EL BARACK KEHILANGAN RICHARD KYLE BANGET.

37 150
655
 
Sesi blak2an curhat Jessica Iskandar dengan Maia Estianty
Hiburan
Lamanya: 19:26

Komentar

Maia Estianty
Maia Estianty - 11 hari yang lalu
Abis ini yuk lanjut aja ke video lawak (comedy) aku ama Edric Tjandra, jamin ngakak. Klik : https://youtu.be/jdRO_xMR7fQ
Bella sindy
Bella sindy - 2 hari yang lalu
Tips harmonis dlm rumah tanggaid-card.info/label/iWnNjWt1jGaIqnY/video.html
captain frozz
captain frozz - 2 hari yang lalu
id-card.info/label/maqyqW6qmWRviIo/video.html
Mpo Jiot
Mpo Jiot - 3 hari yang lalu
Bunda Maya 27, ka jedal 29 aku 30 Januari, bener2 orng yg perasa banget😭😭, suka bngt saya 2 manita inh 🥰🥰😍😘
Mpo Jiot
Mpo Jiot - 3 hari yang lalu
Bunda Maya 27, ka kesal 29 aku 30 Januari, bener2 perasa banget 😭😭, suka bngt 2 wanita hebat 🥰🥰
Jzion Hutabarat
Jzion Hutabarat - 3 hari yang lalu
Bakso
Idah 123
Idah 123 - Jam Yang lalu
Aku ingin kalian bisa kumpul lgi dgn Richard mba Jesika Iskandar semoga kalian berjodoh,aku seneng lihat El bahagia dgn Dady Richard mba Jesika Iskandar
Dhita Novriassa
Dhita Novriassa - 2 jam yang lalu
Jesika udh mulai tegar. Tata bahasa nya jg lembut ngga memojokan sapapun trmasuk mantan nya. Mgkn diawal2 dia msh sedih tp skg udh mulai tegar
Ester Tri Venna Situmorang
Ester Tri Venna Situmorang - 2 jam yang lalu
be strong jedar
Nila Ambarwati
Nila Ambarwati - 3 jam yang lalu
Ketawamu mbak jess ♥️ luvv banget
Yohana Adi saputri
Yohana Adi saputri - 3 jam yang lalu
Sedih dgn perpisahan yg terjadi, tetap sabar dan untuk kk Jedar cepat sembuh dari sakitnya Tuhan pulihkan dan berkati
Cahaya Paytren
Cahaya Paytren - 3 jam yang lalu
Tambah cantik aja bunda maia
Nie Rocknroll
Nie Rocknroll - 4 jam yang lalu
So sad......
Diana Sipahutar
Diana Sipahutar - 4 jam yang lalu
El dewasa banget diumurnya yg br 6 th.. 😊😊
Flory Naibaho
Flory Naibaho - 5 jam yang lalu
Sumpahhh, aku nonton video ini dr awal sampai akhir nangis trusss. Sedihh bangat Tuhan lihat kak jedar ini😭😭, tenang kak jedar hdp ngga selamanya di bawah. Tetap berdoa iya kak, semangat kak jedar💙💙
Nina Handayani
Nina Handayani - 5 jam yang lalu
Jwaban jedar wise bnget, suka la lht jedar dan bunda. Gak mw nyalahin org lain. Selalu berusaha memperbaiki diri. Semoga jedar dpat jodoh yg kyak bunda maia
Said Atiril Ardan Thoyib
Said Atiril Ardan Thoyib - 6 jam yang lalu
Rambutnya kok gt bunda maia? Duhh lebih suka kalo dipakein hijab deh.. Hehe, saran aja. Soalnya kurang sempurna aja tanpa hijab, padahal udah punya semuanya 😊
Oke best
Oke best - 6 jam yang lalu
Yuk.. kita sama2 doain bunda El biar panjang umur dan lancarkan segala urusan ya..aminnnn
Oke best
Oke best - 6 jam yang lalu
Selalu trending...
