REAL SALDO NAGITA! ATTA AUREL RAFFI KAGET! Siapa yang paling Sultan???

106 000
7 300
 
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

Vadya Aryke
Vadya Aryke - Jam Yang lalu
Semoga bisa nular rejekinyaπŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ’›
Galeri musik
Galeri musik - 20 jam yang lalu
Keren parah, motivasi buat kita semua ✊✊
Vhanilla Stroberrii
Vhanilla Stroberrii - Hari Yang lalu
Gw slalu kepikiran dan kebayang Mama Gigi jadi Menteri wkwkwk AAMIIN YAAH
FERDI OFFICIAL
FERDI OFFICIAL - 2 hari yang lalu
cilegon ore kuh
Tinneke Kumenit
Tinneke Kumenit - 2 hari yang lalu
Bener Aa.. Kyk ponakan gw kerjanya di Kongo.. istri n anak di indo.. 1 th sekali baru ktemu.. semua hrs di syukuri
Ria Badriyah
Ria Badriyah - 3 hari yang lalu
Besttt ❀️❀️
Putri Salsbila
Putri Salsbila - 3 hari yang lalu
πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
ABID BOCIL TV
ABID BOCIL TV - 3 hari yang lalu
Masya allah kompak bgt, salam kenal dari dede abid semua, yuk ramaikan channel dede abid yuk.
Rio Agustriansyah
Rio Agustriansyah - 3 hari yang lalu
Memang bener kalau hanya kerja tanpa memperdulikan uangnya, hasilnya melimpah
Aip Rasidi
Aip Rasidi - 4 hari yang lalu
Rafi sultan MATIC 😍
sarif abbas
sarif abbas - 4 hari yang lalu
Masuk pak eko
Fitriah 1906
Fitriah 1906 - 7 hari yang lalu
Trending kan donk
Toha aja
Toha aja - 8 hari yang lalu
Istri A rafi ma bang atta sama kaya istri saya.. Mimpinya selingkuh wae .. πŸ˜‚
Kalo istri cerita mimpi tersebut dahh pasti ujung2 nya kita sebagai suami yg di salahin dan di pukulin.. Padahal itu bukan salah kita.. Itu salah mimpi
Fitra Sari
Fitra Sari - 8 hari yang lalu
Masya Allah
ALDOSSEN
ALDOSSEN - 9 hari yang lalu
5:34 hemat kuota
Rafathan Tv Channel
Rafathan Tv Channel - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah nikmat dunia sudah di dapatkan,,moga nikmat akhirat akan didapatkan juga,,,moga lancar selalu..mas atta sekeluarga dan mas raffi sekeluarga
NANANG CAH TRENGALEK
NANANG CAH TRENGALEK - 11 hari yang lalu
Idolakuu
Rea Ryani
Rea Ryani - 11 hari yang lalu
Keren motivasi buat giat krja ni jadi semangat kerja siang malam no
Titan Dana
Titan Dana - 12 hari yang lalu
Saran aja sih, kalo emang ada niatan mau terjun ke politik untuk kedepannya sikap dan perilaku harus dijaga deh, bukan berarti saya ngomong begini sikap dan perilaku kalian kurang bagus, maksudnya...pertahankan sikap dan perilaku yg menurut kalian baik dan kalo ada sikap dan perilaku yg kurang bagus monggo di Perbaiki lagi,...
krn biasanya netizen yg ga suka dengan kita selalu mengorek kesalahan org dari masa lalu nya, πŸ™πŸ™πŸ™
Syahrul Gunawan
Syahrul Gunawan - 12 hari yang lalu
11:18 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† gelombang pantai
Ontong Mas
Ontong Mas - 13 hari yang lalu
Maaf ya, sebelumnya. Kalau mimpi buruk jangan d ceritakan. Nauzubillah, jangan terjadi. Takutnya ada yg meng aminkan. Biar kita yg mimpi buruk aja yg tahu/biar kita aja yg tahu.maafπŸ™
RIDER  story
RIDER story - 14 hari yang lalu
Give hp bang hp gw kentang
SI DIA
SI DIA - 15 hari yang lalu
aminn allahuma amin... biar bisa ke makam mama d bogor... hehehe
Ola Deviale
Ola Deviale - 15 hari yang lalu
Dari dulu sampe skrg tuh rafi nagita selalu pamer kekayaan. Gak usah pamer kita dah tau kalian itu tajir woooi!! Jaman covid orang pada mati ngapain pamer2. Najis
IRHAM GAMING GAME BURIK
IRHAM GAMING GAME BURIK - 15 hari yang lalu
Terus aku aing kudu ngaoain
Nur Hikmah
Nur Hikmah - 15 hari yang lalu
Pasangan inspirasi motivasi kaum milenia
Donkey Sertifikat
Donkey Sertifikat - 16 hari yang lalu
Ngomongin harta orang aja virall... Bnyak2 ibadah kalian..
