DITANYA SINGKATAN HJ DAN BJ, MEMES DAN BEBS DITA KEBINGUNGAN

19 000
571
 
Malam Malam adalah sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Gofar Hilman yang akan membahas hal-hal menarik yang masih sering menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ini benar atau hanya mitos belaka. Program ini akan menampilkan footage-footage tentang tema yang dibahas dan juga akan membuka telepon interaktif kepada penonton untuk membagikan cerita unik dan menarik yang pernah mereka alami. Selain itu penonton juga bisa membagikan pengalaman mereka melalui social media yang akan dibacakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Gofar Hilman di studio.

Instagram : @malam_malamnet

Komentar

Baginda Aricha
Baginda Aricha - Bulan Yang lalu
Sohib malam, kalian boleh kok request ini dan itu tapi misal belum bisa terpenuhi sama mimin malam-malam ya kita harus maklumin aja. Mereka pasti berusaha yang terbaik kok buat sohib malam sekalian, sebaik apapun usahanya tetep mereka juga manusia yang masih ada kurangnya. Tugas kita sebagai sohib malam cuma tinggal dukung, minimal belajar buat ga toxic. Semangat mimin, para host dan semua tim yang bertugas. Sukses terus malam-malam net!
anita purwati
anita purwati - 4 jam yang lalu
Vghgggf
aquarius Alfin
aquarius Alfin - 4 hari yang lalu
@MALAM MALAM NET. koq gak tayang tayang padahal ...lucu dan asyik acara nya...
odading pake sirup rasanya ajib
odading pake sirup rasanya ajib - 13 hari yang lalu
@MALAM MALAM NET. kembalikan ini talk show.
Manusia yang mencoba Misterius
Manusia yang mencoba Misterius - 26 hari yang lalu
@MALAM MALAM NET. kok ga tayang lagi min?jangan bilang kl tidur lagi
Daffa Agung Danendra Danendra
Daffa Agung Danendra Danendra - 27 hari yang lalu
@MALAM MALAM NET. kapan tayang lagi. Butuh hiburan nih
Baba Aziz
Baba Aziz - 5 jam yang lalu
Kok ga tayang lagi di NET TV.
Putra Gans
Putra Gans - 2 jam yang lalu
Iya kenapa ya padahal acara kesukaan☹️
Ahsani Takwim Jaharuddin
Ahsani Takwim Jaharuddin - Hari Yang lalu
51:30 kyk kenal irama drumnya
Achmad Rofiqi Latif
Achmad Rofiqi Latif - 2 hari yang lalu
bintang tamu nya oke,. darto nya yg bikin nggak asik,.
40.Muchammad Ilham Putra Pratama
1:07:47 ini tayangan terakhir
darto said
Adit Alifa
Adit Alifa - 6 hari yang lalu
Otak nya darto udah celeng,norak lama kelamaan
Black Bifi
Black Bifi - 7 hari yang lalu
Jadi tora balik? 😁
DUTEL Tv
DUTEL Tv - 7 hari yang lalu
Pantes renting rendah.. ga d tns g d mlm". Gopar yg ga laku.. hahaha.. d tv laen ga ke pake d sini d tampung bacot ya ga kuat tuh mulut ya..
2 acara tns ma mlm" ga ada beda...
D akir acara pecinta binatang bintang tamu ye..
Nonton 5 menit dah ga kuat.. males nerusin..
IXI Channel
IXI Channel - 8 hari yang lalu
Mana nih kok gk streaming lgi
Noblesse Scumbag
Noblesse Scumbag - 8 hari yang lalu
Gofar: "Indramayu indramayu.." wkwkwk
auris comunity
auris comunity - 9 hari yang lalu
Min gak ada siaran lg ini?
alfi rizki
alfi rizki - 9 hari yang lalu
Kangen sama malam2 😭😢😥😰
free mium
free mium - 10 hari yang lalu
Ini udah abis ya
Bintang Satrio
Bintang Satrio - 11 hari yang lalu
Kak rumah saya di waru boleh ketemu ngga. Wkwkwkwk.😂
Herman Hermawan
Herman Hermawan - 11 hari yang lalu
Kapan ini acarA bukanya udh selesai
Helmi HH
Helmi HH - 11 hari yang lalu
Njir garing..
