Mampir ke Bengkel Vespa Ngebut Aji VAS

2 439
27
 
Gue ajakin kalian main ke bengkel nge-hits di Magelang. Si @Aji VAS akan berbagi pengetahuan kepada kita tentang karya-karya mesin 2-tak dia. Selamat menonton!
Kamera yang gue pake: Sony a6400,
Voice recorder: Saramonic Blink500
My social media accounts:
My Personal Blog: shitlicious.com
Facebook: facebook.com/shitliciousdotcom
Twitter: twitter.com/shitlicious
Instagram: instagram.com/shitlicious
Email: susanto.alitt@gmail.com
Jangan lupa buat klik SUBSCRIBE ya teman-teman.
Mobil & Otomotif
Lamanya: 18:31

Komentar

Aji VAS
Aji VAS - Bulan Yang lalu
terimakasih kakak sudah mampir, sampai jumpa..
Aditya Putranto
Aditya Putranto - Bulan Yang lalu
Aji vas, TERPERCAYA!! Cuma lambretta ku belom kesampean loh, dulu tak tanya, jare ne ga iso pegang lambretta e..... Mungkin di lain kesempatan bs main ke magelang, ๐Ÿ™๐Ÿผ
Rikhi Naufaldi
Rikhi Naufaldi - Bulan Yang lalu
Sukses jiiiii ๐Ÿค—
H.shandi Handrian
H.shandi Handrian - Bulan Yang lalu
Suka bgt liat mas aji, saya dari sma bermimpi vespa saya jadi racing , dari sd pake strara standaran sampe skrng umur 25 :'(
ArieKebumen
ArieKebumen - Bulan Yang lalu
Ternyata Mas Alit Juga Main Ke Tempat Idolaku Mas Aji VAS *Pak Andre ivw* *NGR Vlog* *Om FredySan*
Roland Yudha
Roland Yudha - Bulan Yang lalu
Mantep tenan aji vas๐Ÿ˜
Bagus Trilaksono
Bagus Trilaksono - 5 hari yang lalu
keren sekali
MJ Skut
MJ Skut - 9 hari yang lalu
Mantappp bisa jdi inspirasi
Youtuber Iseng
Youtuber Iseng - 14 hari yang lalu
Ya ALLAH.. Sumpah seru dan asik skali nonton obrolan ini.. Luar biasa.. ๐Ÿ˜
Mas aji aku naksir satria hiu mu sing wrna kuning kui lho, tp kok perih regone.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
SALAM MLENGKUUNG
SALAM MLENGKUUNG - 17 hari yang lalu
luarr biasaa
CastTime Channel
CastTime Channel - 20 hari yang lalu
ramah bgt tuh si mas aji
Cak paipai
Cak paipai - 20 hari yang lalu
121 km/jam..itu besi semua loh..bayangin itu di pasang bodi ringan..apa ndak tembus 150 km/jam..
zynesthesia
zynesthesia - 21 hari yang lalu
Sampe sekarang belum kesampean pingin vespa๐Ÿฅถ๐Ÿฅถ masih ngelus ngelus astrea
Windi Sumarna
Windi Sumarna - 22 hari yang lalu
Maskernya mana, lit?
Tri ES
Tri ES - 25 hari yang lalu
Kalo mau buat rx king racing harian kira" berapa mas
Dwi Wahyu
Dwi Wahyu - 27 hari yang lalu
Alhmdulilah setinge gak neng malimo mnh mas smoga tmbh maju usahane
Damar rizky Widoyo
Damar rizky Widoyo - Bulan Yang lalu
Mas atlit berantem yuk, BIKIN KANGEN SAMA SUASANA KAMPUNG AJA๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ญ
Dinand
Dinand - Bulan Yang lalu
Ketara bener dari kata" mas aji vas sangat memahami soal vespa.
Yoga Permana
Yoga Permana - Bulan Yang lalu
Suhu nya Vespa kedjang seluruh Jawa tengah
Dafa Bintang
Dafa Bintang - 23 hari yang lalu
Kejang apa kentjang bro wkwkwk
DIP SUSAN
DIP SUSAN - Bulan Yang lalu
Lucu mas aji
Budhiawan Dwi M
Budhiawan Dwi M - Bulan Yang lalu
mantap... baget iki
Rendi SAE
Rendi SAE - Bulan Yang lalu
Harusnya kasih backsong gending jowo.. edisi kusus dolan ajivas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Wahyu Pratama
Wahyu Pratama - Bulan Yang lalu
Salfok sama mercy mini yg di pojok..
Fumio Prasetya
Fumio Prasetya - Bulan Yang lalu
F1ZR Biru Putih Dari Kebumen, Kayaknya mas Aji masih inget deh heheh.