Nakata Ameiia
Nakata Ameiia - 8 jam yang lalu
Jedar positif aja ya...mungkin Tuhan nanti akan menyediakan laki2 yang terbaik buat kamu...keep strong
Cece 99
Cece 99 - 9 jam yang lalu
Smgt jedarrr..
Siska Dwi Habsari
Siska Dwi Habsari - 9 jam yang lalu
😭😭😭
Fitri Aulia
Fitri Aulia - 10 jam yang lalu
Semoga mbk jesika mendapat jodoh yg lebih baik dari yg dulu
Fahdy Marcello
Fahdy Marcello - 10 jam yang lalu
Ga nyangka yg jadi pelakor nya temen nya pacar gua . Tapi keren si melakorin artis wkwk
Cerita Riki
Cerita Riki - 12 jam yang lalu
ko daddy kan belum nikah mmmmmm keseringan tinggal bareng sebelum nikah sih jadi kasihan anaknya
Putri Maharani
Putri Maharani - 12 jam yang lalu
kok gua nangis
Via Avianti
Via Avianti - 12 jam yang lalu
Siapa yg taruh bawang dikolam renang😭
MARCEL WALANGARE
MARCEL WALANGARE - 13 jam yang lalu
Keep strong kak Jessica
Tuhan pasti Punya rencana indah buat kak Jessica
Yakin dan percayalah Tuhan Yesus akan memberikan pendamping hidup yang terbaik buat kek Jess,,,semangat Terus,,Jangan lupa Tuhan
Tuhan Yesus Memberkati😇🙏🏻
Nani Mami
Nani Mami - 14 jam yang lalu
Jedar lain kali kl belom resmi jngn terlalu libat kn anak kasian si El Dr kecil sdh tdk punya Deddy El
Dyan Atak Channel
Dyan Atak Channel - 14 jam yang lalu
I really hope you can be together again
Lorenza Wizkha
Lorenza Wizkha - 15 jam yang lalu
Sayang kajedar♥️
Backpacker Indonesia
Backpacker Indonesia - 18 jam yang lalu
Terimakasih, saya suka nonton videonya.
Mama Risfandy
Mama Risfandy - 18 jam yang lalu
aku sedih lihat jedar ..semoga jedar mendapatkn pasangan yg lebih baik amin
dnsd dnsd
dnsd dnsd - 18 jam yang lalu
Dua perempuan kuat Indonesia "love
mulyati lilik
mulyati lilik - 20 jam yang lalu
kasian el😭😭😭
Shazaz alattas
Shazaz alattas - 22 jam yang lalu
Aku kesian dg lu....u beauty wth no brain sih....sory yah....
intan widuri
intan widuri - 22 jam yang lalu
Klw lihat Jessica jadi ingat alm olga syaputra, yg selalu sayang sama Jessica 🙁
sky vie
sky vie - 23 jam yang lalu
Kasihan Elnya😓😓😓 tapi ya semoga masi bisa di beri waktu buat El sama Richard bermain bersama di usianya dia yang masiii butuh kasih sayang seorang ayah .
sukiyem ayem
sukiyem ayem - Hari Yang lalu
Ya allah aku nangis dengan ungkapan el ke maminya
nurul apriani
nurul apriani - Hari Yang lalu
Pdhl udh cocok bgt berdua...ktmu Sm jedar..richard sm El di Grand Indonesia..baik bgt mereka.plagi jedar mo fto brg ngefans bgt sm jedar.yg sabar ya jedar..
