BABY L PERTAMA KALI NAIK MOTOR, TRAKTIR WARGA BASO KAMPUNG!

112 000
0
 
Jangan lupa subscribe, like & comment Leslar Entertainment!
Copyright 2022 - LESLAR ENTERTAINMENT.

Komentar

Dinda Tamam
Masya Allah seneng bgt lihat leslar di kampung halaman....suasana alamiii....adeeem...ada sawah,kebun,ternak,air terjun...pengeeeenn ikuuuttt hihi
Dahlia Putri
Selama mudik di kampung cukup menyenangkan juga vlog Leslar sama kesayangan yang cakep Abang L. Sampai acara naik motor segala Abang L sama Panda dan Bunda menelusuri jalanan yang sekelilingnya banyak tumbuhan hijau yang menyegarkan. Lebih top lagi pake acara nraktir warga untuk barengan makan bakso dan foto-foto. Pokoknya Leslar memang hebat, bersikap sederhana dan banyak membuat orang bahagia.
Irene Savitri
Perkampungan yang berkesan buat Leslar sekeluarga, acara mudik lebaran banyak dihiasi berbagai keindahan, kebahagiaan dan kesederhanaan. Konten menarik nih, jagoan tampan Abang L jalan-jalan naik motor pertama dengan Panda dan Bundanya. Setelah itu ngebaso ria bersama warga dan foto-foto. The best kontennya sangat inspiratif sekali... Moga tambah sukses kedepannya.
Jus Buah
Makan baso kampung, ke curug, ke sawah, nyemplung di empang, bakar sate, ngeliwet, leslar memang bedaa
etamah noer
Masya Allah..Pasangan LESLAR emang tooop banget....Dde LESTI .artis yg tak lupa kacang pada kulitnya...tetap sederhana walau namanya sangat twrkenal...saya slalu nontin LESLAR..
Galih Tanaya
Berkah Leslar berkah si kasep Abang L, warga yang tinggal di kampung tersebut turut serta merasakan kebahagiaan juga. Jayalah terus My Leslar, semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi kalian.
Asri
Asri - 
Leslar pasangan yang pantas dibanggakan banyak orang.... sukses selalu buat Leslar famili 👍👍👍♥️♥️
Siti Nurjanah
Alhamdulillah ,lihat pasangan Leslar berbaur dengan warga setempat,kami sebagai pens bangga dan selalu sayang pada keluarga Leslar,ayo kita tonton terus dan menjadi trending no1
dede 1965
Alhamdulillah.. seneng lihatnya.. lesty bs ajak Billar adaptasi ke kehidupan desa.. Smg leslar ttp jd pribadi sederhana yg apa adanya no jaim2 spt artis2 lain. Ttp humble, sll ingat dr mana dl berasal.
Keluarga Pohon online
Aduh dede...mani ngabibita wae.hehehehe
On Ahnhor
Masyallah tabarakallah dah trending 3 gaues alhamdulilah pucukin lagi yuk buktikan ke kompak kita depower of leslar lli l3n dimana pun kita berada sukses selalu leslar Dan team
Sagu
Sagu - 
"Sederhana tapi tetap elegan" definisi Leslar, betapa bahagianya itu makan bakso di Desa Konoha serta di temani keramah-tamahan warga Konoha unch-unch lah buat kalian bahagia selalu amin. Salam kanggo sadayana orang Cianjur sehat² bagja salawasna sampurasun, btw janteun hoyong ngaeumam bakso didinya eta palih mana nya tukang baksona auto kepo
NURIAH HARZANTI
bahagia terus lihat pasangan leslar,sukses selalu buat idola kita semua,sehat2 ya dan semoga menginspirasikan kepada orang2 aminn
Tatu Opelia
Bener2 artis yg sangat sederhana humbel dan mau berbaur dengan masyarakat biasa..smga kalian berdua tetap seperti ini yah jgn berubah..sehat2 yah kalian
Endang Suistinah
Konten Yg KEREN Serasa Ikut Di Cianjur Bikin Bahagia, Makan BASO Bersama LESLAR FAMILY & ABANG AL-FATIH, Semoga LESLAR FAMILY Selalu Bahagia & Selalu dlm Lindungan Allah SWT. AAMIIN X 3 YRA. MAKIN SUKSES LESLAR ENTERTAINMENT
Yuliani
Yuliani - 
Kalo lihat Abang L yang gantengnya gak akan abiz ampe aku nenek-nenek nanti, udah pasti banyak perasaan bergejolak. Lucunya, gemesinnya, tatap matanya yang tajam berwibawa, kalem dan senyumnya sangat menghanyutkan sekali Abang L keren deh sikapnya tenang saat naik motor pertama kalinya, aku greget banget pengen nyubit. Leslar juga keren vlognya di kampung tapi bisa berbaur dan humble pada warganya. Pokoknya Leslar is the best....
Roosie's Kitchen
Masya Allah senangnya jadi wsrga kampung yg bisa ketemu leslar....Abang Fatih ni gemoy
Damayanthi
Mantap konten naik motor dan nraktir baksonya, suka liat Abang L yang kesenengan diapit sama Bunda dan Papahnya. Best dan karya kalian Leslar selalu mengasyikkan.
hartati sri
Pemandangan kampung dede lesti masih alami sangat bagus untuk shoting ya,
coco reey
Alhamdulillah,Amiin ya Allah,Amiin yarobbal allamin.Subhanallah, senangnya melihat keluarga kecil bu Lesty.Happy Family.
Berikutnya