIF
SEPUTAR OTOMOTIF - 5 hari yang lalu
Aqu bangga menjadi anak lombok.... 😘😘😘😘
Ilove you tanah kelahiran qu.. ❤️❤️❤️
Soleman Dawu
Soleman Dawu - 5 hari yang lalu
oke
Soleman Dawu
Soleman Dawu - 5 hari yang lalu
tutup anak misking
Suparno. Bin badri Suparno
Suparno. Bin badri Suparno - 5 hari yang lalu
Sirkuitnya kok gk di jawa ya kita bisa nonton llihat langsung
NA HSP
NA HSP - 5 hari yang lalu
1:11 Have Duo SHARIL : 21 and 20 .. Good Name
NA HSP
NA HSP - 5 hari yang lalu
0:26 LOVE Anak PESANTREN
yuyun Lombok chanel
yuyun Lombok chanel - 5 hari yang lalu
Aku dekat sini mlh gk prgi nonton 😁paschal cm 30 mnt dri rumahku klo sepedamotor
Arshaka Firendra
Arshaka Firendra - 5 hari yang lalu
Toprak
meja kayu
meja kayu - 6 hari yang lalu
Nggak peduli siapa juaranya, nggak peduli mulut besar kadrun.. Intinya ekonomi indonesia perlahan lahan bangkit... Hotel hotel, kos kosan, homestay pada kebanjiran turis luar dan dlm negri, pariwisata NTB perlahan lahan d kenal dunia, penjual penjual d sekitaran sirkut pada laku jualannya, dan yg trpenting wajah NTB perlahan mulai berubah berkat adanya pembangunan infrastruktur, hotel hotel berkelas dll... Selamat untuk basodara d daerah NTB, kalian bersyukur dapat hadiah terindah dari pemerintahan jokowi.. pesan saya: jagalah hadiah yg sudah kalian dapatkan ini, kalau kalian rawat kami pasti bangga, kalau kalian tidak merawatnya baik baik maka kami seluruh masyarat indonesia juga akan betulbetul merasa marah kecewa dan malu..
#salam_anak_KupangNTT
Indonesia Asli
Indonesia Asli - 6 hari yang lalu
Mana yg cinta indonesia?
like dong....
😊💖🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Arshaka Firendra
Arshaka Firendra - 5 hari yang lalu
Ngemis
Noufal Scorpius
Noufal Scorpius - 6 hari yang lalu
Indonesia is so hot 🥵 🌞
Berkah Teknisi
Berkah Teknisi - 6 hari yang lalu
Istimewa ❤️
Long Life Youtube
Long Life Youtube - 6 hari yang lalu
pertama kalinya asian telent cup tembus diatas 2 juta view ... itu baru di channel youtubenya ya... 😅😅
Atibi Atibi
Atibi Atibi - 7 hari yang lalu
Panen View dan sub mimin😀
Marselus Selus
Marselus Selus - 7 hari yang lalu
Mandalika the cometrue dream modern sircuit out of Jakarta place has been making Indonesian people proud. Indonesia hebat!
Hasan Ali
Hasan Ali - 7 hari yang lalu
Kasih icon yg bagus dan modern lah sirkuit mandalikanya
Eko Joko
Eko Joko - 8 hari yang lalu
Mazing...
Hanapi Jainal
Hanapi Jainal - 8 hari yang lalu
mantap.indonesia.jadi.tuan.rumah gp.dunia👍👍👍
Rossi Lombok
Rossi Lombok - 8 hari yang lalu
https://youtu.be/2kwyAbe-6yk
2018 coy
2018 coy - 8 hari yang lalu
kamera nya terlalu bawah
Siti Halimah
Siti Halimah - 8 hari yang lalu
semoga pak jokowi sehat selalu ....aamiin
Clasik asyik
Clasik asyik - 8 hari yang lalu
Bangga sama pak jokowi♥️♥️♥️♥️
Enggal Farianza
Enggal Farianza - 8 hari yang lalu
Semoga bermanfaat
ivel glang05 2201
ivel glang05 2201 - 8 hari yang lalu
Indo juara gw bangga dan Jepang juara gw gembira. Karna gw penggemar Jepang awokawok
Elis Namang
Elis Namang - 8 hari yang lalu
Maju terus Mandalika maju terus Bpa JokoWi namamu sllu harum karna hatimu tulus dan icklas jad ALLAH sllu melindungimu amiiiiin. Kami smua sllu mendoakan Bpa agar sukses sllu.amiiiin.