Mira Asmarani
Mira Asmarani - Hari Yang lalu
Kak Jedar itu perempuan hebat bngt,semangat kakak
rosida mahardika
rosida mahardika - Hari Yang lalu
Hypertiroid itu kata dokter ummi saya itu batin yg terpendam dan tdk pernah diutarakan,,karena memang ummi saya lebih milib diem kalau kesal atau marah dipendam truz,,Alhamdulillah ummi saya sehat setelah operasi dan terapi obat hypertiroid dan selalu blg ke ummi klau ada yg ga sreg langsung bikang gak usah dipendam
Sinta Putri
Sinta Putri - Hari Yang lalu
Kak jes jangan terlalu stres
Soalnya klo stres gampang drop
Soalnya aku juga lagi sakit hyper tiroid
Jansen ButarButar
Jansen ButarButar - Hari Yang lalu
Get well soon Jes
God bless you
Mull Mull
Mull Mull - Hari Yang lalu
makannya mpok kalo pacaran pilih calon yg bnr,ape sih ngebet bgt ama bule,gak kapok" yg dulu jg playing victim mulu
Debby Pusparini
Debby Pusparini - Hari Yang lalu
be strong ka jedar, semoga sehat selalu dan el menjadi anak yang tangguh dan dewasa. u deserve to be happy and get someone who can love you and el🤗
akila xx
akila xx - Hari Yang lalu
Be ur self and never surender
Nofi Senyo
Nofi Senyo - Hari Yang lalu
Buat jedar smga cpt smbuh, sabar ya smga bahagia slalu, cintanya bersatu lagi
Desi Nawati
Desi Nawati - Hari Yang lalu
Jedar Wanita kuat, dr awal sampe akhir ga ada air mata, bener2 menginsfirasi buat pasangan yg lg patah hati. Bagiku jess wanita cerdas dan baik. Yakin akn dpt pasangan yg lbh baik
Saung Asmi
Saung Asmi - Hari Yang lalu
Carinya yang ganteng sih ... cari yang muke pas pasan jadi sayang banget sama ce cantik.
Simon Hutagalung
Simon Hutagalung - Hari Yang lalu
Jessica Kaya Sempurna Saja. Masih Nyari Yang Macam - Macam. Awas Kualat Lagi .....!!
Ella Mawarda
Ella Mawarda - Hari Yang lalu
Kalo Jessica bloon gamungkin anaknya sepinter itu
Murtinah Sinuraya
Murtinah Sinuraya - Hari Yang lalu
Semua karena takdir
Jakksiik
Jakksiik - Hari Yang lalu
Bundaa kapan collab sama bcl
Jakksiik
Jakksiik - Hari Yang lalu
Yg bilang jessica oon mungkin blom kenal deket sma dia. Padhal dia pikirannya luas ngomong jg lancar ni cewe pinter sebenrrnya
Aurora nabuasa Shaquella
Aurora nabuasa Shaquella - Hari Yang lalu
Jadikan smw ini sbg pelajaran hidp..mungkin richard bukan yg trbaik...tapi yakin dan percya Tuhan Yesus akn memberikan yg trbaik bwt jess n el..amin..Gbu
Siti Alifah
Siti Alifah - Hari Yang lalu
Intinya semua manusia ketika di hadapkan peristiwa baik dan buruk adalah untuk membayar karma2 terdahulu agar semua proses kehidupan bisa kita mengerti dan belajar dari kehidupan..
Eryna Ratih
Eryna Ratih - Hari Yang lalu
Sebener ny sih , kasihan EL nyaa,,, jedar ny Aja yg bringasan ,, Tapi yea gimana penting ganteng mahh dia lain kali jangan terlalu di deketin anak dulu ,, kasihan ank ny
fariztri
fariztri - Hari Yang lalu
Ketawa jedar renyah
Dewi Srikandi
Dewi Srikandi - Hari Yang lalu
Yapss benar kata bunda Maia, si El emang dewasa banget. Itu krna ajaran bundanya.
Natha Lia
Natha Lia - Hari Yang lalu
You'll get ur rainbow after this storm. Have faith and stay strong
Fadhilah Faiqoh
Fadhilah Faiqoh - Hari Yang lalu
Kalau sy lbh suka ngeliat melani kalau ngemc dri pd buk maya. Soalnya krg tertata gtu dalam bertnyaa dan kosa kata yg dipakai pun krg menurt akuu
Aysen Tan
Aysen Tan - Hari Yang lalu
terharuuu bangttt pas el ngomong bgtu
nila mustikawati
nila mustikawati - Hari Yang lalu
This woman already has the best man in the world for her : El Barack Alexander... 😥😥
melinda tandjaja
melinda tandjaja - Hari Yang lalu
In all things, God works for the good of those who love Him. Be strong n courageous. God bless you, Jessica🙏