Christian Octavianus
Christian Octavianus - 11 hari yang lalu
59:33 yang nyari thumbnail.
Miftahul Zinan
Miftahul Zinan - 12 hari yang lalu
Malammalam kok ilang di net
Rian Nugraha
Rian Nugraha - 12 hari yang lalu
Bener kan dita cerai or pisah ranjang. Lagian sih lg naik2 nya malah nikah, pasti hancur lah hha
Bang Jhimy
Bang Jhimy - 12 hari yang lalu
Acara malam malam adain lagi dong 😢😢😢
odading pake sirup rasanya ajib
odading pake sirup rasanya ajib - 13 hari yang lalu
Kembalikan ini talk show.
deoo
deoo - 13 hari yang lalu
1:00:05, wait what?
Tampuruang 666
Tampuruang 666 - 14 hari yang lalu
Gofar ini siapasih?
Dan apasih prestasinya sebagai publik figur?
Serius nanya
Panapa Sianipar
Panapa Sianipar - 4 jam yang lalu
Prestasinya tinggal google, banyak. Dan gue yakin lo ga ada apa apanya dibanding doi. Ga usah sok goblok nanya gofar siapa.
M. Rizal Akhsani
M. Rizal Akhsani - 7 hari yang lalu
@Tampuruang 666 Google lu ga berfungsi apa gimana? Cape2 ngebacot di komen yt, padahal tinggal ketik gofar di google
seungwan
seungwan - 10 hari yang lalu
@pink panther wkwkwk ga usa diladenin bro. basi bgt emang itu si SOK SJW. giliran lg kasus aja si gofar lgsg muncul sok2 jadi hater. seakan2 paling bener hidupny sendiri.
pink panther
pink panther - 10 hari yang lalu
@Tampuruang 666 pertama, gua ngebela gofar bukan berarti gua ngefans. gua cuma ngasih perspektif ke elu kalo karya itu gak harus selalu sebanding sama personality. kalo personalnya jelek gak otomatis tiba2 karyanya jadi jelek, begitupun sebaliknya. kalo elu tau freddie mercury, dia itu salah satu vokalis terbaik dunia, tapi dia gay. walaupun gua benci LGBT, bukan berarti gua harus benci lagu2nya. gitu juga sama gofar, walaupun kelakuannya bejat, tapi gak bisa dipungkiri kalo dia salah satu penyiar radio terbaik di Indonesia, dan diakui oleh Helmi Yahya sebagai interviewer terbaik di Indonesia diantara najwa shihab, andy f. noya, deddy corbuzier, soleh solihun, dll. kedua, ni untuk lu tau aja, kayak gua bilang diatas, lu bukan orang pertama yang gua temuin yg pengen kesel dengan modus pura2 gak kenal, udah seriiing bgt, bahkan bukan cuma kasus gofar, dari uus, gisel, jefri nichol, dll. karena emang pengen ngatain tapi bingung akhirnya cuma bisa pura2 gak kenal 🤣 karena kalopun ada artis kurang terkenal, kalo gaada kasus, gapernah tuh ada yg nanya, contohnya di video ini aja, tamunya memes, dia kurang terkenal tapi gaada tuh yg bilang 'apa cuma gw blablabla, dia prestasinya apa sih blablabla', ketiga, kalo setelah lu baca penjelasan gua tapi lo masih denial dan bias sama prestasi dia, emang jelas pengen ngatain aja, emang ga terima kalo dia sebenernya punya prestasi, akhirnya balik balik lagi ke 'tapi kok kurang terkenal', 'prestasinya apa', gak bakal selesai2 pembahasan. udah sekarang lu terima aja kalo emang dia itu berprestasi walaupun emang kelakuannya bangsat, ga perlu muter2
Tampuruang 666
Tampuruang 666 - 11 hari yang lalu
@pink panther coba lu baca dulu komenan gw, gw menggunakan kata contoh, bukan patokan subscriber sebagai prestsi? Argumen? Bro? Gw nanya dia siapa dan prestasinya apa, argumen gimana? Keknya idola lo ga ada yang harus di perdebatkan deh? Banyak bro publik figur yang lebih berkelas dan berprestasi, gw cuma nanya dia siapa dan apa prestasinya sebagai publik figur, dedi corbuzier sepertinya sebelum dia bercerai dan juara dunia dia juga udah di kenal sebagai pesulap karirnya. Agnez monika sebelum juara dunia, juga dia udah di kenal sebagai penyanyi/ aktor Siapa lagi? Di antara mereka jelas yaa, apa yang di ketahui sebagai track record nya sebagai publik figur, jelas dikenal Coba deh lihat juga publik figur yang banyak prestasinya biasa aja tuh, ga ada pencicilan kek gitu bro, Gini ya, setidaknya idola lo itu adalah track recordnya yang bener bener di kenal sebagai publik figur Nyata nya masih banyak kok yang bertanya tanya dia itu siapaaa??