MAMA MUBAROK
MAMA MUBAROK - 16 hari yang lalu
Ini yang teman2 Cari 6:25 !
Moba jovan
Moba jovan - 16 hari yang lalu
Money No
merry susanti
merry susanti - 16 hari yang lalu
Banyak2 bersyukur lah dan jgn lupa sedekah bagi kalian yg memiliki banyak harta di tengah pandemi sekarang ini jgn lupa kalau roda itu berputar.
calo'ms _
calo'ms _ - 17 hari yang lalu
*ASHIAP LAH POKOKNA MAHHπŸ€£πŸ‘β€πŸŒΉ*
Sunaryo Iyo
Sunaryo Iyo - 17 hari yang lalu
Mantaaap keluarga ini bisa jadi panutan sekalipun umurnya masih muda .
Abang Jago Abang Jago
Abang Jago Abang Jago - 17 hari yang lalu
Ma Sha Allah, sukses dunia akhirat. In Sha Allah amiinn
I Gusti Ngurah Arya Krishna
I Gusti Ngurah Arya Krishna - 18 hari yang lalu
Apapun kerjaan kita (masyarakat biasa) tetap yang kaya itu rafatar
Masyitha Ariesta
Masyitha Ariesta - 18 hari yang lalu
Followers 27jt, yg nonton ini cm 2jt seyelah 3 minggu. πŸ˜’
Hutomo Daru
Hutomo Daru - 18 hari yang lalu
Jadi judulnya di menit keberapa?πŸ€ͺ
Erik Rayhan
Erik Rayhan - 19 hari yang lalu
Atta anjing jan so ganteng lah anjing udah sok ganteng baperan lagi haha anjing
tyas vinaf
tyas vinaf - 19 hari yang lalu
Mami gigi πŸ’žπŸ’žπŸ’ž
Mamen 04
Mamen 04 - 20 hari yang lalu
11 : 20 pegang perut buncit nya wkwkwkwk
Anis Nisak
Anis Nisak - 20 hari yang lalu
AH psangn yg menginspirasi ank muda suk bnget sehat trs n bhgia😍
Anis Nisak
Anis Nisak - 20 hari yang lalu
AH psangn yg menginspirasi ank muda suk bnget sehat trs n bhgia
Hendra Dom
Hendra Dom - 21 hari yang lalu
Allahamdulillah dgn ada Vidio ini aku bisa lebih baik menjaga keutuhan keluarga ku walaupun hidup ku sederhana tapi kita tetap bersyukur..
The Daddy Family Boja
The Daddy Family Boja - 21 hari yang lalu
Hebat.....Good Luck
Juluan gerardo
Juluan gerardo - 21 hari yang lalu
Video yang tidak bermanfaat
Asnan Bambang Triyadi
Asnan Bambang Triyadi - 22 hari yang lalu
Pamer lagi keadaan susah wkwkwk
YT Pemula
YT Pemula - 22 hari yang lalu
LIHAT INI KOK MALAH RAMELIVE NYA DENI CAKNAN BISA TRENDING
ariefinboriel 99chanel
ariefinboriel 99chanel - 22 hari yang lalu
Intinya.. Hidup kita yg jalanin.. Kita sendiri... Tak pernah minta makan sama orang
Aman Wirayuda
Aman Wirayuda - 22 hari yang lalu
dua pasangan Legendaris waooo
TV ONE MUSIC
TV ONE MUSIC - 22 hari yang lalu
tv one music hadir
smoga semus diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah
melisah Ibnukhanza
melisah Ibnukhanza - 23 hari yang lalu
😘😘😘Pkonya sht2 yah. πŸ™„Sbelah pasti kepanasaaannn 😁
SUSI H JAFAR & DEDY IRAWAN fam official
Ke sini, krna termotivasi semoga bisa sukses seperti mereka,, lagi belajar dan konsisten berkarir di dunia yutube, smoga suatu sat membuahkan hasil krna sekarang lagi niat dan berjuang dari awal, kita harus percaya kerja keras itu pasti membuahkan hasil nanti ❣️πŸ’ͺπŸ†
Kardiansyah Alfarizi
Kardiansyah Alfarizi - 23 hari yang lalu
Ummat Islam Harus Kaya . Mengapa ?