Alif Hidayat
Alif Hidayat - Bulan Yang lalu
Salam treng teng teng mas๐Ÿ‘‹
Denis Wirapraja
Denis Wirapraja - Bulan Yang lalu
Wich dadi garasi hasil youtuber
arik novianto
arik novianto - Bulan Yang lalu
duh udh mulai tenar mas aji vas, aku mengenal canel youtube aji vas, sejak 2017-2018
Emprit Sutresno
Emprit Sutresno - Bulan Yang lalu
Asyik bgt mas aji๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Muhamad Farhan sigit Sigit
Muhamad Farhan sigit Sigit - Bulan Yang lalu
Mekanik jawa jangan diragukan lagi๐Ÿ‘
dimasarif
dimasarif - Bulan Yang lalu
jarang bgt mekanik care begini ama customer nya
Dian Rusdi
Dian Rusdi - Bulan Yang lalu
Salam trenteng trenteng teng teng teng...
mantuller a
mantuller a - Bulan Yang lalu
Konten kayak gini asik mas ,terkhusus konten vlog bengkel yg bernuansa 2tak dan wadah penghobby vesva atau wadah penghobby yg lainnya
mantuller a
mantuller a - Bulan Yang lalu
Up
bagus haruman
bagus haruman - Bulan Yang lalu
Mantep ada mas aji vas
Restu Suryadinata
Restu Suryadinata - Bulan Yang lalu
Aku inget dulu ajivas motornya kuning semua ๐Ÿ˜‚
Kecuali vespa ya hehe
firstwisnu
firstwisnu - Bulan Yang lalu
nah gitu dong sekali kali bahas motor 4 tax, kan seru bang
Hendra Andi
Hendra Andi - Bulan Yang lalu
Kpingin maen vespa tpi masi mahal harganya ,,hemmzz cman bisa ber andai2 aja
Adi HD
Adi HD - Bulan Yang lalu
Salam trengtengteng๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ
Abang jago
Abang jago - Bulan Yang lalu
Vespa sembalap ๐Ÿ˜‚
Abraham Steven
Abraham Steven - Bulan Yang lalu
Bang lo mirip jayson tatum pemain boston celtics, kembaran lo tuh bang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿผ
Ricky Santos
Ricky Santos - Bulan Yang lalu
Akhire kolap juga . 2 idola otomotif
Tyang Cilik
Tyang Cilik - Bulan Yang lalu
top
Mz Cuenk warwers
Mz Cuenk warwers - Bulan Yang lalu
Mntp iki,,, kyo. Vespane mr thu yo ning kne ๐Ÿ˜๐Ÿ‘le grap
Rahma Yani
Rahma Yani - Bulan Yang lalu
Datang ke padangsidimpuan disini vespa di buat becak mas
Natal Gurning
Natal Gurning - Bulan Yang lalu
Anjay.... no kontak ya bg
Tami Pangestu
Tami Pangestu - Bulan Yang lalu
Bahas herex donk mas
Eko Beken
Eko Beken - Bulan Yang lalu
Wonge penak an iki mas Aji ,humble wonge .. salam ko Tangerang mas Aji
BILI Trilaksana
BILI Trilaksana - Bulan Yang lalu
Kebanyakan anak vespa, orang nya humble
iwantop
iwantop - Bulan Yang lalu
Vespa ku 78 bisa gak dibuat kan pakai CDI, biar stabil pengapiannya dan gampang dihidupkan
CuLiQ VTV
CuLiQ VTV - Bulan Yang lalu
Muantaaaf
Football Lovers
Football Lovers - Bulan Yang lalu
Nggon wonge asik tur ramah ngeneki mesti rame jossss
Ruby Hendar
Ruby Hendar - Bulan Yang lalu
Bang apaan tuh yang item wkwkwkiw
Ruby Hendar
Ruby Hendar - Bulan Yang lalu
Motor yang opening bang di belakang kiri wkwkw
UNCLEBONE
UNCLEBONE - Bulan Yang lalu
Wesssjiaaaann joss tenan memang cocok mereka kalo ngobrol..mantap jaya..sukses terus, sehat terus buat mas Ajivas dan mas Alit...kapan mampir Temanggung? ditunggu wkwk
Panjul Zul
Panjul Zul - Bulan Yang lalu
Mantap bang colabs sama Aji vas ๐Ÿ”ฅโค๏ธ
a l i
a l i - Bulan Yang lalu
Pengingat diri ;
Setiap MANUSIA akan DIWAFATKAN SESUAI dengan PERILAKU Dalam KEHIDUPANNYA.
