Teka-Teki Undangan Pemberkatan Nella Kharisma - Dory Harsa Terjawab - GO SPOT 11/09

0
0
 
#NellaKharisma #DoryHarsa #GoSpot
Heboh pengakuan Nella Kharisma sudah menikah dengan Dory Harsa! Cak Malik nasibnya gimana? Julidnya netizen sebut, Nella dan Cak Malik sudah cerai tapi Nella ogah mengakui. Cak Malik posting kalau dirinya sudah menikah lagi. Netizen sebut, Nella ga pernah mau posting foto dg Cak Malik tapi kl sama Dory posting dimana”, apa krn Dory lebih ganteng?? Netizen yg julid jg sebut istri Cak Malik lebih cantik ketimbang yg sono (maksdhnya Nella?). Nella Dory habis dihujat, gara” pernikahannya dijadikan komoditi endors, dan menutup publikasi. Sekelas Inul bahkan dibuat kecewa karena sikap Nella yang tak menghargai komunikasi dari orang lain.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-card:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.
Hiburan
Lamanya: 06:12

Komentar

Lolla Cassandra
Lolla Cassandra - 3 jam yang lalu
Suaranya pas Pasan...tpi nasibnya baik .jadi artis..Nella kharisma...
Hudi Prayetno
Hudi Prayetno - Hari Yang lalu
MURTAD dosa besar yg tak terampuni.naudzubillahi mindzalik.
Dea Gustya
Dea Gustya - 2 hari yang lalu
Selera dory kyk kobokan habis makan Padang
Salim Darmawan
Salim Darmawan - 3 hari yang lalu
Alon alon bakal ilang aku biyen.ngefans tapi pindah happy asmara.wae lah
beauty baby
beauty baby - 6 hari yang lalu
Baru tahu kalo ternyata kesukaanku nella kristen🤣🤣
Wong Blitar Official
Wong Blitar Official - 6 hari yang lalu
Masalah beda agama masih gapapa,tp masalah pindah agama masih sangat disayangkan untuk cowok se pendiam dan se kalem mas dorry😭
Rahayu Lestari
Rahayu Lestari - 7 hari yang lalu
Nella yg pamornya udah luntur penginnya trus melambungkan namanya lewat dorry yg baru namanya naik,,sedangkan dorry yg punya suara pas"an ingin cepat naik daun dgn mendekatkan diri ke Nella tp Mereka salah krn dgn mereka bersama Nella mempunyai status yg kacang lupa kulitnya krn meninggalkan cak malik,sedangkan dorry yg murtad krn meninggalkan agama demi ketenaran,,mereka tdk sadar dgn merrka bersama akan berakhir pula karir mereka sendiri,hanya waktu yg akan membuktikan krn mereka punya nama krn byk fans yg mengidolakan dan skrg satu persatu fans pun meninggalkan mereka..ingat klo dunia keartisan sebatas byk sedikitnya orang yg mengagumimu...
aa aa
aa aa - 7 hari yang lalu
Ra ngefen blas,,aq karo artis iki...
E.T.C mellenial grup
E.T.C mellenial grup - 7 hari yang lalu
Katane cak malik, wes tau
pansos Infotainment
pansos Infotainment - 8 hari yang lalu
Dory Ambyar... bukannya bangun karier biar jadi pria sukses jalan sdh didepan mata. Eh.. milih jadi bucin kariermu tamat Dory kesempatan tdk datang dua kali, padahal kalau Dory kejar karier sukses sekelas Didi kempot artis macam apapun bisa kamu dapetin.Mending Cak Malik biar jelek punya prinsif laki2 sejati. Dory.. Dory
Iis Wahyuni
Iis Wahyuni - 8 hari yang lalu
Hallo happy asmara
VideoLuguYoben Kepyuk
VideoLuguYoben Kepyuk - 9 hari yang lalu
Bodo amat lah
Hanan Rastaman87
Hanan Rastaman87 - 9 hari yang lalu
Gue yakin suatu saat
Kalau dory pisah sama Nella
Dory akan menyesal pindah agama
Kalau GK percaya
Ke rumah gue bos
Harnum_ tri
Harnum_ tri - 10 hari yang lalu