Agar Kita Bisa Bersedekah , Meringankan Beban Orang Lain , Membantu Orang Yang Sedang Kesulitan... Semoga Kita Semua Bisa Menjadi Kaya Yang Taat Kepada Allah SWT.. Aamiin Yaa Allah ... Semangat Untuk.Kita Semua
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah - 24 hari yang lalu
Ya ALLAH segera bela aurel binti anang hermansyah dr org2 munafik Allahumma sholli'ala sayyidina muhammad amiin..
Gede Selamet
Gede Selamet - 24 hari yang lalu
Asik asik β€οΈβ€οΈπŸ’―πŸ’―πŸ†πŸ†πŸ†
Tasya yahya
Tasya yahya - 25 hari yang lalu
Kak atta ngundang wilver dong😁😍
Ester Tri
Ester Tri - 25 hari yang lalu
Aku minta tolong ,Tuhan tidak akan membiarkan orang yg mau menolong dengan KASIH .
PASTI AKAN MENDAPAT YG LEBIH DARI APA YG KAMU BERI,Tuhan maha tau...gbu.
Ester Tri
Ester Tri - 25 hari yang lalu
Atta...dan Raffi....tolongin aku dong untuk modal usaha yg hampir kholeb ni ,serius buka bengkel mtr tapi hari2 byr mekanik pun nombok.
Boleh kah aku kinta tolong biar bengkel ku bisa bangkit lagi dari keterpurukan amin.
Muhammad Hafiz Official
Muhammad Hafiz Official - 26 hari yang lalu
Sultan mana bisa dilawan
inchu siluman
inchu siluman - 26 hari yang lalu
Sukses buat semua
Krisna Aji
Krisna Aji - 27 hari yang lalu
keliatan dari mukanya raffi ahmad sangat tidak tertarik dengan podcast nya atta, beda lagi kalau raffi di podcast nya om deddy
Rita Septyaningrum
Rita Septyaningrum - 27 hari yang lalu
Attahalilintar kenal frosdiamon
irvan hadi
irvan hadi - 27 hari yang lalu
Aneh ya pas awal2 vlog dulu si atta manggi rafi ahmad dengan sebutan OM tapi kok sekarang a'a rafi???? , karna level udh gk beda jauh kali ya!! , kalo level setara tar manggil apa lagi ya???
supiandi sbs
supiandi sbs - 27 hari yang lalu
Hehe BKN gt bro to umurny GK beda jauh mknya panggil AA klu dl perna ktm breng ortunya adik adikny panggil om JD atta ikut panggil om jg
Ayu Irmawati
Ayu Irmawati - 27 hari yang lalu
Sumapah ngapak ni Vidio muncul di branda gw,gw nNtn cuman mau komen..
Muh Wahyu
Muh Wahyu - 27 hari yang lalu
Sipanutan sy fans bangat sama si pahlawan yang telah gugur mendahului kita
ML TV
ML TV - 27 hari yang lalu
Keren
Agustina Ariatun
Agustina Ariatun - 28 hari yang lalu
Bersyukur rejeki mudah..
Mudah2an bu de pasar minggu bs dibantu buat endoscopy karena cpe sakit syaraf kejepit nihhh...
Bambang Sugiarto
Bambang Sugiarto - 28 hari yang lalu
Tkt di kejar orang pajakπŸ˜‚
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - 28 hari yang lalu
Keren bngt aa rafi
BrayBray Chanel
BrayBray Chanel - 28 hari yang lalu
BAD BOY, CHARMING, PEKERJA KERAS, SMART , BAIK, SPORTIF, GENTLEMAN, .. ADALAH SENJATA PAMUNGKAS RAFI AHMAD DALAM PENCAPAIAN KESUKSESANNYA πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Rully Agah
Rully Agah - 28 hari yang lalu
Tontonan engga berguna
MICHAEL CHANNEL
MICHAEL CHANNEL - 28 hari yang lalu
Nganggur gini coba dikasih Gope sama AA Rafi πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™
ria dini
ria dini - 28 hari yang lalu
Luccccccuuuuuu x
ABD HAFIDH
ABD HAFIDH - 28 hari yang lalu
tiba2 muncul d branda gua bngs*tt
Lola Shintia Dewi
Lola Shintia Dewi - 28 hari yang lalu
Menit ke berapa ka gigi ngasih tau saldonya ?
