JADI NYAMUK :(

263 000
0
 
Social Media:
www.youtube.com/jessicajane99
instagram.com/jessicajane99
twitter.com/grcjessicajane
instagram.com/tabiandmoochy/
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar

Sisca Kohl
Seru banget jalan" bertiga dengan Jessica! ☺️💕 Terima kasih Jessica sdh jalan" bareng 🥰
Kiky Official
Suka bgt cara Jess ngetreat Jessica , perhatian bgt walaupun bertiga sama pacarnya .. bagi makanannya pun slalu ke Jessica dulu baru Sisca . Sampe nanya "mau ini ga? "Kenyang ya? Ya ampunnnnn so cuteeeee .. Adem bgt keluarga ini💜💜
Ratih Hafsarah Maharrani
Kak Sisca selalu tampil sederhana, makin suka deh, apalagi dia sosok yg ramah, lembut, udah gitu baik lagi❤
fhaxyz
fhaxyz - 
lucuuu bgt keluarga ini ya Allah positif vibes banget, kaya tapi selalu rendah hati, sopan semua, aaa sayang banget 🥰❤️
Hidayatul Fauziah
Gw suka bgt sama attitudenya sisca, pribadinya juga kalem ga banyak tingkah. Cantik lagi! 🥺❤
nazwa nazar
Definisi orang kaya beneran tuh kaya mereka bertiga gini. Low profile, sopan, ramah. Terlebih orangtua Jess bener" berhasil sih didik mereka berdua. Setiap apapun itu dia pasti bilang makasih dan itu terus menerus aaaah bener bener suka bgt sama vibesnya merekaaaa positif bgt❤
Syafira Cans
Video dari Jeje nggak pernah gagal menjadi moodbooster. Ngebawain selalu gemesin, editannya pun menarik, soundnya pun enak, informatif lagi. Pokoknya video Jeje the best deh 👍
Muhammad Yamin
Lucu banget pas kak jess, kak jessica,dan kak Siska duduk bareng pas mau cobain makanan, bilangnya kompak banget "mari kita coba" 😁
NICE TRY
attitude mereka bertiga bagus bgt, kaya tapi rendah hati. semoga langgeng jess dan sisca
imyelshee◡̈
kayaknya klo aliyyah di ajak bkal seru jga deh, buat temen nya ci jane😀...smgt ci jane buat kontennya 💘💘
Rita Evalina
Senang liat begini walaupun kdg kayak Tom and Jerry tp Jess sbg Koko jg perhatian SM Jane... Sebucin"nya Jess and Sisca tp mrk tetap hargain Jane dgn ambilin makanan... Sweet banget
jasterman 9478
Skill Sisca bukan hanya membuat video makan tapi di video ini terbukti skill Sisca yg sebenarnya ternyata dia adalah seorang fotografer
mrossap 18
Suka cara justin ngetreat adeknya didepan pacarnya.. jessica ditanyain mau lagi ga, enak ga jd ngarasa ga sendirian walaupun jd nyamuk.. sisca nya juga open bgt orangnya.. seruu sih nontonnya besok2 lagi yaaa
Kim_Raflesia
Lucu banget jessica pas gabut ngeliatin air di gelas seperti udah bingung menghadapi kebucinan wkwk, oiyaa justin menurutku lebih cocok di kumis brewok gitu, lebih meningkat gantengnya dan lebih dewasa😎👍🏼
Nurul Nurlita
Kalian sopan santun bgt krn selalu bilang makasih sm siapapun termasuk ke pelayan resto nya, attitude nya bagus suka bgt 👍🤗
Panca Adam
Lucu banget pas jane bilang astagfirullah 😊
Melati Hutagalung
Sukak banget liat mereka ber3 ...orgnya sederhana ,sopan dan ramaah , walaupun org kaya tapi makan nya saling berbagi pdln bisa aja beli sendiri" kan.tapi mereka tauu klw buang makanan itu ga baik ...bagus banget. sukak liat atitude nyaa .semangat trus kak jesicaa
cook with mommy
Tiap di antar makanan selalu bilang "terima kasih" 😍
Bbylaa03
ko jess terlihat sangat menyayangi kedua wanita nya ihh lucu bngt, yg biasa sering ribut klau di konten sma ce jessica sekarang ga ada ribut sma sekali sweet bngt kalian bertigaa ❤❤
Yuningtyas Dwi Pratiwi
Makanan selalu di habisin, gk ada yg mubadzirr, sangat* patut d contoh kaaaakk 😍😍