HAUS AKAN PRANK? || DIY Prank Makanan untuk Teman dan Keluarga

29 206
2 655
 
Perang prank makanan dimulai!!!
Hei, temanmu baru saja menjaili dengan menyuruhmu minum soda yang ternyata saus tomat?
Apa kamu siap untuk membalas kejailannya?!
Kami siap membantumu! Temanmu tak akan bisa membalas prank makanan DIY ini!
Bersiaplah untuk perang prank dan tips-tips prank lainnya!
Tetaplah di channel kami untuk mendapatkan tips tadi dan ide-ide prank DIY yang lebih banyak lagi!
Ayo nge-prank, teman-teman!
#lucu #prank #perangprank

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
__________________________________________
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Hiburan
Lamanya: 11:35

Komentar

Khaira Azizun Nisa
Khaira Azizun Nisa - 23 jam yang lalu
bagus banget fidio nya
Nur Hasanah
Nur Hasanah - Hari Yang lalu
KA lili cantik banget 😍❤️❤️❤️
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky - 3 hari yang lalu
Wah keren
Henry Prasan
Henry Prasan - 3 hari yang lalu
aku suka nya lily yang ngerjain lana kalau lana ngerjain lily dasar lana
Margi Wati
Margi Wati - 4 hari yang lalu
1 bulan yang lalu maaf ya plis tapi seru banget gak mau pindah cenel 🥰🥰🥰
kanthi dewi purwaningsih
kanthi dewi purwaningsih - 5 hari yang lalu
wih bikin kue nya krim nya pake nivea 😆😆😆👍🏻👍🏻
Chimon Wachirawat
Chimon Wachirawat - 5 hari yang lalu
Welcom warhcumen mainam is sekar
Tejo ZLS
Tejo ZLS - 6 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Nasrul Irama
Nasrul Irama - 6 hari yang lalu
1 bulan yg lalu😭😭😭😭
Budi Purnama
Budi Purnama - 3 hari yang lalu
, 🤢🤢🤢🤢🤢😲😲
wida yanti
wida yanti - 6 hari yang lalu
4 jam yang lalu
Rafifa Fauzya
Rafifa Fauzya - 6 hari yang lalu
Kk yg ter akhir yg nama miya di ml
Nurhafsah Kobandaha
Nurhafsah Kobandaha - 7 hari yang lalu
123 go! kaya tetewa😃😃😃😃😃
Nurhafsah Kobandaha
Nurhafsah Kobandaha - 7 hari yang lalu
terus ada kaka kevinya
Nurhafsah Kobandaha
Nurhafsah Kobandaha - 7 hari yang lalu
ada kaka punya lana
Nurhafsah Kobandaha
Nurhafsah Kobandaha - 7 hari yang lalu
kaka itu kardus hhh itu kaka yang membikin roti ber jamur kaka ini kili ada aku punya teman de pe mama lili😃😃😃
Tiara Maulidya
Tiara Maulidya - 7 hari yang lalu
Gaj
Tiara Maulidya
Tiara Maulidya - 7 hari yang lalu
Gak jelas
hamidah hamid
hamidah hamid - 7 hari yang lalu
Hoooooooo ko
Wilda Auliya
Wilda Auliya - 8 hari yang lalu
Warungmulti
chika setiani
chika setiani - 8 hari yang lalu
Bagus juga prank nya
Faridah Hashim
Faridah Hashim - 9 hari yang lalu
FATHIA
Daniela Widowati
Daniela Widowati - 9 hari yang lalu
Bagus
adjie kocil
adjie kocil - 10 hari yang lalu
Keren. Bagus
Strong Kuat
Strong Kuat - 10 hari yang lalu
Bagus prank nya
khaemi kusuma
khaemi kusuma - 11 hari yang lalu
Humorku hanya sebatas empang😭😭
Videos Toy kids
Videos Toy kids - 11 hari yang lalu
c week to t egg t eh it to ty ty ty ty ty ty week to try to to sh to sh el l with
David Ramadan
David Ramadan - 12 hari yang lalu
1 bulan yang lalu😭😭😭
선입금기간에에시면이거지고싶
° °
______
Ruly Susanti
Ruly Susanti - 13 hari yang lalu