Fajar Agung Pambudi
Fajar Agung Pambudi - 14 hari yang lalu
Darto agak kurang deh. Cocoknya kalo ada surya omes baru darto agak idup
KIKUY
KIKUY - 15 hari yang lalu
Pantas darto jarang laku, yg keluar dr mulutnya garing. Gak ada isi
Putra Bayu Septian
Putra Bayu Septian - 15 hari yang lalu
BUNGKUS LAGI NIH MALAM MALAM?
Zyara Maint
Zyara Maint - 15 hari yang lalu
Cek .. Candaan Ruang Tengah ,
Kalian Akan Menemukan Jawabannya Disana .
Adam Suraja
Adam Suraja - 15 hari yang lalu
dua wanita diapit dengan 3 pria yg sangat berpengalaman..wkwk
geo fisika
geo fisika - 15 hari yang lalu
Yah bungkus lagi🤣
febiansyah anwar
febiansyah anwar - 16 hari yang lalu
1:07:47
dengerin nih darto ngomong apaan
Milky Ways
Milky Ways - 11 hari yang lalu
ini tayangan terakhir😔
mist iawan
mist iawan - 16 hari yang lalu
Lanjut lagi dong... dong... dong...
billy wockeez
billy wockeez - 16 hari yang lalu
I see gofar I click
Wahyudi Wicaksono
Wahyudi Wicaksono - 16 hari yang lalu
Darto ngaco
sevrio jr
sevrio jr - 16 hari yang lalu
Wahh kelolodan dong.. ngakak njirr
muhamad jalaludin
muhamad jalaludin - 16 hari yang lalu
Ini knp tidur terus sih min ? Nggak tayang lg, udah kelamaan nunggu nih
Yutub Prem
Yutub Prem - 16 hari yang lalu
Episod terbaru mana bangsattt
sudrajat prima
sudrajat prima - 16 hari yang lalu
Mana nih malam2
stupidic
stupidic - 16 hari yang lalu
Tayangin lagi!!
pemuda tersesat
pemuda tersesat - 16 hari yang lalu
mana lagi oeyyy.. udaha apa acaranya
Yoanita Dewayanti
Yoanita Dewayanti - 17 hari yang lalu
35:50 Surya tuh laki banget anjir 😭😭😭
Aggy HW
Aggy HW - 17 hari yang lalu
Kak Dita lovvveee uuuu
Moon Face
Moon Face - 17 hari yang lalu
YUK BISA YUK, LANJUT
Moon Face
Moon Face - 17 hari yang lalu
kok ga ada update lagi 😭.. ditunggu banget
agusnovi yanto
agusnovi yanto - 17 hari yang lalu
Gak ada yang baru ni.
Manusia Muda
Manusia Muda  - 17 hari yang lalu
Kenapa ngga upload lagi
Jeri Faris Labib
Jeri Faris Labib - 18 hari yang lalu
Setelah kedatangan haji endorse, malam-malam ga upload lagi
Wakwaw Uwo
Wakwaw Uwo - 18 hari yang lalu
Wkwkkwwk 🤣🤣
30.00 Darto : ihh cakep nie.....
Memes : serem ga Darto..