Udah emang gak respect tapi tetep aja kepo dan Nyimak ,dasar aku 🙈😂😂😂
Elisa Herdiansyah
Elisa Herdiansyah - 11 hari yang lalu
Pantesan dtinggalin🤭
Robert Cristian
Robert Cristian - 11 hari yang lalu
Auto fans nya nella kabur
Winanto Ces
Winanto Ces - 11 hari yang lalu
Wes tau hahahah....
Stephani Vya
Stephani Vya - 11 hari yang lalu
Maaf2 ya mugo ae ora di bully, cocotku yo elek, polah tingkahku ora karuan.. tp ae emoh ngrusuhu urusane wng, ben sak karepe dewe wng ora aku sing rugi.. dongake sing apik2 wae.. ben balik ning awake dewe juga apik
ui cuteX'sogoL ui cuteX'sogoL
ui cuteX'sogoL ui cuteX'sogoL - 11 hari yang lalu
Klau mantan istirnya dory sama-sama di rawat salon kaya nela kira-kira cantik mana Guess? Hehehe
ALGIFARI HARRIS
ALGIFARI HARRIS - 11 hari yang lalu
Bodo amat dengan mereka. Yg jelas aku sukanya Via Vallen.
Anita Rahmi
Anita Rahmi - 11 hari yang lalu
Aku hanyalah penikmat musik
Bukan penikmat gosip
Soal pribadi I dont care
Adi Rahel
Adi Rahel - 12 hari yang lalu
Sukses y nella khrisma
Niasisland Movies
Niasisland Movies - 12 hari yang lalu
Saya sih yes
Tommy arry
Tommy arry - 12 hari yang lalu
Tetap semangat terserah org mau bilang opo yg jalani kan kalian ok 🙏🙏🙏
Tiara Yanuar
Tiara Yanuar - 12 hari yang lalu
nela
Guide Jogja
Guide Jogja - 12 hari yang lalu
Yg komentar kebanyakan jadi udtad ustadzah dadakan, wong dosa lan sak piturute iku gusti Alloh sing berhak ngatur kok netizen gusar yoo, mengingatkan sesama muslim itu seperlunya jgan dampai murtad2ke orang, wong ada hadist seorang pelacur dpt jamina surga ganya karena memberi air minum kepada seekor anjing, kewan sing mbok najis2 no kenyataane masuk suargo, lha kowe2 sing durung karoan masuk suargo kok bangga temen menjelek2an sesama makhlukNya,,
Aji Salim88
Aji Salim88 - 12 hari yang lalu
Semoga bahagia selalu ya nella & Dory amin
Yuli Ana
Yuli Ana - 12 hari yang lalu
Astaqfirallah..demi kenikmatan dunia rela pindah agama .....sok mben modar kapok
Mohammad Kusnin
Mohammad Kusnin - 12 hari yang lalu
Dia mengutamakan kenikmatan CROOTT
Gayuh Alung
Gayuh Alung - 12 hari yang lalu
Akang gendang , kalon saya bilang murtad , tolong murtad yaa ..!!
Cepie Apieadi
Cepie Apieadi - 12 hari yang lalu
Senajan aku iki wong sng paling goblok tentang agomo,,nanging aku aku rak kepingin mainke agomo,,iki contoh wng sng ora ono ahlak babar blas,,,
Erfan Efendi
Erfan Efendi - 12 hari yang lalu
Lama2 Lebay Nela sama Dory ini
Eko Budi
Eko Budi - 12 hari yang lalu
kok aneh Yo rasa ne
Masso Heru
Masso Heru - 12 hari yang lalu
Keren
Diajeng Widuri
Diajeng Widuri - 12 hari yang lalu
Oh nella kharisma itu noni toh..baru tauuuuu saaiiiaaaa
YANTI AURA
YANTI AURA - 12 hari yang lalu
2 lorone muna
denys 91
denys 91 - 12 hari yang lalu
Uyuh
Mbah Ranto01
Mbah Ranto01 - 12 hari yang lalu
Kui artis ngendi to🙄🙄, po dwe lgu dewe to
Fedella ajhac
Fedella ajhac - 13 hari yang lalu
ga respect cuk
Sunar Suryo
Sunar Suryo - 13 hari yang lalu
HIDUP DINEGARA INI MEMANG SUSAH. ADA ARTIS MASUK NON MUSLIM DIHUJAT COBA KLAU SI ARTIS MUALAF WEH DISANJUNG ABIS2AN. DAN YANG SAYA TANYAKAN APAKAH DI AGAMAMU DIAJARAKAN MENGHUJAT ORANG LAIN???? KLU MEMANG AGAMAMU MENGAJARKAN MENGHUJAT ORANG LAIN GAK SALAH LAH KALIAN PANDAI MENGHUJAT ORANG LAIN....