ูŠู…ูˆุช ุงู„ู…ุฑุก ุนู„ู‰ ู…ุง ุนุงุด ุนู„ูŠู‡ ูˆูŠุญุดุฑ ุนู„ู‰ ู…ุง ู…ุงุช ุนู„ูŠู‡ .
Artinya : โ€œ Cara kematian / meninggalnya seseorang ditentukan dari perilaku kehidupannya. Dan bagaimana keadaan dia saat dibangkitkan tergantung cara matinya/meninggalnya. โ€
ู…ูŽู†ู’ ุนูŽุงุดูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุดูŽูŠู’ุฆู ู…ูŽุงุชูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู
โ€œ Meninggalnya seseorang itu sesuai dengan cara hidupnya. โ€
========================================
Rasulullah shallallahu Alaihi Wa sallam dari riwayat imam Muslim dari Jabir Bin Abdullah :
ูŠุจุนุซ ูƒู„ ุนุจุฏ ุนู„ู‰ ู…ุง ู…ุงุช ุนู„ูŠู‡
Artinya : Seorang hamba akan dibangkit dari kubur keadaannya dilihat dari bagaimana cara matinya.
( Shahih Muslim hadis no : 2878 )
Dan hadis riwayat Imam Ahmad Bin Hambal dari Jabir Bin Abdullah :
ู…ู† ู…ุงุช ุนู„ู‰ ุดูŠุก ุจุนุซู‡ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡
Artinya: โ€œ Siapa saja yang mati dalam keadaan mengerjakan sesuatu, maka dalam kondisi demikian ia akan dibangkitkan dari kuburnya. โ€
( Musnad Imam Ahmad hadis no : 14373 )
Fatkhur Rozi
Fatkhur Rozi - Bulan Yang lalu
Mercy tiger nya apik
alitt susanto
alitt susanto - Bulan Yang lalu
Mercy Kebo kuwi mas
Ganang Aji
Ganang Aji - Bulan Yang lalu
AjiVespaBanter
M amir Fauzy
M amir Fauzy - Bulan Yang lalu
jadi pengiiiiinnnn, saya punya pts
Yogi Afridhitama
Yogi Afridhitama - Bulan Yang lalu
alex rins skrng main vespa
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bulan Yang lalu
Mimpi saya, beli vespa, mesin dioprek ama mas ajivas...terus ngenyek PTSnya mas alit...Amiiin...heheheh
Shtyawan Terate22
Shtyawan Terate22 - Bulan Yang lalu
Kami masih tetap menunggu keganasan Mesin kapal yang sudah melekat pada body Chevy Impala
Toni 28
Toni 28 - Bulan Yang lalu
Keren bnget dah..
Rahmat Kurniawan
Rahmat Kurniawan - Bulan Yang lalu
Orang baik
Adi Mayu
Adi Mayu - Bulan Yang lalu
Budayakan asap ngebul.. Hehe
Frans Manurung23
Frans Manurung23 - Bulan Yang lalu
Om datang ke medan om,bengkel om amar spesialis 2 tak juga
Boky setya
Boky setya - Bulan Yang lalu
banter iso ae .tp bodyne ngno terlalu membahayakan
ABE D CL.
ABE D CL. - Bulan Yang lalu
Camernya burik
wald vlog
wald vlog - Bulan Yang lalu
YOUR SCOOTER IS GOOD BUT HAVE NOT TRIED IT IN LONG DISTANCE THANKS FOR SHARING YOUR VLOGS G
Ivan Maulana
Ivan Maulana - Bulan Yang lalu
Mekanik asli gini ya, punya budget berapa yok kita buat, bukan memaksakan budget, canggih mas..
Raka Wijaya
Raka Wijaya - Bulan Yang lalu
Pelan kami tunggu kentjang kami kejar ๐Ÿ˜๐Ÿ™
ahmad firzy
ahmad firzy - Bulan Yang lalu
Andalankuhhhh๐Ÿ”ฅ
Arif Santoso
Arif Santoso - Bulan Yang lalu
kalo 201 meter kena 7 detik baru kenceng.
Ardy Gaming
Ardy Gaming - Bulan Yang lalu
Mimpi aja dulu
TKWR Official
TKWR Official - Bulan Yang lalu
Mantaap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Wisnu Nando
Wisnu Nando - Bulan Yang lalu
Magelange ngendi to mas ? Salam seko cah grabag magelang ...
alitt susanto
alitt susanto - Bulan Yang lalu
Secang, mas..