Si gondrong : muka lu serem Darto
dheny tirtana
dheny tirtana - 18 hari yang lalu
Kok ga lanjut ya? Dah 3 minggu belum ada lagi. Padahal ditunggu2 walaupun nontonnya ga pas live. :)
Satria Kelana
Satria Kelana - 15 hari yang lalu
NET lagi miskin melarat coy
Aji Prihastono
Aji Prihastono - 15 hari yang lalu
host nya udah pindah ke candaan ruang tengah telkomsel kayanya.. lebih pasti mgkn disana
Peiry Alamsyah
Peiry Alamsyah - 19 hari yang lalu
Kapan nihhh episode terbarunyaaaaaa
arief pramono
arief pramono - 19 hari yang lalu
KENAPA JARANG POST LAGI MALAM MALAM???
yoga pradana
yoga pradana - 19 hari yang lalu
Malam malam kapan tayang lagi....😭
Mr Kazawa
Mr Kazawa - 19 hari yang lalu
Maaf ga berniat mencela, tiap episode gw nonton itu si dita bego nya ga ilang” ya!? Tawa mulu liat dita nge joks
Adhen Speed#27
Adhen Speed#27 - 21 hari yang lalu
Parah bener ni malam-malam pertinyin nyi
Satya Vlog
Satya Vlog - 21 hari yang lalu
Kpan ada lg ya😢
Dani Iqbal
Dani Iqbal - 22 hari yang lalu
Darto sama Gofar emang lemes banget mulusnya jadi ketahuan deh. Ha2x
Gilang Taruna
Gilang Taruna - 22 hari yang lalu
Malam malam gaib lagi neh acaranya 🙄 Mana nih, ayo dong tampilkan 🤔
Brustial GT
Brustial GT - 22 hari yang lalu
Kangen Sekmen (Orang Kaya Gak Tau)
Kangen juga Ama KaSurya,Jokesnya,aku Benci pikiranku, DLL
Nenknonk
Nenknonk - 22 hari yang lalu
permisi,,ini udah 3 minggu ko malem-malem gak hadir lagi?? bungkus juga nih di YouTube?? padahal mah lanjut aja walau gak trending lagi . apa mau menghilang lagi terus muncul perdana lagi biar trending lagi kemunculan pertama y ?? lagi lagi lagi jadi banyak amat laginya
Gustob 92
Gustob 92 - 22 hari yang lalu
Udah gue bilang kan malam malam tidur aja lagi tanpa EL DOMINAl posisi 3 serangkaian
Khairul Amri
Khairul Amri - 22 hari yang lalu
13:08 beban yang udah ilang?
Apa yahhhh apa yahhhh penasaran wkwkwk
faiz binjai
faiz binjai - 17 hari yang lalu
Cere
Govin Darmaditya
Govin Darmaditya - 22 hari yang lalu
Udah ga tayang di TV?
Ucup Kurus Tapi Gendut
Ucup Kurus Tapi Gendut - 22 hari yang lalu
UDAH BUNGKUS? TNS PREMIER JUGA FULL NYA DAH GAK PERNAH DI UPLOAD. GEBLEK
Ariya Putra
Ariya Putra - 23 hari yang lalu
Tampol nih wkwkwk
Nunik Budiyati
Nunik Budiyati - 23 hari yang lalu
Ga ada lg neh acara?
Hsutana Hsutana
Hsutana Hsutana - 23 hari yang lalu
Kapan nih live lg ?
Berlian Dini
Berlian Dini - 23 hari yang lalu
Koq dah 3 minggu ga ada seh?? ga lanjut kah? :(
Muhammad Arief Wibowo
Muhammad Arief Wibowo - 23 hari yang lalu
Kasihan dita, digodain ama imam darto sama gofar
EMINOR
EMINOR - 23 hari yang lalu
Udah nunggu 3 minggu..kaga tayang tayang lagi..payahhh
Dron Indra
Dron Indra - 23 hari yang lalu
Pantes kgk naek2 darto.. Becanda e gitu.. Itu cewek woy..
Hadi Nugroho
Hadi Nugroho - 23 hari yang lalu
Pecah si
Hideki Tojo
Hideki Tojo - 24 hari yang lalu
44:36 AKHIRNYA JOKS GOFAR KEMBALI LAGI 😂 TANDANYA EPISODE INI NYAMAN UNTUK KITA SEMUA 😂 TIDAK SEPERTI EPISODE SEBELUMNYA YANG "TAMPOL NIH" 🔥
katanyalan
katanyalan - 24 hari yang lalu
Cuma malam2 sih acara yang gue tonton terus pas malem, gue suka badmood sekarang kalo lewat jam 9. Udah gak ada acara berkualitas, gue lebih suka nonton berita akhir2 ini. Gak Sudi nonton acara ayal bin gak berkualitas, canda TV sebelah eh😂
Taufik M
Taufik M - 24 hari yang lalu
not halal brother
B-Six
B-Six - 24 hari yang lalu
Masa langsung tidur lagi?
