NOAH - Menghapus Jejakmu (feat. Rejoz TheGROOVE) | Official Music Video

517 000
0
 
Menghapus Jejakmu, lagu ikonik dari NOAH yang dipopulerkan Peterpan di tahun 2007, salah satu lagu yang masuk dalam album Hari Yang Cerah.
Sebelumnya, video klip Menghapus Jejakmu populer berkat peran Ariel dan Dian Sastro.
NOAH kemudian me-remake video ini dengan melibatkan dua talenta muda yang sedang bersinar: Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.
Sosok Angga berperan sebagai Ariel, Vanesha menjadi Dian Sastro, dan para personil NOAH berperan menjadi street musicians.
Adapun peran Reza ex-NOAH yang bermain drum, Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi, dan Stevan Pasaribu sebagai the boy with the red umbrella.
Bercerita tentang Angga Yunanda yang berusaha ‘menghapus jejak’ Vanesha Prescilla, seorang wanita posesif. Vanesha terobsesi terhadap seluruh objek berwarna merah, tak terkecuali scarf merah yang digunakan Angga.
Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal itu setelah Angga ‘melepaskan’ scarf merah-nya dan masuk ke mobil bersama wanita lain.
Di akhir cerita, Vanesha kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh Stevan, seorang pria yang sedang berjalan menggunakan payung berwarna merah.
- Official music video Peterpan - Menghapus Jejakmu : id-card.info/label/iKGdeWqXea5qgYo/video.html
- Link Digital Streaming Platform : musics.link/MenghapusJejakmuNoah
- TikTok Menghapus Jejakmu : vt.tiktok.com/ZSe4PJ5cQ/
---
Courtesy of Musica Studio's
Executive Producer : Indrawati Widjaja
Music Credits:
NOAH - Menghapus Jejakmu
Song by: Ariel
Lyrics by: Ariel, Eross Candra
Album: Hari Yang Cerah
Executive Producer: Indrawati Widjaja
Music Producer: NOAH, Capung
Vocal: Ariel
Guitar: Lukman
Guitar: Uki
Keyboard: David
Drum: Reza
Additional Musician:
Bass: Boyi Tondo
Percussion: Rejoz The Groove
Digital Editing: Crimson Merry
Mixing: Moko Aguswan
Mastering: Toni Hawaii @musicastudios
Engineer: Uki, Horas Pinem
Publishing: Musica Publiser Indonesia
Label & Distribution: Musica Studio’s
Video Credits :
Executive Producer : Alrio Gaputra
Director : Gianni Fajri
Co Director : Bonita Rachel
Director Original Clip (Peterpan - Menghapus Jejakmu) : Sim F
Producer : Tessa Antonis
Assistant Director : Ben-G Ramos
Choreographer : Siko Setyanto
Director of Photography : Bagoes Tresna Adji
Camera Assistant : Hadi Suwarso
2nd cam Operator : Yosua Gerry Sanjaya
Gaffer : Taryana Chau
Lighting Technician :
1. Vani Bano
2. Taufik Hidayat
3. Aziz
Art Director : Ahmad Syahid Fadhlillah
Prop Master : Soni Ismayadi
Team Art :
1. Piter Parno
2. Tepe
3. Panjul
4. Murtado
5. Broim
6. Rola Rahmita
7. Gusti
8. Ari
Unit Manager & Location Manager: Yusuf Merantau - M Andri Suryana
Production Team :
1. Agung Septian
2. Alan Nur Wari
3. Ican
Make Up Artist for Noah : Yolanda
Hairstylist for Noah : Teguh
Make Up Artist for Vanesha Prescilla : Sissy Sosro
Hairstylist for Vanesha Prescilla : Kuntadi Ember
Make Up Artist & Hairstylist for Angga Yunanda - Stevan Pasaribu & Rejoz : Kuntadi Ember
Assistant Make Up Artist : Farrah Lazuardini Kohler
Wardrobe Stylist for Noah : Osievani
Assistant Wardrobe Stylist for Noah : Yazuldhaizul
Wardrobe Stylist : Kiko Kim
Post Production : The Organism
Post Production Supervisor: Reynaldi Christanto
Post Production Producer: Fraulein Jill Polii
Editor: Fajar Dwi Putra
DI Colorist: Hilkia Otniel Surbakti
VFX Supervisor: Bintang Adi Pradana
VFX Artist: Bintang Adi Pradana, Aji Fauzi Amin, Reonaldi Praditya
Conforming Artist: Dido Rendra Adriatma
Location Supported by Dunia Fantasi - Ancol
---
Lirik :
Ku terus melangkah melupakanmu
Lelah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan
Perlahan mimpi terasa mengganggu
Ku coba untuk terus menjauh
Perlahan hati ku terbelenggu
Ku coba untuk lanjutkan hidup
Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu
Lepaskan segalanya
Lepaskan segalanya
---
Aktifkan RBT NOAH - Menghapus Jejakmu dengan cara :
- INDOSAT : ketik SET NOAHYC01 kirim ke 808
- TELKOMSEL : ketik NOAHYC01 kirim ke 1212
Find NOAH on :
- ID-card : youtube.com/OfficialNoahMusic
- Instagram : instagram.com/NOAH_SITE
- Facebook : facebook.com/NOAH.ID.MUSIC
- Twitter : twitter.com/NOAH_ID
- TikTok : www.tiktok.com/@noahbandofficial
- TikTok Ariel : vm.tiktok.com/ZMLdt9LkG/
- TikTok David : vm.tiktok.com/ZMLdtfULG/
- TikTok Lukman : vm.tiktok.com/ZMLdtx4x8/
©2022 PT. Musica Studio's
Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
0815.1111.3311 (Benny)
0813.2130.3083 (Kindi)

