REACTION DIRI SENDIRI.. Editan Baru.. Gimana??

2 295
12
 
PO bbn linktr.ee/preorderbukanbukunikah
vlog kuda id-card.info/label/omiYj2aEhKZoZ5g/video.html

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-card.info/club/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA.html

Subscribe RICIS TV
id-card.info/club/8IZ.html...

Subscribe MERMAID RICIS
id-card.info/club/u4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w.html

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Hiburan
Lamanya: 13:30

Komentar

Rumah Ricis
Rumah Ricis - 26 hari yang lalu
PO BBN https://linktr.ee/preorderbukanbukunikah
virginia amboro
virginia amboro - 3 hari yang lalu
@Zella Official Chanel 1111111111111111q111111111q1111111q1111111111111q111111111111111111111qq111111q111111111111111111111111q1111111111q111q111111111111111111q11111111111q11111q11111111qq111111111111q1q11111q1q111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111q1111111111111q11111q11111111111111111111111111q111q11111111111111111111111q1111111111111111111111111111111111111111111111111q1111111q111111111q1111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111pp9
CHRISTINA AILEN
CHRISTINA AILEN - 7 hari yang lalu
Hai kak icis maaf y aku telat nonton, kak aku pengen beli buku itu tapi aku dari malaysia):
Almira Laiqa
Almira Laiqa - 26 hari yang lalu
Hai kak ricis
Ulfa Turrohmah
Ulfa Turrohmah - 26 hari yang lalu
Sehat slalu kak cis ma tim....amin ya Alloh
Sahrul Romadhon
Sahrul Romadhon - 26 hari yang lalu
VO
Firashia Muthiara Arfelichasya
Firashia Muthiara Arfelichasya - 5 hari yang lalu
Prank deryy
Nindya Khairunisa
Nindya Khairunisa - 6 hari yang lalu
Bermanfaat
vaedtzs_
vaedtzs_ - 7 hari yang lalu
kuda
Naura Aulia
Naura Aulia - 8 hari yang lalu
eh ad bang derry mampir pan delok vdeone lah🤣🤣🤣😂😂
Naura Aulia
Naura Aulia - 8 hari yang lalu
bayangkan ricis team ada di tv kyak semacan dhe onsu trus janji suci gtu loooh owhh aku nnton nee🤣🤣🤣
Naura Aulia
Naura Aulia - 8 hari yang lalu
prank bang derry ampe nangiss🤣🤣😂😂😂😂🤣🤣🙏🙏
Dimas setiawan
Dimas setiawan - 9 hari yang lalu
Kak atika receh banget sumpah 😅😭
Khadhi Akhtar Persada
Khadhi Akhtar Persada - 10 hari yang lalu
menit berapa kk ics
Dila Pradita
Dila Pradita - 11 hari yang lalu
ricisn di vidio ini kaya eca
Key Sha
Key Sha - 11 hari yang lalu
1:47 mending video yg bermanfaat tapi banyak viewers nya sih menurut aku😂😂