Udah kaya orang bangun dari koma terus koma lagi ini mah.
slumanslumun slamet
slumanslumun slamet - 24 hari yang lalu
Kalau dilihat-lihat kok 11 12 sama Mandy muse
Coba deh searching Mandy muse
egintsinulingga
egintsinulingga - 24 hari yang lalu
kok di refresh2 tetep kaga nongol streamnya ya kmren. :|
Ach Leu
Ach Leu - 25 hari yang lalu
Min klo misalkan nnti Ada malam malam net streaming lagi... Undang coki Muslim dong..... Pasti mereka Lebih bebas disini
Okaira Eg Culuk
Okaira Eg Culuk - 25 hari yang lalu
hadeh.. masa udah tidur lagi -_-
alrsy sk
alrsy sk - 25 hari yang lalu
Ga ad tora sama suryaa.....😭
sandya restu
sandya restu - 25 hari yang lalu
Pecah banget sih ini.. ber4 lebih rusuh dan bintang tamunya pun bagusss bisa ngimbangi becandaan host2nya.. sering2 bikin yg ky gini..
Bang Dho
Bang Dho - 25 hari yang lalu
memes mirip davika hoorne dah
Wisnu Ariyadi
Wisnu Ariyadi - 26 hari yang lalu
Gua lebih suka Bertiga Personil yang dulu , SURYA , TORA & DITA 👍
Yang sekarang acara nya jadi gak jelas bener dah
Wisnu Ariyadi
Wisnu Ariyadi - 25 hari yang lalu
@AMBIYAH iya inti nya bertiga beliau itu lah cocok
AMBIYAH
AMBIYAH - 25 hari yang lalu
enakan yg lebih awal lah tora cuma pendatabg
Big R
Big R - 26 hari yang lalu
Malam malam bangun lagi dong
Bagus Surya
Bagus Surya - 26 hari yang lalu
Yuk mulai rutin yuk
Fahmi Muhhamad Alghifari
Fahmi Muhhamad Alghifari - 26 hari yang lalu
1:00:07 pak haji panik
Raizal I. N. Pregnanta
Raizal I. N. Pregnanta - 26 hari yang lalu
ye kan ngilang lagi :(
ardhy Pw
ardhy Pw - 26 hari yang lalu
Dita cerai gading merapat
DHN FRZ
DHN FRZ - 26 hari yang lalu
Yahhh,, masa malam-malam tidur lagi si.. Hayap lau jon
Ayoo lahhh bangunnnn.. Baru 4 eps_-
S
S - 27 hari yang lalu
Ko gk tayang lgi min
numero uno19
numero uno19 - 27 hari yang lalu
Kapan ni tayang lagi? jangan tidur lagi donggg
Fradilla フラディラ・ビリャス21
Delay hampir 7 menitan
el badar
el badar - 27 hari yang lalu
Udah mlm2 gitu doang?? Gosting anjir
D tinggal pas lg sayang2 nya
Ferdinand Ary Syahputra
Ferdinand Ary Syahputra - 27 hari yang lalu
Tora kemana min?
Dicky Haris
Dicky Haris - 27 hari yang lalu
6:40 startnya
Rider Petualang
Rider Petualang - 27 hari yang lalu
kapan aplot lagi?
Makmur Syallatan
Makmur Syallatan - 27 hari yang lalu
Numpang lewat ada Bilmes
No ir
No ir - 27 hari yang lalu
Kapan Livestream lagi nih
Pengangguran Art Project
Pengangguran Art Project - 27 hari yang lalu
Suara mas-mas ketawa kenceng, khas malam-malam pas awal-awal tayang dulu mana ya ? Serius itu menambah suasana lucu
Nyebolobolo
Nyebolobolo - 27 hari yang lalu
lebaran dah lewat kok blom update lagii videonya
Reynal Nugraha
Reynal Nugraha - 27 hari yang lalu
Into yang membanggongkan sampe 6 menit an lebih
Berikutnya