CTA TV
CTA TV - 28 hari yang lalu
Yuk kumpul disini
Tineu Maksoem
Tineu Maksoem - 29 hari yang lalu
Tampak nya Atta jg sdg trus membangun infrastruktur utk kedepannya...mempersiapkan masa depan utk kelg ...spt kt pipi Anang..Atta Aurel sdg membangun dunia nya..krn itu udh merupakan jln hidup kelg nya...jadi ga ush dengar atau terpengaruh dgn berita2 yg terjadi. Terutama ttg Atta....berjalan lah terus utk kedepan nya...semoga ya kira doakan guys utk Aurel Atta...sll kompak bergandeng tgn selama nya smp till jannah...juga utk Raffi Gigi ...sukses dunia akhirat nya...bahagia selama nya...saling support antara AH dan Rans....Aamiin
Titi Aisyah
Titi Aisyah - 29 hari yang lalu
AH kuadrat
Titi Aisyah
Titi Aisyah - 29 hari yang lalu
setuju.. jg k politik.. d politik bnyk yg jd buruk ..jd ego dan bersahabat tdk iklas
D Cempakah
D Cempakah - 29 hari yang lalu
Rafi harus semangat ya Doa istri dan anak selalu jadi berkah banyak berkah sehat rejeki kebahagiaan amin
Langgeng terus ya Rafi nagita amin
Buat Atta dan Aurel juga sama selau bahagia atta selalu jadi penyanyang ya buat aurel amin
Pokona Pasanagan ter the best loove both you
mhd iffan news
mhd iffan news - 29 hari yang lalu
i still prefer Atta & Auriel as my fav
Liato
Liato - 29 hari yang lalu
Mantap A Raffi motivasi Nya
Endang Purwati
Endang Purwati - 29 hari yang lalu
Semoga persahabatan kalian langgeng kelrg Rafi fan Atta.
Fensha Mashery
Fensha Mashery - Bulan Yang lalu
semangat tim kerja kerja kerja! semoga hidup kita lebih baik lagi kedepannya dan sehat selalu.
Nona Avrill
Nona Avrill - Bulan Yang lalu
bagi dong ke orang-orang miskin
Luha Mamah Kezio Putra
Luha Mamah Kezio Putra - Bulan Yang lalu
Kalau memahami omongan a raffi a raffi kayanya menjalankan hidup sesuai proses dari allah, Banyak rencana tapi semua sesuai ketentuan allah SWT. Memotivasi aku buat mensyukuri hidup ini
Rizky Faujiah
Rizky Faujiah - Bulan Yang lalu
Ternyata nggak cuma aku awal nikah sering mimpi suami selingkuh 🀣🀣🀣
agustagram83
agustagram83 - Bulan Yang lalu
nagita memiliki 5 oil company boy... gilakk.. ga jadi artis pun ga jadi youtuber pun ttp aja quillioner πŸ˜‚πŸ˜‚ setara ma pertamina aja punya 5 pasif income.. yg berani nyinyir saya yakin psti hilang riwayat nya
Halimah Sunin
Halimah Sunin - Bulan Yang lalu
Cantiknya aurel dgn berhijab
Atika Trirahayu
Atika Trirahayu - Bulan Yang lalu
Dua pasangan terfaporit
mami Achmaturriyah
mami Achmaturriyah - Bulan Yang lalu
Smg kalian ber empat se klg smg sukses dlm berkarya yg posetif berguna banyak orang dn bahagia selamax
mami Achmaturriyah
mami Achmaturriyah - Bulan Yang lalu
Senang nonton attaaurel da raffi nagita s karena salingngisi dlm berumsh tangga ada lucux ada mesrax ,ada seriusx jga gk bosan nonton krn spt anakku sendiri
Endang Sudihartini
Endang Sudihartini - Bulan Yang lalu
MamaNur lugu banget sih...hehehe merajuk pingin ikutan mama Gigih tuk tanda tangan pengeluaran...padahal nti pusing lho Aurel..biar percayakan ke Atta...dia biasa mengatur keuangan dr kecil
Ambros ambros
Ambros ambros - Bulan Yang lalu
Untuk kalian semua ❀❀❀❀
MERY ANA
MERY ANA - Bulan Yang lalu
Penuh keberkahann
MrYonGun
MrYonGun - Bulan Yang lalu
Wadawww....
Semoga bisa mengikuti jejak sultan RANS & AHHA
Tabungan ga tau angka nya tapi Cicilan, Sedekah, kesejahteraan karyawan masih bisa terpenuhi semuanya.
Is Hidayah
Is Hidayah - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah Atta bisa mendidik istrinya, dg menutupi aurat nya... ,smoga rixky ny berqah, bermanfaat
Mei Maryani
Mei Maryani - Bulan Yang lalu
Kompak selalu ya kalian ber4.....
Muhamad Qomarur Riffa
Muhamad Qomarur Riffa - Bulan Yang lalu
Nama AH ( Atta Halilintar + Aurel Hermansyah ) satu server alias bener2 jodoh kalian πŸ˜‡
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bulan Yang lalu
Pasangan senior dan junior yg semoga selalu SAMARA ya..
Aamiin Yaa Allah
Allaahumma sholli'alaa Sayyidinaa Muhammad
Berikutnya