Setuju gk guys
Violine Krwan
Violine Krwan - 12 hari yang lalu
Mau beli tapi ga punya uang🙂
sausan azzahra
sausan azzahra - 12 hari yang lalu
Aku lebih suka Video Kakak yang ngedit pake VO Kak...
Nanda Putri Pertiwi
Nanda Putri Pertiwi - 13 hari yang lalu
Coverin lagu kak lesti yg waktu kakak nyanyiin di mall dong... kak ciiiissss, cantik suara kakak syukak
Vira Dale
Vira Dale - 13 hari yang lalu
PRANK BANG DERRY DONG
Elsa 0512
Elsa 0512 - 14 hari yang lalu
Bagusan editing nya beginii
Amanda Edtzz
Amanda Edtzz - 15 hari yang lalu
D mna aku harus brtemu aku ingin bertemu tante
Amanda Edtzz
Amanda Edtzz - 15 hari yang lalu
Biar aku mau jd pembantu d rmh tante ricis
Amanda Edtzz
Amanda Edtzz - 15 hari yang lalu
Aku ingin sukses seperti bliau
Amanda Edtzz
Amanda Edtzz - 15 hari yang lalu
Aku ingin curhat kehidupan ku slalu miskin
Amanda Edtzz
Amanda Edtzz - 15 hari yang lalu
Aku ingin ketemu tante ricis
Dewi ismayanti
Dewi ismayanti - 16 hari yang lalu
Aku suka video baru dan editan kaka yg berkuda, jadi ceria dan lebih seruu nontonnya 👍
Nur Ashobah Setianingsih
Nur Ashobah Setianingsih - 18 hari yang lalu
Cuma ricis dibilang struk malah ngakak😩😂
Anita Marleta
Anita Marleta - 19 hari yang lalu
Editanya yang kaya biasa aja ka
Erlina Dwi
Erlina Dwi - 20 hari yang lalu
Ka icis Sukabumi mna sini maen ke rumah hhe:v
Erlina Dwi
Erlina Dwi - 20 hari yang lalu
Opening nya mna
Husnul Syarifa Sagala
Husnul Syarifa Sagala - 20 hari yang lalu
Gimana pun itu,yg dulu sama yg sekarang Baguss😭❤️ Fix No Debat🥺😾❣️Xixixi✨💗
Nejma Aulia
Nejma Aulia - 20 hari yang lalu
Kak icis aku punya saran, mending editing yg kaya video naik kuda itu di setiap konten pas liburan aja, jadi kalau konten kaya biasanya kaya biasa aja👌soal nya lebih epic gitu kalau setiap konten liburan editing nya mantap kaya gitu, sebelumnya minta maaf kak, cuma ngasih saran aja👌😉
Siska Rahma
Siska Rahma - 20 hari yang lalu
Pengen deh liat bang derry di prank ka icisss
Azzahro Fauziya
Azzahro Fauziya - 21 hari yang lalu
Bagus dubbing, model baru di RO
Akmal offisiall
Akmal offisiall - 21 hari yang lalu
keren
Aisy Karimah
Aisy Karimah - 21 hari yang lalu
Ya Allah baru sadar kalau kak icis pake kacamata,,
Yang setuju kak icis pake kacamata bolong like
Nayla Azzarah
Nayla Azzarah - 21 hari yang lalu
Oh ini yg struk di atas kuda wkwkkw canda sayang.
mnc fbriynt
mnc fbriynt - 22 hari yang lalu
Kaya editan di laptop si Unyil ye
mnc fbriynt
mnc fbriynt - 22 hari yang lalu
Editornya kan emang editor dari tipi booss 😭
Khoirunisa nisa
Khoirunisa nisa - 22 hari yang lalu
Kak colleb sama the onsu family dong
Khoirunisa nisa
Khoirunisa nisa - 22 hari yang lalu
Kak
Humairoh Azzahra
Humairoh Azzahra - 22 hari yang lalu
Buat konten yg bermanfaat kak,
riri yusriah
riri yusriah - 23 hari yang lalu
Edit yg kyk di vlog kuda
EdEdit yg kyk di vlog kuda
Edit yg kyk di vlog kuda
Edit yg kyk di vlog kuda
Edit yg kykEdit yg kyk di vlog kuda
Edit yg kyk di vlog kuda
Mysia Suari
Mysia Suari - 23 hari yang lalu
Kak derry lucu ya bun😭👍🏿
Atikah A4
Atikah A4 - 23 hari yang lalu
Yg kyk kuda dong kak bgs bgt editannya bermanfaat jg.
Erin Tifani
Erin Tifani - 23 hari yang lalu
Vlog kuda bagus cis, aku suka.. lanjutkan 😊
Rujak pedas
Rujak pedas - 24 hari yang lalu
Kak icis aku takut naik kuda tapi aku berenag ngak takut karena aku masuk club berenang
Adam Murtaji
Adam Murtaji - 24 hari yang lalu
Kak mending video nya yang bermanfaat
Laura Destiara
Laura Destiara - 24 hari yang lalu
Prank bang derry
Prank bang derry
Prank bang derry
Prank bang derry kak icis
Novia Damayanti
Novia Damayanti - 24 hari yang lalu
Bagusan yg pas naik kuda ka icis
Meisa Ferdiana.
Meisa Ferdiana. - 24 hari yang lalu
bikin konten baca al-Qur`an dong
Aino Miiko
Aino Miiko - 24 hari yang lalu
ka colab dong sama ka david jhon schaap
dwi fitria
dwi fitria - 25 hari yang lalu
aku kya berasa nonton tv
Nurul Shafa Inayah
Nurul Shafa Inayah - 25 hari yang lalu
Semalam mimpi dibeliin sm papi buku bbn but papi not here:(
Hijrah tv
Hijrah tv - 25 hari yang lalu
Kak icis baguss editing vdeony, berasa kayak nnton di transtv,
Sprtnya emang harus lbih kreatif lg edit vdeony kak biar lbih mnarik
187 Suci Wulandari
187 Suci Wulandari - 25 hari yang lalu
Ka ada in not cut no edit😍😍😍
Sonjaya
Sonjaya - 25 hari yang lalu
4:23 perhatian bet:(
Tania Ramadhani
Tania Ramadhani - 25 hari yang lalu
Giveaway bukunya kak icis dong...
siska dwi Ananda
siska dwi Ananda - 25 hari yang lalu
Harta
Tahta
Ria yunita
Dede Nurkamal
Dede Nurkamal - 25 hari yang lalu
Kak colab sama Fadil jaidi
Devi Aprilia
Devi Aprilia - 25 hari yang lalu
Di mix aja...klo pas out dor atau jln2 pke editan yg kyak berkuda..tp pas indor di rmh kyak bysa aja.
ola oleng
ola oleng - 25 hari yang lalu
Paling ngakak pas aryesh mau naik kuda.. Pas kudanya ga mau jalan,, trs bang aryesh turun.. Paket komplit ada ceritanya 😂😂😂 sakit peyut ngakak trs 😆😆😆