Oh jelek ya
Rama Saputra
Rama Saputra - 14 hari yang lalu
Ha ha ha ha pranknya di 123 memang lucu bangget ha ha ha ha
Yogi Adistya
Yogi Adistya - 14 hari yang lalu
1 bulan lalu😭
ZOYA GAMING
ZOYA GAMING - 13 hari yang lalu
Sama
Risa channel
Risa channel - 14 hari yang lalu
afifah
Romo Kolut
Romo Kolut - 14 hari yang lalu
Haha 😂😂😂😂😂😂😂
Estyana qori
Estyana qori - 14 hari yang lalu
1 bulan yang lalu 😭
Suhendri 1004
Suhendri 1004 - 14 hari yang lalu
1Bulan lalu huaaa😭
Ikza Alivia
Ikza Alivia - 15 hari yang lalu
🤭🤭🤭🤭🤭
Kaylila Safira
Kaylila Safira - 15 hari yang lalu
19 menit ya penting nonton ya
Erda Yani
Erda Yani - 15 hari yang lalu
Bohong itu dosa loh
ZoonK Gaming
ZoonK Gaming - 15 hari yang lalu
6:27 aku gak suka pedas
Aisya Humaira
Aisya Humaira - 13 hari yang lalu
Sama
Nissam Rassak
Nissam Rassak - 16 hari yang lalu
🥰
Marina Plaza
Marina Plaza - 17 hari yang lalu
Wah pas dibikinin liliy kue kocak banget nggigitnya 😉😉
Novan Bobvan
Novan Bobvan - 11 hari yang lalu
Apasih itu bukan lili tapi lana
yuliani Yuli
yuliani Yuli - 17 hari yang lalu
Amanda Putri sedang
Jendra Arimbawa
Jendra Arimbawa - 17 hari yang lalu
123 GO memang paling juara pokoknya👍👍👍
Naila Putri
Naila Putri - 18 hari yang lalu
Kak gimana caraya buat leluconi temen
Ajis PlongAh
Ajis PlongAh - 18 hari yang lalu
Lucu banget dan menarik ya saya suka
Aqilah Nurul
Aqilah Nurul - 18 hari yang lalu
10:56 cepat banget membeku
Rania Renip
Rania Renip - 18 hari yang lalu
Telat 1 tahun lalu😭😭😭😭😭
nisa sabyan
nisa sabyan - 18 hari yang lalu
Ini ma belum ada setahun
Herman Herman
Herman Herman - 19 hari yang lalu
Komentar
Herman Herman
Herman Herman - 19 hari yang lalu
Komentar
Abang Fido
Abang Fido - 19 hari yang lalu
10 jam kalik
nicolas brown
nicolas brown - 20 hari yang lalu
Salsa
Dinda Ciledug
Dinda Ciledug - 20 hari yang lalu
05:05
Mutiara Salsabila
Mutiara Salsabila - 21 hari yang lalu
Cerdik banget😎😎😎😎
Zakia Tunnisa
Zakia Tunnisa - 21 hari yang lalu
ko suaranya ganti ganti
Ainun Feby
Ainun Feby - 21 hari yang lalu
Aku suka
Budi Darmawan
Budi Darmawan - 22 hari yang lalu
Wow OMG
Dzakira Aulia hadriansah
Dzakira Aulia hadriansah - 23 hari yang lalu
3 minggu telat 😣
Wulan Noviani
Wulan Noviani - 22 hari yang lalu
Bener sama banget
Humairoh Aulia irsyah
Humairoh Aulia irsyah - 23 hari yang lalu
AqlLLQ
Siti marlina Lina
Siti marlina Lina - 23 hari yang lalu
aku pilih Lana yang paling jahil
prawirotaman 9
prawirotaman 9 - 24 hari yang lalu
Kasian kue nya ke buang dikasih busa cukur
Hafni Nora
Hafni Nora - 24 hari yang lalu
Kalian. pilih. Sofia lyli🙏🙏
Zahra Zahra putri7912
Zahra Zahra putri7912 - 24 hari yang lalu
😤😤😤
Gung Tantri Agungsukerni
Gung Tantri Agungsukerni - 25 hari yang lalu
Enak banget
Ais Humaira
Ais Humaira - 25 hari yang lalu
3minggu lalu dilihat 2,5juta
ronalromansah Romansah
ronalromansah Romansah - 25 hari yang lalu
hay aku mautaya? kenapah pas aku mau yutube gabar yatuh gaadaan malah loding sapay aku keluar ada urus san aku biarin dulu loding pas aku pulang jam 1siang masih aja loding gaada maju sedikik pun tolong ban tuaku 🙏🙏🙏🙏👍👍