Hermawan
Hermawan - 8 hari yang lalu
mantap mandalika
Camp Agriculture
Camp Agriculture - 8 hari yang lalu
Nggak peduli siapa yang Menang ,, yang ter penting Sircuit Indonesia sudah di akui di dunia Sudah ikut Senang rasa nya 🥳🥳
Titinnur13 Indah
Titinnur13 Indah - 8 hari yang lalu
Dulu hanya bermimpi bisa lihat langsung dan sekarang menjadi kenyataan
Semangat indonesia pasti bisa maju
Yaya San
Yaya San - 8 hari yang lalu
Selama 4 tahun aku hidup di rantowan ternyata tanah kelahiranku indonisia telah berkembang sumpah aku terharu lihatya 😥😥
Vandy JP
Vandy JP - 8 hari yang lalu
Akhirnya Indonesia punya circuit keren....
Arkhan Alfatih
Arkhan Alfatih - 9 hari yang lalu
semoga bisa jadi kebanggaan indonesia... MANDALIKA.
Juwita Puspita
Juwita Puspita - 9 hari yang lalu
Bangga gak tuh....indonesia berkat tangan dingginnya bpk jokowi
Sugoro Sinaga
Sugoro Sinaga - 9 hari yang lalu
*Mandalika* 💪😎👍
Kakaka Nsjs
Kakaka Nsjs - 9 hari yang lalu
Kami yang ad di Lombok pun bangga
Peter Ferdiant
Peter Ferdiant - 9 hari yang lalu
BANGGA LUAR BIASA...AKHIRNYA KITA PUNYA SIRCUIT BALAP KELAS DUNIA....INDONESIA HEBAT...
Scatter Timur
Scatter Timur - 9 hari yang lalu
HHHHH
TikTac
TikTac - 9 hari yang lalu
mantap dan kren
ILHAM MAULANA
ILHAM MAULANA - 9 hari yang lalu
DEAR PEMULA Semangat terus, Jangan pernah menyerah, Kejar terus impian kita dengan seKREATIF mungkin. Insya Allah usaha tidak akan mengkhianati HASIL.. AAMIIN
Ryan Trifauzianwar
Ryan Trifauzianwar - 9 hari yang lalu
Siapapun kuaranya buat gue ga yg penting negara kita ga kalah dengan inggris spanyol italia dan lainnya
Iman Setiawan
Iman Setiawan - 9 hari yang lalu
I'm so proud......sangat sangat bangga
Pembela rizieq and fpi
Pembela rizieq and fpi - 9 hari yang lalu
Pemerintah harusnya membuat kebijaksanaan yaitu membuat masyarakat sehateta bukan ngadain balapan yang bikin masyarakat jadi kelaparan ini rezim hobi bikin masyarakat jadi sengsara karena di peras lewat balapan ngk guna mending duitnya di bagi bagi ke anak yatim fakir miskin dan orang kena musibah ini malah di pakek bangun sirkuit balap mubazir duit kadian masyarakat di peras
Wayan Seraya
Wayan Seraya - 9 hari yang lalu
Pokoknya saya bangga dgn pak Jokowi, Indonesia bisa,
Hartono 30
Hartono 30 - 9 hari yang lalu
Wah memang indonesia adalah surga dunia akherat
alen wibowo
alen wibowo - 9 hari yang lalu
terimakasih bgt rakyat Indonesia py presiden yg membangakan bgt doa terbaik bt p jokowi sllu sht Amin.
Z E E Y official
Z E E Y official - 9 hari yang lalu
Indo yg mana motor nya merah semua 😭
koplak gaming
koplak gaming - 9 hari yang lalu
Penonton baru ya?
To Ipin
To Ipin - 9 hari yang lalu
Kerennnnn
Arif devon Devon
Arif devon Devon - 9 hari yang lalu
Nunggu kadrun dlu ahh 🤣🤣
Otello Alton
Otello Alton - 10 hari yang lalu
Bangganya Indonesia punya sirkuit Mandalika
demetrius herbasuki
demetrius herbasuki - 10 hari yang lalu
Nice
Mas Aang
Mas Aang - 10 hari yang lalu
0:26 😍😍😍
Faizal Armada
Faizal Armada - 10 hari yang lalu
#MANTAP SUKSES SELALU
Pak Mukit
Pak Mukit - 10 hari yang lalu
Pelawak kariya baru
Budiono A
Budiono A - 10 hari yang lalu
Beautiful is the best Sircuit mandalika 👍🏻👍🏻👍🏻
Nurul aishah
Nurul aishah - 10 hari yang lalu
Akhirnya,,Indonesia punya sirkuit bertaraf internasional,,,keren banget view nya..jadi bangga . terimakasih pak presiden Jokowi,,
Satria Drack
Satria Drack - 10 hari yang lalu
Mantap....Indonesia ku... ❤️
Iskandar Darma
Iskandar Darma - 10 hari yang lalu
Kenapa bisa begitu?
Suyitno Kopi bondowoso
Suyitno Kopi bondowoso - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah.