nurhalisa Mulyani Putri
nurhalisa Mulyani Putri - 25 hari yang lalu
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
Rifanny Mayunisya
Rifanny Mayunisya - 25 hari yang lalu
Kalau aku mau gimana pun konten nya kak icis aku tetap nonton,karna konten nya kak icis itu selalu ada pesan pesan nya dan buat aku kehibur karna konten nya kak icis
Buat kak icis semangat selalu ya
Udzkuri Sari
Udzkuri Sari - 25 hari yang lalu
Apapun editing nya, yang penting bermanfaat dan mengedukasi kak, aku selalu support kaka selama itu baik,, Baarakallah kaka
Bella Perean
Bella Perean - 25 hari yang lalu
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
"KALAU DARI AKU LEBIH SUKA YANG EDITANNYA KAYA TV KAK"
Nining Nining
Nining Nining - 25 hari yang lalu
Colab Noval almet ijoo
Colab Noval almet ijoo
Colab Noval almet ijoo
Colab Noval almet ijoo
Colab Noval almet ijoo
Colab Noval almet ijoo
Ningsih Hamid
Ningsih Hamid - 25 hari yang lalu
Keren editingnya
Fransiska Official
Fransiska Official - 25 hari yang lalu
Nggk manfaat gkpapa ng pengting bobrok😂
Atha Nailah
Atha Nailah - 25 hari yang lalu
Saran sih kak editing yang kyk gitu buat shoting liburan aja kalo shoting biasa yang mending ngalir gitu ngomongnya, soalnya kalo editing liburan dibuat kaya gitu bisa dijadiin edukasi juga, kalo editing buat yang shoting biasa dijadiin kyk gitu lebih kyk aneh gitu kak. Semoga diterima sih sarannya:)
Mutmainnah Yunus
Mutmainnah Yunus - 25 hari yang lalu
Prank bang Derry
Prank bang Derry
Prank bang Derry
Yang setuju komen dan like🙂
Fael 1415
Fael 1415 - 25 hari yang lalu
Ricis sama tim lupa opening ya
Arnitaa_12
Arnitaa_12 - 25 hari yang lalu
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
"PRANK BANG DERRY"
Arnitaa_12
Arnitaa_12 - 25 hari yang lalu
Pengen beli bukunya tapi gapunya uang 😭
Silfi rahmawati26
Silfi rahmawati26 - 25 hari yang lalu
Prank bang dery
LEHA LEZU
LEHA LEZU - 25 hari yang lalu
KAYAK NONTON SAFANA SUMPAH 🥰🥰🥰
Jennifer 7208
Jennifer 7208 - 25 hari yang lalu
Kerenn
Gk tau knp klo aku liat org naik kuda bawaannya hepi
Contoh :
•Kayak tim ricis bisa naik kuda di situ aku aja udh seneng banget sumpah
•Bang saaih bisa naik kuda dan terbang 140 cm di situ aku aja udh seneng
Ylgh sf
Ylgh sf - 25 hari yang lalu
Bagus bermanfaat dan banyak viewer kak😂 kalau ada pilihan yang bagus kenapa harus milih yang jelek wkwkwk. Tapi lebih suka yang ada dubingnya gitu kak, kayak di program tv dunia binatang hahaha
Keysa kamila Zahra
Keysa kamila Zahra - 25 hari yang lalu
Penonton setia Ria Ricis🥰
Asyifa Fitri
Asyifa Fitri - 25 hari yang lalu
Kak bikin konten ke hotel bintang lima
Naivatul Ulya
Naivatul Ulya - 25 hari yang lalu
Serasa nonton tipi pas nonton vlog itu
Ayu balinda Sari
Ayu balinda Sari - 25 hari yang lalu
Ihhh gasabar bukunya pngin cepet2 bacaaa
Rizki Rahmawati
Rizki Rahmawati - 25 hari yang lalu
Kl lagi jalan-jalan pas pake editan yg kaya gini..
Jadi ga bosen..:)
Dahlia Bisir
Dahlia Bisir - 25 hari yang lalu
Pakai dubbing lebih keren kak icis
Dubbing cewek ka icis
Dubbing cowok aryes / vazo
Jd mix dubbing nya biar makin keren
Arini Gofur
Arini Gofur - 25 hari yang lalu
Seimbangin aja cis yg model dabiing ini sama yg kontroversi, biar g jenuh, klu yg kuda ini anakku suka nnton,bgusss bisa motivipasi...
Naila Tigi
Naila Tigi - 25 hari yang lalu
Kak prank kak Derry dong
Rika susana
Rika susana - 25 hari yang lalu
Menurut aku, buat konten di luar kaya berkuda atau treveling mening editan yg kaya berkuda, kalo dirumah biasa aja editannya kak.
Naswa Assyifa
Naswa Assyifa - 25 hari yang lalu
lebih suka yg vlog kuda itu krana ada pengetahuan nya trs ada penjelasan nya tentang berkuda ❤
Wawan Junaidi
Wawan Junaidi - 25 hari yang lalu
Kak colleb ama leslar
Valencia Liontin
Valencia Liontin - 26 hari yang lalu
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Kak icis collab bareng the onsu dong kak icis please🙏🏻🙏🏻, semoga dibaca.
Devina Anjani
Devina Anjani - 26 hari yang lalu
Kak kenapa Gk difilm in soalnya kasian yang Gk bisa beli juga mau tau ceritanya pliiisssss🙏🙏
Desi Wicandra
Desi Wicandra - 26 hari yang lalu
"Kak Buat Conten PRANK"
"Kak Buat Conten PRANK"
"Kak Buat Conten PRANK"
"Kak Buat Conten PRANK"
"Kak Buat Conten PRANK"
"Kak Buat Conten PRANK"
"Kak Buat Conten PRANK"
"Kak Buat Conten PRANK"
"Kak Buat Conten PRANK"
"Kak Buat Conten PRANK"
Hanifah Ramadhani
Hanifah Ramadhani - 26 hari yang lalu
Lebih suka kuda.
Merlin Gaming
Merlin Gaming - 26 hari yang lalu
Kaya setiap hari aja kak jadi keliatan kaya apa adanya. Kalo yang pas kuda kaya nonton dunia binatang wkwk
Rendy Paisal Saputra Official
Rendy Paisal Saputra Official - 26 hari yang lalu
Suka banget kak Ria Ricis pakai kacamata lagi beberapa video di Rumah Ricis dan Ricis TV🙂👍