Qeysya Lovicha
Qeysya Lovicha - 25 hari yang lalu
Bagus banget vidio nya aku suka ini🥳🥳
aisyah tutorial
aisyah tutorial - 26 hari yang lalu
Telat 3 mngu
Morita Sinaga
Morita Sinaga - 26 hari yang lalu
4
selvi Nur Alfiah
selvi Nur Alfiah - 27 hari yang lalu
Semangat untuk membuat vidio nya ya
Advenia Sartika
Advenia Sartika - 27 hari yang lalu
Manjiw
Mantap jiwa
nayla sila putri
nayla sila putri - 28 hari yang lalu
Lucu 😍😍😙😙
luqman harianto
luqman harianto - 29 hari yang lalu
Hehejeje
Besse Mardiana
Besse Mardiana - 29 hari yang lalu
🧡👍
kalyca olindah zuhair
kalyca olindah zuhair - 29 hari yang lalu
Telat 1minggu enga apa aku masih suka 😇
Tya Yovi
Tya Yovi - 29 hari yang lalu
Sia sia sereal nya 😭
Eneng Ando
Eneng Ando - Bulan Yang lalu
Walaupun ketinggalan tapi aku udah download langsung
Ratna Rahmawati
Ratna Rahmawati - 29 hari yang lalu
Iy sama
malala Aira safa
malala Aira safa - Bulan Yang lalu
Lilly cantik banget
Lala Lala
Lala Lala - Bulan Yang lalu
2 minggu yang lalu
Anita Mustika
Anita Mustika - Bulan Yang lalu
Nggak papa telat beberapa minggu yg penting kita ceria
Queen. tera. tigan ,5280
Queen. tera. tigan ,5280 - Bulan Yang lalu
Aku. 5 saya. P. Ios
umairah 2706
umairah 2706 - Bulan Yang lalu
Babi kawan
Toni Effendi
Toni Effendi - Bulan Yang lalu
Kk
Sivana Mayang Tri
Sivana Mayang Tri - Bulan Yang lalu
Roti lapis nya kaya beneran berjamur 🤣
ARIANA GRANDE
ARIANA GRANDE - Bulan Yang lalu
UDAHLAH GPP TELAT 2 MINGGU YG MENTING NONTON TERUS😊😊😊
ARIANA GRANDE
ARIANA GRANDE - Bulan Yang lalu
Telat 2 minggu😆😆😆😆😆😆😆😆
Ghazy Keona Azqa Putra
Ghazy Keona Azqa Putra - 29 hari yang lalu
Sama
Alde Baran
Alde Baran - Bulan Yang lalu
Lili yang prank²sopiah jangan di tiru
Hectorjo 2009
Hectorjo 2009 - Bulan Yang lalu
Emang 123 go indonesiya
Emang baik sama aku
Wakijo
Wakijo - Bulan Yang lalu
Oo
Mas Sugeng
Mas Sugeng - Bulan Yang lalu
Boong itu
Dodo dodo Purwanto
Dodo dodo Purwanto - Bulan Yang lalu
guhuhh
Ani Purba
Ani Purba - Bulan Yang lalu
Kak Samantha dong haha kocak
enceng famika
enceng famika - Bulan Yang lalu
Lili minta dongnomor telfon
Johan Ngalngola
Johan Ngalngola - Bulan Yang lalu
Kocaknya minta ampun pengen ngeprank kaka kayak gitu deh pasti lebih kocak.Oh iya buat video baru dong😁😁
Sahri Japang
Sahri Japang - Bulan Yang lalu
Data
Aliya Putri
Aliya Putri - Bulan Yang lalu
Lili seperti lilin
Adiyanto0204 Lardons
Adiyanto0204 Lardons - Bulan Yang lalu
Kue enak kak ilil 🍰 😆😆
Tian Yanto
Tian Yanto - Bulan Yang lalu
Kocak banget😂😂😂😂
Nur naeni
Nur naeni - Bulan Yang lalu
Iya kocak wkwkwkwkw
vicandryarz
vicandryarz - Bulan Yang lalu
hehehe wkwkwk wkwk
Ani Purba
Ani Purba - Bulan Yang lalu
Wkwkw
Kurniawan Kurniawan
Kurniawan Kurniawan - Bulan Yang lalu
24 jam yang paling😭😭😭😭😭
Radi Ka
Radi Ka - Bulan Yang lalu
Suka
Althaf Mangadan
Althaf Mangadan - Bulan Yang lalu
123 go challenge super 😘😘😙😙
{Y.A.J.J} yohana dan ke 3 saudara nya 4 bersaudara
Lana ngapain bawa nutela ke sekolah lagi pula lili lucu banget
Berikutnya