Komentar

Ariel Noah
Thank you @ (reza ryan)
Tegar Septian
Keren parah...senior legend..sukses terus pokoknya mah..
Ewin Al azhari
Selalu keren,,pantes saja ada yg spesial dari drum nya ,,ehhh ternyata gebukan nya kang Reza 😍😍😍
zatul NU
Nyaman di telinga, sampai di hati especially bila in stress mode. Terima kasih NOAH
sutardi aditardi
Dari jaman SMP sampe skrg karya2 bang Ariel sama kawan2 selalu enak di dengar. Lirik yang sesuai realita kehidupan, semoga selalu menghasilkan karya2 terbiak dan menghibur khalayak ramai, kangen feat dgn babeh Iwan Fals 🤲🙏
Fajarr Gaming
Setiap dengerin lagu noah yg dulu² langsung berasa di tahun 2000an berasa banget kenangan masa kecil, adakah yg sama? 🥲😭
Fiky Herdiansyah
Musik adalah lorong waktu yg nyata,membawa imajinasi kita ke masa"indah dulu
AKBAR KADAFI
Lagu sepanjang masa , terus perbaharui lagu dan video clipnya mengikuti jaman
Pamungkas G.h.t
Ngga pernah bosen denger lagu lagunya! Keep up the good work bang Ariel dan kawan kawan! Keren!!🙌💪😎😎
nomor satu official
Dari Masa Ke masa Khas Musik & Vocal Yang Luar Biasa ...
Rizki Hidayatullah
Kerennya NOAH ya begini nih, ada aja ide kreatifnya tuh dan setiap karyanya pasti disukai banyak orang, pantesan tetep jadi band nomor 1 di Indonesia, walau personil tetapnya tinggal bertiga 👍👍
suffian hadi ayub
I grew up with peterpan. This song takes me back to early 2000 when love was found and betrayed. Beautiful. But I’d prefer ariel and dian sastro version cos they bring that chemistry and soul to the song ❤️❤️❤️
nomor satu official
NOAH Selalu Menghibur Para Pendengar Di Era milenial 🤘
Tirta Prayudha
Pinter banget nih Noah. Menggaet fans tua dengan rilis ulang lagu-lagu lama, sekaligus menangkap fans baru yang lebih muda dengan menggunakan bintang video klip yang lebih muda.
Unuy 23
Unuy 23 - 
Dr dulu dr SMP udah denger lagu ini dan sselalu bikin merinding denger lagunya ...apalagi ada bang Reza juga....selalu trending di ytb...auto ngrsani jaman* cinta monyet 🤣....karya terbaik
Zul Zayn 17
Band terbaik di indonesia
Deddy Yulianto
Keren Riel..😁👍💪💪..di tunggu kreatif lainnya dri Noah..maju terus music Indonesia
Q.Scha_Charles
🥰Love this song! Easy to remember and always stucked in the head. Truly a classic from a fantastic band. I remember being in love with this song back then. Thank you Ariel Noah for unique , extraordinary and delightful upload. I still think its good all these years later.
Maluwang Clark
An indonesian friend recommend this to me, although I don't understand, still a very good song. I love the bit and music video. Love from the Philippines🇵🇭❤️
Mariz Faskhal
Saya suka ciri khas drumnya bang Reza... Nyentrik... Dan nge-beat asyik...