LI.ON•GAMING
LI.ON•GAMING - 10 hari yang lalu
salam dari lombok bang
nara sundoro
nara sundoro - 10 hari yang lalu
Berbanggalah rakyat indonesia.. Bisa nonton GP ditanah air kita tercinta.. Jayalah indonesiaku
I Ketut Budiarsa
I Ketut Budiarsa - 10 hari yang lalu
Aku bangga, terima kasih bpk presiden jokowi 👍👍👍🙏🏻🙏🏻🙏🏻
ZULFIKAR GB
ZULFIKAR GB - 10 hari yang lalu
see you next race at mandalika street sircuit indonesia on 2022 keep health for all.
Serba Bisa channel
Serba Bisa channel - 10 hari yang lalu
Cakeppp salam silaturahmi 🙏🙏🙏
nendra aldibara
nendra aldibara - 10 hari yang lalu
Sekarang Indonesia memang luar biasa walaupun Indonesia kalah gue tetap dukung Indonesia
Fransiska Ernawati
Fransiska Ernawati - 10 hari yang lalu
kadrun
MakerID
MakerID - 10 hari yang lalu
Sharil ada 2 cuk
BOCAH NDABLEG
BOCAH NDABLEG - 10 hari yang lalu
Mantap
Pyb Sungai Petani
Pyb Sungai Petani - 10 hari yang lalu
pembalap Malaysia terbaik
Suliah Tiningsih
Suliah Tiningsih - 10 hari yang lalu
Selamat siang, yg kebetulan saya menonton siang ini, hadir dari kota malang, terimah kasih untuk presiden ku, begitu bermanfanya sirkuit yg kou bangun, semoga ke depannya selalu ber guna, dan menjadi nilai ples untuk kota mandalika, majulah UKM di sana,
Baiq Maryam
Baiq Maryam - 10 hari yang lalu
Salam kenal eko RESING🇮🇩 tatak NTB
Khoirul Anam
Khoirul Anam - 10 hari yang lalu
KEDIRI HADIR BOSKU....🤗
guna Tandean chennel
guna Tandean chennel - 10 hari yang lalu
Kerenn banget,Indonesia punya sirkuit,,Mandalika sirkuit yg keren GK trkalahkan mbnegara lain,,Indonesia MERDEKAA,semakin maju 👍👍👍👍
Fauzan Fauziah fishing
Fauzan Fauziah fishing - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah Indonesia akhirnya bisa menyelenggarakan pertandingan balap yang sangat bergengsi di dunia
oke. risk
oke. risk - 10 hari yang lalu
Mantap 🇮🇩👍
Rado Volrip
Rado Volrip - 10 hari yang lalu
Ye jari wah aran sirkuit nik,, ndk ku sangke jak solah jarin marak meni,
Untong lombok taokn,rapet laik jk manto
Arsad Tani
Arsad Tani - 11 hari yang lalu
luar biasa kemajuan atlit
Adi ZTH
Adi ZTH - 11 hari yang lalu
Ni balpan cc brp..? Sponsor.nya sama semua
Jembrana Gaming
Jembrana Gaming - 10 hari yang lalu
250cc
Manchester United
Manchester United - 11 hari yang lalu
The king of bends (sharp turns) valentino rossi can valentino rossi be victorious at the mandalika circuit? #valentino_rossi
#valentino #rossi #valentinorossi46 #rossi46
Manchester United
Manchester United - 11 hari yang lalu
Raja tikungan #ValentinoRossi
Bayu Kariman Channel
Bayu Kariman Channel - 11 hari yang lalu
Seperti di luar negeri ternyata di dalam negeri sendiri. Jaya. Selalu Indonesia Indonesia 🇮🇩
wong cillik
wong cillik - 11 hari yang lalu
Rasa Eropa 👍👍👍👍👍👍👍
YPP Ghozaliyah
YPP Ghozaliyah - 11 hari yang lalu
Josss.....................
sari endahastuti
sari endahastuti - 11 hari yang lalu
habis balap petik kelapa muda di sekitaran sirkuit
Eki Eki
Eki Eki - 11 hari yang lalu
Boy toyam😎
Dinas Dinas
Dinas Dinas - 11 hari yang lalu
Www
Tarjat kelana
Tarjat kelana - 11 hari yang lalu
Mantaaap sirkuit mandalika indonesia
Saifudin Armunanto
Saifudin Armunanto - 11 hari yang lalu
Bangga Pada Sircuit Mandalika...HEBAT...!!
Qcwean
Qcwean - 11 hari yang lalu
keren sih asli bangga aku jadi warga negara indonesia😍
Sigit Jaya
Sigit Jaya - 11 hari yang lalu
Akhirnya yg saya tunggu2 muncul juga. Semoga suatu saat bisa mendatangkan mike tyson vs cris john untuk bertanding di mandalika.
Jembrana Gaming
Jembrana Gaming - 11 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣
21_Dewa Alifanto Wiyahya
21_Dewa Alifanto Wiyahya - 11 hari yang lalu
Sirkuitnya bagus ditambah viewnya jugaa🤩aku cinta negaraku
hza tgl2
hza tgl2 - 11 hari yang lalu
Wao indonesiaku
Berikutnya