Alvin Yudha
Alvin Yudha - Bulan Yang lalu
Wah tambah larang iki bengkel e
Oktavian Firdaus
Oktavian Firdaus - Bulan Yang lalu
Sakdurunge ora ruh sopo iku mas aji, yo ora paham blas tentang vespa, tapi delok video iki mas aji ketok e wong e seru, asik di jak ngobrol, yo ora sombong, dadi tertarik gawe dolen mrono, semangat gawe video mas alit, mugo sehat selalu, rejekine lancar lan diparingi panjang umur
sigit irawan
sigit irawan - Bulan Yang lalu
Ra krasa tenan mas, ajib obrolane
Okky Chaerani
Okky Chaerani - Bulan Yang lalu
Ajivas di chanelnya dia sma di Chanel nya mas alit bedanya 360 Drajat ๐Ÿ˜‚
WD MOTOVLOG
WD MOTOVLOG - Bulan Yang lalu
Tau sunmori bareng ajivas
Balita
Balita - Bulan Yang lalu
Gini nih konten yg ditunggu2๐Ÿ˜‚
Winas Rasyid
Winas Rasyid - Bulan Yang lalu
Salam treng teng teng
Mantep mas
Ajaki dendimas mas alit
Wekeek
Ari Rizwan
Ari Rizwan - Bulan Yang lalu
Wah keren nih orang, penampilan berantakan tapi isi otak dan cara bicara / penyampaian nya enak banget wkwkw
Nijam CeCeK
Nijam CeCeK - Bulan Yang lalu
info dong. vespa yang bisa di kredit. tapi yang klasik
Imam Buka
Imam Buka - Bulan Yang lalu
Akhirnya 2 youtuber kesayangan colab ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Frekuensi Podcast
Frekuensi Podcast - Bulan Yang lalu
Iki koyo seng duwe vlog mas aji ๐Ÿ˜‚
Rezza Effendy
Rezza Effendy - Bulan Yang lalu
Akhirnya para panutan ku ketemu ๐Ÿ˜‚
Adam Rasyid
Adam Rasyid - Bulan Yang lalu
O2ms emng the best
Rendy Indrasta Budiono
Rendy Indrasta Budiono - Bulan Yang lalu
Mas aji tambah gondrong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,perasaan pas bahas motor nya saonone masih agak pendek
Tito Poerwo
Tito Poerwo - Bulan Yang lalu
Next mampir ke Bengkel Siboen bang Alit ๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–
Ben Yustianka
Ben Yustianka - Bulan Yang lalu
Guy Martin dari magelang ๐Ÿค˜๐Ÿผ
Rifki _
Rifki _ - Bulan Yang lalu
Bahas detail satria2silinder dong om alitt,cibred bore up nya saonone motovlog aja diasepin
kevin renandha
kevin renandha - Bulan Yang lalu
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Bopsqi Vision
Bopsqi Vision - Bulan Yang lalu
Udah lama gak nengokin channel Aji Vas dari jaman itu tanah masih kosong sekarang jadi mewah gitu anjir.. Mantappp mas Aji๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ
Damar Wiweko
Damar Wiweko - Bulan Yang lalu
Kolektor motor berwarna kuning, salam trengtengteng
Rizky Hutomo
Rizky Hutomo - Bulan Yang lalu
Humble banget mas e
Kokonat Mao
Kokonat Mao - Bulan Yang lalu
Ah....mas aji, dulu pingin banget bawa vespa ke sana (2015) tapi ga jadi...
Bang Udeen
Bang Udeen - Bulan Yang lalu
Setting kancil disini aja mas alitt, jamin ketagihan
Agus Dwi
Agus Dwi - Bulan Yang lalu
Terus jangan lupa bang mampir ke psycho engine
tri widarto
tri widarto - Bulan Yang lalu
mas alit ke magelang naek mercy kebo?
Gusti Muhammad Asep
Gusti Muhammad Asep - Bulan Yang lalu
Dlu di samping rumah tanah kosong, pernah posting jual motor satria hiu sma 125z di samping rmh
fatkhur rohman
fatkhur rohman - Bulan Yang lalu
Durasi ne kurang suwe mas
Edo armedya Saputro
Edo armedya Saputro - Bulan Yang lalu
Wihhh magelang
ikhsan romadhan
ikhsan romadhan - Bulan Yang lalu
Mas bukan coba tes ride si sarkem ๐Ÿคญ
ABDUL RAHMAN
ABDUL RAHMAN - Bulan Yang lalu
Keren mas..
Zainul Arif
Zainul Arif - Bulan Yang lalu
Suhu 2 tak nihhj aji vas
De_ Soem
De_ Soem - Bulan Yang lalu
Akhirnya mas alit ke tempat sang jenius vespa tinggal den dimas nih yg blum
Irfan panjoll
Irfan panjoll - Bulan Yang lalu
wihh mantap mas alit,, salam dr magelang๐Ÿ˜
Berikutnya