Nambahin Ilmu pengetahuan juga bagus kak ndpp view ny dikit yang penting bermanfaat bagi orang lain...👍🙂
santy gedjas
santy gedjas - 26 hari yang lalu
Jadi pinisirin sama buku BBN,
Padahal saya ga suka baca buku,
Tapi buku ini sepertinya kudu di beli,di baca,,
alfina Dian pratama
alfina Dian pratama - 26 hari yang lalu
Monmaap gw fokus Ama bang vazo dari awal mainin rambut nya teruss😂
Shadow
Shadow - 26 hari yang lalu
Gk jijik lo reaction video sendiri
Tarek ses
Raisya Rausyan Duo R Channel
Raisya Rausyan Duo R Channel - 26 hari yang lalu
Keren bingitz
Lia 'Adhwa
Lia 'Adhwa - 26 hari yang lalu
Bang aryesh ibarat bpk ya bg bang derry tiduran dipangkuan, klo bang vazo mgkin ibarat ibunya hihi doyan masak, bang vazo sm kak ricis tiba2 gerak2 tiktok aja ber2.
Nisa Putri
Nisa Putri - 26 hari yang lalu
assalamualaikum
Semoga sehat selalu kak icis dan tim
Chocolatos Baby
Chocolatos Baby - 26 hari yang lalu
Reaction pas jadi poci yang dulu-dulu kak pasti kalian ngakak-ngakak sendiri
Nurjali Panca
Nurjali Panca - 26 hari yang lalu
Kak Kalo Mesen Di WA Loveble Bsa Kh?
manda mamoyy
manda mamoyy - 26 hari yang lalu
Kk ngebet ngonten terus sampe lupa terus opening nyh 😜😜😜
Berikutnya